Makanan dan Minuman

Pilih mana: Nugget Fiesta vs Nugget So Good?

Makanan kemasan siap saji beku seringkali menjadi opsi saat Anda sedang malas untuk memasak makanan untuk keluarga ataupun diri sendiri. Hal ini membuat makanan siap saji sangat penting untuk  Anda stok di rumah.

Banyak berbagai produk makanan kemasan siap saji yang tersedia di pasaran.  Terutama makanan siap saji Nugget. Anda bisa menjumpainya di supermarket dan toko terdekat. Nah, Jika Anda bingung untuk memilihnya. Kami akan memberikan beberapa pilihan yaitu Nugget Fiesta dan Nugget So Good.

Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Penasaran dengan pembahasannya lebih lanjut. Tenang, kami akan memaparkannya di Selera.id.

Nugget Fiesta vs Nugget So Good

Nugget Fiesta

Siapa yang tak kenal merk makanan siap saji kemasan dari Fiesta. Produk ini selalu menjadi referensi makanan pengganti jika Anda sedang sibuk atau tidak sempat memasak. Pasti dari Anda pernah menyetok makanan siap saji kemasan Fiesta ini bukan?

Fiesta merupakan merk makanan kemasan siap saji yang cukup populer dan praktis untuk Anda olah. Sama dengan merk makanan kemasan siap saji lainnya. Namun fiesta tentunya banyak menawarkan berbagai varian rasa dan jenis produk lainnya.

Fiesta sendiri bisa Anda jumpai di swalayan atau di pasar. Pokoknya sangat mudah Anda temukan karena produk ini sangat populer sebagai teman makan nasi dan lain sebagainya. Seakan telah merajai produk beku olahan yang sudah tersebar di pasar Indonesia. Nama Fiesta sendiri seolah tak pernah redup.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai produk satu ini. Berikut kami paparkan untuk Anda:

Baca artikel lainnya 8 Merk Frozen Food Terbaik 2020

Kelebihan Nugget Fiesta

Berikut ini Kelebihan Nugget Fiesta:

  • Sangat mudah ditemukan
    Seperti yang telah dipaparkan di atas bahwa Fiesta sudah menjadi produk makanan kemasan siap saji yang lama populer. Oleh karena ini kualitas yang hadirkan oleh Fiesta sudah tidak diragukan lagi. Karena aman dan telah teruji kualitasnya.
  • Banyak variannya
    Kelebihan yang pertama dari merk ini dibanding dengan pesaingnya ada pada varian yang ditawarkannya. Seperti nugget, sosis dan lainnya. Hal ini yang sangat memudahkan Anda untuk memilih diantara berbagai pilihan variannya. Bisa beli sesuai selera dan keinginan.

Kekurangan Nugget Fiesta

Berikut ini Kekurangan Nugget Fiesta:

  • Harganya yang cukup mahal
    Jika dibandingkan dengan pesaingnya Champ, Fiesta sendiri memiliki harga yang sedikit mahal. Anda mungkin akan mengeluarkan biaya yang cukup mahal namun sangat relate kok dengan kualitas dan rasa yang ditawarkan.
  • Rasanya yang kurang lezat
    Kekurangan dari merk satu ini yaitu pada kelezatannya yang menurut beberapa penggemarnya sedikit kurang. Apalagi jika sudah terlalu lama disimpan di freezer, rasanya akan kurang lezat.

Rekomendasi Produk Nugget dari Fiesta

  1. Fiesta Chicken Tofu
    Jika chicken nugget akrab dengan tekstur renyah pada saat digigit, lain halnya dengan produk ini. Campurannya dengan produk olahan kedelai membuat teksturnya terasa lebih lembut di mulut. Bagian luarnya pun mulus, tanpa lapisan breadcrumbs yang memberi tekstur kasar. Produk ini ideal bagi Anda yang ingin berkreasi dengan nugget.
  2. Fiesta Cheesy Lover
    Bagi Anda pecinta berat keju, produk ini sangat perlu untuk dicoba. Bukan hanya berasa keju saja, chicken nugget ini memiliki isian keju asli di dalamnya yang akan meleleh ketika digoreng. Lembutnya keharuman keju akan meresap ke dalam adonan daging sehingga menghasilkan chicken nugget dengan sensasi baru. Renyah dan gurih di luar, meleleh di dalam!

Nugget So Good

So good adalah salah satu merk chicken nugget yang memiliki banyak variasi bentuk. Ada yang berbentuk huruf, angka, aneka fauna, dan bentuk unik lainnya. Keunikan dari bentuknya inilah yang bisa membuat si kecil makin lahap makannya.

