AlamHome

Pilih Mana: Kasur Angin Bestway vs Intex

Saat ini kasur angin sedang sangat hits atau perbincangan oleh masyarakat Indonesia. Apalagi bagi Anda yang suka dengan kegiatan outdoor sudah pasti akan membuat perlu membawa kasur. Untuk itu kasur angin dengan merk Bestway dan Intex bisa menjadi pilihan.

Kasur angin Bestway dan Intex memiliki banyak pilihan variasi dengan kualitas terbaik dan ukuran yang beragam. Dan juga kasur angin Bestway dan Intex memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa Anda ketahui pada penjelasan di bawah ini.

Selamat membaca.

Kasur Angin Bestway vs Intex

Kasur Angin Bestway

Siapa yang tidak mengenal merk dari Bestway ini, sudah pasti banyak yang mengenalnya benar? Bagaimana dengan Anda? Ya, Bestway ini memiliki produk kasur yang banyak diminati oleh orang di kalangan Indonesia, kasur angin yang memiliki kualitas terbaik.

Kasur Angin Bestway adalah sebuah kasur udara portable yang bisa digunakan untuk keperluan indoor dan outdoor. Sangat mudah untuk digunakan , mudah dipompa dan dilipat kembali saat tidak digunakan.

Berbagai pilihan dari kasur angin Bestway ini dibuat dengan bahan dan juga perangkat-perangkat lainnya yang memiliki kualitas terbaik. Dan untuk harganya kasur angin Bestway ini memiliki harga yang masih cukup terjangkau. Baca juga rekomendasi Merk Sleeping Bag Terbaik

Rekomendasi Kasur Angin Bestway

1. Bestway Inflatable Double Flocked Airbed
Kasur produksi Bestway yang kami rekomendasikan untuk Anda! Tidak hanya diproduksi dengan bahan yang aman serta nyaman, produk ini juga dilengkapi dengan starter kit yang bisa Anda gunakan sebagai pertolongan pertama untuk menambal lapisan kasur yang robek.

Produk ini sudah dilengkapi pula dengan Carry Bag sehingga mudah untuk Anda bawa bepergian. Kasur angin ini juga dilengkapi dengan pompa listrik sehingga membuat pengisiannya lebih cepat.

Bahannya aman dan tahan air sehingga bisa digunakan dalam segala cuaca untuk kegiatan outdoor, seperti camping, menaiki gunung, dan sebagainya. Warnanya yang bagus, bahannya yang nyaman, dan kualitasnya yang tidak perlu diragukan membuat kasur ini berhasil merebut hati banyak orang untuk memilikinya.

2. Bestway Outdoor Air Bed Single
Bestway merupakan sebuah perusahaan skala global yang sudah berpengalaman memproduksi aneka macam peralatan outdoor sejak tahun 1994. Didesain dengan tekstur lubang-lubang empuk pada bagian permukaan kasur ini.

Saking empuknya, Anda jadi tidak mampu membedakan mana kasur angin dan mana kasur yang asli. Kombinasi plastik dan juga kain bludru lainnya yang sebagai bahannya membuat kasur ini kuat di dalam dan lembut di permukaan.

Praktisnya lagi, kasur angin ini juga mudah dipompa dan dikempeskan sehingga lebih menghemat energi. Karena dapat dilipat dan mudah dibawa, produk ini cocok untuk Anda membawa saat camping bersama teman atau keluarga.
Rekomendasi Kasur Angin BestwayHarga Per November 2019
Bestway Inflatable Double Flocked AirbedRp. 365.000
Bestway Outdoor Air Bed SingleRp. 240.000

Kelebihan Kasur Angin Bestway

  • Simple dan praktis
    Sudah pasti kelebihan yang utama dari kasur angin Bestway ini adalah simple dan praktis, maksudnya adalah bahwa kasur angin Bestway ini mudah untuk dibawa kemana-mana baik dalam kegiatan indoor maupun kegiatan outdoor karena sudah dilengkapi dengan Carry Bag.

Kasur Angin Bestway vs Intex

  • Dilengkapi dengan pompa
    Untuk saat Anda akan membeli kasur angin, pastikan bahwa sudah lengkap dengan pompa anginnya. Jika tidak, akan membuat Anda repot untuk membelinya secara terpisah. Nah, untuk itu kasur angin Bestway sudah dilengkapi dengan pompa untuk mengisi angin pada kasur. Dan lebih tepatnya kasur angin ini juga dilengkapi dengan pompa listrik sehingga membuat pengisiannya lebih cepat.
  • Bahan yang nyaman
    Selain memiliki kelebihan akan bentuk yang simple dan praktis juga dilengkapi dengan pompa listrik, kasur angin dari Bestway ini juga memiliki kelebihan bahan yang nyaman saat digunakan. Tidak terasa kasar dan membuat tidur Anda semakin nyaman.

Kekurangan Kasur Angin Bestway

  • Mudah bocor jika terkena benda tajam
    Untuk kekurangan yang pertama ini sudah pasti menjadi kekurangan untuk kasur angin dari merk lainnya. Kasur angin akan mudah bocor jika terkena dengan benda tajam, untuk itu Anda harus hati-hati meletakkan kasur angin ya.
  • Badan akan terasa sakit
    Kekurangan dari kasur angin Bestway lainnya adalah akan sakit jika digunakan dalam jangka waktu seharian, untuk itu memang kasur angin ini tidak cocok untuk digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama.
  • Kain bludru yang mudah kotor
    Seperti Bestway Outdoor Air Bed Single yang memiliki bahan dengan plastik dan kombinasi kain bludru, dimana kain bludru sudah pasti nyaman tetapi sayangnya sangat mudah atau rentan dengan kotor, untuk itu pastikan Anda membersihkan kasur angin dengan teliti ya.
Lihat juga:  10 Whipped Cream Terbaik 2020

Kasur Angin Intex

Intex dikenal dengan merk yang mempunyai produk kasur angin yang berkualitas tinggi, dengan desain yang sangat bagus juga bahan yang nyaman ketika digunakan. Namun, untuk harganya memang kasur angin Intex ini dijual dengan harga yang cukup tinggi.

