KesehatanMakanan dan Minuman

Pilih Mana: Jelly Gamat Luxor vs Jelly Gamat Gold G

Siapa yang tidak mengenal Jelly Gamat? Produk ini adalah sebuah jelly yang dikonsumsi untuk kesehatan tubuh sehari-hari. Selain dikonsumsi, Jelly Gamat sendiri juga bisa dioleskan ke bagian tubuh yang sedang mengalami luka atau semacamnya. Salah dua produknya yang cukup terkenal yaitu Jelly Gamat Luxor dan Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Luxor dan Jelly Gamat Gold G sendiri merupakan produk andalan dari Jelly Gamat yang memiliki banyak khasiat untuk manusia. Kandungan utama dari kedua produk ini adalah teripang yang memiliki banyak keuntungan jika mengkonsumsinya.

Penasaran dengan detail dari Jelly Gamat Luxor dan Jelly Gamat Gold G? Untuk itu simak terus artikel ini agar mendapatkan informasi lebih dalam dari kedua produk unggulan ini. Stay tune guys!

Jelly Gamat Luxor vs Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor yang mengandung bahan alami gamat atau teripang sudah diakui sejak lama mempunyai khasiat penyembuhan terhadap penyakit yang cukup tinggi. Ribuan tahun yang lalu, masyarakat Cina sudah memakai bahan alami teripang untuk pengobatan berbagai jenis penyakit.

Beberapa jenis penyakit yang dipercaya sanggup disembuhkan dengan bahan alami gamat diantaranya yaitu tumor, peradangan, nyeri sendi dan tulang, lupus, mioma, kista, asam urat, maag kronis, hepatitis, kanker dan sebagainya. Masih banyak lagi jenis-jenis penyakit yang bisa disembuhkan oleh bahan alam yang jumlahnya juga semakin langka itu.

Jelly Gamat Luxor juga kaya akan mineral esensial yang dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya yaitu zink, fosfor, potassium, sodium, magnesium dan sebagainya. Aneka mineral tersebut diperlukan untuk aneka macam reaksi enzimatis yang terjadi di dalam tubuh. Baca juga Pilih Mana: Redoxon vs CDR

Kelebihan Jelly Gamat Luxor

  • Memiliki kandungan kolagen, baik untuk menjaga kesehatan tulang
    Terdapat sekitar 80% kandungan kolagen pada gamat luxor asli. Berperan dalam mempercepat penyembuhan luka, menjaga kesehatan tulang dan sendi, sampai mampu mencegah osteoporosis. Selain itu, kolagen juga dikenal bisa merawat kesehatan kulit wajah dan tubuh. Sekaligus mencegah tanda-tanda penuaan dini dan mengencangkan kulit.
  • Kandungan protein yang bagus untuk imun tubuh
    Kandungan protein yang dicampurkan dengan bahan lainnya, bisa meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit kanker. Tentu mesti diseimbangkan dengan pola hidup yang bagus dan konsumsi makanan yang sehat. Tidak cuma itu saja, protein di dalamnya juga bisa menciptakan antibodi yang sanggup menghalau serangan bakteri jahat pada tubuh.
  • Mengandung omega 3 yang baik untuk kesehatan jantung
    Teripang pada jelly gamat luxor juga mengandung khasiat omega 3, berupa asam lemak dari minyak ikan. Kandungan ini bisa membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah dengan cara mengurangi kolesterol jahat, mengurangi kekentalan darah sehingga terhindar dari penggumpalan, dan mengurangi resiko penyakit kardiovaskular.

Jelly Gamat Luxor vs Jelly Gamat Gold G

Kekurangan Jelly Gamat Luxor

  • Resiko barang tiruan
    Saat ini sudah banyak juga Jelly Gamat Luxor yang dijual dengan harga yang lebih murah alias palsu. Jangan tergiur dengan harga yang ditawarkan ya guys, kamu harus cermat dan teliti dalam memilih produk ini karena kandungan yang dimiliki tentunya berbeda antara yang palsu dengan yang asli.
  • Memiliki tekstur dan aroma yang kurang enak
    Beberapa review yang sudah pernah mengkonsumsi produk ini berkata kalau Jelly Gamat Luxor memiliki tekstur yang sedikit aneh dan aroma yang kurang sedap. Tentunya ini menjadi kelemahan tersendiri yang bisa membuat orang jadi berpikir dua kali untuk menggunakan produk ini.
  • Kurang terkenal
    Banyak orang yang belum mengetahui produk ini, apalagi manfaatnya. Hal ini tentu menjadi bahan pertimbangan orang banyak untuk membeli produk ini karena tentunya orang akan lebih memilih produk yang sudah terkenal dan terpercaya.

Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal berbentuk jelly yang terbuat dari teripang emas yang amat bagus untuk mengobati berbagai penyakit dan menjaga kesehatan tubuh secara alami.

Jelly Gamat Gold G merupakan ekstrak teripang yang amat disukai karena sudah banyak memberikan manfaat kepada penggunanya. Merupakan pelopor Jelly Gamat pertama yang sudah teruji memberikan banyak manfaat kesehatan untuk para konsumennya.

Teripang sudah dipakai sejak zaman nenek moyang dan sejarah para kaisar dan bangsawan di Cina sebagai makanan kesehatan dan mengobati berbagai penyakit. Sampai saat ini pun teripang masih dijadikan obat untuk luka Di Arab.

