Pilih Mana: Walls atau Glico Wings?

Ice cream memiliki sejarah yang luas dan beragam. Meskipun kita mungkin mengenalnya sebagai makanan penutup modern, ice cream telah ada selama berabad-abad. Beberapa ahli sejarah percaya bahwa ice cream pertama kali muncul di Tiongkok Kuno, sementara yang lain menghubungkannya dengan bangsa Persia Kuno yang mencampur jus buah dengan es dan garam untuk membuatnya meleleh. Proses pembuatan ice cream melibatkan berbagai teknik dan bahan yang berbeda-beda.

Biasanya, proses ini melibatkan pencampuran susu, gula, dan rasa yang diinginkan kemudian dikocok secara terus-menerus sambil membekukannya. Walaupun metode tradisional melibatkan penggunaan es dan garam untuk membekukan adonan, teknologi modern telah memperkenalkan mesin pembuatan ice cream yang lebih efisien.

Industri ice cream terus berevolusi untuk menyesuaikan dengan preferensi rasa semakin beragam. Selain rasa tradisional, saat ini kita dapat menemukan varian baru dengan tambahan tekstur cokelat leleh, kacang-kacangan atau buah-buahan segar. Ada juga tren organik, rendah gula atau bebas susu untuk akomodasi diet tertentu. Dalam artikel ini kita akan membahas dua perusahaan merek es krim yang sudah terkenal, yaitu Walls dan Glico Wings.

Walls

Walls memiliki akar yang dalam dan membanggakan dalam sejarah industri eskrim. Didirikan pada tahun 1922 di Inggris oleh perusahaan es segar bernama Walls Ice Cream, merek ini memiliki komitmen untuk memberikan kelezatan yang tak tertandingi kepada pelanggan dari segala usia. Dari es krim tradisional hingga inovasi modern, Walls selalu berusaha untuk memberikan pengalaman rasa yang memuaskan.

Dari rasa klasik hingga inovasi modern, Walls terus berusaha untuk menyegarkan lidah dan jiwa dengan kelezatan sejati. Setiap gigitan Walls adalah kisah panjang dan tak terlupakan dari dedikasi untuk menciptakan kebahagiaan melalui camilan manis yang lezat.

Kelebihan Walls

Berikut beberapa kelebihan dari Walls yang perlu Anda ketahui:

Beragam Rasa yang Memikat

Walls menawarkan beragam rasa yang memukau lidah. Dari klasik seperti Vanilla, Chocolate, dan Strawberry hingga inovasi-inovasi yang tak terduga seperti Eskimo Pie dan Feast. Mereka senantiasa memberikan variasi rasa yang menyenangkan dan memberikan pengalaman baru yang menggembirakan. Salah satu kelebihan utama Walls adalah berbagai macam pilihan rasa yang mereka miliki.

Kualitas Bahan Baku yang Tinggi

Komitmen Walls untuk menyediakan produk es krim terbaik tidak pernah berubah. Mereka senantiasa berupaya untuk memastikan setiap batch es krim mereka diproduksi dengan standar tertinggi dan hanya dengan bahan-bahan terbaik. Inilah alasan utama mengapa Walls tetap populer di antara para pecinta es krim hingga saat ini.

Inovasi yang Membanggakan

Merek Walls terkenal dengan inovasinya yang ikonik di dunia eskrim. Mereka telah mengembangkan produk-produk seperti Cornetto, es krim dalam bentuk kerucut dengan lapisan cokelat yang menggoda, dan Magnum, dengan lapisan cokelat tebal yang melingkari es krim. Ini adalah bukti nyata dari komitmen Walls untuk membawa pengalaman baru yang luar biasa bagi para penggemarnya.

Kekurangan Walls

Berikut beberapa kekurangan dari Walls yang perlu Anda ketahui:

Ketersediaan Produk yang Terbatas

Salah satu kekurangan yang mungkin ditemui oleh sebagian konsumen adalah ketersediaan produk Walls yang terbatas di beberapa wilayah. Beberapa varian rasa atau inovasi yang baru mungkin tidak tersedia di semua toko atau tempat penjualan, yang dapat menjadi penghalang bagi mereka yang ingin mencoba variasi rasa baru.