Nugget merk ini juga tidak kalah populernya dengan merk nugget kemasan pesaingnya. Harganya juga cukup terjangkau untuk ukuran kemasan 400 gram, bisa dapatkan chicken nugget ini seharga Rp 40.990.

Lihat juga:  Pilih mana: Mie Kuah vs Mie Goreng?

Produk nugget ini juga bisa dijumpai dimana pun seperti di supermarket dan warung terdekat. Nah, selain memiliki kualitas yang bagus. Merk nugget ini juga memiliki kelebihan dan kekurangannya juga loh. Ingin tahu lebih lengkap? Berikut penjelasannya dibawah ini:

Baca juga: Pilih mana: Mie Gaga Extra Pedas vs Samyang?

Kelebihan Nugget So Good

Berikut ini Kelebihan Nugget So Good:

  • Teksturnya yang krispi
    Kelebihan pertama yang ada pada merk nugget so good ini adalah teksturnya memang agak kenyal, namun tetap krispi di lapisan terluarnya. Rasa gurihnya juga terasa pas di lidah. Yang membuat Anda bisa menikmatinya sebagai snack dengan cocolan saus atau mayonaise agar cita rasa chicken nuggetnya lebih spesial.
  • Bersertifikat halal
    Kelebihan lainnya dari So good chicken nugget ini yaitu sudah bersertifikasi halal dan terdaftar di BPOM, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencoba makanan kemasan siap saji ini.

Kekurangan Nugget So Good

 

Berikut ini Kekurangan Nugget So Good:

  • Kurang cocok untuk teman makan nasi
    Dibanding dengan makanan kemasan siap saji yang lain tampaknya chicken nugget merk So Good ini kurang cocok untuk dinikmati bersama nasi karena sentuhan rasa asinnya kurang menonjol. Jadi, bagi Anda yang ingin menyetok makanan siap saji ini sebagai makanan pendamping mungkin harus mempertimbangkan kekurangan ini.
  • Ukuran kemasan yang kurang bervariasi
    Jika biasanya produk kemasan memiliki berbagai ukuran praktis dan besar, berbeda dengan kemasan produk nugget kali ini. So Good tidak cukup banyak memiliki ukuran varian kemasan. Hal ini yang menjadi kekurangan produk dengan merk satu ini. Anda jadi tidak punya pilihan lain untuk menetapkan.

Nugget Fiesta vs Nugget So Good

Rekomendasi Produk Nugget dari So Good

  1. Chicken Nugget Ayam Veggie
    Perpaduan unik daging dada ayam pilihan dengan kacang polong dan wortel , dapat dijadikan sumber protein dan serat bagi anak. Lapisan breadcrumb yang renyah dan rasanya yang lezat pasti menggugah selera dan melengkapi gizi keluarga. Dengan beragam bentuk sayuran menjadikan saat makan anak menjadi lebih edukatif dan menyenangkan , cocok sebagai cemilan dan lauk untuk anak tercinta. So Good Chicken Nugget VEGGIE selalu menjadi pilihan keluarga Indonesia.
  2. Chicken Nugget Jets
    So Good Chicken Nugget JETZ sajian nikmat penggugah selera , diolah dari daging dada ayam pilihan, dan dibalut breadcrumb yang renyah. So Good Chicken Nugget JETZ hidangan kaya protein dengan rasa original yang disukai anak-anak, dengan beragam bentuk pesawat terbang akan memberikan banyak inspirasi kreatif bagi anak saat makan, cocok sebagai cemilan dan lauk bagi anak tercinta. So Good Chicken Nugget Jetz diperkaya Omega 3 baik untuk perkembangan otak anak.

Pilih mana: Nugget Fiesta vs Nugget So Good?

Keterangan Nugget Fiesta Nugget So Good
Kelebihan -Sangat mudah ditemukan -Banyak variannya-Teksturnya yang krispi -Bersertifikat halal
Kekurangan-Harganya yang cukup mahal -Rasanya yang kurang lezat-Kurang cocok untuk teman makan nasi -Ukuran kemasan yang kurang bervariasi

Kesimpulan

Nah, jika disimpulan dari perbandingan pembahasan mengenai merk Nugget Fiesta dan So Good. Keduanya bisa menjadi produk makanan kemasan siap saji beku yang bisa Anda coba sajikan untuk keluarga Anda.  Nugget Fiesta dan So Good bisa menjadi alternatif baru untuk Anda yang sedang ingin mencoba merasakan sensasi makanan kemasan lain yang enak. Anda juga bisa menyetoknya di rumah untuk berjaga-jaga jika malas untuk memasak. Namun jangan lupa untuk selalu berhati-hati memilih produk makanan kemasan siap saji ya!

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Nugget Fiesta vs Nugget So Good

VS

Leave a Reply