HomeKesehatan

10 Pasta Gigi Pemutih Terbaik 2020

Memiliki gigi putih bersih dan cerah merupakan hal yang diinginkan semua orang, benar ya? Hehe. Untuk itulah banyak sekali merk dari perusahaan mengeluarkan berbagai pasta gigi yang dIkhususkan untuk merawat gigi agar terlihat lebih putih dan bersih guys.

Anda bisa membeli pasta gigi pemutih terbaik di pasaran dengan harga yang berbagai macam. Untuk mempermudah Anda memiliki dan memiliki pasta gigi pemutih terbaik kami akan memberikan rekomendasi untuk Anda.

Pasta Gigi Pemutih Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list pasta gigi pemutih terbaik:

  • Kandungan.
  • Harga.
  • Manfaat.
  • Popularitas.
  • Penggunaan.

1. Pepsodent Whitening

Selama ini, Pepsodent terus berinovasi dengan menghasilkan produk terkini buat memuaskan konsumen. Pepsodent Whitening merupakan bagian dari inovasi brand Unilever ini khusus untuk banyak orang yang mau mempunyai gigi yang putih dan cerah.

Pasta Gigi Pemutih Terbaik

Pepsodent memenuhi varian ini dengan Perlite yang merupakan bahan alami untuk mengangkat noda di gigi sehingga gigi terlihat lebih putih alami. Di samping itu, pasta gigi ini turut diperkaya dengan Fluoride serta juga Calcium buat melindungi kekuatan dan kesehatan gigi.

Hanya dalam pemakaian selama 2 minggu saja, warna gigi Anda akan terlihat lebih putih dengan cara berangsur- angsur. Untuk harganya sendiri Pepsodent Whitening mempunyai harga yang sangat terjangkau serta sangat ekonomis juga mudah untuk didapatkan.

2. Closeup Icy White

Pasta gigi ini dilengkapi icy fresh dengan extra white power sehingga Anda akan memperoleh gigi yang putih dan sensasi mulut yang fresh dan dingin sehabis pemakaian. Bahan aktif yang terkandung merupakan sodium fluoride untuk memusnahkan plak yang melekat di gigi.

Pasta Gigi Pemutih Terbaik

Tidak hanya itu, di dalamnya terkandung perlite untuk memutihkan gigi serta icylicious gel untuk membuat nafas lebih segar. Anda bisa memakainya 2 kali satu hari untuk memperoleh nafas segar sepanjang hari.

Pastinya, pasta gigi dari Closeup Icy White sesuai untuk Anda yang membutuhkan gigi putih serta sensasi dingin menyegarkan! Bagaimana dengan harganya? Nah, pasta pemutih gigi ini sangat memiliki harga yang ekonomis.

Baca juga Pilih Mana: Pasta Gigi Sensodyne atau Pepsodent?

3. Sensodyne Gentle Whitening

Kemudian pasta gigi untuk memutihkan gigi Anda terdapat merk dari Sensodyne. Dimana dengan versi Sensodyne Gentle Whitening pasta gigi ini bisa membuat gigi Anda menjadi lebih putih dari sebelumnya guys.

Sensodyne Gentle Whitening ditujukan untuk Anda yang ingin mengembalikan warna putih alami pada gigi. Dengan struktur gigi yang lebih kuat serta terlindungi, warna putih alami gigi akan muncul kembali lho.

Pasta Gigi Pemutih Terbaik

Bahan aktif lain yang terkandung dalam produk ini merupakan potassium nitrate dan pentasodium triphosphate. Anda cukup menggosok gigi secara tertib dengan pasta gigi ini 2 kali satu hari untuk memperoleh hasil maksimal.

Sensodyne Gentle Whitening juga memiliki kelebihan seperti:

  • Mengatasi Gigi Sensitif
    Bahan aktif utama produk ini adalah sodium fluoride yang berperan untuk memperkuat gigi dan meredakan rasa ngilu akibat gigi sensitif serta mencegah gigi berlubang.
  • Mudah Untuk Didapatkan
    Jika Anda ingin mencari pasta gigi ini Sensodyne Gentle Whitening jangan takut akan sulit didapatkan. Karena produk ini dijual dimana saja sehingga mudah untuk didapatkan.
  • Harga Ekonomis
    Dari sisi harga sudah pasti Sensodyne Gentle Whitening dijual dengan harga yang masih cukup terjangkau dan juga masih sangat ekonomis ya.

4. Formula Sparkling White

Dikenal dengan pasta gigi yang sangat legend. Formula juga mempunyai pasta gigi yang dikhususkan untuk yang ingin mempunyai warna gigi yang cerah dan putih dengan tipe ataupun nama seri Formula Sparkling White.

Pasta Gigi Pemutih Terbaik

Formula Sparkling White ini merupakan pasta gigi untuk memutihkan gigi yang sangat low budget. Dengan menyikat gigi sebanyak 2 kali satu hari memakai Formula Sparkling White hingga gigi Anda akan terlihat lebih cerah.

Kenapa Anda wajib memilih Formula Sparkling White? Pasalnya, tidak hanya ampuh untuk memutihkan gigi dengan cara berangsur-angsur, pasta gigi ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Temukan Formula Sparkling White di supermarket terdekat sekarang juga

5. Ciptadent Whitening Maxi White

Ciptadent mengkombinasikan Sodium Pyrophosphate serta Zeolite untuk menciptakan suatu merk pasta gigi pemutih yang ampuh mengembalikan warna alami gigi Anda. Melalui Ciptadent Whitening Maxi White Anda dapat mempunyai gigi yang putih dan berkilau.

