KesehatanMakanan dan Minuman

Pilih Mana: Ester C atau Imboost?

Cara terbaik untuk melindungi diri agar tidak terpapar virus ini adalah dengan menjaga imunitas tubuh. Untuk itu, mengkonsumsi vitamin C adalah hal yang tepat dalam menjaga kekebalan tubuh.

Mengapa kita perlu mengkonsumsi vitamin C? Karena tubuh manusia tidak dapat memproduksi vitamin C sendiri atau menyimpan vitamin C. Jenis vitamin ini hanya bisa didapatkan dari buah-buahan dan sayur-sayuran. Namun tidak perlu khawatir, vitamin C juga bisa didapatkan melalui konsumsi suplemen ataupun multivitamin vitamin C.

Terdapat 2 merek suplemen vitamin C yang kami sarankan untuk Anda yaitu Holisticare Ester C dan Imboost. Berikut ulasan lengkap dari keduanya!

Holisticare Ester C

Holisticare Ester C adalah suplemen yang mengandung vitamin C dalam bentuk ester yang aman di lambung dan penderita maag. Suplemen ini juga lebih mudah diserap dan bertahan di dalam tubuh 2 kali lebih lama dibandingkan dengan vitamin C biasa.  Baca Juga 10 Merk Vitamin C Terbaik 2022

Tidak hanya itu, Holisticare juga mengandung kalsium yang sangat dibutuhkan oleh tulang dan gigi. Selain itu, komposisi kalsium askorbat yang ada di dalam Ester C mengakibatkan tingkat keasamannya mendekati netral.

Ester C paling bagus disimpan pada suhu ruangan yang normal dan jauhkan dari sinar matahari langsung serta tempat yang lembab. Jangan disimpan di kamar mandi dan janganlah dibekukan. Perhatikan instruksi penyimpanan pada kemasan produk serta jauhkan semua obat-obatan dari jangkauan anak-anak.

Kelebihan Holisticare Ester C

1. Membantu Sistem Kekebalan Tubuh
Seperti halnya multivitamin lain, Ester C dapat meningkatkan penyerapan zat besi dari makanan dan membantu sistem kekebalan tubuh bekerja dengan baik untuk melindungi tubuh dari penyakit.

2. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Holisticare Ester C tidak hanya membantu sistem kekebalan tubuh, nyatanya suplemen ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta membantu proses pemulihan. Berbagai keluhan seperti batuk serta pilek nyatanya bisa dicegah dengan memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh, terutama saat kelelahan atau ketika akan melakukan aktivitas berat.

3. Memproduksi kolagen
Vitamin C yang terdapat dalam Holisticare berperan dalam memproduksi kolagen, yaitu protein yang diperlukan untuk membantu proses penyembuhan luka, mencegah keriput, memperlambat proses penuaan, juga sanggup menjaga keremajaan serta mencerahkan kulit.

Kekurangan Holisticare Ester C

1. Berisiko muntah-muntah
Penggunaan Ester C sesuai dosis umumnya menimbulkan efek samping. Tetapi, bila dikonsumsi berlebihan atau tidak sesuai aturan pemakaian, Ester C beresiko menimbulkan beberapa efek samping, salah satunya seperti muntah-muntah.

2. Sembelit
Kekurangan selanjutnya yaitu sembelit. Sama halnya dengan resiko muntah tadi, sembelit biasa terjadi umumnya jika pemakaian Ester C dalam kadar berlebihan. Jika hal ini masih terus terjadi, maka hentikan penggunaan produk ini dan segera konsultasikan ke dokter.

3. Diare
Tidak semua orang akan cocok dengan Kandungan yang ada pada Ester C sehingga menyebabkan resiko diare. Senantiasa cermat dan teliti dalam melihat kandungan produk yang akan kamu konsumsi.

Beli Ester C online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Imboost

Suplemen kesehatan ini adalah salah satu rekomendasi vitamin c yang dijual secara bebas dan memiliki kandungan yang lengkap untuk menunjang efek vitamin C untuk menyehatkan tubuh. Imboost merupakan suplemen kesehatan dewasa dan anak yang digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Obat ini akan melindungi tubuh dari serangan virus, seperti batuk pilek biasa (common cold) dan flu.

Lihat juga:  7 Merk Hair Lotion Bayi Yang Bagus 2022

Bahan utama Imboost adalah ekstrak tumbuhan echinacea, yang termasuk dalam keluarga bunga aster. Ekstrak tumbuhan ini diduga efektif untuk mengurangi gejala batuk pilek. Echinacea yang terdapat pada Imboost ini merupakan sejenis tumbuhan herbal yang membantu mengurangi inflamasi, yang mana akan meringankan gejala flu dan demam.

Selain itu, Imboost juga mengandung Zinc picolinate yang membantu membersihkan berbagai jenis racun dan mendukung metabolisme dalam tubuh.

Kelebihan Imboost

1. Mempercepat pemulihan pasca sakit
Jika saja Anda terkena sakit, penggunaan Imboost akan mempercepat pemulihan ketika sakit. Hal ini tentu menjadi kelebihan tersendiri mengingat ketika sakit akan menghambat seluruh aktivitas sehingga tertunda dan menumpuk.

2. Mengatasi Gejala Flu dan Demam
Terdapatnya kandungan Echinacea yang diyakini mengaktifkan senyawa kimia dalam tubuh sehingga bisa membantu mengurangi inflamasi dan memudahkan gejala seperti flu serta juga gejala demam.

3. Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Selain itu, Imboost memiliki manfaat dan kelebihan dalam menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat melawan berbagai virus dan penyakit.

Kekurangan Imboost

1. Mengganggu Saluran Pencernaan
Kekurangan yang pertama dari obat Imboost ini adalah yaitu dapat mengganggu saluran pencernaan Anda. mungkin dalam artian perut Anda akan merasakan sakit sehingga pencernaan yang lumayan cukup terganggu.

2. Dapat Menyebabkan Mual Dan Muntah
Selain itu juga kekurangan lainnya dari Imboost ini adalah dapat menyebabkan mual dan muntah. Akibatnya Anda akan sedikit terganggu dengan efek samping pada suplemen ini. Hentikan penggunaan jika hal ini terlalu lama terjadi.

3. Kulit menjadi gatal
Selain dapat mengganggu saluran pencernaan dan membuat menyebabkan mual dan muntah. Kekurangan lainnya yaitu dapat membuat kulit menjadi gatal, akibatnya akan meninggalkan bekas ruam atau bahkan kemerahan.

Beli Imboost online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: Ester C atau Imboost?

Keterangan VentelaVans
Kelebihan - Banyak Varian Warna - Harganya lebih murah - Nyaman Digunakan- Memiliki Desain Simpel - Kualitas Baik Dan Tahan Lama - Memiliki banyak pilihan gaya dan warnanya
Kekurangan - Belum Terlalu Banyak Seri - Tekstur Masih Keras dan Kurang Fleksibel- Banyak Barang Palsu - Rawan Pudar Terkena Matahari - Sol Sepatu Terkadang Rusak
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Setelah membaca artikel di atas, apakah Anda sudah menentukan pilihan antara Ester C maupun Imboost? Sebagai panduan, pilihlah suplemen vitamin C dengan komposisi yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan mengonsumsi suplemen vitamin C setiap hari kesehatan Anda pun akan lebih terjaga. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Ester C atau Imboost

VS