Home

Pilih Mana: Super Pell atau SOS Pembersih Lantai?

Rumah merupakan kediaman paling nyaman dan aman untuk setiap keluarga. Agar senantiasa betah dirumah, rumah mesti dijaga bersih seperti disapu dan dipel supaya tidak menjadi sarang penyakit serta binatang seperti kecoa, tikus, serangga yang pastinya meresahkan.

Kamu bisa menggunakan Super Pell atau SOS Pembersih Lantai untuk menjaga rumah kamu senantiasa bersih dan aman untuk anak kecil bermain di lantai. Kedua merk pembersih lantai ini juga memiliki varian yang banyak sehingga bisa kamu pilih sesuai selera.

Super Pell atau SOS Pembersih Lantai akan dibahas lebih dalam melalui artikel kali ini agar bisa kamu jadikan acuan saat memilih pembersih lantai andalan kamu sehari-hari.

Super Pell atau SOS Pembersih Lantai

Super Pell

Super Pell merupakan pembersih lantai yang diproduksi oleh Unilever yang memiliki formula Cif Advanced Shine yang dimana teknologi ini telah teruji tidak cuma untuk membersihkan kotoran secara menyeluruh pada lantai, tetapi juga bisa memberikan efek berkilau pada lantai rumah kamu.

Dengan wangi yang alami yang juga terdapat di campuran super pell. Akan memberika kita sensasi yang membuat ruangan kamu wangi setiap hari dan sepanjang hari. Super pell dapat dipakai di semua jenis ruangan berlantai di semua ruangan di rumah kamu.

Untuk jenis wangi nya sendiri, super pell menyediakan berbagai macam wangi yang sangat memanjakan kita setelah memakainya, diantaranya, Fresh Apple, Lemon Ginger, Cherry Rose, Lavender, Gold dan Juga Love Blossom, itulah ke 6 aroma therapy yang dapat kita rasakan setiap harinya di rumah kita. Baca juga: Merk Pembersih Lantai Terbaik

Kelebihan Super Pell

  • Membersihkan kotoran secara menyeluruh
    Super Pell merupakan brand dari Unilever yang berkolaborasi dengan Cif, Super Pell bisa membersihkan kotoran secara global dan memberikan kilau pada lantai. Sehingga tak heran jika Super Pell menjadi andalan setiap keluarga untuk kebersihan rumah mereka.
  • Memiliki aroma yang wangi
    Selain membersihkan rumah dengan baik, wangi dari Super Pell ini juga memberikan keharuman alami sampai ke seluruh ruangan sehingga setiap keluarga pastinya betah berlama-lama dirumah.
  • Varian cukup banyak
    Super Pell tersedia dalam beberapa varian keharuman yang siap memberikan wangi segar pada lantai rumah yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing. Tertarik untuk menggunakan Super Pell guys?

Kekurangan Super Pell

  • Kurang ampuh membersihkan kamar mandi
    Super Pell sendiri hanya ditujukan untuk membersihkan lantai rumah biasa sehingga kurang cocok jika digunakan untuk membersihkan kamar mandi yang memiliki lantai lebih kotor dan lembab.
  • Membuat tangan panas
    Super Pell memiliki kandungan kimiawi yang bisa memberikan efek samping cukup merugikan salah satunya seperti membuat tangan jadi panas. Namun jangan khawatir karena umumnya efek ini hanya terjadi cuma beberapa saat.

Super Pell atau SOS Pembersih Lantai

Rekomendasi Super Pell

1. Super Pell Pembersih Lantai Cherry Rose
Kamu mau lantai keramik di rumah bersih berkilau? Super Pell mempunyai formula Cif Advance Shine yang dapat membuat lantai kamu kinclong. Keramik yang dulunya kusam juga langsung menampakkan kilaunya. Ditambah lagi, wangi cherry rose-nya akan membuat rumah lebih nyaman.

2. Super Pell Gold
Super Pell Gold merupakan produk pembersih lantai dengan formula Cif Advanced Shine dimana sudah teruji untuk tidak cuma bersihkan kotoran secara menyeluruh serta memberikan kilau di lantai rumah kamu, namun juga wangi alaminya menjadikan ruangan kamu wangi setiap hari.

3. Super Pell Lemon Pembersih Lantai
Super Pell Pembersih Lantai merupakan cairan pembersih lantai yang dipakai untuk mengangkat dan menghilangkan kotoran atau noda pada lantai. Pembersih lantai ini diformulasikan dari teknologi Cif Advanced Shine. Dimana, teknologi itu sudah terbukti membersihkan kotoran secara menyeluruh dan membuat lantai menjadi bersih berkilau.

SOS Pembersih Lantai

SOS Pembersih Lantai merupakan salah satu varian dari cairan pembersih lantai SOS. Memiliki formula anti bacterial yang ampuh membunuh kuman sehingga tidak cuma membersihkan kotoran yang menempel di lantai tetapi juga efektif membunuh kuman. Kesegaran aroma juga sanggup menambah keceriaan keluarga saat beraktivitas dalam rumah.

Terkadang usaha membersihkan rumah dengan pembersih lantai biasa tidak sanggup menghalangi kedatangan serangga sehingga produk inovatif S.O.S Pembersih Lantai Sereh ini diproduksi dengan tujuan merespon kebutuhan para ibu akan sebuah produk yang tidak cuma teruji bisa membunuh kuman namun juga sanggup mengusir serangga.

Lihat juga:  Pilih Mana: Rinso atau Daia?

Varian yang diberikan juga cukup banyak sehingga bisa kamu pilih sesuai dengan selera aroma kesukaan kamu masing-masing. Tersedia dalam berbagai macam ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Super Pell atau SOS Pembersih Lantai

Kelebihan SOS Pembersih Lantai

  • Dapat membunuh bakteri tak kasat mata
    Pada lantai, sering-kali masih banyak kuman yang menempel meski tidak terlihat kusam. Akan tetapi, sesungguhnya banyak bakteri tak kasat mata yang masih menempel. SOS pembersih lantai bisa membunuh 99 persen kuman tak kasat mata yang ada di lantai sehingga melindungi lantai tetap bersih.
  • Varian cukup banyak
    Cairan pembersih lantai ini mempunyai beberapa varian dengan wangi menyegarkan yang tahan lama dan tersedia dalam kemasan isi ulang juga jerigen. Kamu bisa pilih varian tersebut sesuai selera masing-masing ya guys.
  • Membuat lantai jadi bersih tahan lama
    Lantai yang dibersihkan menggunakan SOS Pembersih Lantai ini jadi bersih dan tahan lama sampai berjam-jam lamanya. Tak heran jika SOS Pembersih Lantai ini dijadikan andalan oleh beberapa orang untuk membersihkan lantai di rumah mereka masing-masing.

Kekurangan SOS Pembersih Lantai

  • Membuat tangan jadi panas
    Sama halnya dengan Super Pell, SOS Pembersih Lantai juga memiliki kandungan kimia yang bisa membuat tangan jadi panas. Jangan khawatir karena umumnya efek ini hanya terjadi cuma sebentar saja.
  • Kurang terkenal
    SOS Pembersih Lantai sendiri dirasa masih kurang terkenal jika dibandingkan dengan Super Pell, sehingga orang cenderung memilih merk yang sudah terkenal. Hal ini tentu menjadi pembahasan yang penting agar SOS dapat mempromosikan produknya lebih baik lagi.

Rekomendasi SOS Pembersih Lantai

1. SOS Pembersih Lantai-Sereh
Keberadaan serangga seperti lalat, semut, kecoa, dan nyamuk di lantai tentu saja membuat kesal. Bila kamu mengalami masalah tersebut, percayakan pada SOS Pembersih Lantai. Produk ini mengandung minyak sereh yang sanggup mengusir serangga. Tentu menyenangkan mempunyai lantai bersih, dan bebas serangga dan bakteri.

2. SOS Karbol Pembersih Lantai
SOS Karbol ini memiliki formula extra strong antibacterial yang efektif membunuh kuman yang bersarang di kamar mandi. Tidak cuma itu, pembersih lantai SOS Karbol ini pula memiliki aroma cemara segar yang ampuh menghilangkan bau tidak sedap yang ada di kamar mandi. Keharuman aroma cemara klasiknya membuat kamar mandi di rumah kamu terasa segar dan nyaman.

3. SOS Orange Pembersih Lantai
Mengandung formula anti bacterial yang jitu membunuh kuman sehingga tidak cuma membersihkan kotoran yang menempel di lantai namun juga efektif membunuh kuman.

SpesifikasiSuper PellSOS Pembersih Lantai
ProduksiUnileverSOS
Harga per Januari 2020Rp 14.300,- per 770mlRp 10.500,- per 800ml

Pilih Mana: Super Pell atau SOS Pembersih Lantai?

Super PellSOS Pembersih Lantai
Kelebihan- Membersihkan kotoran secara menyeluruh - Memiliki aroma yang wangi - Varian cukup banyak - Dapat membunuh bakteri tak kasat mata - Varian cukup banyak - Membuat lantai jadi bersih tahan lama
Kekurangan- Kurang ampuh membersihkan kamar mandi - Membuat tangan panas - Membuat tangan jadi panas - Kurang terkenal

Kesimpulan

Super Pell atau SOS Pembersih Lantai adalah dua pembersih lantai dengan keunggulan dan manfaatnya masing-masing. Harga yang disematkan pun cukup ekonomis sehingga tidak terlalu merogoh kocek terlalu dalam. Hindari dari anak kecil karena dapat memberikan efek samping yang fatal jika terkena mata atau terminum. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Super Pell vs SOS Pembersih Lantai

VS

Leave a Reply