FashionOlahraga

Pilih Mana: Sepatu Reebok atau Diadora?

Sepatu yang nyaman cenderung berharga mahal di pasaran. Namun, beberapa merk seperti Reebok dan Diadora ini menawarkan gaya yang tak kalah keren, kualitas yang terjamin dan kenyamanan yang maksimal dengan harga yang cukup ramah dikantong.

Banyak variasi dari kedua produk sepatu Reebok dan Diadora ini, yang mungkin akan sedikit membuat bingung untuk memilihnya. Tenang saja! Dalam artikel kali ini kami sudah membahas lebih lanjut mengenai sepatu Reebok dan Diadora dan telah merekomendasikan beberapa jenis Reebok dan Diadora, Jadi jangan sampai terlewatkan ya, Yuk disimak!

Sepatu Reebok

Reebok International Ltd. merupakan perusahaan perlengkapan dan sepatu atletis. Reebok menghasilkan dan mendistribusikan barang-barang fitness dan olahraga yakni sepatu, pakaian dan aksesoris kerja di luar ruangan, dan keperluan pelatihan. 

Perusahaan Reebok International Ltd. didirikan pada 1895 dengan nama J.W. Foster and Sons di Bolton, Lancashire, Inggris.  Baca juga Pilih Mana: Sepatu Converse atau Sepatu Vans?

Perusahaan tersebut kemudian berubah namanya menjadi Reebok dan beroperasi sebagai subsidiari dari Adidas sejak 2005.

Perusahaan global-nya terletak di Canton, Massachusetts, A.S. dengan pusat-pusat regional di Amsterdam (EMEA), Montreal (Kanada), Hong Kong (Asia Pasifik) dan Mexico City (Amerika Tengah dan Selatan).

Beberapa Rekomendasi Sepatu Reebok

1. Reebok Pheehan Run 4.0
Rekomendasi pertama yang bisa menjadi pilihan dari merek Reebok adalah Reebok Pheehan Run 4.0. Sepatu ini merupakan jenis running shoes sehingga cocok digunakan untuk sepatu lari dan juga sepatu olahraga pada umumnya.

Untuk kebutuhan sepatu lari akan sangat cocok memilih sepatu ini karena memang didesain untuk berlari yaitu dengan bentuk sepatu yang rendah dan juga mempunyai bahan sintetis yang dapat memberikan sirkulasi udara yang maksimal pada kaki. Sehingga tidak akan membuat kaki cepat berkeringat dan nyaman selama berlari.

2. Reebok Run Supreme
Rekomendasi selanjutnya dari sepatu merek Reebok yaitu Reebok Run Supreme yang memiliki desain yang sangat trendi. Sepatu ini memiliki kolaborasi warna netral yaitu hitam dan putih sehingga akan lebih gampang untuk dipadukan dengan berbagai gaya yang diinginkan.

Untuk harga dari sepatu ini juga cukup terjangkau dan bisa dengan mudah didapatkan di toko online maupun offline. Sedangkan untuk kelebihan yang ditawarkan dari Reebok Run Supreme ini yaitu dilengkapi dengan teknologi 3D Ultralite yang terdapat pada bagian midsolenya sehingga akan lebih mampu untuk menahan goncangan ketika dipakai.

3. Reebok Z Fusion
Selanjutnya ada Reebok Z Fusion yang memiliki desain yang sangat dinamis dan juga trendi untuk digunakan sehari-hari. Selain itu jenis ini juga sangat cocok digunakan untuk berolahraga dengan tampilan sepatu yang mempunyai gaya lebih trendi.

Dengan harga terjangkau Anda akan mendapatkan keuntungan dengan mempunyai daya cengkram yang maksimal dan juga mempunyai bantalan sol yang membuat pemakainya lebih nyaman.

Sepatu Reebok Harga Per Oktober 2019
Reebok Pheehan Run 4.0Rp. 350.000
Reebok Run SupremeRp. 400.000
Reebok Z FusionRp. 380.000

Kelebihan Sepatu Reebok

  • Ringan
    Kelebihan yang pertama pada sepatu Reebok ini yaitu memiliki bobot yang cukup ringan, sehingga sangat pas jika digunakan untuk berlari karena serasa tidak memakai sepatu sehingga berlaripun lebih nyaman dan ringan.
  • Harga yang cukup terjangkau
    Kelebihan selanjutnya yang dimiliki sepatu Reebok ini yaitu harga yang dibandrol untuk sepatunya pun cukup ramah dikantong denga kualitas yang di tawarkannya yang sangat bagus.
  • Memiliki desain dan varian sepatu yang beragam
    Sepatu Rebbok ini disempurnakan dengan bahan dan desain yang nyaman, membuat sepatu ini menjadi pilihan favorit. Hadir dengan berbagai varian sepatu olahraga untuk berbagai aktivitas mulai dari futsal, lari, hingga basket.

Kekurangan Sepatu Reebok

  • Banyak barang tiruan 
    Seperti yang kita ketahui bahwa Reebok merupakan merk sepatu yang sudah legendaris di dunia, bahkan di Indonesia pun sudah banyak yang menyukai dan memiliki sepatu ini. Hal inilah yang menjadi kesempatan bagi oknum yang ingin mencari keuntungan tersendiri untuk membuat sepatu tiruan Reebok dengan kualitas yang buruk alias barang palsu. Maka dari itu belilah di store resmi dan terpercaya ya.
  • Desain yang tidak up to date
    Untuk masalah desain pada sepatu Reebok ini memang memiliki desain yang beragam namun desain yang ada memang tidak terlalu mengkitu zaman jadi terkesan ketinggalan jika dibandingkan dengan merk sepatu lainnya.
  • Warna mudah usang
    Kekurangan yang terakhir pada sepatu Reebok ini yaitu warnanya gampang kotor dan meninggalkan kesan yang mudah usang. Oleh karenanya, untuk perawatan perlu perhatian khusus ya agar sepatu tetap terjaga dan warna nya tidak mudah pudar kalian bisa menjemurnya tidak terkena cahaya matahari langsung ya.

Sepatu Diadora

Diadora merupakan produk peralatan olahraga dari Italia, meliputi perlengkapan sepak bola, kari, bersepeda, sepatu atletik, pakaian, rugby, maupun tenis.

Selain memproduksi peralatan olahraga Diadora juga sebagai produsen aksesoris yang berlokasi di Hongkong, Italia, dan Amerika Serikat.

Diadora sebagai salah satu produsen sepatu olahraga yang pembuatan produknya menyesuaikan tradisi Italia. Brand ini mulai dibangun saat Marcello Danieli, sebagai pendirinya mulai bekerja di bidang perdagangan sejak usia belia.

Lihat juga:  Pilih Mana: Sepatu Futsal Specs atau Sepatu Futsal Ortuseight?

Produk sepatu Diadora populer sebagai produk berkualitas. Bahkan kisaran harga masih relatif terjangkau. Brand Diadora sendiri sudah tak asing lagi bagi penggemar sepatu olahraga. Produsen pakaian dan sepatu olahraga dari Italia ini kini telah hadir sebagai produk sepatu berkualitas dengan harga yang ramah di kantong.

Beberapa Rekomendasi Sepatu Diadora

1. Diadora Alfonso
Sneakers Diadora Alfonso dibuat dari bahan kulit sintesis yang superkuat. Pola jahitan pada sepatu ini justru menjadi aksen menarik yang menambahkan gaya pada aktivitas harian Anda. Sepatu ini cocok digunakan untuk nongkrong, kuliah, dan kegiatan santa lainnya karena memiliki insole empuk dan bahan karet pada outsole. Anda akan lebih aman karena tidak gampang terpeleset saat memakainya.

2. Diadora Balda
Sepatu Diadora Balda mengkombinasikan warna hitam dan tali berwarna hijau, dengan desain sporty dan kekinian. Anda dapat memadukannya dengan atasan kasual warna krem, hitam putih, atau warna natural lainnya.

Sepatu lari untuk para laki-laki ini memiliki upper berbahan nilon mesh dan suprellsoft yang sudah teruji dapat meningkatkan rasa nyaman di kaki. Sekaligus menjaga dari luka atau lecet. Kedua bahan ini membuat sepatu lebih tahan lama dan tidak cepat rusak.

