AksesorisAuto TechElektronikTechnology

Pilih Mana: Kursi Gaming Rexus atau Kursi Gaming Fantech?

Posisi duduk saat bermain game memang sangatlah penting, terutama saat menghadap layar selama berjam-jam. Posisi duduk menentukan kecepatan refleks, ketahanan stamina, dan menghindarkan kita dari potensi sakit punggung serta peradangan pada pangkal telapak tangan (carpal tunnel syndrome). Maka dari itu diciptakan kursi gaming atau gaming chair.

Duduk dalam waktu yang lama membutuhkan posisi yang nyaman. Posisi punggung harus tetap tegak lurus, namun tetap rileks. Terdapat 2 kursi gaming terbaik yang dapat Anda pakai saat bermain game Kursi Gaming Rexus dan Kursi Gaming Fantech. Kedua kursi ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing Mari kita bahas!

Kursi Gaming Rexus

Kursi Rexus memiliki desain khusus yang akan memberikan rasa nyaman ketika kita berada di depan PC untuk bermain game hingga berjam-jam. Kenyamanan dari kursi Rexus Rgc-101 dapat kita rasakan melalui fitur integrasi pegangan tangan 2D yang bisa di putar ke kanan, ke kiri dan bisa dinaikkan maupun diturunkan. Bagian kaki kursi pun juga dibuat dari bahan besi baja, sehingga memberikan kesan kokoh.

Ada berbagai varian kursi Rexus yang dapat Anda pilih, yaitu RGC 101, RGC 102, RGC 103, Raceline, dan Dark Thrones Legacy DT1. Seri RGC mempunyai kemiripan dalam model fitur, yaitu dengan model yang modern, bentuk ergonomis, dan material berkualitas. Baca Juga 10 Merk Kursi Gaming Terbaik 2022

Kelebihan Kursi Gaming Rexus

1. Bentuk Ergonomis Mengikuti Tulang Belakang
Bagi para gamer, posisi duduk yang ideal saat bermain game berjam-jam dapat diperoleh dengan duduk di atas kursi gaming. Bentuknya yang sangat ergonomis, kursi ini bermanfaat untuk mengikuti kontur tulang belakang.

2. Bahan Material Sintesis
Rexus tidak pernah mengecewakan konsumennya, pasalnya bahan yang digunakan kursi gaming ini terbuat dari kulit sintetis yang berkualitas tinggi. Meskipun Rexus terbilang menjadi brand pendatang yang masih baru, namun kualitas dan fitur produk yang di tawarkan membuat brand ini semakin banyak di kenal dan tidak perlu diragukan lagi.

3. Kokoh dan Kuat!
Hal yang tak kalah penting adalah bagian kaki yang kokoh dan kuat, kaki dari kursi ini terbuat dari besi baja yang dapat menopang beban manusia hingga 150 kg. Bagi yang memiliki berat badan berlebih, tidak perlu khawatir, karena keamanan tetap terjaga.

4. Sandaran dapat diputar dan dinaik turunkan
Kursi ini sudah bekali dengan sandaran lengan yang dapat dinaik turunkan dan diputar ke kanan dan ke kiri menyesuaikan kenyaman Anda.

Kekurangan Kursi Gaming Rexus

1. Bantalan Cukup Keras
Beberapa tipe kursi Rexus memiliki bantalan yang cukup keras sehigga memberikan kesan tidak nyaman.

Lihat juga:  Pilih Mana: TP Link atau Tenda?

2. Harganya Mahal
Kursi Gaming Rexus dapat dikatakan salah satu kursi yang dijual dengan harga cukup mahal, rata-rata dijual Rp 2 jutaan ke atas.

Beli Kursi Gaming Rexus online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Fantech

Fantech merupakan produk kursi gaming yang berasal dari merek lokal. Desainnya memang seperti kursi gaming pada umumnya. Dengan model sayap yang samping tepiannya memiliki skema warna yang tidak begitu berlebihan.

Pemilihan busa yang padat membuat gamer lebih nyaman saat bersantai atau bekerja dengan kursi ini seharian. Produk ini menyediakan bantal kepala dan pinggang yang isian kapasnya dapat dikurangi apabila terlalu keras bagi penggunanya.

Kelebihan Kursi Gaming Fantech

1. Ergonomis
Sama halnya dengan kursi gaming Rexus, Fantech juga menawarkan fitur ergonomis. Fitur ini berkaitan dengan kenyamanan, postur, dan kesehatan pengguna kursi nantinya.

2. Mudah di setel
Kursi gaming ini memiliki fitur setelan kursi gaming paling nyaman ada yang dapat disesuaikan hingga kemiringan 180 derajat.

3. Mode Easy
Kursi gaming yang menggunakan teknologi tinggi menyediakan mode easy untuk postur santai serta mode boost untuk postur siap bermain.

Kekurangan Kursi Gaming Fantech

1. Harganya cukup mahal.
2. Kursi ini tidak cocok jika digunakan lebih dari 9 jam.
3. Busa kursi cukup keras dan cepat panas, sehingga kursi kurang nyaman saat digunakan.

Beli Kursi Gaming Fantech online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: Kursi Gaming Rexus atau Kursi Gaming Fantech?

Keterangan Kursi Gaming RexusKursi Gaming Fantech
Kelebihan - Bentuk Ergonomis Mengikuti Tulang Belakang - Bahan Material Sintesis - Kokoh dan Kuat - Sandaran dapat diputar dan dinaik turunkan- Ergonomis - Mudah di setel - Mode Easy
Kekurangan - Bantalan Cukup Keras - Harganya Mahal- Harganya cukup mahal. - Kursi ini tidak cocok jika digunakan lebih dari 9 jam. - Busa kursi cukup keras dan cepat panas, sehingga kursi kurang nyaman saat digunakan.
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Pada dasarnya kursi gaming dibuat untuk memudahkan Anda mendapatkan kenyamanan saat sedang berada di di depan layar, entah bermain game atau melakukan pekerjaan. Kedua kursi tersebut dapat Anda coba namun, terlebih dahulu penting untuk spesifikasinya, juga menyesuaikan budget yang Anda miliki. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Kursi Gaming Rexus atau Kursi Gaming Fantech

VS