Home

10 Pembasmi Rayap Paling Bagus 2020

Siapa sih yang tidak kesal dengan rayap? Pastinya kesal ya dengan hewan yang satu ini. Rayap atau anai-anai merupakan jenis serangga sosial yang hidup berkoloni. Serangga ini dikenal dengan julukan yang berbeda-beda di masing-masing daerah.

Rayap sendiri sangatlah merugikan manusia karena hewan ini biasa memakan perabotan rumah yang terbuat dari kayu dan semacamnya sehingga jadi tidak tahan lama dan mudah keropos. Karena itulah saat ini sudah banyak sekali merek pembasmi rayap yang beredar luas di pasaran.

Lalu apa saja pembasmi rayap paling bagus?

Tenang saja karena kali ini Selera.id akan mengulas beberapa rekomendasi pembasmi rayap paling bagus yang bisa kamu jadikan referensi dan perbandingan dalam memilihnya sehingga terhindar dengan hewan menjengkelkan yang satu ini.

Pembasmi Rayap Paling Bagus

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list pembasmi rayap paling bagus:

  • Kandungan
  • Manfaat
  • Kemasan
  • Cara pemakaian
  • Tidak menimbulkan bau

Yuk simak langsung daftarnya:

1. Dust Termite

Rekomendasi pertama dari kami untuk pembasmi rayap paling bagus datang dari Dust Termite. Dust merupakan merk obat rayap berbentuk bubuk yang sudah terbukti ampuh dalam membasmi rayap sampai ke sarangnya.

Pembasmi Rayap Paling Bagus

Penggunaannya sederhana, kamu cuma perlu menaburkan Dust di wilayah yang digerogoti rayap. Rayap akan terbasmi secara maksimal dalam waktu 7-10 hari setelah ditaburkan.

Dijual dalam kemasan botol dengan isi 60 gr, Dust Termite bisa digunakan dengan mudah dan tidak mencemari perabot maupun lingkungan. Produk ini juga tidak menghasilkan bau yang menyengat, sebab komposisi kandungannya yang berkualitas tinggi.

2. Termikon 15 EC

Selanjutnya ada Termikon 15 EC. Produk ini termasuk dalam golongan insektisida yang tentunya efektif mencegah rayap datang. Alfametrin dalam produk ini dibenci oleh rayap sehingga rayap yang mendeteksinya akan segera menghindar. Tidak cuma jenis rayap kayu saja, jenis rayap tanah pun juga akan menjauh jika mendeteksinya.

Pembasmi Rayap Paling Bagus

Sebagai langkah pencegahan, gunakanlah produk ini sebagai pelapis konstruksi berbahan kayu. Dengan demikian, dipastikan rayap tidak akan menyerang rumah kamu di kemudian hari. Bahkan produk ini juga bisa kamu gunakan untuk melindungi perabotan kayu kesayangan kamu.

3. Bayer Premise

Premise merupakan obat pembasmi rayap terbaik yang dikeluarkan merk Bayer. Bayer Premis berbentuk bubuk dan cairan, tersedia dalam kemasan 250 gr dan 250 ml.

Pembasmi Rayap Paling Bagus

Formulasi kandungan Premise berkualitas baik sehingga tidak menimbulkan bau menyengat, dan sangat ampuh membasmi rayap kayu kering maupun rayap tanah.

Untuk Premise bubuk, anjuran pemakaian yaitu 1 gr/1 L air dan volume semprot 5 L larutan per m persegi untuk hasil optimal. Produk ini mudah tercampur dalam air, aman, dan dapat bertahan lama bila diaplikasikan di area terbuka.

Lihat juga: Alat Pengusir Tikus Terbaik

4. Semox Pembasmi Semut & Rayap

Untuk kamu yang sibuk dan tidak mau repot dengan urusan rayap, produk inilah solusinya. Produk berbentuk mist spray ini sangat praktis dan mudah dipakai. Kamu tidak perlu mengencerkannya atau mengoleskannya ke perabotan di rumah kamu. Cuma beberapa kali semprot, rayap di rumah kamu bisa dibasmi.

Pembasmi Rayap Paling Bagus

Kamu tentu sudah familier memakai botol mist spray sehingga kemungkinan kesalahan pemakaian bisa dikurangi. Cara kerja produk ini yaitu membasmi rayap sampai ke sarangnya melalui efek kematian domino. Kamu tidak perlu menyemprotkan berulang-ulang supaya rayap tidak mati di tempat.

