KesehatanMakanan dan Minuman

Pilih Mana: WRP atau Slim & Fit?

Program diet dilakukan oleh banyak orang untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Berbagai orang melakukan sistem atau program diet yang sangat ketat untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Salah satu melakukan program diet dengan mengkonsumsi susu khusus diet juga banyak menjadi pilihan terutama untuk kalangan perempuan. Banyaknya merek susu untuk diet yang terkenal dan menjadi pilihan kedua diantaranya adalah WRP dan Slim & Fit.

WRP dan Slim & Fit merk susu untuk diet yang berkualitas dan sudah banyak menjadi pilihan untuk kalangan perempuan. Apakah Anda sedang ingin melakukan program diet? Jika iya artikel Selera.id kali ini sangat cocok untuk Anda guys. Mari baca penjelasannya di bawah ini sehingga bisa menentukan mana yang lebih baik dari susu WRP dan Slim & Fit.

WRP

Produk WRP ini sudah dikenal akan khasiatnya untuk menurunkan berat badan. Dengan mengkonsumsi WRP dapat membantu dalam menurunkan berat badan. Sangat membantu Anda yang sedang menjalankan program diet untuk obesitas ataupun cara diet cepat kurus. Baca juga Pilih Mana: Tropicana Slim atau Diabetasol?

Dengan produk dari WRP ini dapat sebagai pengganti nasi. Karena WRP termasuk pada makanan diet rendah kalori dan juga rendah lemak. Dengan mengkonsumsi WRP ini sebagai pengganti nasi pada sarapan dan juga makan malam Anda, maka asupan kalori Anda otomatis akan berkurang, namun tetap terpenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan saat diet.

Kelebihan WRP

  • Diet yang aman
    Menggunakan WRP memang menjadi pilihan bijak untuk wanita. Sebab model diet dengan WRP cukup aman, karena tidak menggunakan bahan-bahan yang membahayakan tubuh serta penurunan berat badan terjadi tidak secara drastis. Banyak orang yang menyukai melakukan diet dengan penurunan berat badan yang drastis. Namun siapa sangka, jika hal itu malah akan lebih berbahaya. Adanya penurunan secara signifikan merupakan indikasi bahwa program diet tidak sesuai dan tidak normal.
  • Adanya kandungan kolagen
    Salah satu kandungan lain dalam susu WRP adalah kolagen. Seperti diketahui bahwa biasanya kolagen ditemukan dalam produk-produk kecantikan. Namun, ternyata dalam susu WRP juga terdapat kolagen yang membantu memperbaiki kulit Anda agar lebih berkualitas seperti yang diharapkan dan diimpikan selama ini, seperti lebih sehat, kenyal dan kencang.
  • Memiliki protein yang tinggi
    Seperti diketahui bahwa bila Anda mengkonsumsi makanan untuk diet yang memiliki kadar protein tinggi maka hal tersebut akan menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi pola diet Anda sehingga lebih mudah dalam membakar lemak serta membentuk massa otot lemak. Protein yang terkandung seperti glucosamine dan chondroitin dapat membantu proses pembakaran lemak pada bagian perut, pinggul, pinggang dan paha Anda. Oleh karena itu, khasiat susu WRP untuk diet ini sangat berguna agar tulang rawan dan sendi Anda dapat bergerak lebih baik.

Kekurangan WRP

  • Harus dikonsumsi rutin
    Kekurangan dari susu WRP ini adalah bahwa mengkonsumsi susu WRP tidak begitu kelihatan hasil yang didapatkan. Banyak review dari berbagai orang jika sudah lebih dari 1 bulan hasilnya juga tidak begitu maksimal mungkin harus rutin mengkonsumsinya baru hasil bisa kelihatan jadi jika ingin hasil kelihatan konsumsilah dengan rutin.
  • Dapat menyebabkan diare
    Jika kebanyakan orang tidak sesuai mengkonsumsi WRP ini maka akan membuat Anda menyebabkan diare atau bahkan mual kesepanjangan. Hal ini mereaksikan bahwa Anda sangatlah tidak cocok mengkonsumsi susu WRP ini.