Selain itu, adda teknologi shock-absorbing E.V.A. Foam pada insole sehingga sepatu Diadora Balda terasa adem di kulit karena keringat mudah diserap. Perputaran udara di sepatu pun lebih lancar. Fitur Single Density Moulded E.V.A. Foam di bantalan insole dan midsole pada bagian dalam sepatu menjadikan sepatu terasa empuk saat diinjak dan nyaman dipakai lari atau jalan kaki.

3. Diadora Abiyan
Sepatu Diadora Abiyan ini siap menemani wanita-wanita yang aktif berolahraga. Ini dikarenakan bahannya yang terbuat menggunakan mesh dengan kualitas wahid. Terlebih lagi dilengkapi oleh rubber outsole, sol sepatu yang nyaman, upper mesh dengan kelancaran sirkulasi udara, dan cushioning. Tak hanya ringan, dengan teknologi yang disematkan pada sepatu ini membuat aroma kaki tidak berbau.

Sepatu DiadoraHarga Per Oktober 2019
Diadora AlfonsoRp. 230.000
Diadora BaldaRp. 380.000
Diadora AbiyanRp. 350.000

Kelebihan Sepatu Diadora

  • Memiliki desain yang kekinian
    Kelebihan yang pertama pada sepatu Diadora ini yaitu desain yang ditawarkannya kekinian dan cukup up to date dari tahun ke tahun yang berbeda dengan desain pada sepatu Reebook.
  • Sol sepatu yang nyaman
    Memiliki sol karet yang empuk di bagian tumit, lebih fleksibel dan ringan digunakan sehingga Anda dapat berlari dengan cepat. Kaki pun lebih aman terhadap kecelakaan. Pada sepat bagian atas ini terdapat bahan mesh kokoh dan awet, tak mudah rusak meskipun sering digunakan.
  • Perawatan yang cukup mudah
    Merawat sepatu Diadora ini lebih mudah. Cukup membasuhnya menggunakan air, tak perlu ditambah dengan sabun cuci

Kekurangan Sepatu Diadora 

  • Banyak produk palsu
    Serupa dengan sepatu Reebok, sepatu Diadora pun merk yang  cukup terkenal di dunia. Untuk itu sekarang sudah banyak beredar sepatu Diadora palsu di pasaran. Maka dari itu senantiasa cermat dan hati-hati dalam memilih Sepatu Diadora.
  • Sol yang cepat rusak
    Kekurangan yang lainnya pada sepatu Diadora ini yaitu sol sepatunya yang gampang rusak di beberapa jenis sepatunya. Oleh sebab itu, sebelum membeli kalian diharapak teliti ya guys.
  • Lama mengering
    Kekurangan yang terakhir yang ada sepatu Diadora ini yaitu bahan nya yang cukup lama mengering ketika terkena air, Oleh sebab itu jika kalian ingin membersihkan sepatu perlu menunggu cukup lama untuk sepatu kering dengan maksimal.

Pilih Mana: Sepatu Reebok atau Diadora?

Sepatu Reebok Sepatu Diadora
Kelebihan- Ringan - Harga yang cukup terjangkau  - Memiliki desain dan varian sepatu yang beragam - Memiliki desain yang kekinian - Sol sepatu yang nyaman - Perawatan yang cukup mudah
Kekurangan- Banyak barang tiruan  - Desain yang tidak up to date  - Warna mudah usang  - Banyak produk palsu  - Sol yang cepat rusak - Lama mengering

Kesimpulan

Berdasarkan artikel di atas telah kita bahas mengenai kedua sepatu Reebok dan Diadora, Dari artikel di atas pula dapat kita ambil kesimpulan bahwa kedua sepatu tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dan kedua sepatu tersebut banyak produk tiruannya, Oleh sebab itu, untuk membeli sepatu Reebok dan Diadora baiknya pada store resmi dan toko yang terpercaya ya jangan tergiur dengan harga yang lebih murah namun keaslian produk diragukan karena akan berpengaruh pada kualitas sepatu.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Sepatu Reebok vs Diadora

VS