Home

Pilih Mana: Sunlight atau Mama Lemon?

Beberapa orang bilang mencuci piring adalah pekerjaan rumah yang sangat merepotkan. Oleh karena itu, Saat ini banyak tersedia berbagai macam produk sabun cuci piring yang bisa membantu menghilangkan minyak, bakteri, dan bau membandel pada alat makan Anda dengan gampang yang membuat pekerjaan mencuci piring pun lebih cepat dan tidak lagi repot. Di antaranya ada produk Sunlight dan Mama Lemon yang menawarkan kepraktisan dalam mencuci piring dengan membantu membuat piring tampil kinclong kembali. Kedua produk tersebut akan kita bahas lebih lanjut di bawah yaa..

Sunlight

Sabun pencuci piring sunlight sudah dikenal sebagai sabun pencuci piring yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Kotoran dan lemak di piring bisa hilang seketika jika dicuci menggunakan sunlight. Sunlight yang sering digunakan untuk mencuci piring adalah sunlight berwarna hijau dengan bungkus berwarna jeruk nipis di bagian luarnya.

Jenis sabun pencuci piring sunlight ada 5 yaitu sunlight clean & soft, sunlight jeruk nipis 100, sunlight anti bakteri, sunlight anti bau dan sunlight double power. Yang biasa dipakai untuk mencuci piring adalah sunlight jeruk nipis 100. Baca juga Pilih Mana: Piring atau Mangkuk?

Varian Sunlight

Sunlight Clean & Soft
Varian sunlight yang merupakan kombinasi dari jeruk nipis dan lidah buaya. Jeruk nipis digunakan untuk membersihkan lemak membandel pada peralatan dapur Anda, sementara lidah buaya dapat melindungi tangan agar lembut saat mencuci piring. Produk ini tersedia dalam bentuk botol berukuran 750ml serta bentuk pouch berukuran 200ml dan 800ml.

Sunlight Jeruk Nipis 100
Produk sunlight yang menjadi produk sunlight populer. Produk ini terbuat dari ekstrak jeruk nipis asli. Bukan hanya 1 jeruk nipis, melainkan 100 jeruk nipis. Menghilangkan lemak pada piring menjadi semakin mudah dan cepat. Produk ini tersedia dalam ukuran botol 400ml dan 750ml. Juga tersedia dalam kemasan pouch 90ml, 200ml, 400ml, 800ml dan 1600ml.

Sunlight Anti Bakteri
Sunlight varian ini selain membersihkan piring, juga bisa membersihkan spons yang digunakan untuk mencuci piring. Mengandung formula anti bakteri dan ekstrak jeruk nipis asli. Spons pencuci piring merupakan tempat berkumpulnya bakteri yang dapat menyebabkan penyakit.

Oleh sebabnya, Sunlight ini dapat mencegah pertumbuhan bakteri lebih baik daripada sabun pencuci piring lainnya. Varian ini tersedia dalam kemasan botol 400ml, 750ml serta kemasan pouch 20ml, 800ml.

Sunlight Plus Anti Bau
Sunlight ini selain mengandung ekstrak jeruk nipis asli, juga mengandung daun teh hijau asli. Sunlight ini dapat menghilangkan bau tak sedap pada piring yang digunakan untuk makanan yang meninggalkan bau seperti terasi, ikan, bawang. Dengan menggunakan sunlight plus anti bau ini, piring Anda selain bebas lemak juga harum. Ukuran yang tersedia adalah botol 400ml, 750ml serta pouch 200ml, 800ml.

Sunlight Double Power
Sunlight Double Power ini memiliki kekuatan membersihkan lebih kuat. Setiap tetesnya memiliki kandungan ekstrak jeruk nipis untuk membersihkan lemak dan bisa membersihkan piring dua kali lebih banyak. Untuk ukurannya sementara ini hanya tersedia dalam botol 250ml dan pouch 200ml.

Keunggulan dan Manfaat Sunlight

Menghilangkan Noda Lemak
Noda lemak dari santan, minyak goreng, dan masakan berlemak yang menempel di piring atau di peralatan dapur cukup sulit untuk dibersihkan dan bahkan masih meninggalkan bau karena baunya yang kuat.

Namun sekarang masalah noda lemak dapat diatasi dengan mudah menggunakan Sunlight yang memiliki formula jeruk nipis. Semua noda lemak yang menempel dapat dihilangkan dengan mudah hanya dengan satu sendok teh Sunlight saja.

Tidak Panas Ditangan
Kebanyakan ibu rumah tangga mengeluh setelah mencuci piring karena tangan mereka panas setelah menggunakan sabun cuci piring. Hal ini tidak akan terjadi jika menggunakan Sunlight sabun cuci piring yang mengandung formula jeruk nipis dan aloe vera sehingga lebih nyaman saat digunakan.

Lihat juga:  7 Merk Kasur Lipat Lantai Yang Bagus 2021

Menghilangkan Bakteri
Sunlight tidak hanya mampu untuk menghilangkan semua noda lemak dan kotoran sisa makanan saja tetapi juga dapat menghilangkan bakteri penyebab penyakit yang menempel di peralatan makan atau peralatan dapur sehingga lebih bersih dan bebas bakteri.

Mama Lemon

Menghilangkan sisa lemak atau noda minyak pada wadah plastik memang butuh usaha ekstra. Akan tetapi, lain cerita bila Anda menggunakan produk ini. Ekstrak lemon pada Mama Lemon akan bekerja tiga kali lebih kuat dibanding produk lain dalam menghilangkan lemak.

Dengan wangi jeruk nipis yang menyegarkan, sabun cuci piring ini juga ampuh menghilangkan bau tidak sedap yang menempel pada alat makan Anda. Bagi Anda yang hobi masak makanan berminyak, sebaiknya selalu sedia produk ini di rumah.

Mama Lemon sudah dikenal masyarakat sejak 1985 dengan reputasi terpercaya. Mama Lemon, cairan pencuci piring dengan formula baru Mineral Anti Lemak, dahsyat mengangkat lemak dan efektif menghilangkan bau amis di peralatan makan dan masak bahkan yang terbuat dari plastik. Mama Lemon memiliki dua varian yaitu Mama Lemon Fresh Lemon dan Mama Lemon Power Stain Remover.

Varian Mama Lemon

Mama  Lemon Jeruk Nipis
Mama Lemon dengan wangi Jeruk Nipis adalah cairan pencuci piring dengan formula Mineral Anti Lemak dengan aroma menyegarkan Jeruk Nipis yang dahsyat mengangkat lemak dan efektif menghilangkan bau amis di peralatan makan dan masak bahkan yang terbuat dari plastik.

MAMA Power Stain Remover
Inovasi terbaru Mama Lemon menghadirkan Mama Lemon Powerful Stain Remover, cairan pencuci serba guna dengan teknologi Lion Japan yang mampu membersihkan semua peralatan berbahan dasar stainless steel seperti kompor, tempat cuci piring, meja dapur, dll.

Keunggulan dan Manfaat Mama Lemon

Menghilangkan Kotoran dan Minyak pada Piring
Berbagai noda lemak yang kerap terdapat pada sebuah piring atau berbagai perabotan lainnya bisa diselesaikan melalui cara yang mudah dan cepat. Selain itu, bau amis yang kerap keluar dari piring bekas masakan berlemak tersebut selalu mengeluarkan bau yang tidak sedap. Menggunakan sabun yang satu ini semua bau tak sedap akan hilang dengan mudah dan cepat karena mengandung aroma lemon yang sangat kuat..

Nyaman di Kulit
Sabun yang satu ini pun sangat cocok juga untuk anda gunakan sebagai pencegah pengerakan pada piranti makan yang anda miliki sehingga berbagai barang atau perabotan dapur yang anda miliki akan tetap bersih selalu setiap saat. Selain itu kelebihan lainnya yang bisa anda manfaatkan adalah nyaman di kulit dan tidak membuat kulit anda panas sehingga akan sangat cocok sekali untuk anda gunakan setiap hari.

Pilih Mana: Sunlight atau Mama Lemon?

Sunlight Mama Lemon
Kelebihan- Membuat kesat piring - Memiliki beragam varian - Mudah ditemukan- Menghilangkan bau amis - Membersihkan noda pada piring - Anti bakteri
Kekurangan- Wangi yang tidak sekuat mama lemon - Pemakaian lebih boros- Varian sedikit - Lebih mahal

Kesimpulan

Dari artikel di atas dapat kita simpulkan bahwa sejatinya kedua produk sabun pencuci piring Sunlight dan Mama Lemon dapat membersihkan peralatan dapur dengan sangat ampuh dan menghilangkan bau tak sedap pada peralatan dapur. Jika kalian mencari sabun pencuci piring yang cepat dalam membersihkan piring dan membuat kesat piring Sunlight dapat menjadi pilihan. Tetapi jika kalian mencari Produk yang harumnya segar untuk menghilangkan bau amis pada peralatan dapur Mama Lemon dapat menjadi pilihan ya/

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Sunlight VS Mama Lemon

VS

Leave a Reply