Pilih Mana: E+ atau Pristine?

Air adalah sesuatu yang memang menjadi kebutuhan untuk semua orang tanpa terkecuali, bayangkan jika didunia tidak ada air maka semua orang akan mengalami kekeringan. Karena air banyak sekali manfaat dalam sebuah kehidupan semua orang. Contohnya manfaat air untuk semua orang bisa mandi, menyiram tanaman, hingga dikonsumsi sebagai air minum.

Berbicara mengenai air minum banyak perusahaan air mineral yang sudah sangat maju, dan sangat terkenal hingga dikalangan semua masyarakat, seperti merek Eternal + atau lebih disingkat dengan E+ da juga Pristine. Ya, pasti kamu sudah mengetahui kedua merek ini benar? Disini saya akan menjelaskan mengenai kedua merek air mineral tersebut. Yuk, dibaca ya.

E+

E+ merupakan air mineral dengan pH 8+ alami yang mengandung segala kebaikan dari alam. E+ berasal dari sumber air natural yang berasal dari pegunungan. Kandungan mineral dalam E+ adalah mineral asli dari alam, bukan mineral sintetis yang ditambahkan sebagai adiktif. E+ diproses dan dibotolkan di dalam HEPA clean room, tanpa sentuhan tangan orang, dan di bawah pengawasan kualitas yang ketat dari E+s Alkaline Water Pte.Ltd. E+ berasal dari sumber air alami yang berasal dari pegunungan.

E+ memiliki TDS yang rendah(<38 ppm) yang menurut standar dari Badan Kesehatan Dunia( World Health Organization) terkategori sangat bagus(excellent) untuk jenis air minum dan tidak memiliki kandungan logam berat maupun bahan kimia berbahaya. Bebas dari kandungan bahan kimia dan logam pH alkali dari alam. E+ mempunyai nilai pH alkali[pH 8+] dari alam dan bukan merupakan hasil proses rekayasa mesin ionizer.

Kelebihan E+

Kualitas Air yang Bersih

Untuk mencapai hasil terbaik, Eternal Plus melaksanakan pemurnian air dengan sangat ketat. Teknologi canggih digunakan untuk memisahkan zat berbahaya dan tidak diinginkan dari air, sehingga hasil akhirnya adalah air minum Pristine yang benar-benar bebas dari kontaminasi dan aman diminum oleh semua orang.

Mengandung Mineral Penting

Air mineral Eternal Plus mengandung kalsium dan magnesium yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Kedua zat ini berperan penting dalam mendukung fungsi otot dan tulang, serta mencegah osteoporosis. Selain itu, mereka juga dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Nutrisi penting ini terkandung di dalam air mineral Eternal Plus yang akan memberikan manfaat besar bagi kesehatan tubuh Anda.

Dikemas dengan Aman dan Higienis

Produk air minum Eternal Plus menjamin kebersihan air yang dikonsumsi. Botol dan kemasannya telah disesuaikan dengan standar higienis, sehingga para konsumen tidak perlu merasa khawatir ketika mengkonsumsinya. Proses pengemasan pun dilakukan dengan ketat untuk memastikan bahwa kualitas air yang dihasilkan tetap terjaga. Dengan begitu, produk ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penggunanya.

Kekurangan E+

Dikemas Menggunakan Botol Plastik

Eternal Plus mengambil langkah-langkah untuk melindungi lingkungan dengan memproduksi botol plastik yang ramah lingkungan. Mereka menggunakan bahan yang lebih ramah lingkungan dan berusaha untuk meminimalkan jumlah limbah yang dihasilkan. Selain itu, Eternal Plus juga telah bekerja sama dengan organisasi lingkungan untuk meluncurkan program pengembalian botol plastik. Program ini akan memberikan konsumen kesempatan untuk mengembalikan botol plastik mereka ke toko-toko lokal dan mendapatkan diskon pada produk Eternal Plus sebagai imbalannya.

Pristine

PT Super Wahana Tehno didirikan di bulan Maret tahun 2000, di bawah PT. Sinar Mas Multiartha, salah satu tim investasi terbesar di Indonesia. Di tahun 2005, PT Super Wahana Tehno mulai melayani di industri yang berhubungan dengan kesehatan mengakuisisi perusahaan air mineral asal Jepang, Pristine. Kerja sama ini sudah berlangsung di beberapa pekan kemudian, hanya saja tinggal menunggu proses resmi legal dari Bursa Efek Indonesia(BEI). Berawal dari sebagai agen eksklusif untuk produk kesehatan di semua Indonesia, dengan merek pribadi kami SIMBIO.

