BeautyCreamKecantikanKesehatan

Pilih Mana: Luxcrime atau Wardah?

Demi mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik, banyak hal yang dapat dilakukan, salah satunya perawatan. Perawatan yang paling mudah dapat dilakukan dengan penggunaa krim kulit yang digunakan setiap hari. Krim ini dapat membantu melembapkan kulit wajah serta mengatasi dari berbagai masalah kulit lainnya.

Bagi Anda yang masih bingung dalam memilih krim kulit, kami merekomendasi kan Luxcrime dan Wardah untuk menjaga kesehatan dan mengatasi permasalahan yang ada pada kulit Anda. Selain itu, kami akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan dari kedua merek ini. Simak sampai akhir, ya!

Luxcrime

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake merupakan salah satu produk two way cake brand lokal yang bisa membuat warna kulit merata serta memberikan kesan blur yang bisa membuat wajah anda terlihat mulus.

Baca Juga Pilih Mana: Foundation atau BB Cream?

Two way cake yang diformulasi untuk mentransformasi kulit dengan soft-focus powder sehingga membuat kulit tampak halus serta kekurangan di wajah anda tertutupi. Anda bisa mendapatkan Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake dengan harga Rp.129.000 . Memiliki 3 shade untuk warna kulit yang sesuai di wajah anda yaitu, Butter cream, Opera, Custard

Kelebihan Luxcrime

1. Mudah Di Aplikasikan
Kelebihan Luxcrime dibanding dengan merek lain ada pada kemudahannya dalam penggunaan. Produk ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah dibaurkan ke kulit ketika diaplikasikan menggunakan face brush. Formulanya terasa ringan di kulit, rasanya seperti pakai bedak tabur biasa.

2. Menyamarkan Bekas Jerawat
Produk ini mampu membuat warna kulit menjadi terlihat lebih rata, serta menyamarkan bekas jerawat dan jerawat yang masih sedikit kemerahan.

3. Terasa Ringan dan Halus
Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake memiliki tekstur yang lembut dengan formula yang terasa ringan dan halus pada kulit. Jadi bagi Anda yang ingin menggunakannya tidak akan merasakan tekstur yang keras seperti produk-produk lainnya.

Kekurangan Luxcrime

1. Shades terbatas
Luxcrime menyediakan 3 warna Buttercream, Custard, dan Opera. Artinya Anda hanya dapat memilik 3 varian ini saja, dikarenakan tidak tersedia varian lain selain 3 jenis ini.

2. Masih Harus Menggunakan Concealer
Kekurangan selanjutnya, pemakaian untuk kulit wajah yang berjerawat kurang mengcoverage sehingga Anda tetap harus menggunakan concealer untuk menutupinya.

3. Kemasan Mudah Retak
Selain itu terdapat pada kemasannya yang kurang safety sehingga membuat bedak padat tersebut mudah retak jika jatuh.

BeliLuxcrime online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Wardah

Wardah adalah pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan kulit Anda. Wardah telah hadir di Indonesia sejak 1995 di bawah naungan PT. Paragon Technology & Innovation. Hadirnya Wardah, untuk melengkapi kebutuhan kulit serta mengatasi permasalahan pada kulit setiap orang.

Lihat juga:  Pilih Mana: Aqua atau Pristine?

Selain itu, Wardah merupakan brand lokal kosmetik halal pertama di Indonesia yang memiliki tagline “Inspiring Beauty”. Brand ini menyediakan berbagai macam produk kosmetik dan skincare yang telah teruji manfaatnya bagi kulit.

Selain itu, Wardah sendiri memiliki beberapa varian produk skincare, seperti Lightening, Acnederm, dan Renew You. Produk-produk tersebut dapat digunakan oleh remaja hingga dewasa.

Kelebihan Wardah

1. Melembabkan Kulit
Untuk kulit kering, dengan adanya karena mengandung aloe vera extract, hyaluronic acid, dan vitamin B5 akan membantu melembabkan dan menjaga elastisitas kulit Anda.

2. Melindungi dari Paparan Sinar Matahari
Kelebihan selanjutnya dari produk Wardah salah satunya adalah memiliki SPF yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Meskipun tidak sepenuhnya melindungi, sebaiknya mengaplikasikannya kembali setelah 3 jam pemakaian.

3. Aman untuk Semua Jenis Kulit
Karena bahan ini mengandung bahan-bahan yang alami, maka tidak mengandung bahan yang berbahaya dan menimbulkan efek samping. Jadi, bagi Anda yang takut, produk ini aman untuk dipakai segala jenis kulit.

Kekurangan Wardah

1. Kandungan SPF Kurang Banyak
Bagi Anda yang sering beraktivitas di bawah sinar matahari, perlu diketahui kandungan SPF 35 PA+++ yang terdapat didalamnya tidak begitu maksimal untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang terpapar secara langsung.

2. Kurang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang
Kekurangan selanjutnya adalah, efek tone up yang terdapat pada produk Wardah mengecewakan penggunanya yang memiliki warna kulit sawo matang. Pasalnya, banyak yang mengatakan penggunaan produk ini memberikan white cast atau abu-abu bagi yang memiliki kulit gelap.

Beli Wardah online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: Luxcrime atau Wardah?

Keterangan LuxcrimeWardah
Kelebihan - Mudah Di Aplikasikan - Menyamarkan Bekas Jerawat - Terasa Ringan dan Halus- Melembabkan Kulit - Melindungi dari Paparan Sinar Matahari - Aman untuk Semua Jenis Kulit
Kekurangan - Shades terbatas - Masih Harus Menggunakan Concealer - Kemasan Mudah Retak- Kandungan SPF Kurang Banyak - Kurang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Baik Luxcrime maupun Wardah, merupakan brand yang sama-sama populer dikalangan masyarakat Indonesia. Keduanya pun memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sekarang pilihan ada di tangan Anda, mau pilih yang mana?

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Luxcrime atau Wardah

VS