BeautyKecantikan

Pilih Mana: Looke atau Luxcrime?

Bedak merupakan salah satu produk makeup paling dasar yang wajib dimiliki bagi pecinta makeup. Bedak juga memiliki berbagai jenis, seperti bedak tabur, padat, cushion dan juga bedak two way cake. Baca Juga: Pilih Mana: Luxcrime atau Wardah?

Bedak two way cake merupakan jenis bedak yang populer di kalangan pecinta makeup. Bedak ini dapat membuat penampilan lebih natural namun tetap memberikan hasil yang maksimal. Bedak jenis ini juga dapat menutupi pori-pori dan flek hitam pada wajah.

Ketika menggunakan bedak jenis ini, Anda tidak perlu menggunakan foundation atau BB cream yang akan membuat wajah terasa berat. Menemukan bedak two way cake yang cocok tidaklah mudah, karena itu, kami memberikan dua merk bedak yang dapat menjadi referensi dalam memilih bedak.

Dua diantaranya adalah Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake Butter dan Looke Holy Perfecting Pressed Powder. Kedua bedak ini merupakan keluaran dari brand lokal Indonesia, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai bedak ini, Simak penjelasannya.

Tentang Looke Holy Perfecting Pressed Powder

Looke merupakan brand lokal beauty asal Indonesia yang terinspirasi dari kecantikan alami wanita Indonesia. Looke mempunyai misi untuk membuat wanita lebih percaya diri dengan keunikan yang dimilikinya. Looke juga bertujuan untuk mengeluarkan inner beauty para wanita.

Looke mengeluarkan bedak jenis two way cake, bedak dari Looke ini memiliki campuran antara bedak dan foundation dengan tingkat medium cover yang akan membantu menyamakan warna kulit wajah.

Kelebihan Looke Holy Perfecting Pressed Powder

Sebagai produk lokal Indonesia, tentunya Looke memiliki berbagai kelebihan yang dapat dirasakan bagi seluruh penggunanya. Berikut penjelasannya.

  • Mampu Menjaga Kesehatan Kulit Wajah

Kelebihan utama dari Looke adalah kandungan Squalene Oil yang dapat membantu menutrisi, menjaga kelembaban, kelembutan, mengontrol minyak dan melindungi kulit dari sinar UV. Squalene merupakan lemak yang diproduksi secara alami oleh sel kulit manusia, namun seiring bertambahnya usia, kulit tidak dapat memproduksi lemak ini secara maksimal.

  • Mempunyai Shade yang Bervariasi

Looke memiliki enam pilihan warna shade yang dapat menjadi pilihan bagi para penggunanya. Shade yang dimiliki oleh Looki adalah Minerva, Maia, Calliope, Aurora, Febe dan Ceres.

  • Tidak Mengandung Fragrance

Kabar baiknya, Looke tidak memiliki kandungan fragrance atau pewangi di dalam bedaknya, Hal ini menandakan bahwa two way cake keluaran dari Looke ini aman jika digunakan oleh pemilik jenis kulit yang sensitif dan berjerawat.

Kekurangan Looke Holy Perfecting Pressed Powder

Walaupun terlihat sempurna, Looke juga memiliki beberapa kekurangan pada produknya, Berikut penjelasannya.

  • Harga yang Tinggi

Untuk membeli two way cake dari Looke ini, Anda harus merogoh kocek yang agak dalam. Karena harga yang dipatok cukup tinggi, harga ini sebanding dengan kualitas yang akan didapatkan setelah membeli bedak ini.

Tentang Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake Butter

Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake adalah salah satu produk two way cake keluaran brand lokal Indonesia yang tak kalah dengan produk lokal lainnya. Produk ini memiliki kandungan soft-focus yang akan membuat seluruh noda maupun flek tertutupi dan memberi kesan mulus pada wajah.

Lihat juga:  Pilih Mana: Sunscreen Wardah atau Madame Gie?

Luxcrime ini merupakan perpaduan antara bedak biasa dan foundation yang akan memberikan kesan blur dan mulus. Diperkaya dengan partikel ultra lembut dengan hasil yang matte membuat kulit wajah flawless dan meratakan warna kulit wajah.

Kelebihan Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake Butter

Sebagai produk lokal Indonesia, Luxcrime juga menawarkan berbagai kelebihan yang dapat dirasakan oleh penggunanya.

  • Ringan di wajah

Produk Luxcrime ini memiliki kesan yang ringan di wajah tapi tetap bisa menutupi noda dan flek pada kulit wajah. Walaupun bedak ini dipakai berulang kali pada wajah pun tidak akan membuat wajah menjadi berat.

  • Cocok untuk kulit berminyak

Kemampuan Luxcrime untuk menyerap minyak berlebih pada wajah tidak perlu diragukan lagi. Wajah tetap akan terlihat matte dan tidak akan menimbulkan efek mengkilap dikarenakan minyak.

  • Memiliki cover yang tinggi

Karena memiliki partikel yang halus dan creamy membuat produk Luxcrime ini dapat menutupi pori-pori wajah dengan sempurna dan memberikan kesan halus dan blur.

  • Harga yang lebih rendah

Untuk produk Luxcrime dapat dibeli dengan harga yang lebih terjangkau daripada produk saingannya. Walaupun dengan harga yang lebih rendah tapi manfaat dari produk ini dapat dirasakan sepenuhnya.

  • Design packing yang safety

Produk Luxcrime ini memiliki kemasan yang slim dan compact. Pada bagian kemasan juga terdapat pengunci pada bagian tutupnya sehingga aman jika dibawa traveling dan dapat menghindari terjadinya retakan pada bagian powder.

Kekurangan Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake Butter

Tak ada sesuatu yang dibuat secara sempurna, begitu juga dengan Luxcrime. Berikut kekurangan dari bedak lokal ini.

  • Memiliki shade yang sedikit

Luxcrime memiliki pilihan shade yang tergolong sedikit sehingga akan membuat penggunanya kesulitan dalam mencocokan warna kulit. Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake in Butter Cream menyediakan 3 pilihan shade yaitu buttercream, custard dan opera.

  • Kurang bertahan lama di wajah

Produk Luxcrime memiliki ketahanan yang hanya berlangsung selama 5 jam. Setelah 5 jam pertama akan terdapat beberapa bagian wajah yang mulai luntur produknya terutama di area t-zone. Hal ini terjadi mungkin saja karena teksturnya yang jauh lebih creamy.

  • Membuat tampilan menor

Jika mengaplikasikannya secara terus-menerus di wajah akan menimbulkan tampilan menjadi menor dan tebal. Walaupun tidak meninggalkan kesan berat di wajah.

Pilih Mana: Looke atau Luxcrime?

Keterangan Looke Luxcrime
Kelebihan - Mampu Menjaga Kesehatan Kulit Wajah - Mempunyai Shade yang Bervariasi - Tidak Mengandung Fragrance- Ringan di wajah - Cocok untuk kulit berminyak - Memiliki cover yang tinggi - Harga yang lebih rendah - Design packing yang safety
Kekurangan - Harga yang Tinggi- Memiliki shade yang sedikit - Kurang bertahan lama di wajah - Membuat tampilan menor
Beli DisiniKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Setelah mengetahui tentang kedua produk ini, tentunya Anda telah mengetahui juga mengenai kelebihan serta kekurangan dari Luxcrime dan Looke. Terlepas dari kekurangannya, kedua produk ini dapat memberikan manfaat yang baik jika digunakan sesuai aturan.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Looke atau Luxcrime

VS