Harga yang Lebih Tinggi

Walaupun Walls menawarkan kualitas dan rasa yang luar biasa, harganya cukup mahal. Hal ini dapat menjadi hambatan bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas atau sedang mencari eskrim dengan harga lebih terjangkau. Meski begitu, produk-produk Walls tetap diminati karena kualitasnya yang tak tertandingi dan rasa yang istimewa.

Glico Wings

Glico Wings adalah hasil dari penggabungan usaha antara Glico dan Wings. Glico, produsen snack dan es krim terbesar di Jepang, didirikan oleh Mr Riichi Ezaki pada tahun 1922 di Osaka dengan filosofi “Meningkatkan kesehatan masyarakat melalui makanan”. Sementara itu, Wings berdiri sejak 1948 di Surabaya dengan menjadi produsen berbagai merek consumer goods di Indonesia. Kedua perusahaan ini bersatu untuk menciptakan pengalaman baru dalam menikmati es krim.

Kelebihan Glico Wings

Berikut beberapa kelebihan dari Glico WIngs yang perlu Anda ketahui:

Kualitas yang Diakui

Es krim Glico Wings berasal dari merek Glico yang telah dikenal luas akan produk berkualitas tinggi. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan diproses dengan standar ketat, setiap sujud sendok menghadirkan kualitas yang dapat diandalkan dan kenikmatan yang terasa otentik.

Ragam Rasa yang Luas

Salah satu keunggulan besar Es krim Glico Wings adalah berbagai varian rasa yang ditawarkannya. Dari rasa klasik hingga kreasi unik, setiap pecinta es krim dapat menemukan varian yang sesuai dengan selera mereka. Ini memungkinkan konsumen untuk menjelajahi berbagai cita rasa yang menggugah selera.

Pengalaman yang Menyegarkan

Dalam hari-hari yang panas, Es krim Glico Wings adalah penyegar yang sempurna. Dengan tekstur yang lembut dan rasa yang segar, setiap sujud sendok adalah perjalanan menyegarkan yang memuaskan. Ini membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk menyenangkan diri sendiri atau berbagi momen bahagia dengan orang terdekat.

Desain Kemasan yang Menarik

Kemasan Es krim Glico Wings dirancang dengan desain yang ceria dan menarik. Ini menambahkan elemen visual yang menyenangkan pada pengalaman menikmati es krim, membuatnya lebih menarik dan menggugah selera.

Kekurangan Glico Wings

Berikut beberapa kekurangan dari Glico WIngs yang perlu Anda ketahui:

Harga yang Lebih Tinggi

Salah satu kekurangan Es krim Glico Wings adalah harga yang mungkin lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa merek es krim lainnya. Kualitas yang unggul dan variasi rasa yang luas bisa datang dengan harga yang sedikit lebih tinggi. Ini bisa menjadi pertimbangan bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Ketersediaan Terbatas

Es krim Glico Wings mungkin tidak tersedia di semua toko atau daerah. Ini dapat menjadi masalah bagi mereka yang tinggal di tempat-tempat yang jauh dari pusat distribusi atau toko yang menjual produk ini. Keterbatasan ketersediaan dapat membuatnya sulit bagi beberapa orang untuk menikmati es krim ini dengan mudah.

Perbandingan Walls dan Glico Wings

WallsGlico Wings
Kelebihan- Beragam Rasa yang Memikat
- Kualitas Bahan Baku yang Tinggi
- Inovasi yang Membanggakan
- Kualitas yang Diakui
- Ragam Rasa yang Luas
- Pengalaman yang Menyegarkan
- Desain Kemasan yang Menarik
Kekurangan- Ketersediaan Produk yang Terbatas
- Harga yang Lebih Tinggi
- Harga yang Lebih Tinggi
- Ketersediaan Terbatas
Beli online
Harga Termurah

Kesimpulan

Pecinta es krim dapat memilih berdasarkan preferensi rasa, kualitas, ketersediaan, dan nilai-nilai merek yang mereka anut. Baik Walls maupun Glico Wings menawarkan pengalaman rasa yang menyenangkan dan memuaskan. Memilih antara keduanya adalah tentang menemukan merek yang paling cocok dengan selera dan preferensi pribadi masing-masing.

Anda Pilih Walls atau Glico Wings?

Vote sekarang untuk melihat hasil polling selera netizen!