BeautyCreamKecantikanKesehatanSerum

Pilih Mana: Elsheskin atau Whitelab?

Di zaman seperti sekarang ini, skincare bukan hanya menjadi kebutuhan bagi wanita, namun pria pun juga membutuhkannya. Berbagai brand skincare pun bermuncul dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Hal tersebut dimaksudkan demi memberikan solusi dari berbagai masalah kulit yang ada.

Sebenarnya ada begitu banyak merek terkenal di Indonesia yang dapat Anda coba. Namun kali ini, nampaknya Elsheskin dan Whitelab menarik untuk dibahas lebih dalam mulai dari kelebihan dan kekurangannya pada kulit. Yuk, simak pembahasan berikut ini!

Elsheskin

Elsheskin merupakan brand lokal yang mengeluarkan produk perawatan kulit dan kosmetik yang berkualitas. Merek ini menyediakan produk untuk berbagai masalah kulit wajah, seperti jerawat, penuaan dini, hingga kulit kusam.

Ada banyak varian produk Elsheskin yang terkenal di pasaran, seperti Radiant Skin Serum, Soothing Daily Protection, dan Lip Sugar Scrub. Elsheskin juga berkomitmen untuk melayani konsumennya melalui produk perawatan kecantikan yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit. Karena itulah brand ini menciptakan produk berbasis cosmeceuticals.

Produk berbasis cosmeceuticals ialah produk yang mengombinasikan farmasi dan kosmetik. Produk ini memberikan manfaat yang efektif seperti obat dokter dalam mengatasi masalah kulit. Menariknya, tidak ada efek ketergantungan saat Anda menggunakannya. Kapan pun Anda mau, Anda bisa berhenti menggunakannya. Tanpa khawatir, kondisi kulit wajah.

Semua produk Elsheskin diproduksi setelah melalui research yang panjang. Proses produksinya pun mengikuti standar internasional dengan pabrik bersertifikat CGMP (Current Good Manufacturing Practices). Untuk urusan keamanan produknya, Anda tidak perlu ragu karena Elsheskin telah mengantongi sertifikasi BPOM dan MUI. Apabila Anda bingung menentukan produk yang sesuai untuk kulit wajah Anda, Elsheskin menyediakan layanan konsultasi online lewat website-nya.

Kelebihan Elsheskin

1. Ampuh menghilangkan minyak dan membersihkan hingga ke pori-pori terdalam
Kulit berminyak lebih mudah menempel kotoran dan debu. Akibatnya, pori-pori menjadi tersumbat sehingga muncul komedo dan jerawat. Untuk membersihkan wajah berminyak sampai ke pori-pori terdalam, Anda bisa menggunakan produk cleanser wash.

2. Melindungi kulit sensitif Anda dari efek buruk sinar UV
Kulit sensitif umumnya cepat menjadi kemerahan jika terkena sinar matahari. Ada baiknya gunakan ElshéSkin Soothing Daily Protection sebagai pelindung bagi kulit sensitif Anda. Dengan produk ini, Anda bisa bebas beraktivitas di bawah sinar matahari tanpa khawatir iritasi.

3. Mencegah Penuaan Dini
Bagi Anda yang ingin melawan penuaan dini, Anda dapat menggunakan varian Centella asiatica, holly grail-nya produk skincare. Selain sebagai penyegar dan penyeimbang pH kulit, produk ini juga memiliki fungsi anti aging. Sementara itu, terdapat zat madecassoside dan asiaticoside untuk merangsang pembentukan kolagen, melawan kerutan, serta membuat kulit lebih lembap dan kenyal.

4. Menjaga kulit Anda tetap lembap 24 jam
Bagi Anda yang bermasalah dengan kulit kering dan sensitif, Elsheskin mengandung pelembap ini juga diperkaya dengan kandungan allantoin dan bisabolol. Kandungan ini berfungsi untuk meredakan iritasi dan menenangkan kulit yang sensitif.

5. Menghilangkan Jerawat
Memiliki jerawat meradang memang merepotkan. Selain penampilan menjadi kurang menarik, rasa nyeri yang ditimbulkan juga cukup mengganggu. Dengan kandungan salicylic acid-nya, gel ini bekerja membunuh bakteri penyebab jerawat dan menghilangkan peradangan. Selain itu, ada kandungan lactic acid yang secara lembut mengeksfoliasi sel kulit mati dan mencegah jerawat meninggalkan bekas.

Kekurangan Elsheskin

1. Daya Serap Lama
Meskipun berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit, nyatanya Elsheskin cukup lama menyerap ke dalam kulit.

2. Memiliki Aroma Yang Menyengat
Aroma harum memang sangat menenangkan, namun bagi sebagian orang mungkin akan sangat terganggu jika aromanya terlalu menyengat.

Beli Elsheskin online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Whitelab

Sukses menarik perhatian masyarakat pada Maret 2020 lalu, Whitelab mulai ramai digunakan oleh banyak orang. Selain itu, skin-care dari Whitelab tersebut sukses terjual sampai ratusan produk tiap harinya.

Lihat juga:  Pilih Mana: Aqua atau Cleo?

Whitelab memiliki manfaat penting bagi kulit para penggunanya. Selain itu, Whitelab juga menggunakan bahan-bahan terbaik. Sementara itu, Whitelab memiliki kandungan utama Niacinamide serta Collagen yang berperan penting guna untuk dan menambah elastisitas kulit serta kandungan Vitamin B3 berfungsi melembabkan, melembutkan, menyamarkan noda hitam, membantu mengatasi peradangan dan merawat kulit berjerawat.

Kelebihan Whitelab

1. Mengatasi Jerawat dan Kemerahan Di Kulit
Bagi Anda yang sensitif dan bermasalah dengan jerawat, jangan khawatir karena terdapat kandungan tea tree dan centella asiatica yang bermanfaat untuk menenangkan iritasi serta membantu mempercepat penyembuhan kulit berjerawat.

2. Menutrisi Kulit
Ketika kulit membutuhkan hidrasi lebih, Whitelab diformulasikan dengan kandungan prebiotik dan galactomyces untuk menambah kelembapan, membuat kulit jadi lebih kenyal, sekaligus mencerahkan.

3. Membersihkan dan mengatasi kulit kusam
Bagi Anda yang mempunyai masalah kulit kusam, Whitelab cocok untuk Anda. Karena mempunyai kandungan utama berupa niacinamide .

Kandungan ini bermanfaat untuk mencerahkan, melembapkan, menyamarkan noda hitam, hingga mengatasi jerawat. Ada juga kandungan kolagen yang berperan penting untuk meningkatkan elastisitas kulit sekaligus mencegah penuaan.

4. Mencerahkan dan Mengatasi Noda Di Kulit
Dengan kandungan 10% niacinamide Whitelab mampu menyamarkan noda hitam dan membuat kulit jadi lebih glowing. Selain itu ada juga kandungan kolagen yang berfungsi untuk melembapkan, meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini.

5. Menyegarkan dan mencerahkan kulit
Whitelab untuk menyegarkan dan mengembalikan kelembapan kulit. Di dalamnya terdapat kandungan berupa niacinamide dan kolagen. Kandungan ini berfungsi untuk membantu mencerahkan, mengangkat sisa kotoran, mengontrol produksi minyak berlebih, sekaligus menyegarkan kulit kusam.

Kekurangan Whitelab

1. Jerawat dan Bruntusan
Selain iritasi, umumnya bagi yang kulit sensitif bisa jadi akan timbul reaksi jerawat karena kulit sedang beradaptasi dengan produk tersebut. Proses adaptasi ini biasanya berlangsung 2-3 minggu.

2. Dapat Menyebabkan Iritasi
Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif bahan di dalam skincare seperti benzoil peroksida bisa menyebabkan iritasi ringan, kemerahan, atau sensasi terbakar selama berhari-hari. Maka dari itu disarankan agar berkonsulitasi pada dokter terlebih dahulu.

Beli Whitelab online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: Elsheskin atau Whitelab?

Keterangan ElsheskinWhitelab
Kelebihan - Ampuh menghilangkan minyak dan membersihkan hingga ke pori-pori terdalam - Melindungi kulit sensitif Anda dari efek buruk sinar UV - Mencegah Penuaan Dini - Menjaga kulit Anda tetap lembap 24 jam - Menghilangkan Jerawat- Mengatasi Jerawat dan Kemerahan Di Kulit - Menutrisi Kulit - Membersihkan dan mengatasi kulit kusam - Mencerahkan dan Mengatasi Noda Di Kulit - Menyegarkan dan mencerahkan kulit
Kekurangan - Daya Serap Lama - Memiliki Aroma Yang Menyengat- Jerawat dan Bruntusan - Dapat Menyebabkan Iritasi
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Itulah pembahasan mengenai Elsheskin dan Whitelab yang telah kita bahas di atas. Dengan mengaplikasikan produk-produk perawatan tersebut secara rutin dapat membuat kulit Anda tampak cantik, putih, terawat, dan segar. Mana pilihan Anda?

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Elsheskin atau Whitelab

VS