KesehatanLifestyle

Pilih Mana: Ginsamyong vs Alsyva

Pada zaman saat ini sudah banyak beredar gelang atau kalung yang memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan tubuh. Biasanya produk ini banyak diiklankan di tv-tv dengan menawarkan banyak promo, salah satunya seperti Ginsamyong dan Alsyva.

Ginsamyong dan Alsyva merupakan gelang atau kalung yang terbuat dari bahan-bahan alami yang bermanfaat baik untuk kesehatan tubuh penggunanya. Terdapat beberapa model dan warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing.

Pada pembahasan kali ini, Selera.id akan mengulas lebih dalam mengenai detail dari Ginsamyong dan Alsyva ini agar bisa kamu jadikan referensi dan perbandingan dalam memilihnya. Disini aja ya!

Ginsamyong vs Alsyva

Ginsamyong

Ginsamyong merupakan produk berbentuk kalung atau gelang yang terbuat dari batu mulia yang mempunyai banyak kandungan mineral seperti silicon, magnesium, kalsium, besi, sodium, natrium dan masih ada 20 jenis mineral alami lain yang terkandung dalam ginsamyong ini.

Dilengkapi dengan sinar infra merah jarak jauh yang berfungsi meningkatkan suhu darah dalam tubuh kamu melalui gelombang yang dipancarkan dan mengaktifkan molekul-molekul air dalam darah dengan memberi suplai oksigen dalam darah kamu. Oleh karena itu Ginsamyong dengan sinar infra merah jarak jauh yang dipancarkan sanggup menghancurkan gumpalan minyak dan kotoran.

Ginsamyong amat cocok untuk tetap menjaga darah kamu senantiasa sehat, yang berarti tubuh kamu tetap terjaga kesehatannya. Ginsamyong Kalung dan Gelang Kesehatan membangkitkan Energi Aura (Qi) kamu yang memberikan energi positif dan umur panjang untuk penggunanya. Baca juga: Suplemen untuk kesehatan kulit Terbaik

Kelebihan Ginsamyong

  • Menyembuhkan rematik
    Rematik yaitu jenis penyakit yang menimbulkan rasa nyeri atau pegal pada beberapa anggota gerak khususnya persendian. Penyakit yang masuk ke dalam rematik sendiri juga tergolong banyak seperti osteoarthritis, rheumatoid, lupus dan beberapa jenis rematik lainnya. Penyakit rematik ini dapat berangsur membaik cuma dengan mengenakan gelang atau kalung ginsamyong ini setiap hari.
  • Meredakan masalah menstruasi
    Menstruasi yang merupakan proses keluarnya darah dari rahim setiap bulan dan terjadi karena luruhnya lapisan dinding rahim bagian dalam ini memang nyatanya dialami oleh setiap wanita di dunia. kan tetapi, sebagian wanita kerap terganggu dengan beberapa masalah yang timbul saat menstruasi seperti rasa nyeri di bagian perut, kram serta sakit pada area pangkal paha.Ini semua bisa diatasi dengan mengenakan produk kesehatan bernama ginsamyong yang sudah terkenal khasiatnya tersebut.
  • Menanggulangi penyumbatan saraf
    Fungsi utama dari pembuluh darah yaitu untuk mengalirkan darah ke seluruh tubuh lewat pembuluh darah arteri dan juga pembuluh darah vena. Bila penyumbatan ini terjadi maka terdapat banyak penyakit yang mesti kamu waspadai dan bisa menyerang kamu kapanpun seperti contohnya serangan jantung, stroke dan sebagainya. Berbagai kandungan mineral alami dalam ginsamyong ini bisa dipakai untuk mengatasi penyumbatan saraf dengan amat baik.

Ginsamyong vs Alsyva

Kekurangan Ginsamyong

  • Medan magnet yang lemah
    Magnet pada aksesori kesehatan seperti Ginsamyong sendiri mempunyai medan magnet yang sangat lemah, sehingga kekuatan magnetiknya akan sulit menembus kulit. Magnet terapi biasanya cuma berukuran 400 sampai 800 gauss (satuan unit kekuatan magnet). Hal ini tentu kurang begitu efektif dan hanya sedikit kemungkinan dapat menyerap penyakit yang ada pada tubuh.
  • Kurang berpengaruh terhadap kesehatan
    Beberapa penelitian membuktikan terapi magnet maupun kristal dan bebatuan alami tidak berpengaruh apapun untuk tubuh. Para peneliti tidak menemukan perbedaan efek yang dilaporkan pemegang kristal palsu dan asli. Mereka sama-sama merasakan sensasi hangat di tangan saat memegang kristal dan mengalami peningkatan stamina. Sehingga tidak direkomendasikan sebagai pengobatan efektif.
  • Harga mahal
    Harga yang dimiliki oleh Ginsamyong sendiri cenderung mahal. Tentunya ini merupakan pendapat masing-masing dari kamu apakah worth it atau tidak untuk membeli gelang/kalung kesehatan ini. Ada yang memang berhasil dan ada yang tidak bereaksi apa-apa terhadap kesehatan.
Lihat juga:  Pilih Mana: Frisian Flag atau Vidoran Xmart?

