Home

Pilih Mana: Tas Polo vs Tas Eiger

Memiliki tas yang berkualitas tentu diinginkan oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan sekarang banyak orang yang memerlukan tas dengan daya tampung yang cukup banyak untuk barang bawaannya. Hal inilah yang diusung oleh kedua merk tas yang sudah pasti kamu sudah kenal. Ya mereka adalah Tas Polo dan Tas Eiger.

Tas Polo dan Tas Eiger sendiri dikenal memiliki kualitas yang baik dan varian yang banyak sehingga bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing.

Penasaran dengan detail lebih dalam mengenai Tas Polo dan Tas Eiger? Untuk itu stay tune terus di Selera.id ya agar bisa kamu jadikan acuan dan perbandingan dalam memilih tas andalan kamu sehari-hari.

Tas Polo vs Tas Eiger

Tas Polo

Polo Ralph Lauren merupakan salah satu ikon di dunia fesyen yang memberi akibat cukup besar pada pandangan dan gaya berbusana sebagian orang. Perihal ini tentu tak lepas dari pendapat jitu mereka jika salah satu cara memperkenalkan fesyen yakni dengan mempromosikan dan menyebarkannya ke seluruh penjuru dunia.

Polo Ralph Lauren tidak ragu mengkombinasikan kenyamanan serta pengalaman konsumen dengan konsep, marketing, dan kemampuan mereka dalam menghadirkan produk-produk berkualitas.

Semenjak didirikan pada tahun 1967 oleh Ralph Lauren, brand ini telah memperlihatkan perkembangan yang cukup pesat. Perihal ini terbukti dari tersebarnya konter-konter resmi hampir di seluruh dunia, dan juga range produk yang bervariasi.

Mulai dari aksesoris, parfum, pakaian, sampai tas baik untuk pria maupun wanita. Bila kamu sering mengoleksi tas dari brand-brand ternama, tidak ada salahnya untuk menengok beberapa koleksi tas milik Polo Ralph Lauren. Baca juga: Tas Ransel Terbaik

Kelebihan Tas Polo

  • Memiliki banyak varian
    Tas Polo sendiri tentu memiliki banyak varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing. Disamping itu, tas Polo ini juga memiliki warna yang bervariasi, mulai dari yang gelap sampai yang cerah sekalipun semuanya tersedia.
  • Mempunyai ketahanan yang kuat
    Tas Polo dikenal memiliki daya tahan yang sangat kuat, sehingga tak heran bila banyak orang memakai tas ini untuk kebutuhan mereka yang sangat banyak, seperti pelajar, orang kantoran, anak kuliahan dan lain sebagainya.
  • Memiliki banyak kompartemen
    Tas ini juga dikenal memiliki banyak kompartemen sehingga memudahkan kamu untuk menaruh banyak barang bawaan kamu. Mulai dari kompartemen untuk laptop, pena, buku sampai kompartemen yang kecil sekalipun semuanya tersedia oleh varian dari tas Polo.

Tas Polo vs Tas Eiger

Kekurangan Tas Polo

  • Harga mahal
    Karena sudah berpengalaman dari 1967, sudah tak heran bila tas ini memiliki harga yang cukup mahal. Namun pastinya sesuai dengan kualitas dan daya tahan yang dimiliki oleh tas ini untuk kebutuhan pemakainya sehari-hari ya guys.
  • Resiko barang tiruan
    Resiko barang tiruan sudah pasti dimiliki oleh tas terkenal ini. Untuk itu kamu mesti lebih cermat dan teliti dalam memilih tas Polo kamu, karena sudah pasti kualitas dan daya tahan yang dimiliki oleh barang tiruan dengan barang original berbeda jauh.
  • Ukuran tas yang besar
    Ukuran tas ini memang dirasa sangat besar dan memakan banyak tempat sehingga kurang cocok untuk kamu yang menginginkan tas dengan desain yang simpel dan ringkas.

Rekomendasi Tas Polo

1. Polo Sport Tas Ransel Laptop Pria
Backpack berbahan micro yang didesain trendy dengan double main compartments ber-detail zipper opening, 2 front zipper pockets, inner laptop sleeve, serta adjustable shoulder strap dan dilengkapi rain cover.

2. Polo Grandys Ben Chameleon Tas Travel
Travel bag berbahan nylon polyester (waterproof) yang didesain elegan dengan kompartemen yang luas, detail zipper opening, laptop sleeve up to 14 Inch, expander, 2 fronts zipper pockets, side pockets, handle strap, serta adjustable shoulder strap.

3. Polo Trands Tas Ransel Original 36156
Seri tas ransel model ini cocok untuk anak sekolah, baik wanita maupun pria dengan 5 opsi warna. Tas cukup besar dengan kompartemen laptop fit sampai 17″, dilengkapi dengan kompartemen yang banyak (total 4 kompartemen) dan terdapat port USB extention charging di tas. Berat tas ringan dengan material jahitan yang kuat, sehingga tidak menambah beban ketika digunakan.

