Kesehatan

Pilih Mana: Xamthone Plus vs Ace Maxs

Menjaga tubuh agar tetap sehat dapat dengan berbagai cara seperti dengan berolahraga, istirahat yang cukup maupun dengan mengkonsumsi suplemen herbal. Saat ini banyak sekali suplemen herbal yang ada di pasaran. Namun suplemen herbal yang sangat diminati dan khasiatnya sangat banyak yaitu Xamthone Plus dan Ace Maxs.

Kedua suplemen tersebut banyak yang membandingkan karena kandungan keduanya yaitu sama-sama dari kulit manggis, Namun, apakah keduanya serupa? Yuk cari tahu jawabannya pada artikel di bawah ini.

Xamthone Plus vs Ace Maxs

Xamthone Plus

Xamthone Plus merupakan minuman herbal generasi terbaru. (Jus ini merupakan paduan dari bahan-bahan alami dengan penelitian ilmiah dan teknologi mutahir). Rasanya yang sensasional terdiri dari vitamin-vitamin, nutrisi tumbuhan termasuk xamthone-senyawa antioksidan dan antipenuaan. Baca juga Pilih Mana: Ginsamyong vs Alsyva

Xamthone Plus merupakan suplemen yang kandungan utamanya ialah xanthone, antioksi dan alami yang banyak terdapat di kulit manggis.

Xamthone Plus memiliki kandungan salah satu buah yg memiliki kandungan antioksidan tertinggi di dunia. Ekstrak kulit buah manggis terbukti sebagai zat anti kanker, tumor, diabetes, stroke, menurunkan kadar kolestrol LDL, darah tinggi, menghilangkan jerawat, dan lain-lain.

Kandungan Xamthone Plus

Xamthone Manggis merupakan vitamin berbentuk jus yang lengkap rasanya enak, mudah digunakan, menyehatkan dan mempermudah mengobati berbagai penyakit. Jus ini dibuat dari sari kulit manggis, buah manggis, apel, rosella, anggur dan madu murni.

Madu ini berguna sebagai penambah rasa sekalian pengawet alami, jadi vitamin ini dapat tahan lama walau tanpa bahan pengawet sintetis. Xamthone dapat diminum baik oleh dewasa, manula maupun anak kecil, karena memiliki rasa enak.

Kandungan buah dan kulit manggis pada suplemen ini memberi manfaat yang berbeda-beda, yaitu:

1. Kulit Manggis
Kulit manggis mengandung xanthone sebagai antioksidan alami yang baik untuk kesehatan tubuh. Antioksidan ini mempunyai manfaat anti peradangan, anti bakteri dan anti radikal bebas.

2. Buah Manggis
Memiliki kandungan antioksidan, vitamin C dan A, sehingga dapat memberi banyak manfaat untuk menjaga kesehatan dan mempercepat penyembuhan.

3. Apel
Mempunyai kandungan vitamin A dan C, apel adalah buah bergizi yang pas untuk menjaga kesehatan, plus mempunyai rasa alami yang enak.

4. Rosela
Mengandung vitamin A, C, serat dan antioksidan, rosella mempunyai berbagai manfaat kesehatan terutama untuk pencernaan dan kulit, dan mempunyai wangi khas.

5. Madu Murni
Memiliki manfaat anti inflamasi dan anti bakteri.

Xamthone Plus vs Ace Maxs

Kelebihan Xamthone Plus

  • Dipercaya dapat mengobati kanker
    Kulit manggis yang kaya akan antioksidan bisa bermanfaat untuk mengobati kanker, hal itu dikarenakan kandungan antioksidannya yang tinggi bisa mencegah penyebaran sel kanker sehingga sel kanker tidak bisa menimbulkan kerusakan sel lebih banyak di dalam tubuh. Antioksidan yang tinggi bisa menjaga sel baik di dalam tubuh sehingga sel baik jumlahnya tetap banyak dan bisa menjalankan fungsinya dengan baik tanpa diganggu oleh sel-sel kanker di dalam tubuh.
  • Pencegah penyakit jantung
    Salah satu kelebihan dari menggunakan xamthone adalah mencegah terjadinya sakit jantung. Hal itu dikarenakan kandungan xamthone di buah manggis bisa melebarkan pembuluh darah di jantung.
  • Memaksimalkan kinerja otak
    Antioksidan yang tinggi dalam Xamthone plus dapat meningkatkan kinerja otak dan mencegah penurunan mental. Penurunan mental tersebut yang akan mengakibatkan seseorang mengalami kerusakan syaraf pusat.

Kekurangan Xamthone Plus

  • Insomnia dan gangguan istirahat lainnya seperti jantung berdebar
    Kekurangan Xamthone Plus yaitu dapat menyebabkan efek samping seperti Insomnia dan dapat menganggu istirahat seperti jantung berdebar, Jika kalian mengalami hal itu hentikan pemakaian.
  • Gatal-gatal pada beberapa bagian tubuh
    Efek samping yang ada pada suplemen Xemthone Plus lainnya yaitu, jika kalian alergi dengan kulit manggis kalian akan merasakan gatal-gatal di bagian tubuh, Jika hal tersebut terjadi segera hentikan konsumsi suplemen ini dan jika efeknya berlanjut segera konsultasikan ke dokter.
  • Tidak dianjurkan untuk ibu hamil
    Kekurangan terakhir yang ada pada suplemen ini yaitu Xemthone Plus ini tidak dapat dikonsumsi oleh ibu hamil, Karena ibu hamil memerlukan perhatian khusus dalam konsumsi suplemen jadi untuk mengkonsumi xamthone plus ini kurang dianjurkan.