PT. Super Wahana Tehno, yang juga salah satu anak perusahaan SINARMAS Group, saat ini telah berkolaborasi dengan salah satu perusahaan Jepang, Nihon Trim.Co.Ltd. Dengan teknologi dan di bawah pengawasan dari Nihon Trim Co.Ltd, sejak November 2006, PT. Super Wahana Tehno sudah memproduksi dan meluncurkan produk baru yaitu air mineral ionisasi, untuk yang pertama kali dan satu- satunya di Indonesia dengan merek bernama Pristine. Sumber mata air Pristine murni dan asli berasal dari Pegunungan Pangrango Gede, 30 mil dari Jakarta Selatan(1.5 jam dari Jakarta Pusat), berlokasi di samping“Taman Nasional Pangrango Gede”. Luas zona Pabrik kami 3 hektar berbatasan dengan Hutan Reservasi Gunung Pangrango(3.020 meter) Gunung Gede(2.962m).

Kelebihan Pristine

Melewati Proses Penyulingan yang Ketat

Air mineral Pristine hadir dengan kualitas dan kebersihan yang luar biasa. Proses penyulingan ketatnya memastikan bahwa air ini bebas dari bakteri dan zat berbahaya lainnya. Sumber air yang dipilih dengan seksama menjamin kualitas dan kebersihannya. Rasa alami juga tetap terjaga, memberikan sensasi minum yang nikmat bagi para penikmatnya.

Sebagai Penyeimbang Cairan Tubuh

Air mineral Pristine adalah minuman yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Manfaatnya yang luar biasa akan membantu Anda untuk tetap sehat dan bugar. Konsumsi air mineral ini secara teratur akan memberikan nutrisi penting bagi tubuh Anda dan mencegah dehidrasi. Selain itu, rasanya yang enak juga akan memberikan sensasi relaksasi pada saat diminum. Dengan begitu, Pristine Mineral Water dapat menjadi solusi tepat untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh Anda setiap hari.

Memiliki Rasa Air yang Unik

Pristine Mineral Water memiliki rasa yang Unik. Kualitasnya yang luar biasa telah teruji melalui proses kontrol kualitas yang ketat. Hal ini menjadikan Pristine Mineral Water sebagai minuman favorit banyak orang, serta pilihan utama untuk berbagai acara. Rasa uniknya adalah alasan utama para penggemar Pristine Mineral Water untuk terus menikmatinya.

Kekurangan Pristine

Kemasan Botol Plastik yang Berdampak bagi Lingkungan

Botol plastik dari air mineral Pristine dapat menimbulkan dampak yang sangat merugikan bagi lingkungan. Kebanyakan sampah plastik yang dihasilkan tidak bisa didaur ulang dengan efektif, sehingga mengganggu keseimbangan alam. Ini berarti bahwa botol-botol plastik tersebut akan tetap ada di alam dan membahayakan kelestariannya. Botol-botol ini juga dapat menyebabkan kerusakan pada habitat hewan dan tanaman, serta mencemari air dan tanah.

Perbandingan E+ dan Pristine

E+Pristine
Kelebihan- Kualitas Air yang Bersih
- Mengandung Mineral Penting
- Dikemas dengan Aman dan Higienis
- Melewati Proses Penyulingan yang Ketat
- Sebagai Penyeimbang Cairan Tubuh
- Memiliki Rasa Air yang Unik
Kekurangan- Dikemas Menggunakan Botol Plastik- Kemasan Botol Plastik yang Berdampak bagi Lingkungan
Beli online
Harga Termurah

Kesimpulan

Kedua merek air mineral tersebut E+ dan Pristine adalah merek air mineral yang memang sudah banyak dikenal semua orang.dan juga manfaat yang didapatkan ketika mengkonsumsi air mineral merek kedua tersebut adalah manfaat yang sangat baik untuk kesehatan kamu. Tetapi salah satu keunggulan Pristine adalah air mineral ionisasi, untuk yang pertama kali dan satu- satunya di Indonesia. Soal harga untuk E+ terbilang lebih mahal dibanding Pristine. Jadi untuk kamu lebih memilih E+ atau Pristine? Tentukan pilihan kamu lebih yang mana yang kamu sukai.

Anda Pilih E+ atau Pristinee?

Vote sekarang untuk melihat hasil polling selera netizen!