  • Membuat tubuh kurus
    Kekurangan yang sudah diketahui banyak orang bahwa sebenarnya diet itu hanya untuk agar berat tubuh ideal bukan menguruskan badan. Tetapi pada dasarnya orang berlebihan mengkonsumsi susu diet sehingga badan terlihat kurus dan tidak segar. Begitu juga dengan susu WRP review orang saat mengkonsumsi WRP berlebihan membuat tubuh menjadi kurus.
Varian Susu WRPKeterangan
WRP Body ShapeProduk WRP untuk menurunkan berat badan selanjutnya adalah WRP body shape, produk WRP body shape ini adalah cocok untuk Anda yang menginginkan cara diet ampuh dan mempertahankan berat badan ideal Anda.
WRP On The Go WRP On The Go, yang mana minuman WRP satu ini berupa susu diet yang praktis yang dapat dijadikan sebagai pengganti makan yang tinggi akan kandungan serat, protein dan juga kalsium.
WRP Everyday Stay SlimWRP Everyday Stay Slim merupakan susu rendah lemak dengan nutrisi yang lengkap digunakan sebagai pengganti sarapan untuk mempertahankan berat badan ideal.

Slim & Fit

Slim & Fit mendukung program diet yang aman dan sehat. Kandungan susu dalam Slim & Fit tinggi protein, tinggi serat, dan mengandung karbohidrat lepas lambat Isomaltulosa yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Dijamin tidak bakal kelaparan jika kalau diet dengan mengkonsumsi Slim & Fit.

Susu Slim & Fit ini diproduksi oleh perusahaan PT Kalbe Farma Tbk, dan susu ini memiliki beberapa varian yang banyak menjadi pilihan wanita untuk diet.

Kelebihan Slim & Fit

  • Tinggi kalsium dan cocok untuk diet
    Kelebihan yang dimiliki susu Slim & Fit ini adalah bahwa susu ini tinggi akan kalsium dan susu Slim & Fit ini cocok untuk Anda yang sedang menjalankan program diet dengan cara sistem diet yang sehat.
  • Rendah gula dan dapat membakar lemak jahat
    Slim & Fit rasanya manis walaupun tanpa tambahan gula pasir. Mengandung pemanis sukrosa berkalori 0%. Dalam susu Slim & Fit ini juga terdapat kandungan asam folat berfungsi meningkatkan insulin untuk membakar lemak jahat dari makanan yang dikonsumsi.
  • Dapat membuat kenyang lebih lama
    Dalam susu Slim & Fit ini memiliki kandungan yang tinggi akan serat seperti yang diketahui bahwa fungsi serat adalah menjaga fungsi pencernaan dan mencegah sembelit. Mengkonsumsi banyak serat membuat kita kenyang lebih lama.
Lihat juga:  Pilih Mana: Zee atau Dancow?

Kekurangan Slim & Fit

  • Tidak begitu menjadi pilihan
    Kekurangan yang pertama adalah jika dibandingkan dengan susu WRP untuk melakukan program diet maka susu Slim & Fit ini kurang begitu menjadi andalan atau pilihan bagi banyak orang dibandingkan susu WRP yang banyak menjadi pilihan.
  • Harus rutin dikonsumsi
    Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan maka Anda harus mengkonsumsinya dengan rutin.

  • Membuat tubuh kurus
    Untuk mendapatkan hasil yang maksimal diharuskan Anda untuk mengkonsumsi susu diet Slim & Fit ini secara rutin, tetapi hal ini akan membuat tubuh Anda akan menjadi kurus. Jadi Anda harus mempunyai prinsip jika diet itu sebenarnya untuk mendapatkan berat badan yang ideal, bukan membuat tubuh menjadi kurus.
Varian Susu Slim & FitKeterangan
Slim Fit Meal Replacement Ideal dan sehatkan tubuh anda dengan Nutrisi pengganti makan yang tinggi protein dan serat serta kalori terkontrol Formula Slim Expert (formulasi khusus untuk diet sehat yang tepat dan seimbang) yang dapat menurunkan berat badan rata-rata 2kg.
Slim & Fit BiasaDengan Formula Slim Expert, Slim & Fit diformulasikan khusus agar Anda dapat menjalani diet sehat yang tepat dan seimbang. Slim & Fit juga teruji klinis dalam 4 minggu menurunkan berat badan 2 kg dan mengecilkan lingkar pinggang 2 cm.

Tips Diet yang Baik

  • Pilih Makanan yang Tepat
    Pilihan makanan yang bisa mendukung rencana diet sehat Anda di antaranya adalah sayur dan buah segar, daging merah dan putih tanpa lemak, ikan, kacang dan biji-bijian, susu dan produk susu rendah lemak, dan makanan kaya pati resisten. Cara diet sehat ini dapat Anda lakukan dengan menghindari makanan yang berlemak serta mengandung gula tinggi.
  • Atur Porsinya
    Semua makanan tetap dibutuhkan tubuh, Anda tinggal mengatur porsinya dengan baik. Diet yang sehat bukan berarti harus memangkas porsi makan Anda sampai seminimal mungkin. Kuncinya Anda harus makan sesuai dengan kebutuhan kalori per hari.
Ingat, saat melakukan program diet menjaga asupan kalori tetap penting agar semua fungsi tubuh bisa terus berjalan optimal. 
  • Jangan Lupakan Sarapan
    Pagi hari adalah waktu terbaik untuk penyerapan nutrisi makanan. Namun selain itu, makan di pagi hari juga baik untuk membantu Anda menekan keinginan untuk ngemil di siang hari. Saat Anda tidak sarapan, Anda justru tidak memiliki tenaga untuk menjalani hari. Sebagai akibatnya, keinginan untuk ngemil jadi semakin tinggi. Tentu saja, ini akan meruntuhkan upaya Anda untuk diet menurunkan berat badan.
  • Makan di Waktu yang Tepat
    Makan teratur dan tepat waktu ternyata juga memiliki dampak besar dalam usaha Anda mencapai berat badan ideal. Dengan makan teratur, Anda akan terhindar dari rasa lapar yang berlebihan. Padahal rasa lapar berlebihan inilah yang kemudian memicu Anda untuk makan lebih banyak dari yang seharusnya. Agar diet Anda tidak gagal di tengah jalan, pastikan untuk makan teratur dan makan di waktu yang tepat.
  • Aktif Bergerak
    Diet menurunkan berat badan tidak akan berjalan efektif tanpa melakukan aktivitas fisik. Pada saat inilah Anda membakar kalori dan lemak. Pada saat ini jugalah otot-otot Anda dilatih agar menjadi lebih kuat. Selain mampu menurunkan berat badan, aktivitas fisik seperti olahraga juga dapat membentuk tubuh Anda agar terlihat lebih menarik. Istirahat yang cukup dan makan makanan sehat juga efektif untuk mendorong upaya diet menurunkan berat badan yang sedang Anda jalani. Namun agar semua itu berjalan efektif tanpa harus menderita gangguan kesehatan lain, Anda tetap membutuhkan nutrisi yang cukup.

Pilih Mana: WRP atau Slim & Fit?

WRPSlim & Fit
Kelebihan- Diet yang aman - Adanya kandungan kolagen - Memiliki protein yang tinggi - Tinggi kalsium dan cocok untuk diet - Rendah gula dan dapat membakar lemak jahat - Dapat membuat kenyang lebih lama
Kekurangan- Harus dikonsumsi rutin - Dapat menyebabkan diare - Dapat menyebabkan diare - Tidak begitu menjadi pilihan - Harus rutin dikonsumsi - Membuat tubuh kurus

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas mengenai susu untuk diet WRP dan Slim & Fit keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tetapi artikel Selera.id kali ini akan lebih merekomendasikan Anda untuk lebih memilih susu WRP dibandingkan Slim & Fit karena lebih terkenal dan lebih banyak dikonsumsi perempuan untuk melakukan program diet. Semoga bermanfaat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

WRP vs Slim & Fit

VS

Leave a Reply