Pilih Mana: Rice Cooker Miyako atau Maspion?

Rice cooker adalah peralatan dapur yang sangat penting ada pada setiap dapur rumah tangga. Di pasaran juga banyak sekali merk yang sudah menjual rice cooker, kedua diantaranya rice cooker Miyako dan Maspion.

Rice cooker Miyako dan Maspion memiliki kualitas terbaik dan juga mudah untuk Anda dapatkan. Agar lebih jelasnya Anda bisa membaca penjelasannya di bawah ini ya. Selamat membaca.

Rice Cooker Miyako

Miyako hadir sebagai kebanggaan Indonesia dengan memberikan berbagai pilihan produk yang beraneka ragam untuk mempermudah dan memenuhi kebutuhan konsumen akan perlengkapan rumah tangga yang berkualitas.

Dengan dibantu suku cadang yang baik dan service centre yang terhambur di seluruh Indonesia yang siap membantu pelanggan setia Miyako. Produk Miyako sudah memenuhi standar Nasional Indonesia atau SNI, sehingga aman buat dipakai.

Banyak sekali produk Miyako yang telah jadi pilihan banyak ibu rumah tangga saat ini. Salah satu produk terbaiknya merupakan rice cooker dari Miyako. Rice Cooker (Penanak Nasi) merupakan alat listrik yang berperan untuk memasak atau menanak nasi (Cooking).

Rice Cooker merupakan produk yang pertama kali dikenal di pasaran begitu juga dengan rice cooker ini menghasilkan perusahaan Miyako mempunyai kualitasnya yang terbaik menjamin untuk seluruh pelanggan untuk terbaiknya.

Rekomendasi Rice Cooker Miyako

Miyako MCM-508

Saat ini Anda bisa dengan mudah menyajikan nasi hangat yang siap santap untuk semua anggota keluarga dengan menggunakan Miyako MCM-508 Rice Cooker. Miyako MCM-508 Rice Cooker merupakan penanak nasi yang hadir dengan kapasitas besar berukuran 1.8 Liter, kapasitasnya memungkinkan Anda memasak nasi untuk 8 orang sekaligus.

Kapasitas besarnya juga membuat Anda tidak perlu khawatir ketika hendak menjamu keluarga atau juga kerabat yang tengah tiba ke rumah sehingga Anda tidak harus memasak nasi berkali-kali.

Miyako MCM-612

Koleksi rice cooker milik Miyako belum habis, apalagi beberapa waktu lalu miyako memperkenalkan mini rice cooker ekonomis yang diselimuti warna putih biru yang terlihat serasi.

Tidak hanya keserasian warnanya saja yang membuat rice cooker ini terlihat lebih apik, tetapi kegunaan Miyako MCM-612 sangat multifungsi.

Sehingga tidak hanya dapat dipakai buat memasak nasi saja, Anda juga dapat mengukus dan menghangatkan makanan. Untuk build quality Rice Cooker MCM-612 terkategori cukup kuat walaupun menggunakan materi plastik.

Kelebihan Rice Cooker Miyako

Kualitas yang terbaik

Dalam memilih rice cooker sudah pasti akan memiliki kualitas yangs sangta terbaik, dengan begitu Miyako memberikan kepercayaan terhadap konsumennya bahwa memang produk rice cooker yang dijualnya memiliki kualitas yang sangat terbaik.

Harga yang masih cukup ekonomis

Dari segi harga juga sudah pasti menjadi pertimbangan penting bagi banyak orang saat akan membeli sesuatu. Nah, begitu juga saat akan membeli rice cooker benar? Jangan takut ya, untuk rice cooker Miyako dijual dengan harga yang masih cukup ekonomis lho.

Hemat listrik

Pertimbangan saat hendak membeli perangkat dapur elektronik adalah penggunaan daya yang dibutuhkan untuk mengoperasikan alat tersebut. Hal ini tentunya karena konsumsi listrik sangat berpengaruh pada biaya yang ditimbulkan tiap bulannya. Rice cooker Miyako hanya membutuhkan daya yang sangat kecil, sekitar 395 watt.

Kekurangan Rice Cooker Miyako

Dibutuhkan perawatan khusus

Cara merawat rice cooker supaya awet yakni mesti dibersihkan secara sering dan teratur. Memang diperlukan perawatan khusus kala menangani rice cooker maupun magic com tetapi hasilnya juga rice cooker akan awet dan tahan lama dan menciptakan nasi yang sehat untuk seluruh keluarga.

Desain biasa saja

Masalah desain juga menjadikan pertimbangan cukup penting bagi banyak orang. Untuk menjadikan keadaan dapur lebih rapi dan terlihat minimalis, rice cooker harus memiliki desain yang cukup bagus. Kebanyakan rice cooker dari Miyako memiliki desain yang terbilang biasa saja.

Nasi cepat berkerak

Mungkin kekurangan yang satu ini sangat banyak keluhan bagi pengguna rice cooker. Nasi di dalam rice cooker akan cepat basi. Untuk itu mungkin cara penggunaan rice cooker harus Anda perhatikan juga ya.

Rice Cooker Maspion

Maspion merupakan salah satu produsen perkakas yang cukup besar di Indonesia. Industri ini mempunyai keahlian yang kuat di aspek pemasaran dan manufaktur berbagai rangkaian produk peralatan rumah tangga kualitas bagus.

Terdapat peralatan dapur, peralatan rumah tangga plastik, barang pecah belah, serta peralatan listrik rumah. Nah salah satu peralatan dapur dari Maspion yang banyak menjadi pilihan adalah rice cooker Maspion.

Rice cooker Maspion memiliki kualitas terbaik dan sudah teruji standar nasional indonesia. Dengan teknologi yang sangat canggih dan juga desain yang cukup bagus menjadikan kelebihan tersendiri bagi rice cooker Maspion ini.

Rekomendasi Rice Cooker Maspion

Maspion MRJ 109 SS

Maspion MRJ 109 SS Rice Cooker merupakan rice cooker dengan panci terbuat dari stainless steel sehingga nasi tidak kuning dan lengket serta anti karat.

Daya 395 watt anda dapat menghemat listrik anda, pengoperasian cukup sekali tekan serta kapasitas nasi max 1.2 liter.

Maspion MRJ 1808 MS

Maspion MRJ 1808 MS Rice Cooker merupakan penanak nasi yang dibekali pemanasan dengan sistem 3 dimensi sehingga menghasilkan makanan matang dengan sempurna.

Panci terbuat dari stainless steel anti karat, anti gores, bebas bahan kimia dan mudah dibersihkan, serta lebih memberikan kesan mewah. Body menggunakan plate stainless steel anti fingerprint, menjadikan magic cooker lebih mewah. Kapasitas 1.8 Liter.

Kelebihan Rice Cooker Maspion

Desain cukup elegan

Kelebihan yang pertama yang bisa dilihat banyak orang adalah desain dari rice cooker Maspion memiliki desain yang sangat cukup elegan dan terlihat mewah. Dengan banyak pilihan warna juga menjadikan kelebihan tersendiri.

Kualitasnya yang sangat terbaik

Selain memiliki desain yang sangat bagus dan elegan kualitas yang terbaik juga menjadikan kelebihan tersendiri bagi rice cooker dari Maspion. Seperti bahan stainless anti karat. Jadi, jangan ragukan untuk segi kualitasnya ya.

Fitur yang mudah digunakan

Dan kelebihan yang terakhir dari rice cooker Maspion juga adalah yaitu fitur yang digunakan cukup mudah, hanya menekan tombol ketika semua beras sudah dimasukan dalam rice cooker.

Kekurangan Rice Cooker Maspion

Harga yang cukup tinggi

Dibandingkan dengan pesaingnya Miyako. Rice cooker Maspion memiliki kekurangan akan harga yang cukup tinggi ya dibandingkan dengan rice cooker Miyako.

Adanya perawatan yang cukup

Sama halnya dengan kekurangan dari rice cooker Miyako, dimana rice cooker atau bahkan seluruh merk rice cooker harus ada perawatannya yang cukup bagus.

Nasi akan cepat basi

Rice cooker Maspion ini memiliki kekurangan akan nasi yang cepat basi. Hal ini sangat banyak didapatkan review dari orang-orang yang baru membeli rice cooker Maspion. Nasi basi dikarenakan uap air yang menetes ke nasi membuat nasi cepat basi.

Perbandingan Rice Cooker Miyako dan Maspion

Rice Cooker MiyakoRice Cooker Maspion
Kelebihan- Kualitas yang terbaik
- Harga yang masih cukup ekonomis
- Hemat listrik
- Desain cukup elegan
- Kualitasnya yang sangat terbaik
- Fitur yang mudah digunakan
Kekurangan- Dibutuhkan perawatan khusus
- Desain biasa saja
- Nasi cepat berkerak
- Harga yang cukup tinggi
- Adanya perawatan yang cukup
- Nasi akan cepat basi
Beli online
Harga Termurah

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas sudah pasti Anda menyimpulkan mana yang bisa menjadi pilihan Anda. rice cooker Miyako dan Maspion memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Meski harga yang cukup ekonomis bukan berarti rice cooker Miyako tidak bagus ya. Begitu juga dengan Maspion kualitas dan harga sangat sebanding.

Anda Pilih Rice Cooker Miyako atau Maspion?

Vote sekarang untuk melihat hasil polling selera netizen!