ElektronikHomePerabotan Rumah Tangga

Pilih Mana: Setrika Philips atau Setrika Panasonic?

Pakaian yang kusut dan tidak rapi tentu akan mengurangi keindahan penampilan Anda. Dan untuk menghindari hal tersebut dan menjaga penampilan agar tetap rapi dalam berpakaian, Anda harus rajin menyetrika pakaian dan menggunakan setrika berkualitas.

Jika Anda bingung memilih setrika yang cocok untuk harus dibeli, berikut 2 rekomendasi setrika yang patut Anda pertimbangkan untuk membelinya dari segi harga dan spesifikasinya, yaitu setrika Philips dan setrika Panasonic.

Lalu apa kelebihan dari kedua setrika tersebut? Simak ulasannya di bawah ini!

Setrika Philips

Philips merupakan sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1891 oleh Gerard Philips dan ayahnya, Frederik. Banyak produk yang telah diciptakan oleh perusahaan ini termasuk juga setrika canggih yang telah banyak di pasarkan hampir di 100 negara. Baca Juga: 7 Kulkas Polytron Yang Bagus 2022

Kelebihan Setrika Philips

1. Kelas dunia
Produsen alat elektronik rumah tangga yang satu ini ternyata sudah berdiri sejak 1891. Dengan pengalaman yang sekian lama, tentunya popularitas dan kualitas produk buatan Philips tidak perlu kamu ragukan lagi.
Setrika buatan Philips sendiri sudah dikenal akan kualitasnya yang tahan banting dan memiliki pengaturan panas yang sesuai dengan berbagai macam kebutuhan kain.

2. Banyak pilihan produknya
Terdapat berbagai varian setrika buatan Philips, mulai dari setrika kering biasa yang tahan lama dan mudah dalam penggunaannya, setrika mini travelling yang cocok kamu bawa ke mana saja, sampai setrika uap yang cepat dan efisien.

Setrika Philips juga hadir dengan berbagai varian warna. Mulai dari setrika Philips Diva dengan warna hijau dan ungu yang ceria hingga setrika kering classic Philips HD1172. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat memilih varian setrika Philips yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Karena setiap produk setrika pabrikan ini hadir dengan kemampuan dan fitur berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

3. Kualitas produknya terjamin
Harga setrika Philips memang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan setrika pada umumnya. Namun, ada harga ada kualitas. Kualitas yang andal dan daya tahan yang lama menjadi salah satu keunggulan utama dari setrika Philips.

Dengan penggunaan yang benar dan perawatan yang baik, kamu akan dapat menggunakan setrika Philips untuk waktu yang sangat lama. Apalagi, Philips juga selalu memberikan garansi dalam jangka waktu yang lama.

4. Hemat energi
Berbekal teknologi low watt, Philips menciptakan produk-produk ramah terhadap lingkungan dan tetap memuaskan pelanggannya. Salah satunya dalam segi penggunaan listrik. Jika setrika lain menggunakan listrik dengan daya yang besar untuk mengeluarkan panas yang diinginkan, setrika Philips justru bisa menghemat biaya listrik karena hanya membutuhkan tegangan 350 watt.

5. Teknologinya canggih
Varian setrika Philips memiliki teknologi yang mumpuni. Salah satu buktinya adalah dengan penggunaan DynaGlide pada bagian bawah setrika kering Philips. Dengan lapisan tersebut, setrika bisa meluncur mulus di atas kain pakaian.

Setrika Philips juga didesain dengan ujung yang runcing. Desain ini akan membantu Anda untuk menjangkau bagian-bagian yang sulit pada pakaian, seperti area kancing dan lipatan kain. Selain itu, setrika Philips juga punya desain yang ergonomis dan memiliki bobot yang ringan sehingga membuat pekerjaan menyetrika menjadi tidak berat.

Lihat juga:  Pilih Mana: Honor View 10 atau Honor View 20?

Kekurangan Setrika Philips

1. Di biarkan terlalu lama dapat membuat baju bolong
Membiarkan setrika di atas baju terlalu lama pasti akan membuat baju bolong dan rusak. Namun alangkah baiknya jika ada fitur yang meredam saat suhu panas semakin tinggi untuk menghindari resiko baju rusak.

2. Harganya yang mahal
Setrika Philips bisa dibilang cukup mahal untuk kalangan menengah ke bawah apa lagi fitur yang disediakan juga canggih tentu akan membuat harganya semakin tinggi.

Beli Setrika Philips online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Setrika Panasonic

Panasonic merupakan sebuah perusahaan elektronik multinasional yang berbasis di Osaka, Jepang. Perusahaan ini pertama kali didirikan sejak bulan Maret 1918 dan saat ini telah berkembang menjadi salah satu produsen elektronik terbesar di Jepang bersama dengan Sony, Toshiba, Sharp Corporation, dan Canon.

Sudah banyak produk elektronik yang dibuat oleh perusahaan satu ini diantaranya, Tv, Kulkas, Ac, hingga setrika yang kita bahas saat ini. Berikut kelebihan dan kekurangan dari setrika Panasonic.

Kelebihan Setrika Panasonic

1. Terkenal di dunia
Sama halnya dengan Philips, Panasonic juga merupakan salah satu perusahaan yang terkenal bukan hanya pada produk setrika saja, namun pada produk elektronik canggih lainnya.

2. Teknologi Canggih
Kecanggihan teknologi dari setrika Panasonic tidak perlu digukan lagi, pasalnya setrika yang dihadirkan memiliki kemampuan berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan konsumen.

3. Tapak Setrika yang Mudah Meluncur dan Anti Lengket
Panasonic memiliki tapak setrika yang halus dan ujung yang runcing sehingga dapat menjangkau bagian tersulit dari sisi baju yang sulit sekalipun.

4. Terbuat dari material Non-stick Soleplate anti lengket
Selain itu setrika Panasonic juga dilengkapi dengan tapak setrika yang terbuat dari material Non-stick Soleplate anti lengket. Kini Anda dapat menyetrika dengan berbagai jenis bahan.

Kekurangan Setrika Panasonic

1. Dibiarkan begitu lama dapat menyebabkan baju berlubang.
2. Listrik menjadi boros karena harus dipanaskan dulu

Beli Setrika Panasonic online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: Setrika Philips atau Setrika Panasonic?

Keterangan Setrika PhilipsSetrika Panasonic
Kelebihan - Kelas dunia - Banyak pilihan produknya - Kualitas produknya terjamin - Hemat energi - Teknologinya canggih- Terkenal di dunia - Teknologi Canggih - Tapak Setrika yang Mudah Meluncur dan Anti Lengket - Terbuat dari material Non-stick Soleplate anti lengket
Kekurangan - Di biarkan terlalu lama dapat membuat baju bolong - Harganya yang mahal- Dibiarkan begitu lama dapat menyebabkan baju berlubang. - Listrik menjadi boros karena harus dipanaskan dulu
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Tersedianya setrika dari Philips dan Panasonic membuat Anda punya pilihan dalam menentukan. Hal ini juga harus sejalan dengan kebutuhan Anda. Efisiensi kerja kedua produk ini juga jelas berbeda, tinggal disesuaikan dengan biaya yang kamu miliki untuk membelinya.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Setrika Philips atau Setrika Panasonic

VS