BeautyFashionKecantikanKesehatan

Pilih Mana: Natur-E atau Nourish Skin?

Kulit yang bersih dan sehat merupakan keinginan dan impian bagi seluruh orang baik perempuan maupun laki-laki, untuk mendapatkan kulit yang bersih dan sehat beberapa orang akan mengkonsumsi suplemen yang ditujukan untuk mencapai kondisi kulit yang bersih dan sehat.

Beberapa perusahaan membuat produk untuk menjaga kesehatan dan kebersihan dari radikal bebas dengan membuat suplemen yang bertujuan untuk merawat kulit dengan kandungan dasar yaitu vitamin E. Baca Juga: 8 Suplemen untuk kesehatan kulit Terbaik 2022

Vitamin E merupakan salah satu vitamin yang dapat memberikan manfaat dalam menjaga kesehatan kulit. Beberapa produk yang dapat digunakan untuk menjaga kesehatan kulit tubuh adalah Natur-E dan Nourish Skin. Akan tetapi produk vitamin E ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Untuk itu mari simak penjelasan berikut mengenai kedua produk ini!

Suplemen Natur-E

Natur-E ialah suplemen yang berguna untuk menjaga kesehatan kulit. Suplemen ini berisi vitamin E yang bersumber dari bahan natural seperti minyak butir gandum serta minyak biji bunga mentari.Vitamin E mempunyai efek antioksidan. Antioksidan dapat melindungi sel serta jaringan termasuk kulit dari efek radikal bebas. Tak hanya vitamin E, sebagian produk Natur-E pula berisi astaxanthin yang berasal dari ganggang merah dan juga likopen yang berasal dari tomat.

Natur-E memiliki berbagai jenis produk seperti Natur-E Daily Nourishing 100 IU, Natur-E Daily Nourishing 300 IU, Natur-E Advanced dan Natur-E White.

Kelebihan Suplemen Natur-E

1.   Memiliki berbagai variasi suplemen

Kelebihan paling utama dari natur ini adalah berbagai variasi suplemen yang diformulasikan sesuai dengan umur pemakai. Seperti Natur-E Daily Nourishing 100 IU ditujukan untuk rentan umur 18-25 tahun, Nourishing 300 IU untuk usia 25-35 tahun, Natur-E Advances untuk usia 35 tahun ke atas dan Natur-E White yang memiliki kandungan olive oil berfungsi untuk memperbaiki sel akibat radikal bebas, melembapkan dan mencerahkan kulit.

2.   Cocok untuk seluruh tipe kulit wajah

Natur-E cocok untuk tipe kuliat wajah berminyak maupun kering, untuk pengguna yang memiliki kulit wajah yang beminyak akan cocok menggunakan suplemen ini dikarenakan kandungan vitamin E yang tergolong rendah.

3.   Menyehatkan mata

Angota tubuh yang harus dijaga adalah mata, agar anggota tubuh tersebut tidak berkurang fungsinya maka Natur-E menambahkan fungsi untuk menjaga kesehatan kulit dan menjaga fungsi mata agar tidak mudah mengalami penurunan fungsi.

4.   Meregenerasi sel kulit

Salah satu kegunaan dari Natur-E adalah dapat meregenerasi sel tubuh dengan baik. Meregenerasi sel tubuh juga dapat menjadikan kulit menghambat penuaan dini dan mencegah keriput di daerah wajah.

5.   Dapat diminum untuk anak-anak

Untuk konsumesi vitamin e ini memanglah tidak dianjurkan oleh dokter tetapi National Institutes of Health membuat aturan dosis untuk suplemen vitamin E. Natur-E membuat suplemen yang tidak hanya bisa dikonsumsi untuk orang dewasa tetapi juga dapat dikonsumsi untuk anak.

Kekurangan Suplemen Natur-E

1.   Membuat iritasi pada kulit

Mengonsumsi Natur-E dapat menimbulkan iritasi pada kulit, apabila penggunanya memiliki Alergi terhadap vitamin E yang terkandung di dalam suplemen ini. Alergi yang ditimbulkan berupa bercak-bercak merah serta gatal pada kulit.

2.   Memiliki interaksi terhadap obat lain

Ketika mengkonsumsi suplemen Natur-E ini sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter apabila ketika mengkonsumsi ini diiringi dengan mengkonsumsi obat-obatan lain karena ditakutkan akan menimbulakan reaksi obat yang berbahaya.

