Kesehatan

Pilih Mana: Redoxon atau Enervon C?

Daya tahan tubuh merupakan sesuatu yang sangat penting bagi manusia. Apabila daya tahan tubuh manusia lemah, maka ia akan mudah terkena penyakit. Untuk menjaga daya tahan tubuh, Anda dapat mengkonsumsi Suplemen vitamin C.

Vitamin C atau asam askorbat merupakan vitamin yang paling dikenal untuk membantu meningkatkan sistem imun dan kekebalan tubuh. Selain itu vitamin C juga dapat membuat kulit tetap sehat. Anda bisa memilih suplemen vitamin C dosis 500 mg sampai 1.000 mg. Ada juga vitamin C yang aman untuk lambung.

Kami akan merekomendasi 2 suplemen vitamin C terbaik yang dapat Anda konsumsi. suplemen tersebut ialah Redoxon dan Enervon C. Keduanya memiliki kandungan vitamin C yang cukup untuk menjaga daya tahan tubuh. Untuk lebih jelasnya, simak artikel ini sampai habis!

Redoxon

Redoxon merupakan multivitamin yang mengandung vitamin C dan zinc membantu memelihara daya tahan tubuh. Kandungan vitamin C di dalam suplemen ini berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Sementara itu zinc berperan untuk memaksimalkan kerja enzim di dalam tubuh dan menjaga daya tahan tubuh. Baca Juga Pilih Mana: Ester C atau Imboost?

Ada banyak macam varian Redoxon yang dapat Anda pilih yaitu, Redoxon Double Action Redoxon Double Action dapat digunakan untuk mencegah kekurangan vitamin C atau zinc. Kemudian ada Redoxon Fortimun Mineral seperti zinc dan selenium, serta vitamin A, C, dan E yang terkandung dalam Redoxon Fortimun berperan untuk menjaga daya tahan tubuh.

Kelebihan Redoxon

1. Dapat menjaga daya tahan tubuh
Tidak hanya sebagai antioksidan dan mencegah daya tahan tubuh, Redoxon juga berperan aktif sebagai suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh Anda untuk aktivitas sehari-hari, dan juga suplemen Redoxon ini dapat berperan sebagai untuk penguat tulang Anda loh. Bagus sekali kelebihannya ya.

2. Mengatasi Demam
Apabila seseorang mengalami demam, pastinya ia akan kesulitan untuk melakukan kegiatan yang biasa dilakukannya sehari-hari. Maka dari itu, untuk mengatasi demam, kamu bisa mengonsumsi Redoxon. Suplemen ini dapat membantu pemulihan penyakitmu secara perlahan-lahan saat kamu mulai mengonsumsinya.

3. Mencegah timbulnya sariawan
Selain sebagai antioksidan Redoxon ini juga memiliki manfaat untuk mencegah sariawan. Untuk itu jika Anda sedang terjadi gejala-gejala akan timbul sariawan maka untuk mengkonsumsi suplemen ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Untuk mendapatkannya juga sangat mudah loh, diberbagai toko seperti apotek pasti ada.

4. Sebagai Antioksidan
Kelebihan yang utama dari Redoxon ini adalah sebagai antioksidan, maksudnya adalah berperan untuk kesehatan. Manfaat redoxon yang kaya akan kandungan vitamin C juga mampu memelihara daya tahan tubuh dan kesehatan tubuh. Dengan begitu pengonsumsian vitamin C turut menjaga Anda tetap sehat dan bugar.

Kekurangan Redoxon

1. Dikhawatirkan Bermasalah Dengan Kandungan
Memang Redoxon memiliki kandungan yang sangat bagus pada vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh. Namun, Redoxon ini jika dikonsumsi ibu hamil dikhawatirkan ada terjadi masalah dengan janin yang dikandung. Dengan begitu, harus konsultasi terlebih dahulu untuk ibu hamil jika ingin mengkonsumsi suplemen ini.

2. Tidak dianjurkan konsumsi dengan suplemen lain
Mungkin kekurangan satu ini sudah pasti Anda tahu ya, setiap obat memiliki kandungannya tersendiri dan tidak semua obat atau suplemen dapat dikonsumsi dengan obat atau suplemen lain secara bersamaan. Sama halnya dengan suplemen Redoxon ini, pihak Redoxon memberi klaim jangan mengkonsumsi suplemen ini bersamaan dengan suplemen lain.

Lihat juga:  Pilih Mana: Scarlett atau Wardah?

3. Dapat menimbulkan diare
Kekurangan yang pertama dari suplemen Redoxon ini adalah bahwa semua suplemen memang memiliki kelebihan dan kekurangannya, tidak terkecuali dengan Redoxon yang memiliki kekurangan akan menimbulkan diare. Ketika Anda sudah mengkonsumsi ini jangan mengkonsumsinya terus-menerus karena malah dapat menimbulkan masalah pencernaan yaitu diare.

Beli Redoxon online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Enervon C

Enervon C bermanfaat untuk membantu menjaga daya tahan tubuh. Suplemen multivitamin ini mengandung vitamin C, niasinamida, kalsium pantotenat, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, dan vitamin B12.
Enervon C merupakan suplemen makanan berupa multivitamin dan mineral yang digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin C dan B kompleks. Suplemen ini digunakan untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar dapat mencegah berbagai jenis penyakit.

Kelebihan Enervon C

1. Nafsu makan bertambah
Manfaat dari minum suplemen Enervon C yaitu nafsu makan jadi bertambah. Cocok untuk kamu yang mengalami masalah nafsu makan. Kandungan vitamin C nya dapat dipakai untuk merangsang nafsu makan di dalam tubuh.

2. Tubuh terasa segar
Enervon C dapat membuat badan jadi segar, perihal itu disebabkan kandungan vitamin C yang ada di dalamnya dapat membuat badan terhindar dari lesu dan juga capek. Minum satu tablet Enervon C setiap harinya dapat membuat badan jadi segar dan bugar.

3. Tidak mudah lelah
Suplemen vitamin C yang dikonsumsi akan membuat tubuh tidak gampang lelah. Kandungan vitamin C nya sangat efektif untuk menghilangkan lelah di dalam tubuh, dosisnya yang tinggi sanggup memenuhi asupan vitamin C yang diperlukan oleh tubuh.

Tubuh yang kekurangan vitamin C umumnya akan gampang lelah dan badan tidak terasa bugar, disinilah vitamin C akan bekerja. Bekerja memperbaiki daya tahan tubuh dan membuat tubuh tidak gampang lelah.

Kekurangan Enervon C

1. Sakit kepala
Sakit kepala menjadi efek samping lainnya jika kandungan yang ada pada Enervon C tidak sesuai dengan tubuh kamu. Namun tenang saja, karena umumnya keadaan ini cuma berlangsung sebentar saja.

2. Efek Samping Kulit merah
Kandungan yang ada dalam Enervon C tidak semerta-merta sesuai dengan keadaan tubuh pemakainya. Beberapa efek samping yang terjadi adalah kulit merah. Segera periksakan ke dokter kejadian ini sebelum lebih parah.

3. Terasa Mual-mual
Suplemen multivitamin cenderung aman jika dipakai sesuai dengan petunjuk aturan pakai atau anjuran dokter. Walaupun begitu, tetap ada beberapa efek samping yang bisa terjadi setelah mengkonsumsi suplemen vitamin, terutama apabila dikonsumsi melebihi batas asupan maksimal, salah satunya seperti mual.

Beli Enervon C online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: Redoxon atau Enervon C?

Keterangan RedoxonEnervon C
Kelebihan - Dapat menjaga daya tahan tubuh - Mengatasi Demam - Mencegah timbulnya sariawan - Sebagai Antioksidan- Nafsu makan bertambah - Tubuh terasa segar - Tidak mudah lelah
Kekurangan - Dikhawatirkan Bermasalah Dengan Kandungan - Tidak dianjurkan konsumsi dengan suplemen lain - Dapat menimbulkan diare- Sakit kepala - Efek Samping Kulit merah - Terasa Mual-mual
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Mengonsumsi vitamin C secara rutin memberikan manfaat yang baik untuk imunitas dan kulit Anda. Kedua merek di atas dapat Andadan yang pastinya ramah untuk lambung. Semoga bermanfaat!

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Redoxon atau Enervon C

VS