FashionLifestyle

Pilih Mana: Tas Bodypack atau Tas Kalibre?

Agar kita bisa membawa banyak barang bawaan tentu kita membutuhkan tas yang memiliki kualitas yang baik agar bisa menahan beban yang ada di dalamnya. Selain kualitas, fitur-fitur yang terdapat di dalam tas juga menjadi komponen penting seperti tas-tas modern saat ini, salah satunya adalah Tas Bodypack dan Tas Kalibre.

Tas Bodypack dan Tas Kalibre menjadi tas dambaan untuk sebagian orang mulai dari pelajar, mahasiswa sampai pekerja kantoran. Harga yang ditawarkan juga cukup sesuai dengan kualitas dan keunggulan yang terdapat di dalamnya.

Tas Bodypack dan Tas Kalibre bisa kamu temukan di outlet-outlet resmi atau toko-toko tas yang ada disekitar kamu. Detail mengenai Tas Bodypack dan Tas Kalibre akan dikulik lebih dalam melalui artikel dibawah ini. Langsung aja scroll down guys!

Bodypack

Bodypack merupakan suatu merek tas terkenal di Indonesia. Produk ini difokuskan untuk menunjang aktivitas yang tidak terlepas dari dunia teknologi digital di kalangan muda atau yang berjiwa muda.

Tas yang dihasilkan Bodypack dapat dipakai untuk ke kampus maupun ke kantor dengan membawa laptop atau gadget, melakukan perjalanan bisnis ke luar kota atau mancanegara.

Tentu saja dengan konsep terbaik, penyimpanan yang efisien dan berkualitas. Tipe tas yang diproduksi mulai dari tas khusus laptop, netbook, kamera, tablet PC, pemutar musik dan sebagainya.

Bodypack Digital Case spesialisasi memproduksi tas berkualitas tinggi untuk gadget digital bernilai tinggi. Produk ini terus berinovasi untuk memberikan layanan yang tahan lama, kenyamanan serta fungsional yang tinggi untuk pemakainya.

Bodypack sudah jadi salah satu merek tas yang paling banyak dicari yang merupakan karya asli anak dalam negeri, bila mengutip masalah kualitas produk yang satu ini tidak perlu diragukan lagi.

Bodypack sudah bekerja sama dengan banyak perusahaan terkemuka di Indonesia untuk memproduksi tas sesuai dengan kebutuhan masing-masing perusahaan. Bodypack selalu terdepan dalam memadukan kebutuhan konsumen secara spesifik dengan konsep terkini yang semakin digemari oleh masyarakat luas. Baca juga Pilih Mana: Tas Consina atau Tas Rei?

Kelebihan Bodypack

  • Kualitas terbaik
    Brand bodypack sudah dikenal kalangan luas terutama pasar Indonesia karena kualitasnya. Pengalaman selama lebih dari setengah abad, membuat perusahaan berani menjamin kepuasan pelanggan dengan memproduksi tas dengan kualitas yang terbaik.
  • Tahan lama
    Tas bodypack dijahit dengan bahan terbaik memakai jahitan khusus yang berbeda sehingga menjadikan tas ini mempunyai daya tahan yang tahan lama karena kuat dan tidak gampang rusak saat membawa barang berat.
  • Desain menarik
    Bodypack diproduksi dengan desain yang minimalis, praktis dan stylish. Tas ini juga dilengkapi dengan bantalan empuk di bagian punggung, sehingga amat nyaman untuk tulang punggung kamu, terlebih bila kamu mengalami guncangan di tengah perjalanan.

Kekurangan Bodypack

  • Resiko barang palsu
    Karena Bodypack merupakan merek tas terkenal, sudah pasti ada oknum yang membuat dan menjual tas Bodypack palsu. Kualitas serta material yang dipakai tentu sudah berbeda dengan Bodypack yang original. Untuk itu kamu harus teliti dalam memilih tas.
  • Warna kurang variatif
    Kekurangan selanjutnya adalah warnanya yang cenderung berwarna gelap. Hal ini sebenarnya bukan kekurangan yang cukup berarti untuk Bodypack mengingat banyak orang juga yang lebih menyukai tas berwarna gelap.
  • Harga cukup tinggi
    Yang terakhir adalah harga yang disematkan cukup tinggi. Mengingat material dan kualitas yang disematkan juga memuaskan, maka tak heran bila harganya juga cukup tinggi.