Alsyva

Alsyva Black Jade merupakan kalung dan gelang kesehatan ber- giok hitam yang langsung diperoleh dari pegunungan Korea. Ia sanggup memancarkan gelombang inframerah jauh 8-15 micron, setara sinar inframerah dari matahari pagi dan menghasilkan getaran 2000/menit dengan reaksi hangat sampai 8 cm ke dalam tubuh kita.

Berbagai manfaat Alsyva juga kini dapat kita miliki sambil bergaya. Tidak lain, sebab Alsyva juga didesain mewah dan stylish sehingga bisa digunakan sehari-hari. Jadi tidak ada salahnya untuk menggunakan produk ini ya guys.

Alsyva sendiri sanggup memancarkan ion negatif yang paling murni. Itu menormalkan irama jantung untuk kemudian menstabilkan tekanan darah, mencegah penggumpalan darah, meningkatkan kandungan oksigen dalam darah, serta mencegah segala macam penyakit yang berkaitan dengan itu semua.

Ginsamyong vs Alsyva

Alsyva juga sudah teruji bisa dipakai sebagai penangkal radikal bebas. Sebab itu, ia bisa mencegah penyakit seperti vertigo sampai kanker. Selain itu, untuk kamu yang memperhatikan penampilan, Alsyva bisa pula dipakai sebagai sarana terapi anti penuaan dini.

Kelebihan Alsyva

  • Menjaga darah senantiasa lancar
    Kalung dan gelang kesehatan Alsyva yang dibuat khusus untuk therapy sekaligus relaksasi, berteknologi Korea, berfungsi untuk menjaga darah kamu selalu segar, tidak kental dan mengalir lancar serta membuang racun pada darah dan usus besar kamu, sehingga tubuh jadi lebih sehat dan lebih berenergi dan memperlambat penuaan.
  • Mampu menjaga kesehatan
    Kalung Kesehatan Alsyva dibuat dari sumber kekuatan alam berupa mineral alkali berbentuk batu giok hitam yang hanya terdapat di pegunungan Korea, mampu memancarkan energi berupa sinar inframerah jauh dengan kemampuan terbaik dibandingkan batu mineral lainnya dan benar-benar sesuai dengan kesehatan manusia.
  • Tahan banting
    Diproduksi oleh JM Medical Korea, satu-satunya produsen alat kesehatan di Korea yang mempunyai hak paten dalam menerapkan Black Jade sebagai alat therapynya. Alsyva ini sendiri tahan api, tahan air, anti karat dan bisa dicuci. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan utama dari Alsyva sehingga digemari banyak orang.

Kekurangan Alsyva

  • Harga mahal
    Sama halnya dengan Ginsamyong, Alsyva sendiri memiliki harga yang cukup mahal juga. Namun tentunya ini sesuai dengan beberapa kelebihan yang sudah kami sebutkan tadi diatas ya guys.
  • Gelang sering copot
    Beberapa penggunanya menyebutkan bahwa gelang Alsyva sendiri seringkali copot karena terlalu longgar dan mengganggu fleksibilitas pergelangan tangan. Tentunya ini menjadi perbandingan tersendiri untuk para calon pembelinya sebelum menggunakan produk ini.
  • Tidak ada perbedaan yang signifikan
    Sebagian penggunanya juga menuturkan bahwa dengan menggunakan produk ini akan meningkatkan imun tubuh. Namun kenyataannya tidak ada perbedaan yang signifikan dan masih banyak yang masih mudah terserang penyakit sama seperti sebelum menggunakan Alsyva.
SpesifikasiGinsamyong Alsyva
MaterialTourmaline, gold dan silver titaniumBatu Black Jade
ProduksiOcydia JM Medical Korea
Harga per November 2019Rp 1.063.000,-Rp 980.000,-

Pilih Mana: Ginsamyong vs Alsyva

Ginsamyong Alsyva
Kelebihan- Menyembuhkan rematik - Meredakan masalah menstruasi - Menanggulangi penyumbatan saraf - Menjaga darah senantiasa lancar - Mampu menjaga kesehatan - Tahan banting
Kekurangan- Medan magnet yang lemah - Kurang berpengaruh terhadap kesehatan - Harga mahal - Harga mahal - Gelang sering copot - Tidak ada perbedaan yang signifikan

Kesimpulan

Bagaimana pendapat kamu mengenai Ginsamyong dan Alsyva yang sudah dipaparkan diatas? Pastinya ada yang percaya dan ada yang kurang setuju dengan manfaat dan kelebihan yang dimiliki kedua produk ini. Lalu yang mana pilihan kamu? Tentukan batu alam andalan kamu sesuai selera dan kebutuhan masing-masing ya! Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Ginsamyong vs Alsyva

VS

Leave a Reply