Makanan dan MinumanOlahraga

8 Minuman Nutrisi Whey Protein Terbaik 2020

Minuman Nutrisi Whey Protein berguna untuk memaksimalkan aktivitas olahraga guna membentuk tubuh yang ideal, Minuman Nutrisi Whey Protein ini juga membantu kalian untuk membentuk massa otot. Karena, olahraga saja tidak bisa membantu pembentukan otot secara optimal.

Bagi kalian yang sedang mencari minuman nutrisi whey protein terbaik, Jangan sampai lewatkan artikel di bawah ini, Karena kami akan memberikan referensi minuman nutrisi whey protein terbaik yang sudah banyak menjadi favorit banyak orang lho!

Minuman Nutrisi Whey Protein Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list rekomendasi minuman nutrisi whey protein terbaik:

  • Kandungan.
  • Khasiat.
  • Dosis.
  • Rasa.
  • Cara konsumsi.

1. Optimum Nutrition Gold Standard 100%

Rekomendasi pertama minuman nutrisi whey protein terbaik yaitu dari Optimum nutrion gold standard 100%. Di setiap sajian Optimum ini terdapat kandungan 120 kalori, 1 gram lemak, 3 gram karbo, dan kandungan protein sebesar 24 gram.

Minuman Nutrisi Whey Protein Terbaik

Untuk mengkonumsi Optimum Nutrition ini, produk telah mengkurasi beragam resep yang bisa menggunakan campuran protein ini. Beberapa ulasan dari The Wirecutter mengatakan whey protein ini memiliki tekstur yang enak sehingga masuk ke dalam list 10 whey protein terbaik dalam soal rasa.

Kelebihan Optimum Nutrition Gold Standard 100%:

  • Memiliki kandungan protein sebesar 24 gr, karbohidrat 3 gram, dan 110 kalori per-serving.
  • Terdapat kandungan 4 gram glutamin dan asam glutamat per-serving.
  • Tersedia dalam 10 rasa yang enak.
  • Mudah larut dan tidak menggumpal ketika di seduh.

2. MuscleTech NitroTech Whey Gold

Untuk produk whey protein terbaik selanjutnya yaitu dari MuscleTech NitroTech Whey Gold, selain mengandung 30 gram protein per sajiannya juga mengandung 3 gram creatine yang baik bagi tubuh. Selain itu produk ini juga mengandung 3 asam amino penting dan karbohidrat sebagai bahan bakar tubuh saat berolahraga.

Minuman Nutrisi Whey Protein Terbaik

Kandungan utama protein di dalamnya dapat meresap cepat ke dalam tubuh. Pengiriman nutrisi yang maksimal dari NitroTech Whey Gold juga didukung dengan 5.5 gram BCAA anabolik dan 4 gram glutamin untuk sintesis jaringan otot yang lebih optimal. Bahkan, produk ini juga akan membantu proses pemulihan setelah olahraga.

Produk ini dianjurkan untuk dikonsumsi saat sebelum makan siang dan setelah berolahraga. Untuk mendapatkan hasil yang terlihat, kalian dianjurkan untuk mengkonsumsi produk ini selama 6 minggu dengan takaran 4 sendok tiap harinya.

Baca juga: Pilih Mana: Fitness atau Jogging?

3. Ronnie Coleman Pro Antium Whey Protein Isolate 5,6 LBS

Suplemen whey protein yang diproduksi oleh master dalam pembentukan tubuh (bodybuilder) bernama Ronnie Coleman, menjadikan minuman whey protein satu ini memiliki kepercayaan yang tinggi mengenai komposisi nutrisi dan protein yang dimiliki untuk menghasilkan tubuh dengan otot yang baik.

Minuman Nutrisi Whey Protein Terbaik

Produk ini memiliki jumlah protein sebanyak 29 gram per sajiannya, Sehingga membuat produk ini tampil menjadi salah satu produk dengan jumlah protein yang sangat tinggi persajian diantara produk whey protein lain. Dan juga creatine yang akan memaksimalkan pertumbuhan otot dan pelebaran pembuluh darah yang kalian miliki.

Kelebihan Ronnie Coleman Pro Antium Whey Protein Isolate 5,6 LBS:

  • Kandungan protein dan nutrisi yang direkomendasikan oleh master bodybuilder.
  • Kandungan protein sebesar 29 gram per sajian.
  • Creatine yang akan memaksimalkan pertumbuhan otot dan pembuluh darah.
  • Kecepatan penyerapan yang memaksimalkan kebutuhan protein.

4. BSN Syntha-6

Dikenal sebagai bubuk pendukung sintesis protein otot, susu whey protein untuk diet dari BSN Syntha-6 dipastikan efektif dalam mendorong pertumbuhan jaringan otot serta mempromosikan hasil pemulihan pasca olahraga lebih cepat.

Lihat juga:  Pilih Mana: Taekwondo atau Karate?

