HomeKesehatanMakanan dan MinumanSusu FormulaUncategorized

Pilih Mana: SGM Ananda atau Frisian Flag Baby?

Susu merupakan cairan berwarna putih yang diperah pada binatang mamalia betina seperti sapi, kambing, atau bahkan kerbau yang diperoleh dengan cara pemerahan sebagai bahan makanan dan sumber gizi. Susu juga merupakan bahan yang bergizi tinggi karena di dalam susu segar mengandung berbagai zat makanan lengkap dan seimbang seperti protein, lemak, karbohidrat, mineral, dan vitamin terlebih untuk anak-anak. Ada beberapa jenis produk susu yang cukup terkenal, yaitu SGM Ananda dan Frisian Flag Baby.

Namun apakah manfaat keduanya juga sama? Simak pembahasan dibawah ini!

SGM Ananda

SGM Ananda adalah susu bubuk complinutri untuk proses tumbuh kembang anak usia 0-6 bulan. SGM diformulasikan untuk bayi sejak tahun 1965. Produk susu ini sudah dipercaya oleh para ibu untuk memenuhi kebutuhan gizi si kecil. SGM mampu membantu anak-anak di Indonesia untuk bisa tetap terpenuhi gizinya sejak lahir. Baca juga Pilih Mana: ASI Perah atau Susu Formula?

SPESIFIKASI:

• Padatan susu (protein whey, laktosa)
• Minyak nabati (mengandung lesitin kedelai, antioksidan askorbil palmitat dan campuran tokoferol)
• Maltodekstrin
• Susu bubuk skim
• FOS-inulin
• Premiks vitamin dan mineral
• AA (mengandung antioksidan tokoferol dan askorbil palmitat)
• DHA (mengandung antioksidan tokoferol).

Kelebihan SGM Ananda

1. Mengandung 11 Asam Amino Esensial untuk sumber Protein tubuh bayi
2. Mengandung Zat Besi untuk membantu pembentukan sel darah dan mencegah masalah anemia
3. Mengandung Kolin untuk pembentukan sel
4. Mengandung Prebiotik FOS-Inulin untuk mempertahankan fungsi saluran pencernaan bayi
5. Rasa yang nikmat untuk si kecil

Kekurangan SGM Ananda

SGM dapat dibilang belum memiliki kemasan lain selain kotak karton, dibandingkan dengan susu formula lain yang memikiki kemasan kaleng yang lebih efisien dan mudah digunakan. Sedangkan susu dalam kemasan kotak karton, setelah di buka harus di pindahkan ke wadah lain. Jika tidak susu akan dikerumuni oleh semut.

Beli SGM Ananda online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

FRISIAN FLAG BABY

PT Frisian Flag Indonesia merupakan perusahaan susu terbesar di Indonesia yang memproduksi susu bernutrisi baik untuk anak-anak dan keluarga selama hampir 100 tahun sejak tahun 1922. Salah satu produk unggul dari Frisian Flag adalah Frisian Flag Baby Primamil.

Frisian Flag Baby Primamil 0-6 Bulan Box – 400gr adalah susu formula awal untuk bayi usia 0-6 bulan sebagai pengganti Air Susu Ibu bila terdapat indikasi medis, kondisi dimana ibu tidak ada atau ibu terpisah dari bayi. Susu formula ini mengandung berbagai nutrisi seperti Laktosa, whey yang didemineralisasi, tanpa sukrosa, karbohidrat, protein, lemak, Omega 3, Omega 6, AA, DHA, Asam Sialat, Beta Karoten, Vitamin D3, Serat Pangan FOS serta 28 vtiamin dan mineral. Dengan Primanutri, tambahan nutrisi untuk mendukung pertumbuhan fisik dan otak bayi.

Lihat juga:  8 Merk Teko Teh Yang Bagus 2022

SPESIFIKASI:

  • Jenis Produk: Susu Formula
  • Saran Usia: 0-6 Bulan
  • Kemasan: Kardus
  • Berat Bersih: 400gr
  • Mengandung zat besi 3 dan 6
  • Mengandung DHA & ARA
  • Formula bayi digunakan atas saran dokter atau tenaga ahli kesehatan
  • Kandungan nutrisi: Kalsium, Protein, Zat Besi, DHA, Kolin, FOS

Kelebihan FRISIAN FLAG BABY

1. Mengandung zat besi
2. Mengandung Omega 3 dan 6
3. Mengandung DHA & ARA
4. Mengandung Prebiotik GOS
5. Dapat membentuk metabolisme dan pembentukan jaringan
6. Air Susu Ibu (ASI) merupakan yang terbaik untuk tumbuh kembang bayi

Kekurangan FRISIAN FLAG BABY

Kandungan nutrisi pada susu kental manis Frisian Flag yang tidak dapat menggantikan ASI. Selain itu, banyaknya kandungan gula dan juga lemak membuat susu ini tidak begitu direkomendasikan selain dari rekomendasi Dokter

Beli Frisian Flag Baby online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: SGM Ananda atau Frisian Flag Baby?

Keterangan SGM AnandaFrisian Flag Baby
Kelebihan - Mengandung 11 Asam Amino Esensial - Mengandung Zat Besi, membantu pembentukan sel darah - Mengandung Kolin untuk pembentukan sel - Mengandung Prebiotik FOS-Inulin untuk mempertahankan fungsi saluran pencernaan bayi- Mengandung zat besi - Mengandung Omega 3 dan 6 - Mengandung DHA & ARA - Mengandung Prebiotik GOS - Dapat membentuk metabolisme dan pembentukan jaringan
Kekurangan - Susu formula tidak dapat menggantikan ASI - Belum memiliki kemasan lain selain kotak karton- Susu formula tidak dapat menggantikan ASI
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Dari kelebihan dan kekurangan di atas, kami lebih menyimpulkan keduanya sama-sama mempunyai spesifikasi yang cukup dalam hal membersihkan debu. Hanya saja perbedaan harga yang cukup dominan membuat kedua produk ini terlihat berbeda. Tetapi tetap saja kembali pada pilihan anda masing-masing sesuai dengan budget yang anda miliki. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

SGM Ananda atau Frisian Flag Baby

VS