Tas Eiger

Brand Eiger sendiri berasal dari indonesia, yang didirikAn oleh perusahaan PT Eigerindo Multi Produk Industri pada tahun 1990-an, sedangkan untuk toko yang pertama dibuka oleh Eiger di Bandung pada tahun 1994. Hingga saat ini brand tas Eiger ini banyak menjadi pilihan bagi kalangan laki-laki terutamanya.

Brand asal Bandung yang dibuat pada tahun 1990-an oleh Ronny Lukito ini selalu konsisten memakai bahan yang berkualitas. Produk-produknya yang berupa pakaian dan peralatan rekreasi alam banyak disukai mulai dari masyarakat umum sampai pendaki gunung.

Lihat juga:  Pilih Mana: Indovision atau TransVision?

Tas Polo vs Tas Eiger

Kelebihan Tas Eiger

  • Memakai bahan kualitas terbaik
    Kamu tidak perlu khawatir walaupun akan menggunakan tas ini berulang- ulang karena bahan atau material pembuatnya sudah teruji mempunyai kualitas mumpuni seperti pada bagian compartment tas yang tidak gampang robek atau jebol.
  • Mempunyai lapisan anti basah
    Walaupun kamu kehujanan saat sedang melakukan aktivitas outdoor, tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah sebab tas merk Eiger ini telah mempunyai lapisan anti air sehingga semua barang bawaan Kamu senantiasa aman dan tidak basah.
  • Model tas yang beragam
    Setiap orang mempunyai selera masing-masing saat akan membeli tas. Untuk itu, produsen tas merek Eiger juga mengikuti perkembangan desain modern dengan mengeluarkan beragam model tas yang dapat Kamu pilih sesuai keinginan.

Kekurangan Tas Eiger

  • Harga yang terbilang mahal
    Kekurangan yang pertama dari tas Eiger ini adalah bahwa tas merek dari Eiger ini memang memiliki harga yang cukup mahal sama seperti tas Polo. Perihal ini sudah banyak diketahui banyak orang apalagi para pecinta tas khususnya untuk laki-laki jika ingin membeli tas Eiger yang kebutuhan mendaki gunung harga yang dijual memang terbilang mahal guys.
  • Butuh perawatan khusus
    Untuk merawat tas ini perlu dengan perhatian khusus seperti mencucinya, dan untuk mengeringkannya jangan terkena matahari langsung yang akan membuat warna pada atas Eiger ini akan cepat pudar.
  • Resiko barang tiruan
    Sama seperti tas Polo, tas dari Eiger sendiri sudah pasti memiliki barang tiruan yang tersebar luas di pasaran dan pastinya memiliki kualitas yang berbeda dengan versi originalnya. Untuk itu kamu mesti hati-hati dan cermat dalam memilih tas Eiger andalan kamu agar senantiasa awet tahan lama dan berkualitas tinggi.

Rekomendasi Tas Eiger

1. Eiger Riding Legato 1.1 Laptop Backpack
Ukurannya yang pas di badan membuat pemiliknya tak terasa bulky dan mengganggu saat kamu berkendara. Dilihat dari desainnya, tas Eiger yang satu ini terlihat simpel sekaligus klasik. Tas ini dilengkapi dengan kompartemen khusus untuk laptop berukuran sampai 14 inci dan kompartemen kecil untuk menyimpan handphone atau touring gear berukuran kecil.

2. Eiger Rally Daypack
Bahan nilon kerap dipakai sebagai bahan utama pembuatan pakaian renang. Selain kuat dan ringan, bahan nilon diketahui cukup tahan terhadap panas dan air. Sama halnya dengan tas ini. Dengan bahan utama nilon, kamu bisa dengan aman menyimpan dokumen maupun laptop walaupun tas terkena percikan air.

3. Eiger Panthera Daypack
Biasanya, tas daypack cuma dibekali ruang penyimpanan sampai 20 liter saja. Akan tetapi, tas ini memungkinkan kamu untuk membawa barang dengan ukuran melebihi kapasitas itu! kamu cuma perlu membuka tutup roll sehingga ruang penyimpanan akan menjadi 25 liter.

SpesifikasiTas PoloTas Eiger
Tahun berdiriTahun 1967Tahun 1990
AsalCaliforniaIndonesia
Hal yang diunggulkanKompartemen yang banyakDesain yang menarik

Pilih Mana: Tas Polo vs Tas Eiger

Tas PoloTas Eiger
Kelebihan- Memiliki banyak varian - Mempunyai ketahanan yang kuat - Memiliki banyak kompartemen - Memakai bahan kualitas terbaik - Mempunyai lapisan anti basah - Model tas yang beragam
Kekurangan- Harga mahal - Resiko barang tiruan - Ukuran tas yang besar - Harga yang terbilang mahal - Butuh perawatan khusus - Resiko barang tiruan

Kesimpulan

Setelah membahas Tas Polo dan Tas Eiger tadi diatas, maka dapat disimpulkan bahwa kedua tas ini sampai sekarang masih menjadi idola untuk mereka yang menginginkan tas dengan kualitas yang baik. Meskipun memiliki harga yang mahal, namun hal ini sebanding dengan daya tahan yang diberikan oleh kedua tas ini kepada para pemakainya. Tentukan pilihan tas kamu sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Tas Polo vs Tas Eiger

VS

Leave a Reply