HomePerabotan Rumah Tangga

11 Mesin Cuci Dua Tabung Terbaik 2020

Mencuci merupakan kegiatan yang cukup melelahkan untuk dilakukan jika tidak ada alat yang membantu, terlebih jika jumlah cucian sangat banyak. Oleh karena itu mesin cuci sering menjadi pilihan yang terbaik untuk membantu kegiatan mencuci pakaian menjadi lebih mudah.

Ada banyak mesin cuci yang beredar di pasaran, mulai dari yang satu tabung dan dua tabung. Selain itu, ada banyak juga produsen peralatan elektronik yang membuat produk mesin cuci. Untuk kamu yang sedang bingung mencari mesin cuci apa yang paling bagus, yuk simak ulasan yang ada di bawah ini!

Mesin Cuci Dua Tabung Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list mesin cuci terbaik:

  • Ukuran
  • Kemampuan
  • Fitur
  • Popularitas
  • Harga

1. Sharp ES-T85CR

Sharp merupakan merk yang cukup terkenal di Indonesia. Mesin cuci 2 tabung merk Sharp ini kerap direkomendasikan di antara obrolan ibu-ibu. Salah satu varian mesin cuci Sharp yang populer adalah Sharp ES-T85CR. Desainnya berwarna putih seperti halnya merk lain namun ada kesan elegan yang enak dipandang mata.

Mesin Cuci Dua Tabung TerbaikSharp membekali mesin cuci 2 tabung ini dengan teknologi Super Aquamagic dan Super Low Wattage. Teknologi tersebut sangat berguna untuk menjadikan cucian kamu menjadi lebih bersih. Selain itu, konsumsi listrik juga bisa diminimalisir dengan efektif. Double pulsator-nya juga membuat cucian kamu tidak rusak. Baca Juga: Pilih Mana: Mesin Cuci Panasonic atau Sharp?

2. Samsung WA85H3210MB

Untuk mesin cuci yang satu ini, sudah dilengkapi dengan ruang tambahan sehingga dimensinya pun berukuran 83,2 x 90,2 x 48,3 cm. Tambahan ruangan tersebut disediakan supaya kamu bisa dengan mudah melakukan pencucian baju dengan tangan.

Mesin Cuci Dua Tabung Terbaik

Selain itu, Samsung WA85H3210MB juga sudah dilengkapi fitur yang membuat pengeringannya lebih cepat. Sistem tersebut disebut dengan Air Turbo Spin yang akan membuat tabung berputar dengan sangat cepat agar pakaian lebih cepat kering.

3. Denpoo DW-898W

Denpoo adalah salah satu merk mesin cuci yang sudah berkecimpung lama di usaha ini. Mesin ini mampu menampung 7 kilogram baju kamu dalam sekali cuci. Tidak lupa dengan pengering otomatis yang bisa membuat bajumu kering lebih cepat.

Mesin Cuci Dua Tabung Terbaik

 

Mesin yang memiliki dimensi 72 x 42 x 90 cm ini termasuk mesin yang awet dan tahan lama. Bisa kamu lihat dari desain bodinya yang memang terlihat kokoh dan anti karat. Fitur lain adalah, mesin ini mempunyai suara yang halus sehingga tidak akan mengganggu kamu.

4. Polytron PWM 7056-GG

Polytron PWM 7056-GG Ini adalah mesin cuci hemat energi yang didukung dengan Magic Gear. Magic Gear sendiri merupakan sebuah teknologi yang mampu menghasilkan tenaga putaran kuat, tapi konsumsi listriknya tetap minimal. Mesin cuci ini cocok sekali untuk kamu yang ingin menghemat pengeluaran bulanan yang berlebih.

Mesin Cuci Dua Tabung TerbaikDi sisi lain, mesin cuci Polytron PWM 7056-GG mampu mengoptimalkan fungsi putaran mesin yang bisa melindungi kualitas hasil cucian sehingga tidak mudah rusak dan bersih dari segala noda. Pastinya, pakaian kamu akan bersih maksimal.

5. LG Mesin Cuci WP1460R

LG juga merupakan salah satu merk elektronik yang tidak kalah populer di bidang mesin cuci. Seperti Sharp, LG mengeluarkan mesin cuci dengan teknologi yang efektif. Kamu akan diberikan kenyamanan pada saat memproses cucian baju kamu. Desain mesin cuci yang kuat juga membuat suara mesin jadi lebih halus pada saat bekerja.

Mesin Cuci Dua Tabung Terbaik

Selain nyaman dan aman, mesin cuci bersertifikat eco-friendly ini mengusung teknologi three dimension washing system. Sistem itu dimaksudkan bahwa kamu dapat mencuci secara maksimal tanpa membuat pakaian menjadi kusut. Tidak hanya itu, mesin cuci ini terbuat dari plastik sehingga kamu tidak perlu takut akan mesin yang berkarat.

Lihat juga:  Pilih Mana: Vacuum Cleaner Sharp vs Panasonic

6. Polytron Primadona Samba 57 Series PWM1357XG

Jika kamu memiliki ruang pencucian yang luas serta membutuhkan mesin cuci dengan kapasitas besar, pilihlah mesin cuci ini. Ukuran tabung yang besar dapat membuat kamu lebih menghemat waktu untuk mencuci pakaian dalam jumlah yang banyak sekaligus.

Mesin Cuci Dua Tabung Terbaik

Dilengkapi Magic Gear, mesin cuci ini mampu menghasilkan tenaga putaran yang besar. Di samping itu, dengan teknologi Samba pada pulsatornya, putaran air menjadi lebih kuat dan merata sehingga cucian lebih terjamin kebersihannya. Hal tersebut berbanding terbalik dengan konsumsi listriknya yang ternyata lebih hemat sampai 30%!

7. Sanyo Aqua QW880XT

Sanyo Aqua varian QW880XT ini memiliki pulsator yang terbilang lebih besar jika dibandingkan dengan merk lain. Dan pulsator tersebut mampu menyalurkan tekanan air yang kuat untuk cucian kamu. Dibanderol dengan harga 1 juta 300 ribu rupiah, mesin cuci ini mampu memuat 7,5 kilogram cucian. Lumayan untuk kamu yang memiliki banyak cucian!

Mesin Cuci Dua Tabung Terbaik

Mesin ini juga ramah terhadap kain-kain yang lembut seperti jilbab. Banyak orang yang khawatir apabila jilbab dicuci menggunakan mesin cuci, kainnya akan menjadi rusak. Tapi kamu tidak perlu takut apabila menggunakan produk ini, karena produk ini mengklaim akan menjaga cucian kamu tetap lembut dan tidak rusak.

8. Aqua Japan Washing Machine Semi Automatic QW-P1250T

Inilah solusi dalam mencuci bila kamu memiliki tempat penjemuran yang kurang terpapar sinar matahari. Dilengkapi dengan teknologi Air Dry Spin Lid, mesin ini mampu mempercepat proses pengeringan serta mengurangi kelembapan dengan cara menarik udara dari luar.

Mesin Cuci Dua Tabung Terbaik

Leave a Reply