Minuman Nutrisi Whey Protein Terbaik-BSN Syntha-6

BSN Syntha-6 diformulasikan dengan protein ultra-premium yang memiliki rasa enak. Bukan hanya berisikan protein lezat, susu whey protein ini juga mencakup sumber serat dan 6 gram lemak per porsi sajian. Dengan begitu, saluran cerna juga dibantu agar lebih terpelihara. BSN Syntha-6 juga menyediakan kandungan berstandar tinggi bagi anda yang khusus menjalani program diet.

Keunggulan BSN Syntha-6:

  • Memiliki kandungan 6 sumber protein berkualitas tinggi, yaitu whey protein konsentrat, whey isolat protein, kalsium caseinate, susu protein isolat, albumen telur, serta peptida glutamin.
  • Total kandungan protein pada suplemen ini adalah 22 gram, karbohidrat 15 gram, dan 200 kalori per-serving.
  • Memiliki kandungan 10 gram asam amino esensial per-serving.

5. Cellucor Whey Protein Isolate

Cellucor Whey Protein Isolate & Concentrate Blend Powder tidak hanya memiliki rasa yang enak dan memiliki 24 gram protein per sajiannya, Setiap sajian yang dianjurkan hanya mengandung 1,5 gram lemak, 4 gram karbo, dan 120 kalori saja.

Minuman Nutrisi Whey Protein Terbaik

Produk ini memiliki tujuh varian rasa yang dapat dipilih sesuai dengan selera kalian, mulai dari vanila, cokelat, sampai rasa kayu manis. Cara penyajiannya pun sangat mudah, cukup ambil dua sendok dan campurkan dengan minuman-minuman favorit kamu. Kamu juga bisa mengatur takarannya sesuai dengan rasa yang diinginkan. Cellucor juga dapat dicampur dengan yoghurt, oatmeal, sampai adonan pancake.

6. L-MEN Platinum Whey Protein 800 Gr 

Selanjutnya, L-Men Platinum Whey Protein merupakan produk yang mengandung protein tinggi yaitu sebanyak 23 gram, yang diformulasikan untuk meningkatkan massa otot dan membentuk otot tanpa lemak. Produk ini juga memiliki sertifikat halal dari MUI. Selain protein yang tinggi, produk ini juga mengandung nutrisi lain yang akan membantu perkembangan otot setelah olahraga.

Minuman Nutrisi Whey Protein Terbaik

L-Men juga merupakan salah satu merek suplemen pembentuk otot yang sudah terpercaya, sehingga kalian tidak perlu takut mengkonsumsinya. Selain baik bagi pembentukan otot, produk ini memiliki harga yang lebih murah dibanding produk whey protein dengan kemampuan yang serupa. Selain memiliki rasa yang lezat, produk ini juga rendah lemak dan rendah gula.

Lihat juga perbandingan antara:  Treadmill vs Cross Trainer

7. Dymatize ISO 100

Bagi kalian yang berfokus dalam pembentukan otot, whey protein ini merupakan suplemen terbaik untuk mencapai tujuan kamu. Terbuat dari whey protein isolate terhidrolis 100% (bentuk termurni dari whey protein), Dymatize Iso-100 dapat membantu merangsang pertumbuhan serta pemulihan otot pascalatihan beban.

Minuman Nutrisi Whey Protein Terbaik

Setiap sajian minuman whey protein dari Dymatize ISO 1200 ini dilengkapi dengan kandungan whey protein isolate hidrolis sebanyak 25 gram yang dapat menghasilkan asam amino untuk memperkuat jaringan otot dan memaksimalkan hasil latihan yang kalian lakukan.

Kalian tidak perlu khawatir karena suplemen ini dilengkapi dengan teknologi Hydrolized yang canggih saat proses pembuatannya  sehingga suplemen ini bebas dari kandungan gluten dan laktosa sehingga aman buat dikonsumsi sehari-hari.

8. PVL Mutant Whey

Yang terakhir yaitu dari PVL Mutant Whey, Minuman whey protein satu ini disebut-sebut sebagai susu whey protein terbaik yang beda dengan produk lainnya. Karena produk ini dirumuskan bersama campuran inovatif dari 5 tingkatan whey protein yang unik, produk ini mampu menciptakan massa otot yang lebih besar dan cepat.

Minuman Nutrisi Whey Protein Terbaik

Setiap tingkatan whey protein dari susu ini dapat dipastikan akan diserap secara sempurna oleh tubuh. Untuk mempercepat proses pengembalian otot yang rusak setelah olahraga, PVL Mutant Whey menyediakan BCAA anabolik dan glutamin agar proses ini berlangsung lebih cepat. Minuman whey protein satu ini juga sudah mengantongi lisensi Good Manufacturing Practices (GMP), Sehingga sangat disarankan untuk memilih produk ini jika kalian menginginkan pembentukan otot yang cepat.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply