Pilih Mana: Maskara Maybelline atau L’Oreal?

Dalam dunia kecantikan, pemilihan maskara menjadi keputusan krusial bagi pecinta tatanan wajah. Dua produk terkemuka yang seringkali menjadi fokus perhatian adalah Maybelline Volum Express Hypercurl Cat Eyes Mascara dan L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara. Kedua maskara ini menawarkan janji eyelashes yang dramatis, namun dengan formula dan keunggulan yang berbeda.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi perbandingan antara Maybelline Volum Express Hypercurl Cat Eyes Mascara dan L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara, membongkar rahasia masing-masing produk untuk membantu para penggemar kecantikan membuat pilihan maskara yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Maskara Maybelline

Berawal dari usaha keluarga yang sederhana menjadi brand Make Up#1 di Amerika, Maybelline New York membawa inspirasi trend dari panggung catwalk ke sidewalk, dan memberi kesempatan bagi tiap wanita untuk menghadirkan energi dan gaya kota New York ke dalam tampilan mereka sehari- hari sehingga semakin percaya diri dan berani bereksperimen dengan berbagai kreasi make up yang unik.

Terinspirasi dari wanita yang modern, Maybelline New York menghadirkan produk-produk inovatif dengan teknologi terbaru, rangkaian produk yang lengkap, up-to-date dengan trend, praktis, dan tentunya terjangkau. Supaya seluruh wanita selalu tampil cantik dan percaya diri.

Menurut klaimnya, produk ini sanggup menebalkan, memberikan kesan dramatis, dan menghasilkan tampilan bulu mata yang lentik sempurna. Selain itu, bentuk bulu mata juga akan terlihat jauh lebih tebal 5 kali dan lentik sempurna sampai 75 derajat. Maybelline juga menjanjikan produknya ini waterproof dan sanggup bertahan sampai 18 jam.

Maybelline Volum Express Hypercurl Cat Eyes Mascara ini hadir dalam bentuk sikat yang menyerupai sisir. Menurut keterangan pada web resminya, bentuk sikat ini amat efektif dalam menciptakan ketebalan secara instan. Tidak hanya itu, bentuknya yang simpel juga lebih gampang dalam membentuk bulu mata menjadi lengkungan sempurna tanpa gumpalan.

Packaging atau kemasan dari maskara ini juga cukup menarik. Perpaduan warna metalik pink dan hitam pada body kemasannya ini super cute.

Beralih pada tekstur, maskara ini ternyata memiliki tekstur yang cukup pekat dengan warna hitam yang sangat intens. Aromanya juga tidak berbau tajam. Menariknya lagi, maskara ini juga cepat kering saat diaplikasikan pada bulu mata. Jadi, para penggunanya tidak perlu repot menunggu lama sebab formulanya yang cepat mengering dalam hitungan detik.

Kelebihan Maskara Maybelline

Tahan Lama

Dengan memakai Maybelline Volum Express Hypercurl Cat Eyes Mascara, bulu mata kamu akan sangat indah dan menawan dengan kondisi yang tahan lama. Jadi kamu tidak perlu bimbang dengan daya tahan dari produk Maybelline yang satu ini.

Ringan Dipakai

Banyak produk mascara yang berat dipakai sehingga membuat pemakainya jadi mengantuk. Namun berbeda dengan produk Maybelline yang satu ini, hasilnya ringan dan nyaman dipakai.

Kekurangan Maskara Maybelline

Sedikit Susah Dibersihkan

Karena Maybelline Volum Express Hypercurl Cat Eyes Mascara ini tahan lama di bulu mata, maka membersihkannya juga sedikit lebih susah. Kamu bisa pakai eye remover, double cleansing, minyak zaitun dan baby oil.

Resiko Barang KW

Karena barang ini adalah barang yang terkenal maka tak heran bila banyak yang menduplikatnya dengan mematok harga yang lebih murah. Cara mengecek barang tersebut asli atau KW yaitu dengan cara cek kode produksi yang timbul di bagian bawah produk.

Maskara L’Oreal

L’Oréal sebagai perusahaan kecantikan nomor satu di dunia yang berbasis sains selalu mengedepankan inovasi sebagai salah satu pilar mereka dalam menciptakan berbagai produk yang bisa memenuhi beragam kebutuhan serta keinginan yang berbeda.

LO’réal senantiasa mengembangkan penelitian yang kuat sebab dalam hal kecantikan, sains merupakan dasar yang fundamental untuk berinovasi. Berbagai inovasi terdepan di bidang kecantikan jadi salah satu faktor bagi L’Oréal dalam memperkuat eksistensi sebagai perusahaan kosmetik ternama di dunia.

Maskara terfenomenal di dunia akhirnya hadir di Indonesia! Dengan ultra sensorial fiber brush dan ultra creamy balmy formula, Lash Paradise dari L’Oreal Paris akan menghasilkan bulu mata yang tebal dan panjang serta waterproof.

A super must have product to have all eyes on you! Dengan sikat berserat ultra-sensorial dan formula yang amat creamy. Untuk bulu mata bervolume, panjang, tahan air serta sehalus bulu.

Banyak beauty influencer yang berkata bahwa L’Oreal Voluminous Lash Paradise merupakan dupe dari Too Faced Better Than Sex. Sebenarnya tidak bisa dibilang salah sebab bila diamati dari kemasannya saja, kedua produk ini memang mirip. Keduanya sama-sama memakai warna pink rose-gold sebagai warna seluruh kemasannya.

Bahkan pemakaian huruf pada tulisan di kemasannya juga hampir sama. Yang sedikit membedakannya, pada kemasan L’Oreal Voluminous Lash Paradise terdapat sentuhan berwarna gold pada leher kemasan.

Buat kamu yang sering bermasalah dengan maskara belepotan karena mengedip sebelum maskara kering, maskara ini adalah solusinya. Formulanya cepat sekali mengering. Tidak hanya itu, kamu juga tidak perlu menggunakannya berlapir-lapis sebab bulu mata akan terlihat lebih tebal dan lentik walaupun cuma dengan sekali usap.

Kelebihan Maskara L’Oreal

Tahan Lama

Hal ini dibuktikan dengan beberapa pemakainya yang muslim akan mengambil air wudhu. Dan hasilnya mascara dari L’Oreal tidak luntur dan tetap melekat di bulu mata.

Bulu Mata Menjadi Lentik

Kelebihan lain yang dimiliki oleh maskara dari L’Oreal yaitu menjadikan bulu mata pemakainya jadi lentik dan terlihat panjang. Hal inilah yang menjadikan L’Oreal menjadi maskara dambaan setiap wanita.

Kekurangan Maskara L’Oreal

Sulit Menghapusnya

Dengan kelebihannya yang tahan lama, tentu saja kekurangannya yaitu sulit untuk menghapusnya. Kamu bisa gunakan pembersih make up berbahan dasar minyak untuk menghilangkannya.

Aplikator Kerap Menggumpal dengan Cairan

Kekurangan yang kedua yaitu Aplikator kerap menggumpal dengan cairan maskara nya. Hal ini beberapa kali dikatakan oleh para pemakainya yang membuat tidak nyaman kala hendak memakainya.

Perbandingan Maskara Maybelline dan L’Oreal

Maskara MaybellineMaskara L'Oreal
Kelebihan- Tahan Lama
- Ringan Dipakai
- Tahan Lama
- Bulu Mata Menjadi Lentik
Kekurangan- Sedikit Susah Dibersihkan
- Resiko Barang KW
- Sulit Menghapusnya
- Aplikator Kerap Menggumpal dengan Cairan
Beli online
Harga Termurah

Kesimpulan

Pilihan antara keduanya seharusnya didasarkan pada preferensi pribadi, kebutuhan makeup, dan efek yang diinginkan. Faktor seperti formula, daya tahan, dan kenyamanan selama pemakaian perlu diperhatikan dengan cermat.

Dengan pemahaman yang jelas tentang fitur masing-masing mascara, para pecinta kecantikan dapat membuat keputusan yang lebih informan dan memastikan bahwa bulu mata mereka dandanan dengan maksimal sesuai dengan keinginan mereka.

Anda Pilih Maskara Maybelline atau L'Oreal?

Vote sekarang untuk melihat hasil polling selera netizen!