Lihat juga:  Pilih Mana: Watson atau Century?

Jelly Gamat Luxor vs Jelly Gamat Gold G

Banyak berbagai fakta ilmiah penelitian para ahli mengenai manfaat teripang. Salah satunya hasil penelitian di Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), yang menyatakan bahwa teripang itu mempunyai kandungan gizi lengkap sehingga bisa memberikan manfaat dalam mengobati berbagai penyakit ringan, akut dan kronis.

Kelebihan Jelly Gamat Gold G

  • Mencegah perkembangan sel kanker
    Kandungan bahan yang disebut dengan glikosida dapat mencegah perkembangan sel kanker secara langsung. Efeknya tidak cuma mematikan rangkaian pertumbuhan sel kanker tapi juga mematikan sel kanker tanpa merusak sel yang normal.
  • Sumber anti-inflamasi untuk tubuh
    Kandungan bahan anti inflamasi dapat mencegah beberapa penyakit yang menyerang tulang seperti arthritis. Kandungan beberapa bahan seperti chondroitin dan glukosamin dapat menjadi sumber anti inflamasi yang menyehatkan.
  • Mencegah penuaan dan menjaga kesehatan kulit
    Salah satu komponen yang penting dari jelly gamat gold G yaitu bahan glikosaminoglikan. Bahan ini ketika masuk ke dalam tubuh akan membantu tubuh kamu menyerap dan mempertahankan kolagen. Manfaat kolagen bahan penting untuk menjaga kulit senantiasa elastis dan membuat kulit menjadi lebih lembab. Bahan ini juga penting membantu metabolisme sel kulit sehingga, akan mencegah penuaan dini dan mencegah pembentukan jaringan parut.

Kekurangan Jelly Gamat Gold G

  • Resiko barang palsu
    Sama seperti salah satu produknya yaitu Jelly Gamat Luxor yang baru saja kami bahas, Jelly Gamat Gold G juga nyatanya rentan sekali memiliki barang palsu yang beredar luas di pasaran. Untuk itu tetap teliti dan memilih produk ini dan jangan tergiur akan harganya yang lebih murah daripada biasanya.
  • Memiliki rasa tawar
    Untuk rasa dari Jelly Gamat Gold G ini sendiri tawar, kurang lebih sama seperti Jelly Gamat Luxor. Sehingga untuk mengkonsumsi produk ini harus segera ditelan agar tidak terlalu terasa rasa tawar yang dihasilkan dari Jelly Gamat Gold G ini.
  • Lebih mahal dari Jelly Gamat Luxor
    Harga yang ditawarkan oleh Jelly Gamat Gold G nyatanya lebih mahal daripada Jelly Gamat Luxor. Namun jangan khawatir karena kedua produk ini hanya memiliki selisih harga yang tidak terlalu jauh sehingga tetap terjangkau.
SpesifikasiJelly Gamat LuxorJelly Gamat Gold G
KandunganProtein, kolagen, mucopolysacarida, glukosamin, omega 3, mineral dan bio active elementKolagen, teripang, protein, mineral, omega-3, 6, dan 9 asam amino
Harga per November 2019Rp 145.000,- / 320 mlRp.180.000,- / 320 ml

Cara membedakan Jelly Gamat yang asli dan yang palsu:

Sangat penting untuk mengetahui produk dari Jelly Gamat yang asli dan yang palsu agar para konsumen senantiasa mendapatkan manfaat dan khasiat yang baik dari produk ini. Untuk itu berikut ini adalah pembeda dari Jelly Gamat yang asli dan yang palsu:

Jelly Gamat asli:

  1. Rasa tidak asam dan tidak beraroma jelly (original)
  2. Qualitas botol lebih tebal
  3. Bentuk botol lebih besar
  4. Dasar botol rata dan balance

Jelly Gamat Palsu:

  1. Rasa asam serta beraroma agar-agar ( dimasak lagi)
  2. Qualitas botol lebih tipis
  3. Bentuk botol lebih kecil
  4. Dasar botol tidak rata dan bulat
  5. Bentuk tulisan dan warna di dasar botol seperti Bacth No, MFG dan Exp lebh kecil dan hitam

Pilih Mana: Jelly Gamat Luxor vs Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat LuxorJelly Gamat Gold G
Kelebihan- Memiliki kandungan kolagen, baik untuk menjaga kesehatan tulang - Kandungan protein yang bagus untuk imun tubuh - Mengandung omega 3 yang baik untuk kesehatan jantung - Mencegah perkembangan sel kanker - Sumber anti-inflamasi untuk tubuh - Mencegah penuaan dan menjaga kesehatan kulit
Kekurangan- Resiko barang tiruan - Memiliki tekstur dan aroma yang kurang enak - Kurang terkenal - Resiko barang palsu - Memiliki rasa tawar - Lebih mahal dari Jelly Gamat Luxor

Kesimpulan

Setelah membahas Jelly Gamat Luxor dan Jelly Gamat Gold G tadi diatas, maka dapat disimpulkan bahwa kedua produk ini memiliki banyak khasiat di dalamnya. Kedua produk ini sama bagusnya sehingga bisa kamu sesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing-masing. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Jelly Gamat Luxor vs Jelly Gamat Gold G

VS

Leave a Reply