Berbagai variasi pilihan kasur angin Intex ini dijual di pasaran dengan berbagai macam pilihan warna dan juga ukuran untuk kasur angin ini sendiri. Pada penjelasan di bawah ini Anda akan mendapatkan dua rekomendasi yang akan kami berikan.

Rekomendasi Kasur Angin Intex

1. Intex Kids Travel Airbed
Memiliki anak kecil dan ingin mengajaknya dalam serangkaian kegiatan Anda yang melelahkan? Kasur angin ini dapat jadi solusinya. Dilengkapi dengan pad empuk pada bagian tengahnya, kasur angin ini membuat Anak Anda dapat tidur dengan nyaman.

Untuk perjalanan mudik yang panjang, Anda dapat menjadikan kasur ini sebagai tempat bermain untuk anak di indoor maupun outdoor. Diproduksi dengan pad yang menjorok ke dalam, air bed ini menopang tubuh pas di tengah sehingga mencegah anak Anda agar tidak terjatuh.

Tidak hanya itu, karena ukurannya yang terbatas, kasur angin ini hanya bisa digunakan oleh anak- anak berusia 3-8 tahun. Oleh karena itu, samakan dengan usia anak Anda terlebih dahulu sebelum membelinya ya.

Kasur Angin Bestway vs Intex

2. Intex 13 in Dura-Beam Plus
Air bed merk Intex ini didesain dengan ukuran lebar yang cukup untuk ditempati oleh dua orang. Didesain dengan material berkualitas yang memiliki tekstur yang lembut, kasur angin ini cocok untuk Anda pakai dalam kegiatan camping atau hiking.

Canggihnya lagi, kasur angin Intex ini sudah dilengkapi dengan pompa listrik built-in di dalamnya sehingga Anda hanya perlu memencet tombol di sisi kasur untuk mengisi atau mengempiskan angin.

Jadi, tidak perlu menunggu lama, hanya lima menit saja angin dapat terisi. Selain itu, tekstur permukaan kasurnya yang lembut membuat Anda dapat tidur nyenyak di dalam tenda seperti di dalam rumah.

Rekomendasi Kasur Angin BestwayHarga Per November 2019
Intex Kids Travel AirbedRp. 700.000
Intex 13 in Dura-Beam PlusRp. 1.120.000

Kelebihan Kasur Angin Intex

  • Desain berkualitas tinggi
    Kelebihan yang utama dari kasur angin Intex ini adalah desain yang diberikan oleh Intex ini memiliki kualitas yang tinggi, bahan yang digunakan juga memiliki bahan yang sangat bagus dan bahan pilihan yang terbaik.
  • Tekstur yang lembut
    Selain memiliki desain yang berkualitas tinggi untuk tekstur kasur angin ini memiliki tekstur yang sangat lembut ketika Anda gunakan. Untuk itulah kasur angin Intex ini banyak menjadi pilihan orang Indonesia.
  • Dilengkapi dengan pompa listrik built-in
    Untuk mengisi angin saat akan memulai menggunakannya kembali tenang saja, kasur angin Intex ini sudah dilengkapi dengan pompa listrik built-in di dalamnya sehingga Anda hanya perlu memencet tombol di sisi kasur untuk mengisi atau mengempiskan angin.

Kekurangan Kasur Angin Intex

  • Harga yang mahal
    Untuk kekurangan yang pertama yang sangat mencolok jika dibandingkan dengan kasur angin Bestway adalah harganya, untuk harga dari kasur angin Intex ini memiliki harga yang sangat cukup tinggi dibandingkan dengan Bestway.
  • Mudah bocor jika terkena benda tajam
    Selain itu juga sama halnya seperti kasur angin merk lainnya yang apabila terkena benda tajam akan mudah bocor.
  • Resiko badan pegal
    Kasur angin tidak bagus untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama, untuk itu jika Anda menggunakan kasur angin dalam jangka waktu yang lama resiko badan akan pegal. Hehe, jadi jarang-jarang saja ya.

Pilih Mana: Kasur Angin Bestway vs Intex

Kasur Angin Bestway Kasur Angin Intex
Kelebihan- Simple dan praktis - Dilengkapi dengan pompa - Bahan yang nyaman - Desain berkualitas tinggi - Tekstur yang lembut - Dilengkapi dengan pompa listrik built-in
Kekurangan- Mudah bocor jika terkena benda tajam - Badan akan terasa sakit - Kain bludru yang mudah kotor - Harga yang mahal - Mudah bocor jika terkena benda tajam - Resiko badan pegal

Kesimpulan

Kasur angin Bestway dan Intex memiliki kelebihan dan kekurangan yang sudah Anda ketahui pada penjelasan di atas, untuk itu jika Anda ingin membelinya pastikan dengan selera dan pastinya dengan kebutuhan saja. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Kasur Angin Bestway vs Intex

VS

Leave a Reply