Ace Maxs

Ace Maxs Jamu Kesehatan  merupakan obat herbal dari perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak untuk kesehatan menyeluruh dengan komposisi ekstrak kulit manggis, daun sirsak, buah apel, bunga rosella & madu murni. Diprodusi secara modern yang mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis.

Suplemen herbal ini dapat membuat tidur lebih nyenyak, menambah energi dan vitalitas, membantu mencegah penuaan dini (anti aging), membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Suplemen herbal ini dapat kalian beli di berbagai e-commerce seperti contoh di Tokopedia.

  • Komposisi ekstrak kulit manggis, daun sirsak, buah apel, bunga rosella & madu murni.
  • Mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Lihat juga:  Pilih Mana: Frisian Flag atau Vidoran Xmart?

Kandungan Ace Maxs

Ace maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis, daun sirsak dan nama Ace Maxs sendiri sebenarnya diambil dari kandungan dan khasiat yang ada dalam produk herbal, berikut kandungan dari ACE MAXS:

1. Ace : Acetogenins
acetogenins merupakan suatu senyawa aktif yang ada di dalam daun sirsak, acetogenins bermanfaat untuk terapi penderita kanker. Dan menurut penelitian terbaru khasiat dari daun sirsak ini 1000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

2. Manggis
Manggis, buah yang di sebut sebagai ratu buah ini di ambil kulitnya dan di jadikan racikan untuk obat herbal Ace Maxs.

3. Antiaging & antioksidan
Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan sebagai penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam kandungan Ace Maxs.

4. Xanthone
Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

5. Sirsak
Sirsak, buah yang daunnya digunakan untuk bahan Ace Maxs. Daun sirsak utamannya untuk pengobatan berbagai jenis kanker, seperti kanker payudara, kanker prostat dll.

Kelebihan Ace Maxs

  • Dapat membuat tidur lebih nyenyak
    Keunggulan yang pertama dari suplemen Ace Maxs ini yaitu jika dikonsumsi pada malah hari kalian akan tidur dengan keadaan yang nyenyak, Sehingga manfaat yang satu ini cocok sekali bagi kalian penderita insomnia.
  • Bisa mencegah penuaan dini
    Kelebihan selanjutnya dari suplemen Ace Maxs ini yaitu bisa mencegah penuaan dini terjadi, karena dalam kandungan suplemen ini juga terdapat kandungan antiaging dan antioksidan yang sangat bagus untuk tubuh.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif
    Kelebihan yang terakhir dari suplemen ini yaitu bisa membantu mengatasi dan mencegah penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Kekurangan Ace Maxs

  • Tidak cocok dikonsumsi jangka panjang
    Sejatinya obat herbal memanglah suplemen terbaik karena kandungan nya terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat yang sangat bagus untuk tubuh, Namun, suplemen herbal ini masih cukup diragukan dalam dunia medis, oleh sebab itu penggunaan jangka panjang tidak di anjurkan untuk menghindari efek efek yang akan terjadi bagi tubuh.
  • Banyak produk tiruan
    Kekurangan suplemen Ace Maxs ini yaitu produk suplemen ini banyak sekali produk tiruan yang beredar, ini karena suplemen ini terkenal dengan khasiatnya yang sangat bagus sehingga digunakan oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab, Oleh sebab itu, kalian perlu berhati-hati memilihnya karena produk palsu yang menawarkan harga jauh lebih murah khasiat nya pun pasti tidak ada dibandingkan dengan produk asli.
  • Tidak cocok dikonsumsi anak-anak
    Kekurangan terakhir dari Ace Maxs ni yaitu produk ini sangat tidak di anjurkan untuk dikonsumsi oleh anak-anak meskipun kandungannya terbuat dari bahan alami.
Xamthone Plus Ace Maxs
Kandungan Kulit Manggis, Buah Manggis, Apel, Rosela, Madu Murni Acetogenins, Kulit Manggis, Antiaging & antioksidan, Xanthone, Sirsak
Harga Per November 2019Rp.130.000 Rp.190.000
Manfaat yang diunggulkan Dapat mencegah dan mengobati kankerSebagai anti aging dan penambah energi

Pilih Mana: Xamthone Plus vs Ace Maxs

Xamthone Plus Ace Maxs
Kelebihan- Dipercaya dapat mengobati kanker - Pencegah penyakit jantung - Memaksimalkan kinerja otak - Dapat membuat tidur lebih nyenyak - Bisa mencegah penuaan dini - Membantu mengatasi penyakit degeneratif
Kekurangan- Insomnia dan gangguan istirahat lainnya seperti jantung berdebar - Gatal-gatal pada beberapa bagian tubuh - Tidak dianjurkan untuk ibu hamil - Tidak cocok dikonsumsi jangka panjang - Banyak produk tiruan - Tidak cocok dikonsumsi anak-anak

Kesimpulan

Dapat kita simpulkan bahwa Xamthone Plus dan Ace Maxs merupakan produk yang cukup berbeda, Meskipun bahan utama kedua produk yaitu terdapat kulit manggis namun campuran bahan lainnya berbeda, maka pasti khasiat yang didapatkan juga tidak sama. Dan jika kalian ingin mengetahui mana yang lbih unggul, maka harus mencoba secara langsung karena hasil yang didapat setiap orang berbeda.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

Xamthone Plus vs Ace Maxs

VS

Leave a Reply