Rekomendasi Bodypack

Bodypack Radiant
Tas ini mempunyai ketahanan yang kuat terhadap air, angin dan sebagainya. Ditambah lagi dengan rain cover untuk melindungi tas ini dari hujan deras. Tas ini dibuat dari bahan baku dinir 300 yang teruji tahan banting dan tidak gampang robek. Untuk urusan fungsi, tas ini juga mempunyai banyak kantong dan ruang untuk memudahkan organisir barang.

Bodypack Prodigers Ashton
Tas yang satu ini didesain menarik dengan material polyester yang kuat dan tidak mudah robek. Bagian utama amat luas, dengan kemampuan menyimpang barang sampai 39 liter. Tas ini dilengkapi juga dengan kompartemen laptop yang bisa menyimpan sampai laptop berukuran 14 inch.

Bodypack Asphalt 2.0
Asphalt 2.0, sling bag yang hadir untuk para generasi digital yang tiap harinya memakai transportasi umum. Dengan konsep minimalis dalam tone warna hitam polos, tas ini juga dilengkapi kompartemen laptop 14 inch atau tablet 10 inch dan resleting kedap air. Sangat nyaman digunakan dalam waktu yang lama saat perjalanan.

Tas Bodypack Keterangan
Asal Indonesia
Pencipta Ronny Lukito
Tahun berdiriTahun 1979
KeunggulanMemiliki kualitas yang baik dan desain yang menarik

Kalibre

Kalibre merupakan salah satu merek tas pendatang baru yang namanya kian populer. Bahkan brand yang didirikan pada tahun 2014 oleh Sandy Sadeli bersama dua kakaknya ini dianggap sebagai merek internasional oleh beberapa orang.

Kalibre menyasar segmen pasar urban yang berhubungan dengan traveling, perkantoran, olahraga sampai pemotor.

Kelahiran merek ini bermula dari perkembangan bisnis keluarga. Orang tua Sandy merupakan pendiri Sunflower Handbag Company pada 1979 sebagai home industri produsen tas yang menjual produknya ke toko-toko di beberapa kota kecil Indonesia.

Lihat juga:  Pilih Mana: Jam Quartz atau Automatic?

Segmen yang dibidik Kalibre merupakan kalangan milenial dengan target usia 17-45 tahun. Kalangan inilah yang diyakininya menjadi penerus Indonesia dan dapat menghargai desain anak bangsa dengan rasa internasional.

Kalibre juga mendirikan flagship store supaya customer dapat mempelajari dan mengeksplor brand Kalibre seutuhnya. Di samping tas dan produk fashion, Kalibre menjual perlengkapan urban baik untuk aktivitas outdoor maupun untuk pengendara motor dan sepeda.

Kelebihan Kalibre

  • Material bahan berkualitas
    Selain untuk tas harian, tas ransel Kalibre juga banyak dipakai untuk aktivitas outdoor seperti untuk mendaki gunung maupun travel outdoor lainnya sebab mempunyai kompartemen yang besar serta didesain dengan kualitas material bahan terbaik agar anti air serta tahan lama.
  • Kompartemen besar
    Kelebihan tas ransel Kalibre selanjutnya adalah tersedianya kompartemen tas yang banyak dan lumayan besar sehingga sanggup menampung berbagai barang bawaan, mulai dari laptop sampai buku-buku sekolah serta buku kuliah yang tebal.
  • Memiliki pengaman benturan keras
    Sebagian besar Tas Kalibre memiliki pengaman benturan keras di bagian depan tas nya yang melindungi agar tas senantiasa aman dan tidak rusak. Hal ini tentu menjadi kelebihan tersendiri untuk kamu bila sewaktu-waktu mengalami hal yang tidak diinginkan.

Kekurangan Kalibre

  • Warna kurang banyak
    Sama halnya dengan Bodypack, varian warna dari sebagian besar Kalibre cenderung sedikit dan hanya menyediakan warna gelap seperti warna hitam.
  • Dibutuhkan perawatan khusus
    Karena Kalibre merupakan tas yang diutamakan untuk kegiatan outdoor maka cara merawatnya pun juga harus diperhatikan agar kualitas dari Kalibre senantiasa terjaga dan awet tahan lama.
  • Resiko barang palsu
    Dan kekurangan terakhir adalah resiko barang palsu yang sudah pasti terjadi pada Kalibre mengingat antusias orang-orang yang mendambakan tas tersebut.

Rekomendasi Kalibre

Kalibre Backpack Horten Art 91096000
Kalibre Backpack Horten Art 910960000 merupakan tas ransel untuk menyimpan barang maupun ransel yang terdiri dari 2 kompartemen dengan zipper, 1 kompartemen tambahan, kompartemen laptop 15 tanpa busa, kompartemen handphone, kompartemen charger dan sejenisnya. Mempunyai dimensi 50X28X17 cm dengan kapasitas 23 liter. Tersedia dalam warna hitam.

Kalibre New Backpack Hutton Art 910827000
Kalibre New Backpack Hutton merupakan tas ransel untuk menyimpan barang maupun ransel yang terdiri dari 1 kompartemen, 1 kompartemen kecil di bagian depan. Mempunyai dimensi 34X20X9 cm dengan kapasitas 7 liter.

Kalibre New Backpack CHASTEN 01 Art 910800042
Kalibre New Backpack Chasten 01 merupakan tas ransel untuk menyimpan barang maupun ransel yang terdiri dari 1 kompartemen, kompartemen laptop, kompartemen atk dan sejenisnya, sudah termasuk cover bag. Mempunyai dimensi 44X30X15 cm dengan kapasitas 20 liter.

Tas KalibreKeterangan
Asal Indonesia
PenciptaSandy Sadeli dan kedua kakaknya
Tahun berdiriTahun 2014
KeunggulanMaterial berkualitas dengan kompartemen besar

Hal yang harus diketahui saat membeli backpack atau ransel

  1. Ukuran
    Yang perlu diketahui yaitu semakin lama waktu perjalanan dan semakin banyak barang yang dibawa maka semakin besar pula kapasitas ransel atau backpack yang dibutuhkan. Dan juga sebaliknya jika sedikit kebutuhan maka carilah ransel atau backpack yang kecil juga sesuai dengan kebutuhan kamu.
  2. Kenyamanan
    Hal yang satu ini merupakan perihal yang amat penting dalam pemilihan tas ransel/backpack terutama buat kamu yang memakai tas ini untuk travelling atau melakukan perjalanan dengan medan yang sulit.
  3. Bahan
    Jenis tas dengan memakai bahan polyester fabric dolby merupakan tas yang bagus sebab kualitas bahannya yang tidak gampang sobek. Tidak hanya itu bahan tas ransel/backpack juga wajib waterproof supaya bisa melindungi isi tas bila sedang hujan.
  4. Kunci
    Sebagian tas ransel/backpack mempunyai resleting yang mudah terbuka. Itulah kenapa kita membutuhkan tambahan kunci supaya bisa meminimalisir kejadian tas terbuka yang tak kita inginkan saat diperjalanan.
  5. Fitur
    Tas ransel/backpack saat ini mempunyai berbagai fitur di dalamnya. Fitur ini merupakan tambahan yang bisa mempermudah penggunanya untuk mengakses barang.

Pilih Mana: Tas Bodypack atau Tas Kalibre?

Tas BodypackTas Kalibre
Kelebihan- Kualitas terbaik - Tahan lama - Desain menarik - Material bahan berkualitas - Kompartemen besar - Memiliki pengaman benturan keras
Kekurangan- Resiko barang palsu - Warna kurang variatif - Harga cukup tinggi - Warna kurang banyak - Dibutuhkan perawatan khusus - Resiko barang palsu

Kesimpulan

Tas Bodypack dan Tas Kalibre merupakan sama-sama produk Indonesia yang memiliki kualitas Internasional. Untuk itu kita harus bangga dengan produk buatan anak bangsa. Untuk kamu yang suka dengan tas yang memiliki kesan modern, Bodypack adalah jawaban yang pas. Namun untuk kamu yang menginginkan tas dengan muatan yang banyak maka Kalibre adalah jawaban yang pas. Tentukan tas pilihan kamu sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu ya guys. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Tas Bodypack vs Tas Kalibre

VS

Leave a Reply