KesehatanMakanan dan Minuman

Pilih Mana: Imbosst atau Ester C?

Saat cuaca tidak menentu seperti saat ini, agar daya tahan tubuh tidak mudah terserang oleh virus penyebab penyakit. Oleh karenanya mengkonsumsi multivitamin dapat membantu mengembalikan kesehatan daya tubuh dan mempertahankan kebugaran adalah hal yang tepat. Seperti halnya mengkonsumsi multivitamin seperti Imboost dan Ester C.

Kedua multivitamin tersebut memiliki manfaat dan kandungan cukup berbeda. Bagi Anda yang bingung memilih antara Imboost dan Ester C untuk menjadi pilihan kalian, jangan khawatir, pada artikel kali ini kami akan membahas keduanya beserta kelebihan dan kekurangannya berikut ini.

Imbosst

Imboost adalah suplemen kesehatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit dan mempercepat masa penyembuhan berbagai penyakit.

Kandungan utama Imboost yaitu tanaman echinacea, yang diyakini membantu memulihkan tubuh dari berbagai penyakit seperti Influenza, Common Cold dan berbagai infeksi saluran pernafasan.

Selain itu, Imboost memiliki mengandung zinc picolinate. Zinc picolinate merupakan bentuk asam zinc pada tubuh yang menyerap lebih mudah dibanding zinc lainnya. Zinc ialah komponen untuk membantu membersihkan berbagai jenis racun dan mendukung metabolisme dalam tubuh.

Kelebihan Imboost

1. Meningkatkan daya tahan tubuh
Mengkonsumsi Imboost secara teratur dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan demikian Anda akan senantiasa memiliki imun tubuh yang kuat dan terlindungi dari beberapa virus yang menyebabkan penyakit merugikan.

2. Meredakan gejala flu
Bagi Anda yang sedang mengalami flu dan sedang dalam gejala ingin terjadi flu, Segeralah konsumsi Imboost jika ingin meredakannya.

3. Mempercepat pemulihan pasca sakit
Apakah Anda sedang mengalami sakit? Jika iya, mengkonsumsi Imboost akan mempercepat pemulihan ketika sakit. Hal ini tentu menjadi kelebihan tersendiri mengingat ketika sakit akan menghambat seluruh aktivitas sehingga tertunda dan menumpuk.

Kekurangan Imboost

1. Bisa Menyebabkan diare
Jika sesaat setelah kamu mengkonsumsi Imboost dan mulai merasakan diare sebaiknya hentikan pemakaian. Terkadang banyak orang yang akan membiarkan perihal itu terjadi dan terus mengkonsumsinya. Tetapi, apabila kamu sudah merasakan lemas setelah bolak balik ke toilet, sebaiknya konsultasikan diri langsung ke dokter.

2. Nyeri Perut
Perihal yang paling sering terjadi setelah kamu mengkonsumsi vitamin ini yaitu adanya nyeri perut. Tetapi tidak perlu takut, sebab efek ini cuma terjadi dalam sesaat. Dan setelahnya, perut akan kembali seperti biasa.

3. Mual dan muntah
Masalah mual dan muntah, umumnya yaitu bentuk adaptasi atas bahan baru yang masuk ke tubuh. Jika ini cuma terjadi sekali selama konsumsi maka perihal ini merupakan hal yang lumrah. Tetapi jika terjadi berkali-kali, maka sebaiknya hentikan pemakaian. Oleh karenanya, ini merupakan bentuk efek samping dari pemakaian vitamin.

Beli Imboost online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Ester C

Holisticare Ester C atau biasa di singkat Ester C merupakan suplemen yang mengandung kombinasi vitamin C dan kalsium atau kalsium askorbat. Ester C dapat memberikan manfaat yang sama dengan vitamin C dan kalsium, namun tidak meningkatkan asam lambung.

Vitamin C dan kalsium yang terkadung didalamnya berperan penting dalam berbagai proses yang terjadi di dalam tubuh, seperti menjaga sistem kekebalan tubuh, meningkatkan penyerapan zat besi, membantu tubuh melawan radikal bebas, membantu penyembuhan luka, dan menjaga kesehatan organ tubuh dan pembuluh darah.

Lihat juga:  7 Rekomendasi Catokan Rambut Murah 2022

Terdapat 4 jenis produk Ester C yang dapat ditemui di pasaran, yaitu: Holisticare Ester C Tablet, Holisticare Ester C 1000, Holisticare Supreme Ester C Effervescent, dan Holisticare Ester C Kids.

Kelebihan Ester C

1. Membantu Memelihara Daya Tahan Tubuh
Seperti yang telah dijelaskan di atas, suplemen ini dapat membantu memelihara daya tahan dan kekebalan tubuh.

2. Mengatasi Gejala Kekurangan vitamin C rendah
Kelebihan dari Ester C selanjutnya yaitu, mencegah dan mengatasi gejala kekurangan vitamin C rendah. menaikkan produksi sel darah merah, dan mempercepat penyembuhan luka serta jaringan yang rusak di dalam tubuh.

3. Melindungi Tubuh Dari Radikal Bebas
Salah satu manfaat vitamin C didalamnya dapat melindungi tubuh dari radikal bebas serta kerusakan sel-sel dalam tubuh. Selain itu, vitamin C juga menurunkan risiko terkena serangan jantung, asam urat, dan meningkatkan sistem imun tubuh.

Kekurangan Ester C

1. Rasa Terbakar Di Dada
Setiap suplemen pasti ada efek samping, begitupun saat mengkonsumsi Ester C yang dilakukan secara berlebihan dapat menyebabkan dada terasa seperti terbakar. Rasa terbakar inilah yang menjadi indikator bahwa Anda mengonsumsi suplemen ini secara berlebihan.

2. Mual dan merasa tidak nyaman
Efek samping dari mengkonsumsi suplemen ini ialah mengalami mual yang disebabkan konsumsi dengan dosis yang berlebihan. Rasa mual ini akan membuat Anda merasa sangat tidak nyaman.

3. Muntah-muntah
Selain itu, biasanya setelah muntah, akan ada efek samping bisa segera hilang. Tapi, pada beberapa kasus, orang yang mengalami efek samping ini sebagiknya memerlukan langsung pertolongan dokter.

4. Diare
Efek samping yang mungkin juga terjadi pada Anda adalah diare. Diare ini sangat mungkin terjadi, terlebih saat Anda mengonsumsi produk suplemen ini secara berlebihan.

5. Terdapat Darah Pada Urine
Selain efek samping di atas, ada kemungkinan Anda akan merasakan sakit saat buang air kecil. Bahkan dalam kondisi yang cukup buruk, saat buang air kecil akan terdapat darah pada urine yang keluar.

Beli Ester C online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: Imbosst atau Ester C?

Keterangan SomethincElsheskin
Kelebihan - Menghilangkan Bekas jerawat - Mengontrol minyak wajah - Menghilangkan komedo - Melembabkan Kulit- Mencegah Penuaan Dini - Menghilangkan Minyak dan Membersihkan Pori-Pori - Melembabkan Kulit - Menghilangkan Jerawat - Melindungi Kulit Dari Sinar UV
Kekurangan - Muncul Kemerahan- Daya Serap Lama - Memiliki Aroma Yang Menyengat
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Dari pembahasan kami di atas dapat kami simpulkan bahwa Imboost dan Ester C suplemen memiliki kelebihan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dan menghindari penyakit. Namun juga memiliki manfaat lainnya seperti yang sudah dijelaskan di atas. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Imbosst atau Ester C

VS