Pilih Mana: Cetaphil Gentle Skin Cleanser atau Sabun Nu Amoorea Pasta Cleanser?

Ketika Anda harus beraktivitas seharian dan pana panasan bekerja di luar ruangan. Tentu membuat kulit Anda terasa kering, kusan dan rapuh. Tak jarang paparan sinar UV dari matahari, debu dan kotoran hinggap di wajah Anda.

Hal ini juga membuat kulit Anda jadi gampang rusak dan butuh mendapatkan perlindungan ekstra. Nah, Anda tidak perlu khawatir jika harus melakukan aktivitas tersebut berulang-ulang, karena kini ada produk perawatan kulit yang ampuh mengangkat kotoran dan debu di wajah.

Tak hanya itu, banyak keunggulan lainnya yang pasti mampu membantu menjaga kulit Anda. Produk tersebut datang dari Cetaphil Gentle Skin Cleanser dan Sabun Nu Amoorea Pasta Cleanser. Kedua produk yang bisa jadi salah satu alternatif untuk menjaga kulit Anda.

Keduanya memiliki kualitas yang sangat baik loh. Namun, keduanya juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Penasaran? Yuk langsung simak ulasannya di Bagusmana.id saja.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan pembersih wajah pengganti sabun untuk kulit kering, normal, kombinasi dan berjerawat yang mengandung propylene glycol. Semua pemilik jenis kulit termasuk normal bisa menggunakannya.

Dibuat dengan pH seimbang untuk menjaga kadar asam dan basa pada permukaan kulit, juga membantu keseimbangan antara kandungan air dan minyak alami pada kulit. Formula hypoallergenic yang ada pada produk ini telah teruji secara dermatologi sehingga cocok sebagai pembersih untuk kulit sensitif sekalipun.

Kelebihan Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Berikut ini Kelebihan Cetaphil Gentle Skin Cleanser:

Dapat digunakan pada semua jenis kulit

Sudah diragukan lagi, semua pemilik jenis kulit apapun bisa memakainya tanpa harus merasa khawatir. Bahkan Pemilik kulit berjerawat dan pemilik kulit sensitif pun dapat memakai produk ini, karena adanya tambahan formula hypoallergenic di dalamnya sehingga mampu meminimalisir reaksi alergi atau iritasi pada kulit wajah Anda. Telah teruji oleh dermatologis, Cetaphil Gentle Skin Cleanser juga dibuat tanpa tambahan pewangi serta tidak mengandung busa berlebih. Kelebihan ini pun menjadi salah satu mengapa produk ini banyak penggemarnya.

Memiliki Formula yang ringan

Kelebihan lain yang terdapat pada produk ini yaitu Formulanya yang ringan dan sangat nyaman saat digunakan. Membuat produk ini bisa Anda andalkan menjadi produk pembersih yang baik. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir dengan kemampuannya untuk membersihkan kotoran yang menempel seharian. Karena Cetaphil Gentle Skin Cleanser juga diklaim mampu membersihkan makeup, kotoran, serta minyak yang menempel di kulit wajah loh.

Mengangkat sel kulit mati

Cetaphil Gentle Skin Cleanser memiliki tekstur seperti gel yang terasa dingin di kulit. Tidak hanya mampu membersihkan kotoran, Produk ini juga bisa mengangkat sel kulit mati yang menumpuk. Caranya mudah dan praktis aplikasikan produk tanpa membasahi kulit terlebih dahulu. Pijat pelan wajah sampai terasa ada kulit mati yang terangkat. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan sedikit produk scrub yang Anda miliki untuk menambah proses eksfoliasi.

Kekurangan Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Berikut ini Kekurangan Cetaphil Gentle Skin Cleanser:

Jarang tersedia

Kekurangan yang ada pada produk Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini yaitu produknya yang jarang tersedia. Hal ini disebabkan karena Cetaphil tidak dijual di toko-toko kosmetik kebanyakan, melainkan ada di apotik/toko obat misal Guardian, Century atau Watson. Tidak semua gerai yang tersedia Cetaphil, hingga sedikit sulit untuk menemukannya.

Harga relatif mahal

Harga yang masih relatif mahal menjadi kekurangan lainnya yang ada pada merk satu ini. Tapi jangan khawatir, Anda bisa menyiasatinya dengan membeli ketika ada diskonan di marketplace.

Tidak tahan lama

Kekurangan yang bisa Anda temukan dalam produk ini ada pada produknya yang tidak awet karena memiliki masa kadaluarsa kurang lebih 1 tahun. Oleh karena itu, tidak dianjurkan untuk membeli dengan tujuan menyetok ya. Takutnya justru produknya malah mubazir.

