Perangkat KerasTechnology

10 PC All In One Terbaik 2019

PC All In One sendiri merupakan komputer dengan komponen utama yang diletakkan dan dijadikan satu dengan casing monitornya. Dengan kata lain, pada monitor PC All In One sudah tertanam PC. Perihal ini membuat PC All In One lebih kecil, praktis dan dapat dibawa kemana-mana.

Tentunya harga yang disematkan oleh PC All In One ini sendiri cukup mahal ya guys, namun pastinya sesuai dengan spesifikasi dan performa yang diberikan.

Nah, pada artikel kali ini Selera.id akan membahas lebih dalam mengenai beberapa rekomendasi PC All-In-One yang bisa kamu jadikan referensi dan perbandingan dalam memilihnya.

PC All In One Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list PC All In One terbaik:

  • Popularitas
  • Dapur pacu
  • Harga
  • Kapasitas RAM
  • Resolusi
  • Desain

Yuk simak langsung daftarnya:

1. Apple iMac Pro

Rekomendasi pertama dari kami untuk PC all in one terbaik datang dari Apple iMac Pro. iMac Pro ditujukan untuk para profesional dan mempunyai perangkat keras untuk mendukung itu. Ini ditenagai dengan Intel Xeon W, AMD Vega 64, RAM 128GB DDR4 dan penyimpanan SSD 2TB, plus layar Retina 27 inchi beresolusi 5K.

PC All In One Terbaik

Dengan spesifikasi semewah itu, hampir tidak ada pekerjaan atau aktivitas yang berjalan dengan lambat di iMac Pro. Maka sama seperti produk Apple kebanyakan, iMac Pro juga datang dengan harga yang sangat mahal, di kisaran $5000 atau sekitar Rp 76 juta. Tetapi setidaknya itu sebanding dengan kualitas dari hardware yang ditawarkan.

2. PC HP All-in-One 20-C317D

Merek dan tipe yang kedua ini juga tidak kalah menarik dengan yang pertama, dimana HP All-in-One 20-C317D ini sudah dibekali dengan prosesor Intel Core i3-7100U sehingga berkecepatan 2.4 Ghz.

PC All In One Terbaik

Tidak cuma itu saja, memori RAM pada PC ini berkapasitas 4 GB dan kapasitas Harddisk nya mencapai 500GB sehingga kamu bisa menyimpan data-data penting di PC tersebut. Selain itu, PC HP All-in-One 20-C317D ini juga dibekali dengan Intel Turbo Boost dan 3 MB Cache sehingga bisa bekerja dengan sebaik mungkin.

Untuk harga PC atau komputer HP All-in-One 20-C317D ini dapat dibandrol dengan harga Rp 7.414.000. Memang termasuk cukup murah, namun dengan harga segitu sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh PC atau komputer tersebut.

3. Acer Aspire AIO PC C20-720

PC AIO ini tersedia dalam 2 warna, hitam dan putih. Acer Aspire AIO PC mempunyai tampilan monitor dengan pijakan yang mirip seperti pada iMac, terobosan Apple.

PC All In One Terbaik

Dengan ukuran layar sebesar 19,5 inci sepertinya produk PC AIO ini dapat digunakan untuk kebutuhan komputasi maupun grafis yang lebih lapang dan nyaman dipakai.

Pemakaian Komputer ini akan mendapatkan sertifikasi RoHS, artinya kalau material yang dipakai untuk membuat PC tidak mengandung material elektronik yang berbahaya.

Baca juga: Merk Mini PC Terbaik 

4. Dell XPS 27 AIO

XPS 27 AIO dari Dell hadir dengan dudukan luar biasa yang merupakan kombinasi dari layar (touchscreen) 27 inci beresolusi 4K dan enam speaker istimewa yang memanjakan telinga. Ini tidak cuma dibekali dengan desain yang atraktif, tetapi juga bagian mesin utama yang kuat.

PC All In One Terbaik

XPS 27 AIO di tenagai oleh Intel i7-6700, AMD Radeon R9 M470X, RAM 16GB DDR4, dan penyimpanan SSD 512GB. Entah itu untuk mendengarkan musik, menonton film maupun mengedit suatu konten, XPS 27 AIO jelas menjadi salah satu PC all-in-one terbaik yang harus berada di urutan teratas ketika mau membeli PC baru.

5. ASUS All-in-One V221ICUK-BA035D

Produk Asus memang dikenal sebagai PC gamers, dimana produk Dekstop PC All In One i3 Terbaik terbaik yang satu ini juga termasuk sangat handal dan di bekali dengan prosesor Intel Core i3- 6006U dengan kecepatan 2 GHz.

