Pilih Mana: Dior Addict Lip Tattoo atau YSL Lip Stain?

Produk bibir dari brand High End saat ini sedang populer di dunia kecantikan karena hasilnya sangat memukau dan tahan lama, kali ini akan kita bahas mengenai kedua produk High End dari Dior Addict LIp Tattoo dan YSL Lip Stain yang mempunyai hasil yang berbeda yang akan kita ulas dari segi kemasan, varian warna , bahan-bahan, harga dan tekstur sampai tips cara penggunaan dari Dior Addict LIp Tattoo dan YSL Lip Stain. Semoga bermanfaat!

Dior Addict Lip Tattoo

Banyak yang senang dengan warna bibir yang natural, bisa dibilang warna bibir yang sehat dan netral tidak norak. Terlihat di bibir ada warna supaya wajah terlihat lebih segar. Saya pun penasaran dengan produk bibir dengan warna bibir yang kalem, tapi bukan yang berwarna pucat karena nggak mau terlihat tidak segar. Beberapa rekomendasi yang populer yaitu s Dior Addict Lip Tattoo.

Lip tint ini tentu sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta makeup. Sejak diluncurkan tahun lalu sekitar tahun 2017, Dior Addict Lip Tattoo berhasil mencuri perhatian karena pilihan warna-warnanya yang cantik dan natural. Klaimnya, produk ini memberikan sensasi bibir polos alias tidak terasa menggunakan apa-apa, tekstur yang ringan, tidak transfer dan bibir seperti “di tato” dengan warna yang tahan lama dan di klaim warnanya tahan kurang lebih 10 jam..

Kelebihan Dior Addict Lip Tattoo

Tekstur yang Ringan

Dior Addict Lip Tattoo menonjol dengan beberapa keunggulan, dan salah satu di antaranya adalah kelebihan pertama berupa tekstur yang ringan. Keunikan dalam formulasi lipstik ini terletak pada kemampuannya memberikan warna yang intens tanpa memberikan rasa berat atau lengket pada bibir. Teksturnya yang ringan memastikan pengalaman pengguna yang nyaman dan tidak mengganggu, sehingga memberikan sensasi alami pada bibir.

Membuat Bibir Tampil Lebih Fresh

Salah satu keunggulan tambahan yang dapat diakui dari Dior Addict Lip Tattoo adalah kemampuannya untuk membuat bibir tampak lebih segar dan berkilau. Formulanya yang ringan dan nyaman di bibir memberikan sentuhan ringan yang alami, seolah-olah bibir baru saja mendapatkan warna segar.

Warna yang Natural

Dior Addict Lip Tattoo memiliki kelebihan yang menarik lainnya, yakni kemampuannya untuk memberikan hasil warna yang sangat alami. Produk ini dikenal karena kemampuannya memberikan tampilan bibir yang tampak alami dan fresh. Warna-warna yang tersedia pada Dior Addict Lip Tattoo dipilih dan dirancang untuk memberikan kesan seolah-olah bibir sedang alami merona atau sedang memakai pewarna bibir ringan.

Kekurangan Dior Addict Lip Tattoo

Harga yang Cukup Mahal

Salah satu kelemahan yang dapat diidentifikasi pada produk Dior Addict Lip Tattoo terletak pada aspek harganya yang tergolong cukup mahal. Meskipun kualitas produk ini diakui tinggi dan dikenal memiliki daya tahan yang luar biasa, namun harga yang tinggi dapat menjadi pertimbangan bagi konsumen yang memiliki anggaran terbatas.

YSL Lip Stain

Di antara serbuan produk pewarna bibir dengan revolusi formula terbaru, hadir YSL Tatouage Couture yang diluncurkan di Indonesia awal bulan lalu. Seperti biasa, YSL juga mengadakan launching party yang cukup meriah di Immigrant, Plaza Indonesia. Ada booth product experience, area foto lengkap dengan ring light, hingga instalasi yang memajang semua varian YSL Tatouage Couture.

Tidak lama kemudian, produk ini cukup hype disebut-sebut oleh beberapa beauty enthusiast sebagai lip stain bertekstur ringan dengan pigmentasi yang luar biasa. Konon, produk ini terjual dengan cepat dan langsung menjadi terlaris di counter YSL

Kelebihan YSL Lip Stain

Beragam Variasi Warna

Salah satu keunggulan utama yang dapat diandalkan dari YSL Lip Stain adalah adanya beragam variasi warna yang ditawarkan. Dengan banyaknya pilihan warna yang tersedia, YSL Lip Stain memberikan fleksibilitas kepada para pengguna untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka. Mulai dari nuansa natural hingga warna-warna bold yang dramatis, setiap individu dapat menemukan pilihan yang sesuai dengan suasana hati, acara, atau gaya busana mereka.

Pigmentasi yang Tinggi

Salah satu keunggulan tambahan yang dapat diidentifikasi pada YSL Lip Stain adalah pigmentasi yang sangat tinggi. Produk ini menonjol karena kemampuannya memberikan warna yang intens dan konsisten pada bibir. Pigmentasi tinggi pada YSL Lip Stain tidak hanya menciptakan tampilan yang menarik dan tahan lama, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk mencapai hasil yang memuaskan dengan satu sapuan.

Terasa Ringan di Bibir

Salah satu keunggulan menonjol dari YSL Lip Stain adalah sensasi ringan yang dihadirkannya ketika diaplikasikan pada bibir. Formulanya yang inovatif memberikan pengalaman yang nyaman dan tidak memberatkan bibir. Terasa ringan di bibir menjadikan YSL Lip Stain pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan hasil akhir yang natural tanpa rasa lengket atau berat.

Kekurangan YSL Lip Stain

Susah Didapatkan di Offline Store

Salah satu kekurangan yang dapat diidentifikasi pada YSL Lip Stain adalah keterbatasan ketersediaan produk di toko fisik atau offline store. Meskipun produk ini menawarkan kualitas yang sangat dihargai dan populer di kalangan pengguna, namun keberadaannya sulit ditemukan secara langsung di toko-toko konvensional.

Perbandingan Dior Addict Lip Tattoo dan YSL Lip Stain

Dior Addict Lip TattooYSL Lip Stain
Kelebihan- Tekstur yang Ringan
- Membuat Bibir Tampil Lebih Fresh
- Warna yang Natural
- Beragam Variasi Warna
- Pigmentasi yang Tinggi
- Terasa Ringan di Bibir
Kekurangan- Harga yang Cukup Mahal- Susah Didapatkan di Offline Store
Beli online
Harga Termurah

Kesimpulan

Berdasarkan ulasan yang kita bahas diatas mengenai Dior Addict LIp Tattoo dan YSL Lip Stain mempunyai hasil yang berbeda di bibir. Jika kalian tertarik dengan bibir yang sehat dan berwarna natural Dior Addict LIp Tattoo menjadi produk yang tepat. Tetapi jika kalian menyukai produk lipstik yang terkesan matte di bibir dan banyak varian warna yang sedikit mencolok YSL Lip Stain dapat menjadi pilihan yang cocok.

Anda Pilih Dior Addict Lip Tattoo atau YSL Lip Stain?

Vote sekarang untuk melihat hasil polling selera netizen!