Home

10 Pembersih Kaca Terbaik 2020

Pembersih kaca merupakan cairan yang diformulasikan secara khusus dengan formula anti embun mencegah terbentuknya embun serta mempertahankan kilau kaca. Untuk itulah pembersih kaca sampai sekarang banyak digunakan untuk kantor, restoran, pabrik dan lain sebagainya.

Nah untuk itu kali ini kami akan mengulas beberapa rekomendasi pembersih kaca terbaik yang bisa kamu jadikan referensi dan perbandingan dalam memilih pembersih kaca kamu sehari-hari.

Pembersih Kaca Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list pembersih kaca terbaik:

  • Popularitas
  • Kandungan
  • Manfaat
  • Kegunaan
  • Ukuran

Yuk simak langsung daftarnya:

1. PawSafe Window Cleaner

Rekomendasi pertama dari Selera.id untuk pembersih kaca terbaik datang dari PawSafe Window Cleaner. Simple Solution PawSafe Window Cleaner merupakan produk pembersih kaca impor dengan detail membersihkan minyak pada kaca ataupun bekas telapak tangan yang melekat pada kaca. Produk ini tidak mengandung racun namun berbahan pembersih alami yang aman untuk hewan peliharaan maupun anak-anak.

Pembersih Kaca Terbaik

Selain itu pembersih kaca ini juga mempunyai formula biodegradable yang ramah lingkungan sehingga bisa dipergunakan pula pada meja kerja, bak cuci, peralatan, ubin, marmer, dan kayu. Simple Solution PawSafe Window Cleaner mempunyai aroma yang mirip dengan oasis sehingga nyaman dipakai.

Cara pemakaian pembersih ini amat gampang yakni dengan semprotkan secukupnya pada kaca dan gosok dengan memakai kain bersih sampai kaca menjadi kinclong.

2. Mr.Muscle Windex

Selain menjadi merk pembersih kaca, Mr. Muscle juga dikenal sebagai merek pembersih lantai yang ampuh. Jadi, tidak heran bila Mr. Muscle Windex ini langsung dikenal sebagai cairan pembersih kaca yang benar-benar bisa membuat kaca jadi bersih dan kinclong. Produk ini diformulasikan untuk membersihkan kaca yang berjamur, berkerak atau tertutup oleh berbagai jenis kotoran.

Pembersih Kaca Terbaik

Mr. Muscle Windex ini bisa digunakan untuk membersihkan berbagai jenis kaca, mulai dari kaca jendela, kaca cermin, kaca etalase, dan lain-lain. Kelebihan lain dari produk ini yaitu keharumannya yang bisa melekat di kaca dan cairannya tidak terasa panas di tangan.

3. Cling Pembersih Kaca

Cling Glass Cleaner Ocean Fresh Botol merupakan cairan pembersih kaya yang cukup populer di Indonesia dan sanggup membersihkan berbagai macam jenis kotoran yang ada di kaca.

Produk ini merupakan keluaran dari PT Wings Surya yang sudah dikenal sebagai perusahaan penghasil produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri.

Pembersih Kaca Terbaik

Cairan pembersih ini bisa membersihkan kaca yang berjamur ataupun berkerak sehingga kembali bersih dan kinclong. Selain itu juga bisa membersihkan noda dan kotoran yang melekat pada material keramik, stainless steel, plastik, kayu, dan mencegah terjadinya bercak-bercak. Cling Glass Cleaner Ocean Fresh Botol amat tepat untuk digunakan pada kaca etalase ataupun cermin supaya terlihat bersih maksimal.

4. Boardwalk Heavy Duty Glass Cleaner

Berikutnya ada merk pembersih kaca yang juga cuma dapat dibeli melalui Amazon maupun eBay. Yaitu Boardwalk Heavy Duty Glass Cleaner yang dikonsep khusus untuk membersihkan kotoran yang benar-benar susah dibersihkan pada kaca maupun cermin.

Pembersih Kaca Terbaik

Cairan pembersih kaca ini akan langsung memudarkan kotoran sejak pertama kali dipakai. Bahkan, kekuatan membersihkan yang ditawarkan produk ini benar-benar lebih istimewa dibandingkan pembersih kaca biasa.

Miliki kaca jendela atau cermin yang terlihat bersih dan selalu kinclong dengan melakukan pembersihan memakai Boardwalk Heavy Duty Glass Cleaner.

Baca juga Pilih Mana: Kaca atau Cermin?

5. CIF Instant Action

Selama ini, CIF memang dikenal sebagai pembersih serbaguna. Merk ini selalu mengeluarkan produk pembersih yang amat bermanfaat untuk membersihkan kotoran atau minyak di keramik maupun perabotan dapur. Saat ini, CIF mengeluarkan pembersih kaca dengan nama CIF Instant Action.