Lihat juga:  7 Merk Sereal Sehat Terbaik 2022

Suplemen Nourish Skin

Nourish Skin ialah obat untuk memelihara seluruh tipe kulit termasuk kulit normal, berminyak, serta berjerawat, langsung dari dalam kulit. Segala kandungan bahan aktif di dalam suplemen ini akan memperkuat kegunaannya.Dan juga Nourish Skin merupakan suplemen yang dapat membuat kulit lebih kencang, fleksibel merangsang pembuatan kolagen dari dalam kulit, serta menghasilkan beberapa antioksidan untuk melawan serangan radikal bebas.

Suplemen ini pula bermanfaat untuk menghindari penuaan dini, timbulnya jerawat, timbulnya bintik hitam, kerutan, dan menjaga kondisi kulit dengan cara menyeluruh. Produk suplemen vitamin A ini adalah produk yang diciptakan untuk memberikan banyak manfaat bagi orang yang mengonsumsinya, di samping memenuhi nutrisi vitamin A dan mencegah defisiensi vitamin A.

Kelebihan Suplemen Nourish Skin

1.   Mengecangkan kulit

Kandungan vitamin A tinggi pada suplemen yang banyak beredar di pasaran ini dapat membantu mengencangkan kulit muka Akan tetapi khasiat suplemen ini harus diimbangi dengan gaya hidup yang sehat.

2.   Kandungan yang lebih kompleks

Kandungan nutrisi yang terdapat pada nourish skin ini lebih kompleks dari pada suplemen lainnya seperti lyophilized marine protein complex, kolagen, oligomeric proantocyanidine (OPC) super antioksidan dari ekstrak biji anggur merah, betacarotene, vitamin A, vitamin C, selenium, zinc, kalsium, citrus bioflavonoid, spirulina blue green algae, akar sarsaparila, daun teh hijau, dan lada cayenne.

Dengan kandungan nutrisi yang kompleks ini membuat nourish skinbukan hanya menjaga kesehatan kulit tapi juga membantu mencegah penuaan dini.

3.   Memiliki kandungan antioksidan

Salah satu kelebihan terbesar dari suplemen ini adalah kandungan antioksidan yang tinggi, seperti yang diketahui bahwa antioksidan adalah zat yang mampu melawan radikal bebas dalam tubuh.

Kerusakan kulit akibat dari radikal bebas sangat berbahaya untuk kesehatan kulit tapi dengan mengkonsumsi suplemen yang memiliki kandungan antioksidan seperti nourish skin akan membuat radikal bebas bisa teratasi. Selain itu antioksidan dapat merangsang produksi kolagen dan mempercepat pergantian sel kulit mati.

Kekurangan Suplemen Nourish Skin

1.   Harganya yang mahal

Dikarenakan suplemen ini memiliki kandungan nutrisi yang tinggi dan beberapa manfaat yang besar untuk kulit maka wajar jika suplemen ini memiliki harga yang mahal.

2.   Menimbulkan osteoporosis

Karena suplemen ini memiliki kandungan vitamin A yang tinggi maka akan menimbulkan efek osteoporosis untuk usia lanjut. Untuk itu selalu minum suplemen ini secara tepat dan benar

Pilih Mana: Natur-E atau Nourish Skin?

Keterangan Suplemen Natur-ESuplemen Nourish Skin
Kelebihan - Memiliki berbagai variasi suplemen - Cocok untuk seluruh tipe kulit wajah - Menyehatkan mata - Meregenerasi sel kulit - Dapat diminum untuk anak-anak- Mengecangkan kulit - Kandungan yang lebih kompleks - Memiliki kandungan antioksidan
Kekurangan - Membuat iritasi pada kulit - Memiliki interaksi terhadap obat lain- Harganya yang mahal - Menimbulkan osteoporosis
Beli disiniKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Dengan penjelasan mengenai kedua produk suplemen kulit ini dapat dilihat bahwa kedua produk dapat membantu mengatasi permasalahan kulit. Konsumsilah suplemen ini secara tepat dan benar agar mendapatkan hasil yang maksimal untuk kulitmu. Semoga bermanfaat!

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Pilih Mana: Natur-E atau Nourish Skin?

VS