Sabun Nu Amoorea Pasta Cleanser

Sabun Nu Amoorea Pasta Cleanser merupakan salah satu produk perawatan kulit yang baik untuk menutrisi kulit dan menjaga kesehatannya. Kandungan bahan alami Heilmoor Clay yang ada didalamnya berfungsi untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan tampak awet muda.

Anda juga bisa mendapatkan produk Sabun Nu Amoorea Pasta Cleanser ini dengan harga yang cukup terjangkau loh. Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan budget besar untuk mendapatkan produk satu ini.

Kelebihan Sabun Nu Amoorea Pasta Cleanser

Berikut ini Kelebihan Sabun Nu Amoorea Pasta Cleanser:

Memiliki kandungan yang sangat baik

Nu Amoorea Pasta Cleanser adalah produk sabun yang luar biasa untuk kulit Anda. Kandungan alaminya akan memberikan manfaat luar biasa bagi kesehatan dan kecantikan kulit Anda tanpa harus merasa takut akan efek sampingnya. Produk ini mengandung bahan-bahan alami seperti minyak zaitun, almond, dan jojoba yang dapat membantu melembabkan kulit Anda secara alami. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak lidah buaya yang berfungsi untuk membersihkan kulit dengan lembut tanpa iritasi apapun.

Sangat aman digunakan

Kelebihan lain yang ada pada produk satu ini adalah kualitasnya yang terjamin aman dan
baik karena sabun ini terbukti terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki banyak khasiat untuk kulit Anda.

Ampuh untuk regenerasi sel kulit baru

Kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika mengaplikasikan Sabun Nu Amoorea ini yaitu sangat ampuh untuk melancarkan proses pertumbuhan dan regenerasi sel kulit baru. Karena adanya kandungan hydration microalgae extract yang berperan sangat baik. Hal ini lah yang membuat produk sabun ini dipilih sebagai salah satu produk perawatan yang mampu mempercantik kulit.

Kekurangan Sabun Nu Amoorea Pasta Cleanser

Berikut ini Kekurangan Sabun Nu Amoorea Pasta Cleanser:

Rentan timbul gatal

Kekurangan yang ada pada sabun pembersih ini yaitu kadang setelah pemakaian, kulit akan terasa gatal. Hal ini mungkin terjadi karena ketidak cocokan produk dengan beberapa kulit. Jadi, ada baiknya sebelum menggunakan, Anda ketahui terlebih dahulu jenis kulit Anda sendiri.

Sangat mudah dipalsukan

Karena kandungannya yang baik untuk kulit. Seringkali banyak pelaku usaha yang membuat produk palsu dari merk sabun ini. Tak jarang banyak pengguna yang mengkhawatirkan hal ini sebab takutnya, bukan membuat kulit sehat dan bersih lebih buruk dari itu. Oleh karena itu, senantiasa untuk berhati-hati membeli ya. Cek terlebih dahulu produknya agar tidak salah melihat.

Tidak cocok untuk jenis kulit berjerawat

Bagi Anda pemilik kulit berjerawat maka NU Amoorea Pasta Cleanser ini tidak cocok untuk Anda. Produk Ini tidak begitu efektif untuk mengatasi jerawat. Jadi, untuk Anda yang mengalami masalah ini lebih baik tidak menggunakannya dulu karena bukannya membuat jerawat Anda reda justru bertambah banyak.

Perbandingan Cetaphil Gentle Skin Cleanser dan Sabun Nu Amoorea Pasta Cleanser

Cetaphil Gentle Skin CleanserSabun Nu Amoorea Pasta Cleanser
Kelebihan- Dapat digunakan pada semua jenis kulit
- Memiliki Formula yang ringan
- Mengangkat sel kulit mati
- Memiliki kandungan yang sangat baik
- Sangat aman digunakan
- Ampuh untuk regenerasi sel kulit baru
Kekurangan- Jarang tersedia
- Harga relatif mahal
- Tidak tahan lama
- Rentan timbul gatal
- Sangat mudah dipalsukan
- Tidak cocok untuk jenis kulit berjerawat
Beli online
Harga Termurah

Kesimpulan

Dalam memilih antara Cetaphil Gentle Skin Cleanser dan Sabun Nu Amoorea Pasta Cleanser, keduanya memiliki karakteristik yang dapat memenuhi kebutuhan perawatan kulit. Tetap penting untuk mengingat bahwa keputusan dalam memilih produk perawatan kulit sangat individual. Melibatkan ahli kulit atau melakukan uji coba dapat membantu menentukan produk mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Anda Pilih Cetaphil Gentle Skin Cleanser atau Sabun Nu Amoorea Pasta Cleanser?

Vote sekarang untuk melihat hasil polling selera netizen!