Lihat juga:  Pilih Mana: Atap Galvalum atau Asbes?

Pembersih Kaca Terbaik

Produk yang satu ini bisa membersihkan kaca secara cepat sehingga kaca jadi bersih serta mengkilap seperti baru. Bukan cuma berguna untuk membersihkan kaca jendela saja, CIF Instant Action ini juga ampuh untuk membersihkan perabotan dengan material kaca. Kamu juga dapat memakai CIF Instant Action ini untuk membersihkan cermin yang terlihat buram karena kerak maupun jamur.

6. Primo Glass Cleaner

Primo Glass Cleaner merupakan cairan pembersih kaca antibakteri yang serbaguna dan bisa membunuh 99,9% bakteri dan tidak mengandung amonia. Selain itu cairan pembersih ini tidak cuma dipakai untuk membersihkan noda dan kotoran akibat debu saja, tetapi juga bisa menghilangkan noda bekas jari, asap, knalpot, oksidasi, minyak, jus, kotoran dari hewan peliharaan, makanan, dan lain-lain.

Pembersih Kaca Terbaik

Produk ini tidak meninggalkan residu lengket, permukaan menjadi lebih bersih dan berkilau tanpa goresan, cepat kering, serta gampang digunakan. Kamu bisa juga memakainya untuk keramik, marmer, stainless steel, dan plastik.

Cara pemakaian cairan ini amat mudah yakni dengan menyemprotkan pada bagian permukaan yang akan dibersihkan dan seka dengan memakai kain bersih sampai permukaan jadi bersih cemerlang.

7. Windolene 4 Action System

Kaca jendela memang mesti dibersihkan secara teratur. Dari jauh kaca jendela kamu bisa jadi terlihat bersih. Akan tetapi, setelah mendekat kamu bisa melihat debu, kotoran, atau bekas telapak tangan yang melekat pada jendela kamu. Windolene 4 Action System hadir untuk memberikan kamu kemudahan dalam membersihkan kaca yang sekotor apapun.

Pembersih Kaca Terbaik

Produk ini bekerja bukan cuma pada jendela rumah, tetapi juga pada perabotan lain yang dibuat dari kaca dan cermin di rumah kamu. Windolene 4 Action System belum dijual bebas di Indonesia, sehingga kamu mesti membelinya melalui situs jual beli online internasional yang melayani pengiriman ke seluruh dunia.

8. Astonish

Astonish merupakan merk pembersih kaca asal Inggris yang mulai diproduksi sejak 40 tahun lalu. Produk ini sudah dipercaya sanggup membersihkan kaca dari noda membandel. Dengan sekali semprot noda akan cepat hilang serta luntur.

Pembersih Kaca Terbaik

Tidak cuma kaca jendela, pembersih ini juga bisa dipakai untuk membersihkan kamar mandi, tempat cuci piring, dan berbagai furniture lainnya. Pembersih kaca ini tersedia dalam ukuran sedang yakni 750 ml.

Selain itu, produk ini adalah ramah area dan dilengkapi dengan materi kontra kuman, alhasil tidak cuma mensterilkan kaca tetapi juga bisa menghambat pertumbuhan bakteri pemicu penyakit.

Lihat juga: Merk Pembersih Lantai Terbaik 

9. Pro Kleen Glass Cleaner

Produk pembersih kaca ini biasanya dipakai untuk membersihkan hotel, restoran, pabrik, dan kantor. Mempunyai kemampuan ekstra dalam membersihkan noda akibat debu, jamur, dan bekas tangan.

Pembersih Kaca Terbaik

Salah satu keunggulannya yang membuatnya berbeda dengan produk pembersih kaca lainnya yaitu adanya formula anti redeposisi yang berfungsi untuk mencegah kotoran untuk menempel kembali.

Tidak hanya itu, pembersih kaca ini juga aman di tangan dan ramah lingkungan. Menghasilkan aroma blue sparkle yang tidak menyengat sehingga ruangan menjadi semakin nyaman untuk dipakai.

10. Glass Cleaner Rain Drop

Glass Cleaner Rain Drop menjadi penutup pembersih kaca terbaik dari kami. Pembersih kaca ini berbeda dengan pembersih kaca yang kami rekomendasikan sebelumnya, sebab dilengkapi dengan formula rain clear yang berfungsi memberikan perlindungan ketika hujan tiba, sehingga air tidak mudah menempel pada kaca.

Pembersih Kaca Terbaik

Tidak hanya itu, pembersih kaca ini juga dilengkapi dengan senyawa antibakteri yang berfungsi menghambat pertumbuhan bakteri, sehingga bakteri yang ada pada kaca tidak mudah untuk tumbuh.

Tidak cuma itu, waktu pengeringan ketika disemprotkan juga cepat, sehingga bisa mempercepat waktu kamu ketika membersihkan kaca.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply