HewanKesehatanMakanan dan Minuman

Pilih Mana: Whiskas atau Life Cat?

Memiliki kucing yang sehat dan aktif sepanjang hari tentu menjadi dambaan untuk setiap orang yang merawat kucing di rumahnya. Dengan aktifnya kucing, maka dapat disimpulkan bahwa kucing tersebut tentu mengkonsumsi makanan yang bergizi dan kaya akan vitamin.

Makanan kucing bisa kamu dapatkan di toko-toko hewan yang ada disekitar tempat tinggal kamu dan toko online saat ini pun juga sudah banyak yang menjualnya. Harga yang ditawarkan pun tentunya beragam tergantung dengan kapasitas dan manfaat yang diberikan.

Pada artikel kali ini, Selera.id akan mengulas lebih dalam mengenai makanan kucing Whiskas dan Life Cat yang bisa Anda jadikan referensi dan perbandingan dalam memilih makanan kucing kamu sehari-hari.

Whiskas

Whiskas merupakan merek makanan kucing asal perusahaan Amerika, yaitu Mars, Incorporated. Perusahaan makanan kucing ini berdiri sejak 1938 dengan kantor pusat yang terletak di Virginia, Amerika.

Pada awal peluncurannya, perusahaan Mars mendaftarkan merek Kal Kan ke USPTO. Setelah perusahaan Mars, Incorporated melakukan ekspansi ke negara-negara, sejak saat itulah merek dagang produk makanan kucing berganti nama menjadi Whiskas.

Saat ini Whiskas sudah tersebar di berbagai negara di seluruh dunia. Dengan demikian, Mars dapat menekan harga Whiskas agar tetap murah. Untuk saat ini ada beberapa jenis varian Whiskas, seperti. Baca Juga 9 Makanan Kucing Terbaik 2022

Kelebihan Whiskas

1. Populer di Seluruh Dunia
Berkat ekspansi pabrik Whiskas yang hadir diberbagai negara, kebanyakan orang yang pertama kali memelihara kucing akan membeli Whiskas sebagai makanan hewan kesayangannya.

2. Harga relatif murah
Untuk harga Whiskas tergolong cukup murah, bahkan untuk takaran 480 gr ataupun 1,1 kg. Untuk Whiskas Dry Junior Kitten 1,1kg memiliki harga sekitar Rp 64.000. Sedangkan Whiskas Adult Tuna 480gr memiliki harga sekitar Rp 24.000.

3. Memiliki berbagai jenis pilihan
Kelebihan yang dapat Anda peroleh dari makanan kucing merk ini yaitu ada pada berbagai pilihannya. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan selera kucing Anda. Berbagai jenis rasa pun dihadirkan demi meningkatkan nafsu makan kucing kesayangan Anda.

4. Mudah ditemukan
Whiskas termasuk makanan kucing yang sangat mudah dicari. Anda tidak perlu khawatir harus membelinya di mana. Selain tersedia di marketplace, Whiskas juga tersedia di petshop terdekat.

5. Memiliki bentuk yang menarik
Produk dari Whiskas ini memiliki bentuk yang menarik seperti ikan. Hal ini membuat kucing akan tertarik untuk mengkonsumsinya. Teksturnya juga empuk dan mudah dikunyah. Sangat enak dan nyaman dikonsumsi oleh kucing.

Kekurangan Whiskas

1. Menimbulkan kecanduan
Dengan mengkonsumsi Whiskas ternyata tanpa sadar kucing Anda menjadi kecanduan. Tak heran jika akhirnya Anda merasa kebingungan karena kucing Anda tidak ingin makan jenis makanan lainnya. Oleh karena itu, ada baiknya selingkan makanan kucing dengan merk yang berbeda agar tidak menimbulkan kecanduan yang berat karena mengkonsumsi makanan dengan merk itu saja.

2. Adanya efek samping muntah
Tentunya setiap kucing yang mengkonsumsi Whiskas memberikan efek berbeda-beda, salah satunya yaitu muntah. Apabila kucing kesayangan Anda tiba-tiba mengeluarkan isi perutnya setelah mengkonsumsi varian tersebut, maka waspadalah. Bisa jadi itulah penyebab binatang memuntahkan makanannya.

Jika kucing kesayangan Anda memuntahkan makanan usai mengkonsumsi Whiskas, maka makanan tersebut tidak cocok. Segera hentikan pemberian agar kondisinya membaik.

Beli Whiskas online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Life Cat

Life Cat adalah salah satu makanan basah atau wet food berkualitas yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dan mengandung banyak vitamin dan mineral seperti Vitamin A, Vitamin B12, Vitamin D, dan masih banyak kandungan lainnya yang bermanfaat untuk kucing Anda.

Lihat juga:  Pilih Mana: Diet Keto atau Diet Mayo?

Produk wet food life cat ini menjadi salah satu makanan basah favorit semua kucing. Teksturnya yang lembut, mudah untuk dicerna, serta tidak menimbulkan bau amis. Cocok untuk semua jenis kucing dan tersedia varian khusus untuk kucing dewasa juga kucing yang masih anakan.

Kelebihan Life Cat

1. Desain Menarik dan Ikonik
Jika dilihat dari kemasannya, merek yang satu ini unggul dalam desainnya yang menarik dan ikonik. Orang akan langsung tertuju jika pertama kali melihat kemasan ini. Sedangkan untuk bagian belakang kemasan sengaja dibuat transparan atau bening. Sehingga orang bisa melihat dan mendapatkan gambaran bahwa bentuk makanan tersebut aman untuk kucing.

2. Varian Lengkap
Life Cat menawarkan varian yang cukup lengkap yang bisa Anda pilih. Pada masing-masing varian tersebut digunakan untuk membedakan pemberian makan kucing. Hal ini akan membantu untuk menentukan produk mana saja sesuai kebutuhan kucing Anda.

3. Tersedia Ukuran Kemasan Besar dan Kecil
Nah, menariknya mereka sediakan ukuran mulai dari yang paling kecil sampai besar. Keamanan kemasan untuk jenis dry dan wet food juga baik karena disesuaikan. Anda bisa membeli sesuai kebutuhan jumlah kucing yang dipelihara.

4. Kandungan dari Produk
Makanan kucing Life Cat ini memiliki komposisi yang lengkap dan menyehatkan. Mulai dari bahan utama pembuatan seperti ikan, ayam, dan tambahan seperti vitamin, ekstrak yucca, taurine juga banyak lagi.
Ketika makanan memiliki kandungan baik jelas akan memberikan manfaat yang banyak pada kucing tersebut.

5. Nafsu Makan Bertambah
Menariknya lagi produk ini cukup membantu menambah nafsu makan kucing. Karena aroma yang menggugah selera dan ukurannya yang aman untuk dikonsumsi kucing. Hal seperti ini menjadi poin yang cukup penting apalagi ketika memilih sebuah produk untuk jangka panjang tentu saja.

6. Kotoran Kucing Menjadi Tidak Bau
Saat kucing mengonsumsi Life Cat ini, biasanya akan menghasilkan kotoran yang tidak bau.
Hal ini dikarenakan komposisi pembuatan produk tersebut, kucing sehat jelas akan menghasilkan kotoran yang sehat pula. Maka dari itu banyak orang yang senang dengan hal seperti ini ketika memberikan makan kucing.

Kekurangan Life Cat

1. Muntah-muntah
Seperti halnya Whiskas, kucing yang mengkonsumsi Life Cat bisa saja akan terkena efek muntah-muntah, apalagi jika makanan yang selalu berubah-ubah. Disarankan untuk berkonsultasi dan membaca komposisi makanan terlebih dahulu sebelum membeli produk ini.

Beli Life Cat online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: Whiskas atau Life Cat?

Keterangan WhiskasLife Cat
Kelebihan - Populer di Seluruh Dunia - Harga relatif murah - Memiliki berbagai jenis pilihan - Mudah ditemukan - Memiliki bentuk yang menarik- Desain Menarik dan Ikonik - Varian Lengkap - Tersedia Ukuran Kemasan Besar dan Kecil - Kandungan dari Produk - Nafsu Makan Bertambah - Kotoran Kucing Menjadi Tidak Bau
Kekurangan - Menimbulkan kecanduan - Adanya efek samping muntah- Muntah-muntah
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Dari perbandingan mengenai produk makanan kucing  Whiskas dan Life Cat dapat disimpulkan bahwa keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah, untuk Anda yang menginginkan produk makanan kucing yang berkualitas. Anda bisa memilih satu dari merk produk makanan kucing yang telah di review pada artikel tersebut.  Semoga Bermanfaat!

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Whiskas atau Life Cat

VS