Tidak cuma itu saja, PC ASUS All-in-One V221ICUK-BA035D juga mempunyai kapasitas memori RAM sebesar 4GB dan dibekali dengan kapasitas Harddisk sebesar 500GB.

PC All In One Terbaik

Selain itu, PC All in One tersebut juga mempunyai layar yang lumayan besar yakni sekitar 21,5 inch sehingga bila kamu memilih PC ataupun komputer ini maka segala pekerjaan kamu dapat jadi lebih gampang dan cepat.

6. Microsoft Surface Studio 2

Dulu ketika Surface Studio pertama diluncurkan, itu menjadi game- changer untuk para artis serta content creator. Saat ini, sekuelnya yakni Surface Studio 2 masih berdiri di kelas ‘istimewa’ seperti pendahulunya.

PC All In One Terbaik

Surface Studio 2 tidak cuma mempunyai tampilan cantik serta fungsionalitas yang luar biasa, tetapi juga spesifikasi yang amat mumpuni. Ini dibekali dengan layar PixelSense 28 inci beresolusi 4,500 x 3,000, Intel Core i7-7820HQ, Nvidia GeForce GTX 1070, RAM 32GB DDR4 serta penyimpanan SSD 1TB.

Lihat juga perbandingan Pilih Mana: Laptop atau PC?

7. HP Envy Curved All-in-One

Tidak mau menandingi 5K dari iMac atau kualitas terbaru dari Dell XPS AIO, HP HP Envy Curved All-in-One mempunyai keunikan tersendiri sebagai PC AIO. Ini mempunyai spesifikasi mewah yang tidak begitu jauh berbeda dengan jajaran Surface Studio seperti Intel Core i7-8700T, Nvidia GeForce GTX 1050, RAM 16GB dan penyimpanan HDD 1TB+SSD 256GB.

PC All In One Terbaik

Selain itu, ini pula dilengkapi dengan speaker yang menggelegar serta layar melengkung 34 inci beresolusi WQHD, yang buatnya menjadi salah satu PC paling imersif untuk menonton film.

8. Dell AIO Inspiron 3275

Dell AIO Inspiron 3275 dikonsep dengan memakai prosesor AMD A9-9425 Gen 7 dan dilengkapi kartu grafis Radeon R5, membuat kinerja harian kamu jadi lebih ringan tetapi tetap dengan hasil yang maksimal. Memori RAM DDR4 yang dipakai juga membuat pekerjaan lebih cepat selesai, karena dapat memproses banyak data lebih cepat dalam sekali waktu.

PC All In One Terbaik

Sedangkan untuk display layar, perangkat ini digabungkan dengan layar 22 inci full HD dan IPS wide-angle yang memberikan pengalaman entertainment kamu lebih memuaskan.

9. Acer Aspire 7600U

PC All In One selanjutnya datang dari Acer Aspire 7600U. Acer Aspire 7600U ini membawa spesifikasi gahar yang siap untuk kamu perintah tugas berat seperti desain atau sejenisnya.

PC All In One Terbaik

Acer Aspire 7600U Memakai Prosesor i7 3630QM dengan VGA Nvidia GT640M serta dilengkapi dengan RAM 4GB, AIO ini mempunyai konsep yang futuristik serta stylish dengan memakai Layar berukuran 27 inch Full HD dan mempunyai fitur touch screen.

Untuk media penyimpanannya sendiri AIO ini memakai 1TB HDD dan SSD 8GB. Konsumsi yang dipakai PC All in One ini juga rendah, jadi kamu tidak perlu khawatir mengenai listrik bulanan kamu.

Simak juga Laptop Gaming Razer atau Laptop Gaming ROG

10. Dell Inspiron 3052 AIO

Dan rekomendasi terakhir dari Selera.id untuk PC All In One yakni dari Dell Inspiron 3052 AIO. Layaknya PC All in one pada umumnya, Dell Inspiron 3052 AIO juga sudah terintegrasi dengan speaker untuk mendukung kebutuhan audio.

PC All In One Terbaik

Sistem audio yang dipakai pada speaker PC ini bahkan didukung dengan fitur Stereo Waves Max Audio sehingga memberikan kualitas suara yang sangat jernih dan juga tajam.

Sehingga untuk kamu yang membutuhkan perangkat pc untuk editing video, maka fitur dari speaker ini sepertinya sesuai untuk pekerjaan kamu. Karena dengan fitur tersebut mendukung kebutuhan konferensi panggilan supaya tetap terdengar tajam.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply