BeautyCreamKecantikanKesehatanSerum

Pilih Mana: L’Oreal atau Pond’s?

Wajah kusam dan tak terawat merupakan masalah bagi sebagian orang. Tak heran, bermunculan produk  untuk mengatasi permasalahan tersebut. Dari berbagai pilihan, krim pemutih wajah merupakan salah satu yang banyak diminati. Dalam membantu upaya mencerahkan wajah, Anda harus memilih produk yang tepat.

Pada artikel ini, kami akan membahas produk krim pemutih wajah terbaik. Saat ini di pasaran telah tersedia beberapa produk krim pemutih wajah dari  L’Oreal dan Pond’s. Untuk lebih jauh, silakan baca ulasan berikut ini!

L’Oreal

Siapa yang tak mengenal Loreal? Merek ini merupakan brand produk kecantikan yang berasal dari sebuah perusahaan di negara Perancis. Fokus utama Loreal adalah industri perawatan diri. Itulah mengapa produk dari L’Oreal banyak menjadi pilihan wanita. Baca Juga Pilih Mana: Luxcrime atau Wardah?

Oleh karena itu, L’Oreal menghadirkan berbagai produk kecantikan yang memiliki kualitas. Salah satu produk yang banyak penggemarnya yaitu krim pemutih dari L’Oreal. Krim pemutih L’Oreal bukan hanya mencerahkan dan memutihkan wajah. Melainkan mampu membuat kulit wajah Anda bersih dan juga terjaga kesehatannya.

LO’REAL memiliki 2 varian antara lain, White Perfect Laser Overnight Cream yang berfungsi mencegah timbulnya noda hitam, menyamarkan pori-pori serta mencerahkan kulit. Selain itu, White Perfect Day Cream yang mampu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV.

Kelebihan L’Oreal

1. Cocok untuk semua jenis kulit
Kelebihan yang diberikan pada produk ini akan terdengar menyenangkan untuk Anda karena hampir semua dari varian krim pemutih L’Oreal cocok pada semua jenis kulit. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika akan mengalami iritasi atau gatal-gatal setelah pemakaian karena alasan tidak cocok di kulit Anda.

2. Memiliki tekstur yang ringan
Kelebihan dari produk ini ada pada teksturnya yang padat tetapi tetap ringan dan lembut sehingga ketika pemakaian produk akan cepat menyerap di kulit. Hal ini juga akan membuat Anda sangat nyaman ketika diaplikasikan.

Kekurangan L’Oreal

1. Harganya Relatif mahal
Merek ini memiliki kekurangan krim yaitu harganya relatif mahal. Hal ini yang kadang sangat disayangkan. Namun meskipun begitu produk dari L’Oreal ini memiliki kualitas yang baik. Jadi, setara bukan dengan harga yang diberikan.

2. Kemasannya yang kurang praktis
Kekurangan lainnya yang terdapat pada produk krim pemutih satu ini yaitu ada pada kemasannya yang cukup besar. Dan produk ini bisa dikatakan tidak praktis karena ukurannya yang tidak cocok untuk dibawa bepergian.

Beli L’Oreal online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pond’s

 

Ponds merupakan salah satu produk yang berasal dari Amerika Serikat. Ponds dikenal karena produk unggulan kecantikannya yaitu krim pemutih. Ponds juga pelopor perawatan kulit terbaik karena menggunakan formula-formula yang tepat.

Ponds diproduksi melalui proses riset dan penelitian mendalam terutama untuk kebutuhan dan permasalahan kulit orang yang berbeda-beda. Maka dari itu, produk Ponds pun tidak perlu diragukan lagi kualitasnya karena telah bertahun-tahun menangani masalah kulit wanita di dunia.

Lihat juga:  Pilih Mana: Lacoco atau Somethinc?

Ponds memiliki 2 varian krim pemutih yaitu, White Beauty Cleansing Milk yang berfungsi membuat kulit wajah menjadi bersih, terasa halus, dan tampak cerah. Sedangkan White Beauty Night Cream dapat membuat kulit kering menjadi lebih lembab dan glowing seketika.

Kelebihan Ponds

1. Memutihkan kulit secara alami
Manfaat utama dari Ponds White Beauty adalah sudah pasti untuk membantu memutihkan kulit anda secara alami. Anda merasa minder dengan kulit anda yang gelap? Kalau begitu, anda dapat mencoba menggunakan Ponds White Beauty.

Dengan penggunaan secara teratur dan juga berkala, maka Ponds White Beauty pasti dapat membantu memberikan kulita yang menjadi putih secafa alami. Hal ini pun pastinya akan dapat meningkatkan kepercayaan diri anda dengan kulit yang lebih putih.

2. Mencerahkan kulit
Manfaat berikutnya dari Ponds White Beauty adalah dapat membantu mencerahkan kulit anda. Tentu saja cerahnya kulit anda akan muncul secara alami ketika anda mulai menggunakan Ponds White Beauty secara teratur. Dengan menggunakan Ponds White Beauty, maka pasti kecerahan kulit anda akan selalu terpancar secara alami, dan pastinga akan menambah kecantikan anda.

3. Harganya yang cukup terjangkau
Krim Pemutih dari Ponds ini juga menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk penggunanya. Jadi, Anda tidak perlu takut jika harus merogoh kocek sangat dalam. Kelebihan ini juga yang membuat produk dari ponds ini digemari banyak orang.

Kekurangan Pond’s

1. Kemasan kurang menarik
Kekurangan dari produk pemutih ponds ini terletak pada desain kemasannya yang kurang menarik dibanding dengan produk krim pemutih lainnya. Sehingga membosankan dan kurang menarik perhatian.

2. Tidak cocok untuk kulit kering
Kekurangan yang ada pada produk krim pemutih Ponds ini yaitu bagi Anda yang memiliki jenis kulit cenderung kering tidak dianjurkan untuk memilih produk satu ini. Karena tidak mengandung cukup banyak pelembab untuk kulit kering. Hal ini akan membuat kulit Anda justru semakin kering dan rapuh.

Beli Pond’s online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Keterangan L’OREALPond's
Kelebihan - Cocok untuk semua jenis kulit - Memiliki tekstur yang ringan- Memutihkan kulit secara alami - Mencerahkan kulit - Harganya yang cukup terjangkau
Kekurangan - Harganya Relatif mahal - Kemasannya yang kurang praktis- Kemasan kurang menarik - Tidak cocok untuk kulit kering
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Dapat disimpulkan kedua produk ini memiliki manfaat dalam memutihkan dan merawat kulit agar lebih sehat. Di sisi lain, ada beberapa kekurangan yang bisa Anda jadikan patokan sebelum membeli salah satunya. Selamat memilih dan semoga bermanfaat!

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

L’Oreal atau Pond's

VS