KesehatanMakanan dan Minuman

Pilih Mana: You C 1000 atau Amunizer?

Saat cuaca tidak menentu seperti saat ini, akan menyebabkan seseorang rentan terserang penyakit. Terlebih Covid-19 belum juga menghilang.  Maka dari itu kita perlu berolahraga, serta mengkonsumsi vitamin C yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Namun harus diingat, mengonsumsi suplemen hanya salah satu dari berbagai cara untuk menjaga imunitas tubuh. Anda tetap harus menjaga pola makan, berolahraga, dan beristirahat yang cukup agar terhindar dari berbagai penyakit.

Untuk menjaga kesehatan, Anda tak perlu bingung memilih, karena ada 2 suplemen vitamin C yang wajib Anda coba, yaitu You C 1000 dan Amunizer. Lantas, apa kelebihan dari keduanya? Simak pembahasan berikut ini!

You C 1000

Anda pasti sudah taka sing dengan produk minuman segar satu ini. Ya, You C 1000 adalah salah satu minuman kesehatan yang banyak dijual di pasaran, seperti minimarket, pasar swalayan, hingga warung-warung kecil. Sesuai dengan namanya, yaitu 1000 mg of vitamin C, You C 1000 memiliki kandungan 1000 mg vitamin C didalamnya.

Sebagai salah satu minuman kesehatan, You C 1000 dijual dengan harga yang sangat ekonomis, yaitu berkisar antara 5000 hingga 10 ribu rupiah, tergantung dari lokasi penjualannya. Selain itu, You C1000 memiliki varian rasa seperti jeruk, lemon serta apel. Tentu saja, minuman ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh anda. Baca juga 8 Suplemen Vitamin D Terbaik 2022

Kelebihan You C 1000

1. Memenuhi kebutuhan vitamin C tubuh dalam sehari
Untuk asupan vitamin C tubuh, kita membutuhkan kurang lebih 1000 mg vitamin C setiap harinya. Kandungan vitamin C murni yang ada pada produk ini cukup memenuhi kebutuhan sehari.

2. Meningkatkan daya tahan tubuh
Manfaat selanjutnya yaitu, mampu menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh kita.

3. Menyegarkan Tubuh
Vitamin C memiliki sifat asam. Sifat asam yang terkandung dalam minuman ini dapat membantu anda dalam menyegarkan tubuh. Terutama saat dikonsumsi dalam keadaan dingin. Hal ini akan membuat anda menjadi lebih segar dan bersemangat setelah melakukan aktivitas sehari-hari.

4. Memelihara kesehatan kulit dan mencegah kulit kering
Selain dapat menjaga daya tahan tubuh, mengkonsumsi vitamin C juga dapat menjaga dan memelihara kesehatan kulit agar tetap sehat.

5. Menggantikan posisi buah dan sayuran
Bagi anda yang tidak suka atau tidak sempat mengkonsumsi buah-buahan atau sayuran, You C 1000 dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan vitamin C yang hilang karena melewatkan konsumsi manfaat buah-buahan dan sayur. Selain itu, manfaat You C 1000 juga memiliki rasa buah yang menyegarkan dan terbuat dari sari buah, sehingga sangat baik bagi kesehatan.

Kekurangan You C 1000

1. Fungsi penyerapan Vitamin B12 yang terganggu
2. Produksi Asam Lambung meningkat
3. Meningkatnya kadar asam urat di dalam kanfung kemih
4. Akan menyebabkan gangguan dan kerusakan pada otak
5. Menyebabkan alergi dan iritasi pada bagian kulit

Beli You C 1000 online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Amunizer

Suplemen vitamin C Amunizer merupakan vitamin berbentuk minuman yang diperuntukan bagi usia dewasa.
Mengandung vitamin C 1000 mg, zinc, dan bahan herbal alami lainnya, Amunizer diklaim mampu meningkatkan imun dan memiliki sifat anti virus.

Lihat juga:  10 Sari Temulawak Terbaik 2022

Amunizer juga memiliki banyak kandungan alami untuk membantu tubuh menangkal penyakit dan aman untuk tubuh seperti ekstrak elderberry, ekstrak lonicera, ekstrak forysthia, serta ekstrak phyllantus niruri.
Khasiat yang paling dirasakan dari mengonsumsi vitamin ini adalah daya tahan tubuh yang sehat dan tidak mudah sakit.

Bagi ibu yang sedang hamil maupun menyusui jangan khawatir, ini karena Amunizer diklaim aman untuk dikonsumsi.

Kelebihan Vitamin C Amunizer

1. Memiliki kandungan vitamin C dan Zinc yang baik untuk daya tahan tubuh
Tak jauh berbeda dengan You C 1000, Amunizer sejatinya juga merupakan minuman yang mengandung vitamin C, kadarnya pun sama yaitu, 1000mg.

2. Terbuat dari bahan-bahan alami
Yang membuat Amunizer istimewa yaitu, dibuat dari bahan-bahan alami yang dipilih sehingga akan tetap aman saat dikonsumsi.

3. Aman untuk dikonsumsi bumil dan busui
Tidak seperti kebanyakan vitamin lain yang membatasi konsumsi pada hal tertentu. Amunizer tidak membatasi konsumsi pada ibu hamil dan menyusui. Hanya saja saat digunakan, tetap mengedepankan aturan pakai yang telah ditentukan.

Kekurangan Amunizer

1. Tidak seperti You C 1000 yang memiliki varian rasa. Amunizer justru hanya ada satu varian rasa saja suplemen ini.

Beli Amunizer online di harga termurahnya sekarang, klik disini.

Pilih Mana: You C 1000 atau Amunizer?

Keterangan You C 1000Amunizer
Kelebihan - Memenuhi kebutuhan vitamin C tubuh dalam sehari - Meningkatkan daya tahan tubuh - Menyegarkan Tubuh - Memelihara kesehatan kulit dan mencegah kulit kering - Menggantikan posisi buah dan sayuran- Memiliki kandungan vitamin C dan Zinc yang baik untuk daya tahan tubuh - Terbuat dari bahan-bahan alami - Aman untuk dikonsumsi bumil dan busui
Kekurangan - Fungsi penyerapan Vitamin B12 yang terganggu - Produksi Asam Lambung meningkat - Meningkatnya kadar asam urat di dalam kanfung kemih - Akan menyebabkan gangguan dan kerusakan pada otak - Menyebabkan alergi dan iritasi pada bagian kulit- Tidak seperti You C 1000 yang memiliki varian rasa. Amunizer justru hanya ada satu varian rasa saja suplemen ini.
Beli OnlineKlik DisiniKlik Disini

Kesimpulan

Nah itulah kelebihan dan kekurangan vitamin C dari You C 1000 dan Amunizer. Keduanya sama-sama mengandung vitamin C yang baik untuk kesehatan tubuh. Mengonsumsi keduanya memang dianjurkan, namun jangan lupa untuk tetap menjaga pola hidup sehat.

Kamu pilih yang mana? Vote sekarang dan lihat hasil survey yang jadi selera pembaca lainnya:

You C 1000 atau Amunizer

VS