5. Bayer Agenda

Agenda merupakan obat anti rayap dari Bayer berbentuk cair dan bersifat non- repellent, bisa membasmi rayap tanah dan bangunan beserta koloninya dalam waktu singkat. Tersedia dalam kemasan ukuran 100 ml dan 1 L. Obat cair ini bisa digunakan dengan cara merendam atau mengoles kayu, bisa juga dicampur dengan cat, plitur, atau thinner.

Lihat juga:  7 Merk Vacuum Cleaner Portable Yang Bagus 2020

Pembasmi Rayap Paling Bagus

Aman untuk lingkungan dan tidak berbau, obat ini amat cocok untuk melindungi kayu di rumah kamu dalam jangka waktu panjang. Agenda dipastikan dapat membasmi rayap secara efektif dan menyeluruh.

6. Biocide Insecticide

Kandungan aktif cypermethrin bekerja amat baik untuk membasmi rayap. Tidak cuma efektif untuk rayap, produk ini juga efektif untuk membasmi hama serangga lainnya seperti kumbang bubuk, kutu kayu, dan kecoa. Jadi, untuk kamu yang mencari produk yang multifungsi, produk ini merupakan opsi yang pas.

Pembasmi Rayap Paling Bagus

Produk ini berbentuk cair yang bisa dicampur dengan air sehingga lebih ekonomis. Selain jangkauannya luas, efeknya dapat bertahan sampai 2 tahun. Tidak cuma dipakai pada kayu, produk ini dapat kamu gunakan pada bahan perabotan lain, seperti rotan dan bambu.

Baca juga Pilih Mana: Kursi Kayu atau Kursi Rotan?

7. Latrex

Latrex bisa dipakai untuk membasmi rayap yang menyerang pondasi bangunan dan kayu gergajian. Pengaplikasiannya yaitu dengan cara perendaman, pengolesan, maupun penyiraman ke wilayah yang terkena rayap.

Pembasmi Rayap Paling Bagus

Produk ini tersedia dalam kemasan ukuran 100 ml, 1 L dan 4 L. Latrex mesti dicampurkan dosis air yang direkomendasikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Simpan produk ini di tempat yang sejuk, jauh dari jangkauan anak kecil, bahan makanan dan api, karena terdapat zat kimia yang beracun serta mudah terbakar.

8. Freemite 200 Pestisida Organik

Produk ini mempunyai kandungan organik yang berasal dari 12 ekstrak tanaman insektisida. Aroma yang dihasilkan oleh produk ini tidak menyengat karena bahan utamanya terbuat dari bahan organik. Untuk kamu yang sensitif dengan bau bahan kimia, Freemite 200 Pestisida Organik merupakan opsi yang pas.

 

Pembasmi Rayap Paling BagusWalaupun terbuat dari bahan organik, produk ini amat efisien membasmi rayap. Efisiensi produk ini dalam melindungi rumah kamu sudah berhasil melewati berbagai uji lab. Selain berfungsi membunuh rayap, kamu bisa memakainya untuk mencegah rayap datang.

9. Conant

Berbeda dengan produk lainnya, Conant merupakan obat anti rayap berbentuk bubuk yang dijual dalam kemasan botol ukuran 5 gr, 10 gr, dan 20 gr. Selain untuk rayap, Conant juga bisa dipakai sebagai umpan untuk membasmi semut dan kecoa yang mengganggu di rumah.

Pembasmi Rayap Paling Bagus

Kamu cuma perlu meletakkan Conant di wilayah yang merupakan sarang rayap atau hama merugikan lainnya, tanpa dilarutkan dengan air. Gampang, bukan?

Produk ini bisa bertugas dengan cepat, dalam waktu 1 minggu saja semua hama merugikan sudah dapat musnah secara efektif, dan bertahan untuk waktu 6 bulan.

Lihat perbandingan Meja Kayu Jati atau Meja Kayu Mahoni

10. Hogasan

Dan rekomendasi terakhir dari Selera.id untuk pembasmi rayap paling bagus adalah Hogasan. Hogasan merupakan insektisida yang bisa membasmi berbagai macam jenis hama seperti rayap, semut, kutu, dan nyamuk. Produk ini tersedia dalam bentuk tablet dan juga cairan.

Pembasmi Rayap Paling Bagus

Pengaplikasian tablet yaitu dengan dibakar dan asapnya akan seketika membasmi rayap dan hama lain di rumah. Sedangkan untuk bentuk cairan, cuma perlu disemprot atau dioleskan ke wilayah yang menjadi sarang hama di rumah.

Salah satu keunggulan produk ini yaitu teknologi time release yang memungkinkan satu kali aplikasi bertahan selama 6 bulan lamanya. Hemat dan efektif, tidak heran lagi kan mengapa produk ini jadi yang terbaik di bidangnya?

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply