Pilih Mana: Popok MamyPoko atau Nepia Genki?

Popok bayi adalah salah satu produk yang sangat penting untuk perawatan dan kesejahteraan bayi. Dengan berjalannya waktu, popok bayi telah mengalami banyak inovasi dan perkembangan untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan kesehatan si kecil. Perkembangan ini membuat popok bayi semakin nyaman digunakan oleh para ibu.

Mulai dari desainnya yang ergonomis hingga material yang dipilih dengan hati-hati, popok bayi saat ini telah menjadi lebih aman dan nyaman bagi si kecil. Bahkan beberapa produsen juga telah membuat popok dengan teknologi canggih seperti lapisan anti bocor atau lapisan anti alergi untuk memberikan perlindungan maksimal baginya.

Popok bayi MamyPoko dan Nepia Genki telah menjadi pilihan populer bagi orangtua di Indonesia. Kedua merek ini menawarkan berbagai jenis popok yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan orangtua dan memberikan kenyamanan bagi bayi.

Dalam artikel ini kita akan membahas lebih dalam mengenai kedua merek popok tersebut, mulai dari kelebihan hingga kekurangan yang dimiliki oleh masing-masing merek. Simak lebih lanjut artikel berikut!

MamyPoko

Popok MamyPoko sudah bukan merek popok asing di kalangan ibu-ibu, dan saat ini sudah banyak yang menjadikan MamyPoko sebagai popok andalan anak-anak mereka. Popok MamyPoko ini amat aman untuk kulit anak serta tentunya akan membuat tidur malam bayi akan lebih nyenyak dan panjang perihal ini akan mempengaruhi tumbuh kembang bayi jadi jauh lebih baik.

Popok MamyPoko mempunyai banyak sekali jenis popok nya, perihal ini disebabkan MamyPoko mengetahui kebutuhan bayi tidaklah sama antara satu dengan yang lain. Jadi dengan membuat banyak tipe popok, MamyPoko berharap dapat penuhi kemauan serta kebutuhan dari para Ibu yang mau memberikan yang terbaik untuk si kecil.

Berikut beberapa varian MamyPoko:

MamyPoko Preemie Care

MamyPoko Preemie Care tersedia dalam jenis tipe perekat (Tape Type), MamyPoko jenis perekat ini merupakan popok perekat pertama di dunia yang melingkar pas di badan bayi tetapi tidak begitu kencang. Popok ini juga mempunyai teknologi unik terbaru yang mempunyai cutting line di bagian samping supaya popok gampang dirobek walaupun bayi dalam posisi tidur telungkup.

MamyPoko Extra Dry

Setimpal dengan namanya, popok MamyPoko Extra Dry ialah popok yang mempunyai keunggulan energi serap yang lebih besar. Tidak hanya itu, popok ini bersifat extra soft yang amat sesuai buat anak terkini lahir dengan gelombang campakkan air kecil yang cenderung banyak serta kerap. Lem pada popok bisa dipasang serta dilepas iteratif kali buat memperoleh seperangkat yang cocok serta aman buat sang kecil.

MamyPoko Pants Extra Soft

Popok yang menyediakan pants type ataupun jenis celana ini mempunyai inovasi kelembutan selembut kapas atau Soft Cotton Belt, bayi akan merasa tetap kering serta bebas bergerak sepanjang hari dan bebas dari ruam dan iritasi.

MamyPoko Pants Extra Dry

Popok MamyPoko Extra Dry mempunyai 7 design karakter Mickey Mouse yang membuat si kecil suka. Dan dengan daya serap yang lebih extra dan cepat kering dipastikan si kecil akan merasa nyaman sepanjang malam sebab popok tidak akan bocor. Kulit bayi juga senantiasa kering sebab popok ini mempunyai pori yang dapat menyalurkan udara panas dan bahan lembut yang sesuai dengan kulit bayi yang sensitif.

MamyPoko Standar Tipe Perekat

Kali ini popok MamyPoko keluar dengan popok jenis tipe perekat dengan harga yang lebih irit tetapi senantiasa memberikan kualitas terbaik yang mempunyai daya serap tinggi dan mempunyai teknologi penahan ganda yang berfungsi untuk mencegah bocor samping dengan lama pemakaian sampai 10 jam, bahan yang lembut, perekat berbahan lembut serta lebar dapat dipasang dan dilepas berulang kali.

MamyPoko Pants X-tra Kering

MamyPoko mengupgrade seri pants extra dry dengan inovasi bantalan X- tra Dry, di mana pola X pada popok akan menyebarkan pipis sehingga penyerapan jadi lebih ekstra cepat serta ekstra kering dengan lama pemakaian sampai 10 jam.

MamyPoko Junior Night Pants (celana malam)

Bukan cuma untuk bayi MamyPoko juga mengeluarkan popok yang diperuntukkan untuk junior yang mempunyai 2 opsi untuk anak laki-laki dan anak perempuan, popok Junior Night Pants ini di konsep dengan karakter kesukaan anak dan memiliki konsep yang berbeda-beda dalam satu kemasan untuk menambah daya tariknya.

Kelebihan MamyPoko

Mudah ditemukan di mana saja

Popok ini amat gampang di temukan di warung-warung, minimarket maupun supermarket dan mall jadi tidak akan susah untuk mendapatkan popok Mamypoko.

Dijual secara eceran

Dengan adanya popok yang dijual secara ecer amat membantu para Ibu yang ingin mengetahui tipe apa yang sesuai dengan kebutuhan si kecil daripada mesti membeli kemasan full size dan saat digunakan nyatanya tidak sesuai.

Banyak pilihan

Banyaknya tipe yang MamyPoko keluarkan amat menolong para orang tua untuk membeli sesuai kebutuhan si kecil.

Kekurangan MamyPoko

Ada sebagian produk Mamypoko tidak dapat menampung air kencing

MamyPoko Standar yang kemasannya berwarna kuning, tidak dapat menampung pipis yang banyak sehingga kerap bocor. Tentu saja ini merupakan kekurangan yang cukup merugikan para orang tua.

Menimbulkan ruam popok

Lalu menimbulkan ruam popok atau diapers rash pada beberapa bayi, namun tidak semua bayi mengalaminya sebab kembali lagi pada kondisi kulit bayi yang berbeda-beda.

Beberapa desain popok yang agak tebal

Bagi beberapa orang tua, desain popok tebal dinilai kurang nyaman digunakan karena dapat mengganggu gerak aktif untuk bayi, terlebih popok akan semakin berat apabila sudah hampir terisi penuh.

Nepia Genki

Nepia Genki, mungkin ada beberapa orang saja yang mengenal dengan merek popok yang satu ini. Nepia Genki sendiri dirilis dari Jepang dan sekarang sudah dipasarkan di Indonesia sejak beberapa tahun terakhir.

Nepia Genki sendiri jika dibandingkan dengan MamyPoko tentu kurang begitu familiar di telinga para orang tua. Namun untuk mereka yang sudah biasa menggunakan produk ini akan merasa puas dengan kualitas yang diberikan Nepia Genki.

Popok Nepia Genki dirasa nyaman dan aman kala digunakan si kecil. Namun kamu harus mencarinya di mall dan supermarket yang khusus menjual keperluan bayi jika ingin memilikinya.

Berikut beberapa varian Nepia Genki:

Nepia Genki Diapers Tape

Nepia Genki Diapers Tape merupakan popok dari Jepang yang saat ini mulai beredar di pasar Indonesia. Popok ini sesuai dipakai untuk bayi yang mempunyai berat 0- 5kg. Mempunyai bahan yang halus, tidak akan menyakiti kulit bayi yang sensitif. Bahannya juga empuk dan bisa menyerap dengan baik. Penyerapan pipis yang cepat akan melindungi kulit bayi senantiasa kering dan terjaga dari kebocoran.

Nepia Genki Diapers Tape Pants Newborn

Diapers berkualitas yang dibuat dari bahan alami serta nyaman dipakai untuk bayi bahkan untuk kulit bayi yang sensitif pun. Dengan daya serap yang cepat serta tidak gampang bocor sehingga bayi lebih nyaman. Diapers ini mempunyai 3 garis indikator yang akan menunjukkan bila diapers wajib diganti.

Kelebihan Nepia Genki

Deep Embossing

Produk produksi Jepang ini mempunyai rahasia teknologi Deep Embossing yang menjaga popok senantiasa kering dan mencegah iritasi pada kulit bayi Kamu. Tidak cukup sampai di sana, cairan pipis dan kotoran lunak akan terserap seketika berkat teknologi ini.

Memiliki desain yang unik

Popok yang memiliki 5 desain lucu ini pastinya akan menjadi pilihan tepat bagi para orang tua yang bosan dengan desain popok biasa. Desain-desainnya yang unik dan menarik pasti akan membuat si kecil lebih senang. Selain itu, popok ini juga dibuat dari bahan kualitas terbaik sehingga aman digunakan untuk bayi Anda.

Nyaman digunakan

Popok Genki, produk yang aman dan nyaman untuk dipakai. Cocok untuk perlindungan maksimal bagi kulit sensitif buah hati kamu. Popok ini dibuat dengan bahan-bahan yang ramah lingkungan dan tidak mengandung bahan berbahaya. Teksturnya lembut dan halus sehingga nyaman digunakan oleh bayi Anda. Selain itu, popok ini juga memiliki lapisan pelindung yang dapat melindungi kulit bayi Anda dari iritasi dan alergi.

Kekurangan Nepia Genki

Kurang terkenal

Kekurangan yang pertama yaitu Genki dirasa kurang terkenal. Jika dibandingkan dengan MamyPoko tentu saja lebih terkenal MamyPoko karena lebih mudah ditemukan.

Sulit ditemukan

Sama seperti kekurangan yang pertama yaitu Genki juga sulit ditemukan. Tidak seperti MamyPoko yang bisa kamu temui di warung-warung, supermarket, mall dan sebagainya.

Harga cukup tinggi

Lalu kekurangan yang terakhir yaitu harganya yang cukup tinggi. Namun tentu saja ini sesuai dengan kualitas yang diberikan Genki untuk si kecil ya moms.

Perbandingan Popok MamyPoko dan Nepia Genki

MamyPokoNepia Genki
Kelebihan- Mudah ditemukan di mana saja
- Dijual secara eceran
- Banyak pilihan
- Deep Embossing
- Memiliki desain yang unik
- Nyaman digunakan
Kekurangan- Ada sebagian produk Mamypoko tidak dapat menampung air kencing
- Menimbulkan ruam popok
- Beberapa desain popok yang agak tebal
- Kurang terkenal
- Sulit ditemukan
- Harga cukup tinggi
Beli online

Kesimpulan

Pilihan antara MamyPoko dan Nepia Genki bergantung pada kebutuhan khusus, preferensi, dan kondisi kulit bayi Anda. MamyPoko menawarkan daya serap tinggi dengan variasi produk yang beragam, sementara Nepia Genki menekankan kelembutan dan keamanan. Untuk mendapatkan hasil terbaik, disarankan untuk mencoba beberapa varian dari masing-masing merek dan memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan bayi Anda.

Anda Pilih Popok MamyPoko atau Nepia Genki?

Vote sekarang untuk melihat hasil polling selera netizen!