Lihat juga:  9 Semir Sepatu Terbaik 2020

Pasta Gigi Pemutih Terbaik

Odol ataupun pasta gigi ini akan menciptakan busa micro lembut yang bisa mensterilkan kotoran sampai ke sela-sela gigi. Kandungan Power White yang terletak di dalam produk ini akan mempercepat proses pemutihan gigi.

Adapun Ciptadent Whitening Maxi juga dilengkapi dengan multivitamin untuk melindungi kesehatan gusi serta rongga mulut. Ini adalah pasta gigi pemutih yang menyediakan pemeliharaan gigi yang sangat lengkap dengan harga cukup kompetitif.

6. Darlie All Shiny White Charcoal

Pasta gigi Darlie All Shiny White Charcoal Clean menawarkan sensasi terkini yang unik, yaitu memakai arang aktif berukuran mikro dari Korea. Arang aktif dapat masuk ke dalam sela-sela gigi untuk menyerap noda.

Pasta Gigi Pemutih Terbaik

Setelah itu dengan terdapatnya partikel PRO-LITE serta HCS bertugas sama memutihkan gigi sampai 2 kali lebih efektif. Aroma bambu yang menyehatkan akan terasa di mulut Anda sehabis memakai pasta gigi ini.

Produk ini sangat sesuai untuk Anda yang merokok ataupun penggemar teh dan kopi. Tidak hanya arang aktif, produk ini pula mengandung fluoride yang berperan untuk menghindari dan mencegah gigi berlubang Anda ya guys hehe.

Baca juga Pilih Mana: Pasta Gigi Pepsodent atau Ciptadent?

7. Colgate Advance Whitening

Colgate Advanced Whitening mampu memutihkan gigi dalam 2 minggu pemakaian. Kandungan microcrystal di dalamnya bisa membersihkan gigi dari noda warna sekaligus menghindari noda warna dari makanan kembali menempel di gigi.

Pasta Gigi Pemutih Terbaik

Telah teruji secara klinis, lho! Untuk Anda yang mau mencoba sensasi microcrystal untuk memutihkan gigi Anda, cobalah produk ini. Rasa yang ditimbulkan dari pasta gigi ini merupakan strong mint sehingga membuat rongga mulut Anda segar.

Colgate Advance Whitening juga memiliki kelebihan lainnya sebagai berikut:

  • Mengatasi Gigi Berlubang
    Jika Anda ingin memiliki pasta gigi yang tidak hanya untuk memutihkan gigi saja namun juga dapat mengatasi gigi berlubang, maka Colgate Advance Whitening bisa menjadi pilihan untuk Anda.
  • Kualitas Sudah Terjamin
    Colgate Advance Whitening juga tidak mengandung alkohol dan telah mengantongi persetujuan Foods and Drugs Administration Amerika Serikat juga Badan POM, lho. Sehingga sudah pasti aman untuk digunakan.
  • Mudah Didapatkan
    Untuk mendapatkan pasta gigi Colgate Advance Whitening sangat mudah untuk Anda dapatkan. Jangan takut akan sulit mendapatkannya ya guys.

8. Optifresh System 8 Crystal White

Oriflame mempersembahkan suatu merk pasta gigi pemutih berkualitas, yaitu Optifresh System 8 Crystal White. Pasta gigi ini bisa menjaga dan melindungi kesehatan gigi sekaligus membuat warna gigi tampak lebih cerah.

Pasta Gigi Pemutih Terbaik

Sekalipun gigi Anda telah putih, pasta gigi ini akan melindungi agar warna gigi selalu putih serta bersih. Manfaat yang diberikan oleh Optifresh System 8 Crystal White antara lain merupakan mencegah gigi berlubang, membersihkan plak, menjaga enamel gigi, serta menyegarkan nafas.

Selalu sikat gigi Anda dengan produk ini 2 kali satu hari agar warna gigi selalu putih. Untuk harga sendiri produk ini dijual dengan harga yang sangat cukup kompetitif serta dapat bersaing dengan merk yang lain ya semuanya hehe.

9. Nu Skin AP24 Whitening Fluoride Toothpaste

Beberapa orang tidak menyukai rasa mint pedas yang biasanya dipunyai berbagai produk pasta gigi. Nah, bila Kamu tercantum golongan orang yang tidak menyukai rasa pedas mint yang terlalu kuat, cobalah produk ini.

Pasta Gigi Pemutih Terbaik

Dengan rasa vanila mint yang halus, mulut Anda akan tetap terasa segar tanpa terasa terlalu pedas. Walaupun begitu, kemampuan produk ini dalam memutihkan gigi serta juga tidak perlu Anda ragukan lagi ya.

Di dalamnya tercantum sodium monofluorophosphate serta hydrated silica, bisa membantu mensterilkan noda warna serta plak membandel sehingga gigi Anda akan terlihat lebih putih bersih. Produk ini dijual dengan harga yang cukup tinggi.

10. Longrich White Tea Toothpaste

Dijual dengan harga yang sangat tinggi. Longrich White Tea Toothpaste merupakan pasta gigi yang memercayakan ekstrak teh putih serta xylitol untuk membersihkan gigi sehingga warna gigi terlihat lebih terang.

Pasta Gigi Pemutih Terbaik

Longrich pula bisa mencegah gigi keropos serta berlubang. Perlu Anda tahu kalau pasta gigi ini bebas fluoride, alhasil hanya bahan-bahan alami yang di dalam pasta gigi inilah yang akan membuat gigi bersih dan terlihat cerah.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply