Elektronik

Pilih Mana: Power Bank Hippo vs Xiaomi

Power bank merupakan perangkat untuk mengisi daya baterai smartphone Anda saat smartphone Anda mengalami habis baterai. Dengan begitu Anda tetap bisa bepergian dengan santai dan tenang! Jika Anda yang baru ingin mencari power bank maka kami merekomendasikan Power bank Hippo dan Xiaomi.

Mengapa harus Power bank Hippo dan Xiaomi?

Karena memang keduanya memiliki kualitas yang sangat terbaik dan juga sudah banyak terjual di pasaran Indonesia. Penasaran bagaimana kelebihan dan juga kekurangannya? Dan apa saja tipe rekomendasi power bank Hippo dan Xiaomi?

Yuk simak penjelasannya di bawah ini guys!

Power Bank Hippo vs Xiaomi

Power Bank Hippo

Hippo merupakan perusahaan aksesori handphone yang dibuat pada tahun 2011. Seiringan dengan misinya buat penuhi keinginan akan komunikasi serta kegiatan pengguna smartphone yang lain, Hippo menghasilkan produk power bank nya.

Power bank dari Hippo ini memiliki kualitas terbaik dengan harga yang masih dibilang cukup terjangkau dan cukup bersahabat pastinya! Selain itu juga power bank Hippo memiliki banyak variasi pilihan sesuai selera yang Anda butuhkan lho!

Banyak yang bilang jika Hippo adalah salah satu pelopor produk power bank di Indonesia. Karena memang sebelum banyak merk lainnya, Hippo sudah lebih dulu mengeluarkan dan menjual produk power bank di pasaran Indonesia. Baca juga Merk Power Bank Terbaik

Berikut Rekomendasi Power Bank Hippo

1. Hippo Hiro Power Bank
Rekomendasi yang pertama akan kami berikan adalah Hippo Hiro Power Bank. Hippo Hiro Power Bank merupakan power bank dengan kualitas yang cukup bagus dan juga harga cukup terjangkau ya.

Powerbank kapasitas sebesar 6.000 mAh menggunakan baterai Cell Li-Polymer serta dilengkapi dengan digital LED indicator sehingga Anda dapat dengan mudah melihat status baterai dan pengoperasian.

2. Hippo Smore Power Bank
Hippo Power bank Smore, power bank ini memiliki dua pilihan daya output, yaitu 1 A dan 2 A sehingga Anda bisa menentukan ingin mengisi baterai secara cepat atau biasa saja tergantung kebutuhan.

Produk ini juga didesain sedemikian rupa agar nyaman ketika digenggam. Selain itu, power bank ini memiliki fitur “auto on” yang memungkinkan power bank langsung mengisi baterai begitu kabelnya dicolokkan ke gadget. Kapasitas 9.000 mAh.

3. Hippo Noha Power Bank
Memiliki desain yang cukup unik dan tidak hanya itu saja, material itu pula membuat power bank ini tahan api. Opsi warna hitam, merah, serta putih pula dapat jadi nilai lebih.

Hippo Noha Power Bank memiliki kualitas terbaik sehingga power bank ini bisa tahan lama. Da juga memiliki kapasitas baterai 1.200 mAh. Dan harganya memiliki harga yang cukup kompetitif dibanding kedua di atas.

Power Bank Hippo vs Xiaomi

Kelebihan Power Bank Hippo

  • Memiliki banyak pilihan
    Kelebihan yang pertama sudah pasti dari sisi power bank dimana power bank Hippo ini memiliki banyak pilihan produk atau disebut dengan produk variatif. Jadi, Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan juga dengan selera Anda saja.
  • Kualitas produk jelas
    Hippo pastinya punya sertifikasi yang siap menjamin produknya juga. Hippo sudah lolos sejumlah sertifikasi yang buat Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakan produknya. Selain itu, semua produknya pun aman digunakan oleh konsumen di Eropa dan Amerika.
  • Memiliki fitur yang baik
    Selain memiliki banyak pilihan dan juga kualitas yang jelas, dimana power bank Hippo juga memiliki fitur yang cukup bagus lho. Misalnya dalam penggunaannya dengan smartphone, suhu power bank akan naik. Power bank Hippo bisa mendeteksi itu dan mencegah terjadinya kelebihan panas.

Kekurangan Power Bank Hippo

  • Desain biasa saja
    Untuk kekurangan yang pertama adalah jika disinggung dari sisi desain, dimana power bank Hippo memiliki desain yang bisa dibilang biasa saja lho. Berbagai seri yang dijual juga memiliki desain yang hampir sama saja.
  • Daya tahan baterai kurang
    Untuk sisi daya tahan baterai sendiri, power bank Hippo memiliki kekurangan akan hal itu. Dimana untuk daya tahan baterai power bank Hippo kurang maksimal.
  • Resiko produk palsu
    Untuk kekurangan lainnya juga selain desain yang biasa saja dan juga daya tahan baterai yang kurang, dimana produk power bank Hippo juga memiliki kekurangan akan pemalsuan produk. Hati-hati saat pembelian ya.
Lihat juga:  Pilih mana: Oven Listrik Maspion vs Oven Listrik Kirin?

Power Bank Xiaomi

Smartphone untuk saat zaman sekarang ini memang semakin berkembang dan juga multifungsi sehingga tidak hanya dipakai untuk menelpon atau sms saja, namun juga dapat berfungsi untuk memudahkan berbagai semua pekerjaan yang Anda butuhkan.

Sayangnya, smartphone mempunyai baterai yang berkapasitas terbatas sehingga tidak selalu dapat dipakai dalam waktu yang lama. Untuk itulah Xiaomi memberikan produk power bank yang memiliki kualitas terbaik dari segi rating konsumen.

Banyak sekali pilihan tipe atau varian power bank Xiaomi di pasaran yang bisa Anda pilih dan juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar variatif. Apa saja ya tipe varian power bank Xiaomi di pasaran? Dan apa kelebihan juga kekurangannya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Berikut Rekomendasi Power Bank Xiaomi

1. Power Bank Xiaomi ZMI MF855
Power Bank Xiaomi ZMI MF855 yang dapat dipakai untuk mengisi daya smartphone maupun tablet, kapanpun dan dimanapun berada.

Power Bank Xiaomi ZMI MF855 power bank ini menyediakan daya sebesar 10.000 mAh. Tidak hanya itu, ada pula slot SIM card yang dapat dipakai dengan operator 4G di indonesia.

2. Power Bank Xiaomi Mi Pro 2
Powerbank Xiaomi Mi Pro 2 powerbank produksi Xiaomi ini jadi salah satu powerbank dengan teknologi terbaik dalam hal keamanan pengguna.

Tidak tanggung-tanggung, dalam powerbank berkapasitas baterai 10.000 mAh ini telah tertanam sistem keamanan resistansi suhu. Sistem ini bakal memastikan baterai Li-ion yang tertanam pada perangkat selalu berada pada temperatur yang aman.

3. Power Bank Xiaomi Slim 2
Xiaomi Slim 2 merupakan xiaomi powerbank yang memiliki bentuk yang lebih tipis tentunya menjadi pilihan banyak orang saat ini.

Selain mudah digenggam bersamaan dengan smartphone juga mudah d simpan dalam saku celana sehingga memberikan keleluasaan saat keluar jalan kemana saja. Dan berkapasitas baterai 10.000 mAh.

Power Bank Hippo vs Xiaomi

Kelebihan Power Bank Xiaomi

  • Produk variatif
    Kelebihan yang pertama sama dengan power bank Hippo, power bank Xiaomi ini memiliki kelebihan akan produk yang sangat variatif. Banyak tipe yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Kualitas terbaik
    Untuk sisi kualitasnya jangan ditanyakan lagi, power bank Xiaomi memiliki kualitas produk power bank yang terbaik yang bisa menjadi pilihan bagus untuk Anda miliki.
  • Awet dan tahan lama
    Dari sisi keawetan sendiri power bank Xiaomi memiliki ketahanan yang sangat baik dan juga awet yang sangat cukup lama! Walaupun memang sedikit mahal ya.

Kekurangan Power Bank Xiaomi

  • Harga yang mahal
    Untuk kekurangan yang pertama adalah untuk sisi harganya dimana power bank Xiaomi memiliki harga yang cukup mahal dan juga tinggi dijual di pasaran. Bagaimana menurut Anda? Hehe.
  • Warna tidak variatif
    Kekurangan satu ini mungkin tidak begitu menjadi pilihan. Dimana untuk sisi pilihan warna power bank Xiaomi memiliki warna yang tidak variatif.
  • Resiko produk palsu
    Sama halnya dengan power bank Hippo, dimana produk power bank Xiaomi juga rentan akan pemalsuan produk. Jadi, Anda harus berhati-hati sebelum memutuskan untuk membeli!

Pilih Mana: Power Bank Hippo vs Xiaomi

Power Bank HippoPower Bank Xiaomi
Kelebihan- Memiliki banyak pilihan - Kualitas produk jelas - Memiliki fitur yang baik - Produk variatif - Kualitas terbaik - Awet dan tahan lama
Kekurangan- Desain biasa saja - Daya tahan baterai kurang - Resiko produk palsu - Harga yang mahal - Warna tidak variatif - Resiko produk palsu

Kesimpulan

Power bank Hippo dan juga Xiaomi keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan yang sudah kami jelaskan di atas, keduanya memiliki kualitas terbaik dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda saja. Jika ingin memilih harga yang cukup terjangkau, maka power bank Hippo bisa menjadi pilihan Anda. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Power Bank Hippo vs Xiaomi

VS

Leave a Reply