ElektronikKesehatanPerabotan Rumah Tangga

Pilih Mana: Tineco atau Kurumi?

Kebersihan rumah kini jadi hal yang tak bisa disepelehkan. Debu-debu harus dibersihkan secara rutin, rumah pun didisinfektan secara teratur. Virus dan bakteri bisa muncul dari mana saja. Vacuum cleaner alias penyedot debu dan kotoran merupakan salah satu perlengkapan elektronik rumah tangga yang sering sekali dipakai.

Kegunaannya ialah mengisap debu dan kotoran yang ada di rumah dari yang mudah hingga yang sulit dijangkau. Ada banyak produk vacuum cleaner di pasaran, namun kali ini kita akan membandingkan vacuum cleaner canggih dari Tineco Floor One S3 dan vacuum cleaner Kurumi KV 10 Vacuum Cleaner yang keduanya cukup terkenal di belahan dunia.

VACUUM CLEANER TINECO FLOOR ONE S3

Tineco merupakan sebuah perusahaan teknologi inovatif spesialisasi dalam teknologi cerdas. Didirikan pada tahun 1998 dengan penemuan vacuum cleaner pertamanya, Tineco memperoleh ratusan paten internasional dan menghasilkan penjualan yang mengesankan secara global. Pada 13 Maret 2019, Tinyco meluncurkan vacuum cleaner pertama yang pernah pintar, menjadi pelopor industri. Baca juga Pilih Mana: TP Link atau Tenda?

SPEKSIFIKASI:

-Suction Power 15-30Air Watt
-Waktu Kerja 25-35menit
-Baterai 4000mAh
-Pengisian Daya 3-4jam
-Tangki Air Bersih 600ml
-Tangki Air Kotor 500ml

Kelebihan TINECO FLOOR ONE S3

1. Sikat Utama Powerful
Sikat Utama Powerful yang dihasilkan oleh Brushless Motor yang daya hisapnya lebih kuat dibanding DC Motor biasa efektif menghilangkan kotoran yang menempel pada lantai.

2. iLoop Smart Sensor Technology (Dust Sensor)
Sensor Cerdas dan Inovatif secara otomatis mendeteksi dan menyesuaikan daya hisap dengan jumlah kotoran yang ada secara Real time. Mendeteksi partikel kecil, sehingga dapat menghilangkan kotoran yang bahkan mungkin tidak terlihat oleh kasat mata.

3. LED All-in-one
Layar Tampilan pada unit yang bisa memantau perkembangan pembersihan, kinerja, level baterai, dll. Memberikan notifikasi yang membantu mengingatkan perawatan, bagian yang perlu di isi atau diganti.

4. HEPA Filter
Menangkap 99,97% partikel yang keluar saat pembersihan, mengunci partikel kecil tanpa kebocoran, dan mengeluarkan udara segar yang tidak menyebabkan alergi.

Kekurangan TINECO FLOOR ONE S3

Kekurangan Tineco ialah harganya lebih mahal. Harga ini sedikit lebih mahal dari pada harga yang dibandrol oleh kebanyakan vaccum cleaner. Hingga tak jarang Tineco hanya di beli oleh kalangan menengah ke atas.

Beli Tineco Floor One S3 online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

VACUUM CLEANER KURUMI KV 10 Stick Vacuum Cleaner Cordless

Penghisap debu nirkabel ini di desain untuk membersihkan rumah dengan lebih efektif dan efisien. Desain nirkabel dengan dwifungsi membuat alat ini menjadi lebih praktis bukan hanya dapat menyesuaikan dengan kebutuhan, tapi juga dapat membantu membersihkan seluruh area dengan mudah. Alat ini sangat cocok menjadi digunakan untuk pekerjaan rumah tangga Anda dengan berbagai fungsi.

Lihat juga:  Pilih Mana: Laptop Asus atau Dell?

SPESIFIKASI:

1. Berat: 2.5 kg
2. Baterai: Lithium ion 2200mAh
3. Daya Hisap: 8 kPa / 14 kPa / 25 kPa
4. Waktu Penggunaan: 45 menit / 25 menit / 15 menit
5. Kapasitas Debu: 0.5 L
6. Suara: 70 dB
7. Waktu Pengisian Daya: 4-5 jam

Kelebihan Kurumi KV 10 Stick Vacuum Cleaner Cordless

1. DESAIN NIRKABEL
Membersihkan apapun dan dimanapun tanpa hambatan kabel.

2. 3 MODE KEKUATAN HISAP
Membersihkan lebih efisien.

3. Low: 8 kpa , mid 14 kpa, max 25 kpa

4. MOTOR BLDC (Brushless DC Motor)
Dengan kekuatan sekitar *120.000 RPM* , KV 10 menghisap debu dengan jauh lebih maksimal. Di samping itu, Motor BLDC lebih tahan banting dibanding motor DC.

5. INDIKATOR BATERAI LED
Lebih praktikal karena dapat melihat sisa baterai pada vacuum secara jelas.

6. SISTEM FILTRASI BERLAPIS
Sistem filtrasi cyclone, filter stainless, H 13 filter
Untuk penghisapan debu dan efek filter yang lebih maksimal.

7. AKSESORIS TAMBAHAN
Berbagai aksesoris khusus untuk membersihkan spesifik area tertentu.
Sudah Termasuk di dalam dus: *ROLLER BRUSH (dengan UV), POWER DRIVE MOP HEAD, dan BED BRUSH (dengan UV)*

Kekurangan Kurumi KV 10 Stick Vacuum Cleaner Cordless

Tempat service yang minim, hal ini membuat Kurumi jadi produk yang perlu diwaspadai jika suatu saat terjadi kendala dan kerusakan.

Beli Kurumi KV 08 Robot online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: Tineco Floor One S3 atau Kurumi KV 10 Stick Vacuum Cleaner?

Keterangan Tineco Floor One S3Kurumi KV 10 Stick Vacuum Cleaner Cordless
Kelebihan - Sikat Utama Powerful - iLoop Smart Sensor Technology (Dust Sensor) - LED All-in-one - HEPA Filter - Membersihkan tanpa hambatan kabel. - 3 MODE KEKUATAN HISAP - KV 10 menghisap debu dengan jauh lebih maksimal. - Lebih praktikal - Untuk penghisapan debu dan efek filter yang lebih maksimal.
Kekurangan - Mahal - Susah didapatkan - Tempat service yang minim, hal ini membuat Kurumi jadi produk yang perlu di waspadai jika suatu saat terjadi kendala dan kerusakan

Kesimpulan

Dari kelebihan dan kekurangan di atas, kami lebih menyimpulkan keduanya sama-sama mempunyai spesifikasi yang cukup dalam hal membersihkan debu. Hanya saja perbedaan harga yang cukup dominan membuat kedua produk ini terlihat berbeda. Tetapi tetap saja kembali pada pilihan anda masing-masing sesuai dengan budget yang anda miliki. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Tineco atau Kurumi

VS