ElektronikHomeKesehatanMakanan dan Minuman

Pilih Mana: Pompa ASI Philips Avent atau Medela Mini Electric?

Tak dapat dipungkiri, pompa ASI sangat berperan penting bagi para ibu yang tengah menyusui bayinya, apalagi sambil melakukan aktivitas lain. Maka dari itu, sangatlah penting untuk memilih pompa ASI yang tepat.  Tidak hanya itu, alat pumping yang nyaman juga akan berpengaruh pada kuantitas memompa Anda.

Jika tertarik dengan pompa ASI elektrik, ada 2 pompa ASI elektrik yang kami rekomendasikan untuk Anda, yaitu Pompa ASI Elektrik Philips Avent dan Medela Mini Electric. Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari kedua pompa ASI tersebut, mari simak pembahasan berikut ini!

Pompa ASI Elektrik Philips Avent

Bagi Anda yang menyusui, sebaiknya memilih pompa ASI harus dengan cermat dan teliti. Anda harus tahu apa yang dibutuhkan, untuk kenyamanan saat sedang memompa ASI.  Pompa ASI dari Philips Avent ini bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Pasalnya, pompa ASI ini praktis untuk memompa satu payudara dalam satu waktu.

Pompa ASI ini di desain cukup praktis. Anda tidak perlu repot menuang ASI hasil pompa ke botol susu lagi, karena dapat mengalir langsung dari payudara ke botol tanpa harus duduk tegak.

Selain itu, desain pompa ASI ini pun ringkas dan mudah diposisikan pada payudara Anda.
Produk dari Philips ini telah dilengkapi dengan mode rangsangan lembut dan 3 setelan untuk memompa. Anda dapat memilih setelan yang diinginkan untuk mengatur aliran ASI yang paling nyaman.

Jika sedang bepergian, Anda tidak perlu repot mencari tempat untuk meletakkan pompa ini, karena telah tersedia sekaligus dengan tas bepergian praktis untuk menyimpan perakatan pompa. Untuk membersihkannya pun tidak sulit, karena spare part dari pompa ASI ini tidak banyak. baca Juga: 7 Merk Susu Hamil Paling Bagus 2022

Kelebihan Pompa ASI Elektrik Philips Avent

1. Pompa ASI ini juga sangat nyaman saat digunakan.
2. Cara penggunaannya terbilang cukup praktis.
3. Kekuatan hisapannya sangat bagus dan nyaman, sehingga akan memberikan hasil ASI yang maksimal.

Kekurangan Pompa ASI Elektrik Philips Avent

1. Harga pompanya cukup mahal.
2. Karena single pump, sehingga butuh waktu lebih lama untuk pumping kedua payudara.
3. Ukuran pompa ASI tidak terlalu besar atau terlalu kecil.
4. Suara dan getaran saat memompa cukup mengganggu.

Beli Pompa ASI Philips Avent online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pompa ASI Elektrik Medela Mini Electric

Siapa sih yang tidak mengenal Medela? Merek ini menjadi jaminan kualitas dari produk pompa ASI ini. Ditambah lagi, pompa ASI satu ini telah cukup lama ada di pasaran dan masih menjadi favorit ibu-ibu.
Selain itu, pompa ASI satu ini pun memiliki daya tahan yang luar biasa, alias awet.

Pompa ASI Medela Mini Electric ini merupakan pompa ASI yang praktis, hanya dipasang adaptor langsung dapat bekerja. Pompa ASI ini pun dioperasikan baik dengan listrik PLN (adaptor) maupun 2 baterai ukuran AA.
Kekuatan hisapnya juga dapat diatur untuk mendapatkan kenyamanan saat menggunakannya.

Lihat juga:  Pilih Mana: iPhone 11 atau iPhone XS Max?

Breast pump ini juga menjadi rekomendasi oleh para Dokter, karena mudah menghasilkan ASI eksklusif untuk bayi. Perlengkapan pompa ASI Medela Mini Electric ini telah terjamin BPA Free dan nyaman untuk ibu dan Si buah hati.

Tidak khawatir soal kebersihan,  karena pompa ASI ini sangat mudah dibersihkan. Selain ukurannya yang mini, pompa ini juga mudah dibawa-bawa dan cocok untuk menemani ibu berkativitas.

Kelebihan Medela Mini Electric Breast Pump

1. Daya hisapnya kuat sehingga mampu memompa ASI secara maksimal.
2. Awet penggunaannya serta tahan banting.
3. Spare part dapat mudah ditemukan dengan harga yang cukup terjangkau.
4. Jika mengalami kerusakan, biaya service-nya pun cukup terjangkau.

Kekurangan Medela Mini Electric Breast Pump

1. Harga pompa ASI jenis single pump elektrik ini sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan pompa sejenisnya.
2. Daya hisapnya cukup kuat, namun terasa sedikit kasar jika dibandingkan dengan pompa ASI elektrik lain yang lembut.
3. Suaranya sangat berisik saat dioperasikan. Jadi, bagi Anda yang ingin memompa, sebaiknya jangan dekat-dekat anak Anda yang sedang tertidur.

Beli Pompa ASI Medela Mini Electric online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: Pompa ASI Philips Avent atau Medela Mini Electric?

Keterangan Pompa ASI Philips AventPompa Medela Mini Electric
Kelebihan - Pompa ASI ini juga sangat nyaman saat digunakan. - Cara penggunaannya terbilang cukup praktis. - Kekuatan hisapannya sangat bagus dan nyaman, sehingga akan memberikan hasil ASI yang maksimal.- Daya hisapnya kuat sehingga mampu memompa ASI secara maksimal. - Awet penggunaannya serta tahan banting. - Spare part dapat mudah ditemukan dengan harga yang cukup terjangkau. - Jika mengalami kerusakan, biaya service-nya pun cukup terjangkau.
Kekurangan - Harga pompanya cukup mahal. - Karena single pump, sehingga butuh waktu lebih lama untuk pumping kedua payudara. - Ukuran pompa ASI tidak terlalu besar atau terlalu kecil. - Suara dan getaran saat memompa cukup mengganggu.- Harga pompa ASI jenis single pump elektrik ini sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan pompa sejenisnya. - Daya hisapnya cukup kuat, namun terasa sedikit kasar jika dibandingkan dengan pompa ASI elektrik lain yang lembut. - Suaranya sangat berisik saat dioperasikan. Jadi, bagi Anda yang ingin memompa, sebaiknya jangan dekat-dekat anak Anda yang sedang tertidur.
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Itulah review pompa ASI Philips Avent dan Medela Mini Electric. Kedua pompa ASI ini merupakan pilihan terbaik dari pompa ASI sejenisnya. Anda dapat melihat lebih detail produk ini sebelum menggunakannya. Selain itu pertimbangkan terlebih dahulu apakah nantinya Anda akan nyaman saat menggunakannya. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Pompa ASI Philips Avent atau Pompa Medela Mini Electric

VS