KesehatanMakanan dan Minuman

Pilih Mana: Imboost atau CDR?

Kekebalan tubuh merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari hari, kekebalan tubuh adalah sebuah sistem yang melindungi tubuh dari berbagai macam ancaman virus yang dapat menginfeksi tubuh.

Untuk dapat menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh, maka perlu menjaga pola hidup sehari hari mulai dari beristirahat yang cukup, minimal 7 – 8 jam sehari, menjaga pola makan serta mengkonsumsi vitamin.

Ada banyak vitamin dengan berbagai merek yang dapat dikonsumsi. Namun, kali ini kami merekomendasikan 2 mereka ternama yaitu Imboost dan CDR. Untuk itu, simak artikel ini sampai habis agar dapat membedakan keduanya.

Imboost

Imboost adalah suplemen kesehatan dewasa dan anak yang digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Suplemen ini akan melindungi tubuh dari serangan virus, seperti batuk pilek biasa (common cold) dan flu.

Echinacea yang terdapat pada Imboost ini merupakan sejenis tumbuhan herbal yang banyak ditemukan di Pegunungan wilayah utara Amerika Serikat. Echinacea berfungsi untuk mengaktifkan senyawa kimia dalam tubuh sehingga membantu mengurangi inflamasi, yang meringankan gejala demam dan flu.

Sementara itu, Imboost juga mengandung Zinc picolinate yang menyerap lebih mudah daripada bentuk-bentuk zinc lainnya. Zinc merupakan komponen untuk membantu mendukung metabolisme dalam tubuh dan membersihkan berbagai jenis toxin.

Terdapat beberapa jenis produk Imboost yang tersedia di pasaran, yaitu Imboost Tablet, Imboost Force, Imboost Force Extra Strength, Imboost Kids Sirup, Imboost Force Sirup. Baca Juga 10 Multivitamin Yang Bagus 2022

Kelebihan Imboost

1. Meredakan Flu
Jika Anda mengalami flu sedang mengalami gejala flu, segeralah konsumsi Imboost. Salah satu keunggulan dari mengkonsumsi Imboost adalah meredakan gejala flu yang sedang melanda.

2. Mempercepat pemulihan pasca sakit
Jika kalian terkena sakit, mengkonsumsi Imboost akan mempercepat pemulihan ketika sakit. Hal ini tentu menjadi kelebihan tersendiri mengingat ketika sakit akan menghambat seluruh aktivitas sehingga tertunda dan menumpuk.

3. Meningkatkan daya tahan tubuh
Dengan mengkonsumsi Imboost secara teratur dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan begitu, pemakainya memiliki imun yang kuat dan terlindungi dari berbagai virus yang menyebabkan penyakit.

Kekurangan Imboost

1. Menyebabkan diare
Jika sesaat setelah kamu mengkonsumsi Imboost dan mulai merasakan diare sebaiknya hentikan pemakaian. Terkadang banyak orang yang akan membiarkan perihal itu terjadi dan terus mengkonsumsinya. Tetapi, apabila kamu sudah merasakan lemas setelah bolak balik ke toilet, sebaiknya konsultasikan diri langsung ke dokter.

2. Nyeri perut
Perihal yang paling sering terjadi setelah kamu mengkonsumsi vitamin ini yaitu adanya nyeri perut. Tetapi tidak perlu takut, sebab efek ini cuma terjadi dalam sesaat. Dan setelahnya, perut akan kembali seperti biasa.

3. Mual dan muntah
Umumnya masalah mual dan muntah sering terjadi dan ini merupakan hal yang lumrah. Namun, jika terjadi berkali-kali, maka sebaiknya hentikan pemakaian suplemen ini.

Beli Imboost online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

CDR

CDR atau Calcium-D-Redoxon merupakan suplemen multivitamin mengandung kalsium yang berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh. Selain itu, CDR mengandung vitamin C, vitamin D, vitamin B6, yang bermanfaat menjaga kesehatan tulang dan gigi serta membantu memenuhi kebutuhan kalsium pada ibu hamil dan menyusui.

Lihat juga:  Pilih Mana: Lacto-B atau Interlac?

Penggunaannya pun sangat mudah, cukup larutkan 1 buah CDR ke dalam segelas air, lalu langsung diminum setelah suplemen ini larut. Disarankan agar obat ini disimpan pada suhu ruangan yang stabil serta jauhkan dari cahaya langsung dan tempat yang lembab. Jauhkan suplemen CDR ini dari jangkauan anak- anak.

Kelebihan CDR

1. Menjaga daya tahan tubuh
Kelebihan lainnya dari suplemen CDR ini adalah jika Anda konsumsi paling tidak dua kali dalam satu minggu, Anda akan merasakan manfaat yang cukup baik terhadap daya tahan tubuh Anda. karena selain menjaga kesehatan tulang dan gigi, suplemen ini juga menjaga daya tahan tubuh Anda dari radikal bebas.

2. Menjaga kesehatan tulang dan gigi
CDR merupakan suplemen terbaik yang mampu menjaga dan merawat kesehatan tulang dan gigi. Hal ini banyak dirasakan oleh berbagai penggunanya. Jika Anda sedang mencari suplemen yang bagus untuk menjaga dan merawat kesehatan tulang dan gigi, CDR bisa menjadi pilihan yang cocok bagi Anda.

3. Memenuhi kebutuhan Ibu hamil
Kelebihan lain dari suplemen CDR ini yaitu kandungan yang ada didalamnya mampu memenuhi kebutuhan kalsium untuk ibu hamil dan menyusui karena terkandung vitamin D, vitamin B6 yang baik untuk janin. Namun, disarankan jangan telalu sering mengkonsumsinya.

Kekurangan CDR

1. Timbulnya alergi
Bagi sebagian orang, adakalanya tidak cocok dalam mengkonsumsi suplemen. Salah satunya yaitu, timbulnya alergi yang dirasakan. Jika suatu ketika Anda merasakan alergi seperti kulit gatal dan kemerahan, segera hentikan pemakaian dan konsultasikan ke dokter.

2. Gangguan pencernaan
Sama halnya dengan suplemen vitamin lain, efek samping dari penggunaan suplemen ini ialah dapat terganggu masalah pencernaan seperti diare. Untuk itu pentingnya membaca keterangan sebelum menggunakannya.

3. Akan merasakan sembelit
Selain gangguan pencernaan yaitu diare, sembelit juga akan Anda rasakan ketika Anda tidak cocok mengkonsumsi suplemen CDR ini. Lagi-lagi hentikan penggunaan jika hal ini sudah terjadi dalam jangka waktu yang lama.

Beli CDR online di harga termurahnya sekarang, klik disini.
Keterangan ImboostCDR
Kelebihan - Meredakan Flu - Mempercepat pemulihan pasca sakit - Meningkatkan daya tahan tubuh- Menjaga daya tahan tubuh - Menjaga kesehatan tulang dan gigi - Memenuhi kebutuhan Ibu hamil
Kekurangan - Menyebabkan diare - Nyeri perut - Mual dan muntah- Timbulnya alergi - Gangguan pencernaan - Akan merasakan sembelit
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Pilih Mana: Imboost atau CDR?

Kesimpulan

Sebenarnya kedua suplemen ini baik untuk kesehatan dan daya tahan tubuh. Namun demikian, tetap saja terdapat kekurangan pada masing-masing produk. Untuk mengkonsumsinya dengan aman, sebaiknya Anda konsultasikan ke dokter terlebih dahulu. Semoga bermanfaat!

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Imboost atau CDR

VS