ElektronikHome

Pilih Mana: Water Heater Ariston vs Electrolux

Bagi Anda yang sedang merenovasi rumah atau sedang membangun rumah dan ingin memasang water heater atau alat yang digunakan menyimpan air panas sehingga ketika ingin mandi menggunakan air panas tidak harus memasak air terlebih dahulu. Dari banyaknya pilihan yang ada kami merekomendasikan water heater Ariston dan Electrolux.

Mengapa water heater Ariston dan Electrolux?

Karena sudah pasti water heater Ariston dan Electrolux memiliki popularitas yang cukup baik dan juga banyak menjadi pilihan bagi para ibu rumah tangga dan banyak terjual di pasaran. Untuk lebih jelasnya lagi, Anda bisa membaca penjelasan dari kami di bawah ini.

Water Heater Ariston vs Electrolux

Water Heater Ariston

Water heater adalah alat yang menggunakan proses termodinamika dengan menggunakan sumber energi untuk memanaskan air di atas suhu awal. Energi alternatif seperti energi surya, panas bumi, gas, dan sumber energi lainnya juga dapat digunakan untuk memanaskan air. Baca juga Pilih Mana: Super Pell atau SOS Pembersih Lantai?

Di pasaran banyak sekali merk water heater yang bisa menjadi pilihan untuk Anda yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan juga tentunya budget Anda ya. Salah satu yang bisa menjadi referensi terbaik Anda adalah water heater Ariston.

Mengapa water heater Ariston bisa dikatakan referensi terbaik?

Karena sudah pasti water heater Ariston memiliki kualitas terbaik dan juga memiliki fitur juga teknologi yang sangat mumpuni, walaupun memang water heater Ariston memiliki harga yang sangat cukup mahal di jual di pasaran.

Rekomendasi Water Heater Ariston

1. Water Heater Ariston AN 10R
Water heater rekomendasi dari merk Ariston adalah water heater Ariston AN 10R yang memiliki spesifikasi juga fitur dan teknologi terkini dan juga sangat mumpuni.

Memiliki daya watt sekitar 200 watt saja dan kapasitas 10 liter bisa menjadikan pilihan terbaik untuk dirumah Anda.

2. Water Heater Ariston LUX 30 L
Kemudian Anda juga bisa memilih water heater Ariston LUX 30 L dimana water heater Ariston. Memiliki fitur keamanan yang baik seperti perangkat keamanan ELCB.

LUX 30L memiliki kapasitas sekitar 30 liter dan daya listrik 800 watt cukup besar ya memang untuk daya watt water heater Ariston LUX 30 L.

3. Water Heater Ariston PRO R 80 L
Dan rekomendasi yang terakhir dari kami yaitu water heater Ariston PRO R 80 L harga yang cukup mahal sesuai dengan kualitas yang diberikan water heater Ariston PRO R 80 L.

Memiliki kapasitas 80 liter dan daya listrik sekitar 1.200 watt, dan ini memang daya listrik yang sangat tinggi sehingga Anda harus mempertimbangkan dengan benar.

Water Heater Ariston vs Electrolux

Kelebihan Water Heater Ariston

Berikut kelebihan dari Water Heater Ariston:

  • Memiliki kualitas terbaik
    Kelebihan yang pertama yang bisa Anda ketahui adalah untuk sisi kualitasnya water heater Ariston ini memiliki kualitas terbaik yang bisa bersaing dengan merk water heater lainnya. Apalagi jika Anda orang yang benar-benar memikirkan suatu kualitas.
  • Fitur dan teknologi terbaik
    Selain kualitas yang terbaik water heater Ariston memiliki fitur dan juga teknologi yang terbaik. Misalnya thermostat yang lebih akurat dan lain sebagainya sehingga tidak perlu Anda ragukan lagi mengenai fitur dan teknologi dari water heater Ariston.
  • Memiliki banyak ukuran
    Untuk pemilihan ukuran yang dimiliki water heater Ariston memiliki ukuran yang cukup banyak ukuran kapasitas memiliki banyak pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan di rumah Anda saja.

Kekurangan Water Heater Ariston

Berikut kekurangan dari Water Heater Ariston:

  • Harga yang mahal
    Kekurangan yang pertama dari water heater Ariston adalah bahwa water heater Ariston memiliki harga yang lumayan akan menguras kantong Anda. Karena memang harga yang dijual cukup mahal dibandingkan merk lainnya.
  • Daya listrik besar
    Selain memiliki harga yang tinggi, water heater dari Ariston juga memiliki kekurangan yaitu akan daya listrik yang digunakan tergolong tinggi atau besar sehingga tagihan listrik melonjak.
  • Desain biasa saja
    Kekurangan yang satu ini tidak begitu menjadi hal penting. Yaitu mengenai desain dari water heater sendiri. Dimana desain yang diberikan Ariston cukup dibilang biasa saja.

Water Heater Electrolux

Electrolux, salah satu pemimpin global peralatan rumah tangga dan peralatan untuk penggunaan profesional, menjual lebih dari 40 juta produk kepada pelanggan di setiap 150 negara setiap tahunnya.

