Pilih Mana: Serum Scarlett atau Garnier?

Serum pencerah wajah telah menjadi salah satu produk kecantikan yang populer belakangan ini. Produk ini diklaim dapat membantu mencerahkan kulit wajah, menghilangkan noda hitam, dan membuat kulit terlihat lebih cerah dan bersinar. Banyak orang yang menggunakan serum pencerah wajah sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit mereka, terutama bagi mereka yang memiliki masalah kulit yang kusam dan berjerawat.

Namun, seperti halnya produk kecantikan lainnya, penggunaan serum pencerah wajah juga memerlukan pengetahuan yang cukup tentang bahan-bahan yang terkandung di dalamnya, cara penggunaannya yang benar, dan kemungkinan efek samping yang mungkin terjadi. Oleh karena itu, penting untuk memperoleh informasi yang tepat sebelum memutuskan untuk menggunakan serum pencerah wajah.

Kami akan memberikan dua rekomendasi serum pencerah wajah yang efektif dalam memberikan hasil yang baik untuk penggunanya. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dan Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum menjadi serum paling laris di pasaran, karena telah teruji efektifitasnya. Namun, setiap serum ini memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Untuk itu, simak artikel di bawah ini!

Scarlett Brightly Ever After Serum

Serum Brightly Ever After memiliki kandungan bahan alami Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek, dan bekas luka. Selain itu, serum ini juga dapat mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit, mengecilkan pori-pori, memperbaiki warna kulit, serta menghaluskan garis dan kerutan pada kulit.

Kandungan Phyto Whitening pada serum ini adalah bahan alami yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara alami tanpa menyebabkan iritasi atau efek samping pada kulit. Glutathione merupakan antioksidan yang dapat membantu mengurangi kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari dan polusi lingkungan. Vitamin C berperan sebagai antioksidan dan membantu produksi kolagen pada kulit. Niacinamide berfungsi untuk meningkatkan kelembaban pada kulit dan mengurangi garis halus pada wajah. Sedangkan Lavender Water berfungsi sebagai anti-inflamasi dan membantu menenangkan kulit yang iritasi.

Kelebihan Serum Scarlett

Mencerahkan Kulit Wajah

Serum Scarlett Whitening Brightly Ever After terbukti efektif dalam mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam. Keberhasilannya ini terutama karena adanya kandungan niacinamide di dalam serum yang mampu menurunkan tingkat hiperpigmentasi dan meningkatkan kecerahan kulit setelah penggunaan selama empat minggu. Selain itu, serum ini juga dapat membantu mengurangi bekas luka dan memperbaiki tekstur kulit yang tidak merata. 

Mengatasi Jerawat

Selain kandungan Niacinamide, serum Scarlett juga mengandung vitamin C yang bermanfaat dalam mengurangi peradangan akibat jerawat dan membantu proses penyembuhan kulit yang terkena jerawat. Dengan demikian, serum ini dapat membantu menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah secara optimal.

Mudah Dijumpai

Serum Scarlett tidak hanya mengandung berbagai bahan bermanfaat untuk kulit, tetapi juga mudah ditemukan di pasaran. Anda dapat dengan mudah membeli serum ini di berbagai toko kosmetik atau online shop yang terpercaya. Dengan kualitas yang terjamin dan harga yang terjangkau, serum Scarlett adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin merawat kulit wajah secara optimal tanpa mengeluarkan biaya yang besar.

Kekurangan Serum Scarlett

Belum Tersedia Ukuran Besar

Salah satu kekurangan serum Scarlett adalah ukuran kecil dari kemasannya yang belum tersedia dalam ukuran botol besar. Hal ini membuat beberapa pengguna mengeluhkan isinya cepat habis setelah beberapa kali pemakaian. Meskipun begitu, kualitas dan manfaat dari serum Scarlett tidak perlu diragukan lagi. Dengan kandungan bahan aktif yang efektif dan teruji, serum ini mampu memberikan perawatan kulit yang optimal dan memberikan hasil yang maksimal.

Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster

Serum Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster dikenal dapat memberikan hasil yang terlihat lebih halus dan cerah pada kulit wajah hanya dalam satu kali penggunaan. Produk ini mengandung 30X hyaluron dan ekstrak sakura Jepang yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan membuat kulit glowing dalam waktu hanya 7 hari. Garnier melengkapi serum ini dengan kandungan 30X hyaluron (asam hialuronat) untuk membantu memperbaiki serta menahan kelembaban kulit.

Kandungan hyaluron pada serum ini bekerja secara efektif untuk meningkatkan kelembapan pada kulit sehingga terlihat lebih sehat dan cerah. Ekstrak sakura Jepang pada serum ini juga membantu mengurangi noda pada kulit dan membuat kulit terlihat lebih bersinar dan sehat. Serum Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster cocok untuk digunakan pada semua jenis kulit dan dapat memberikan hasil yang terlihat secara cepat. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, gunakan serum ini secara rutin setiap hari pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dengan baik.

Kelebihan Serum Garnier

Membuat Kulit Bercahaya

Serum Garnier Sakura White Hyaluron mengandung ekstrak sakura Jepang yang memberikan manfaat istimewa bagi kulit wajah. Formula inovatif ini telah dirancang untuk memberikan kilau yang lebih terang dan bercahaya pada kulit. Dengan campuran bahan-bahan berkualitas tinggi, krim ini mengandung asam hialuronat yang membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, sehingga kulit terlihat lebih kencang dan sehat.

Menjaga Kelembaban Kulit

Garnier telah menambahkan 30X hyaluron (asam hialuronat) ke dalam serum ini sebagai bahan yang membantu untuk menghidrasi dan memperbaiki kulit dengan menahan kelembaban alami pada kulit. Dengan kekuatan 30X, kandungan hyaluron pada serum ini dapat membantu meningkatkan kelembaban pada kulit secara optimal. Hal ini membuat kulit terlihat lebih segar dan terhidrasi dengan baik.

Mudah Dijumpai

Tidak hanya itu, serum Garnier ini dapat dengan mudah ditemukan di berbagai minimarket dengan harga yang terjangkau. Produk ini sangat cocok bagi mereka yang ingin merawat kulit dengan kualitas terbaik tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan kulit yang lebih sehat dan terawat, jangan ragu untuk mencoba serum Garnier ini.

Kekurangan Serum Garnier

Tekstur yang Lengket

Setelah digunakan beberapa kali, serum Garnier dapat terasa lengket saat diaplikasikan pada kulit. Hal ini membutuhkan waktu untuk menyerap sebelum dapat melanjutkan langkah perawatan kulit berikutnya. Namun, seiring dengan waktu, kulit akan terbiasa dengan tekstur serum dan proses penyerapan akan lebih cepat.

Perbandingan Serum Scarlett dan Garnier

Serum ScarlettSerum Garnier
Kelebihan- Mencerahkan Kulit Wajah
- Mengatasi Jerawat
- Mudah Dijumpai
- Membuat Kulit Bercahaya
- Menjaga Kelembaban Kulit
- Mudah Dijumpai
Kekurangan- Belum Tersedia Ukuran Besar- Tekstur yang Lengket
Beli online
Harga Termurah

Kesimpulan

Setelah membaca artikel di atas, Anda tentunya sudah mengetahui kelebihan serta kekurangan dalam setiap produk serum ini. Kedua serum ini dapat memberikan manfaat yang baik untuk wajah jika digunakan secara berkala dan juga sesuai dengan anjuran yang tertera. Terlepas dari produk serum yang digunakan, Anda dapat memilih antara serum dari Scarlett atau Garnier. Semoga bermanfaat!

Anda Pilih Serum Scarlett atau Garnier?

Vote sekarang untuk melihat hasil polling selera netizen!