BeautyCreamKesehatan

Pilih Mana: PS Glow atau Elsheskin?

Beberapa tahun terakhir, produk perawatan tubuh dan wajah kian populer di dunia. Seiring berjalannya waktu, Indonesia juga membuat produk sendiri dengan kualitas yang tak kalah bagus. Terlebih harga yang di banderol pun sangat terjangkau dan dapat dimiliki oleh semua kalangan.

Ada begitu banyak merek populer yang dapat di pilih. Namun kali ini. kami merekomendasikan 2 merek yang akhir-akhir ini menarik perhatian yaitu PS Glow dan Elsheskin. Lantas, apa perbedaan dari kedua merek ini? Semuanya akan kami rangkum pada artikel di bawah ini!

PS Glow

Brand satu ini merupakan milik pengusaha dan influencer media sosial, Putra Siregar. Nama Putra Siregar lebih banyak dikenal sebagai pengusaha penjualan handphone melalui PS Store. Baca Juga Pilih Mana: MS Glow atau PS Glow?

Merek PS Glow merupakan usaha skincare yang dirintis pada Agustus 2021. Merek ini sudah mendapat sertifikat BPOM dan Hak kekayaan Intelektual (HAKI) terdaftar. Sejak didirikan, produk PS Glow sudah banyak beredar. Produk-produk yang disediakan oleh PS Glow dijual melalui PStore Glow.

Brand in tidak hanya produk kecantikan untuk wanita saja, namun juga menjual produk untuk laki-laki melalui PStore Glow Men. Harga produk PS Glow pun relatif sangat bervariasi.

Ada yang lebih mahal, dan tentunya ada yang lebih murah dari pesaingnya, MS Glow. Contohnya, jika paket skincare MS Glow dihargai Rp 300.000, PS Glow menawarkan paket skincare set dengan harga Rp 548.000.

Kelebihan PS Glow

1. Membersihkan Kotoran
Selain mencerahkan wajah kusam, kelebihan PS Glow berikutnya dapat membantu membersihkan kotoran yang membuat kulit tampak bersih dan segar.

2. Menutrisi kulit menjadi lebih sehat
Tidak hanya bagian dalam tubuh yang memerlukan nutrisi, kulit pun juga memerlukan nutrisi untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan cantik.

3. Mencerahkan wajah yang kusam
Setiap produk kecantikan sejatinya memang memiliki manfaat tersendiri, tak terkecuali manfaat dari PS Glow yang membantu mencerahkan wajah yang kusam.

4. Membantu menyamarkan noda/flek hitam
Flek hitam memang menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang. Tak heran jika PS Glow juga menyematkan manfaatnya untuk mengatasi noda dan flek hitam pada pelanggannya.

Kekurangan PS Glow

1. Maraknya produk palsu yang mengatasnamakan MS Glow
Mungkin setiap produk yang dibuat, sulit membedakan mana yang asli dan tiruan. Seperti halnya PS Glow yang juga ditemukan barang tiruan yang beredar di pasaran. Untuk dapat mengantisipasi hal tersebut, sebaiknya Anda melakukan pembelian pada official store nya saja.

Beli PS Glow online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Elsheskin

Jika Anda sedang mencari brand lokal yang mengeluarkan produk perawatan kulit dan kosmetik yang berkualitas maka Elsheskin bisa Anda jadikan pilihan. Elheskin menyediakan produk untuk berbagai masalah kulit wajah, seperti kulit kusam, jerawat, hingga penuaan dini.

Ada banyak varian produk Elsheskin yang bisa Anda temui di pasaran, seperti Radiant Skin Serum, Soothing Daily Protection, dan Lip Sugar Scrub. Selain itu, Elsheskin juga berkomitmen untuk melayani konsumennya melalui produk perawatan kecantikan yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit.

Lihat juga:  Pilih mana: Tolak Angin vs Antangin?

Anda tidak perlu ragu untuk urusan keamanan produknya, karena Elsheskin telah mengantongi sertifikasi BPOM dan MUI. Anda dapat berkonsultasi online lewat website-nya untuk mengetahui lebih jauh mengenai Elsheskin.

Kelebihan Elsheskin

1. Kulit Lembap 24 jam
Bagi Anda yang bermasalah dengan kulit kering dan sensitif, Elsheskin mengandung pelembap yang diperkaya dengan kandungan allantoin dan bisabolol. Kandungan ini berfungsi untuk meredakan iritasi dan menenangkan kulit yang sensitif.

2. Menghilangkan Jerawat
Memiliki jerawat meradang memang merepotkan dan cukup mengganggu. Oleh karena itu, dengan kandungan salicylic acid-nya, gel ini bekerja membunuh bakteri penyebab jerawat dan menghilangkan peradangan. Selain itu, kandungan lactic acid mengeksfoliasi sel kulit mati dan mencegah jerawat meninggalkan bekas.

3. Melawan Penuaan Dini
Bagi Anda yang ingin melawan penuaan dini, produk ini juga memiliki fungsi anti aging serta zat madecassoside dan asiaticoside untuk merangsang pembentukan kolagen, melawan kerutan dan penuaan dini.

4. Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV
Bagi Anda yang memiliki kulit sensitive, ada baiknya gunakan ElsheSkin Soothing Daily Protection sebagai pelindung bagi kulit. Anda dapat bebas beraktivitas di bawah sinar matahari tanpa khawatir iritasi.

5. Menghilangkan minyak dan membersihkan ke pori-pori
Kulit berminyak lebih mudah menempel kotoran dan debu. Akibatnya, pori-pori menjadi tersumbat sehingga muncul komedo dan jerawat. Untuk membersihkan wajah berminyak sampai ke pori-pori terdalam, Anda bisa menggunakan produk cleanser wash.

Kekurangan Elsheskin

1. Aroma Menyengat
Aroma harum memang sangat menenangkan, namun bagi sebagian orang mungkin akan sangat terganggu jika aromanya terlalu menyengat.

2. Daya Serap Cukup Lama
Meskipun berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit, nyatanya Elsheskin cukup lama menyerap ke dalam kulit.

Beli Elsheskin online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: PS Glow atau Elsheskin?

Keterangan PS GlowElsheskin
Kelebihan - Membersihkan Kotoran - Menutrisi kulit menjadi lebih sehat - Mencerahkan wajah yang kusam - Membantu menyamarkan noda/flek hitam- Kulit Lembap 24 jam - Menghilangkan Jerawat - Melawan Penuaan Dini - Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV - Menghilangkan minyak dan membersihkan ke pori-pori
Kekurangan - Maraknya produk palsu yang mengatasnamakan MS Glow- Aroma Menyengat - Daya Serap Cukup Lama
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Ada begitu banyak merek skincare di pasaran, namun kami merekomendasikan PS Glow dan Elsheskin untuk perawatan terbaik Anda. Kedua merek ini telah bersertifikat BPOM dan tentunya aman digunakan. Selamat menentukan pilihan!

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

PS Glow atau Elsheskin

VS