Fokus Electrolux adalah pada inovasi yang dirancang dengan baik, berdasarkan wawasan luas konsumen, untuk memenuhi kebutuhan nyata konsumen dan profesional. Banyak sekali pilihan produk dari merk Electrolux yang bisa menjadi pilihan Anda.

Salah satu yang banyak diminati para ibu rumah tangga saat ini adalah water heater dari Electrolux. Water heater Electrolux memiliki desain yang minimalis dengan kualitas dan fitur juga teknologi terbaik lho!

Lihat juga:  Pilih Mana: Setrika Uap atau Biasa?

Rekomendasi Water Heater Electrolux

1. Water Heater Electrolux EWS30BEX-DW
Produk water heater Electrolux EWS30BEX-DW ini pernah menyabet gelar sebagai water heater dengan harga termurah pada Juli 2017, EWS30BEX-DW ini menjadi sangat fleksibel untuk dimiliki segala kalangan.

Dengan kapasitas 30 liter, water heater Electrolux EWS30BEX-DW memiliki kontrol suhu stabil dan maksimal, membuat water heater Electrolux EWS30BEX-DW bisa memanaskan air secara cepat dan efisien.

2. Water Heater Electrolux EWS 15 AEX-DW1
Water heater Electrolux merupakan water heater dengan desain yang minimalis. Pada water heater ini juga terdapat kontrol temperatur manual, sehingga pengguna dapat mengatur temperatur sesuai dengan keinginan.

Water heater Electrolux EWS 15 AEX-DW1 memiliki bahan berkualitas dan kapasitas sekitar 15 L. Dilengkapi ELCB berfungsi untuk mematikan listrik bila terjadi konslet dan kebocoran pada listrik.

3. Water Heater Electrolux EWE241GX-DW
Electrolux EWE241GX-DW merupakan water heater dengan desain yang minimalis dan modern. Pada water heater ini juga terdapat kontrol temperatur manual, sehingga pengguna dapat mengatur temperatur.

Memiliki daya listrik sekitar 600-2.400 watt. Kontrol temperatur air electronik, dan memiliki kualitas bahan yang sangat baik.

Water Heater Ariston vs Electrolux

Kelebihan Water Heater Electrolux

Berikut kelebihan dari Water Heater Electrolux:

  • Memiliki kualitas terbaik
    Kelebihan yang pertama dari water heater Electrolux adalah dari sisi kualitas yang diberikan tidak sembarang kualitas. Karena sudah pasti kualitas dari water heater Electrolux memiliki kualitas yang terbaik.
  • Fitur dan teknologi mencukupi
    Selain dari sisi kualitas fitur yang ada dari water heater Electrolux juga memiliki fitur yang mencukupi dan mudah untuk digunakan oleh penggunanya.
  • Desain minimalis
    Selain mengenai kualitas dan juga fitur juga teknologi yang terbaik. Water heater Electrolux juga memiliki desain yang cukup minimalis sehingga tidak banyak memakan keadaan ruangan Anda.

Kekurangan Water Heater Electrolux

Berikut kekurangan dari Water Heater Electrolux:

  • Daya listrik cukup besar
    Dari rekomendasi yang sudah dijelaskan dan kami berikan di atas, yang menjadi kekurangan dari water heater Electrolux memiliki daya listrik yang cukup besar, sehingga bisa menimbulkan lonjakan tagihan listrik.
  • Harga yang cukup tinggi
    Dan juga kekurangan lainnya dari water heater Electrolux adalah dari sisi harga sama dengan merk Ariston yang sudah kami jelaskan di atas, dimana water heater Electrolux memiliki harga yang cukup tinggi.
  • Kurang menjadi pilihan
    Dan kekurangan water heater Electrolux juga mengenai tingkat popularitas mungkin memang water heater Electrolux memiliki popularitas cukup baik, namun jika dibandingkan dengan Ariston makan water heater Ariston jauh unggul menjadi pilihan.
SpesifikasiWater Heater Ariston Water Heater Electrolux
MerkAriston Electrolux
ProdukWater Heater Water Heater
Kisaran HargaRp. 2 hingga 5 jutaanRp. 1.5 hingga 4 jutaan

Pilih Mana: Water Heater Ariston vs Electrolux

Water Heater Ariston Water Heater Electrolux
Kelebihan- Memiliki kualitas terbaik - Fitur dan teknologi terbaik - Memiliki banyak ukuran - Memiliki kualitas terbaik - Fitur dan teknologi mencukupi - Desain minimalis
Kekurangan - Harga yang mahal - Daya listrik besar - Desain biasa saja - Daya listrik cukup besar - Harga yang cukup tinggi - Kurang menjadi pilihan

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas water heater Ariston dan Electrolux memiliki kelebihan dan kekurangan yang sudah kami jelaskan di atas. Keduanya juga memiliki rekomendasi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan juga selera Anda. untuk memilih diantara keduanya Anda bisa memilih dengan banyak membaca di web serta blog lainnya ya. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Water Heater Ariston vs Electrolux

VS

Leave a Reply