ElektronikPerangkat Keras

10 Printer All In One Murah Terbaik 2020

Printer All in One atau biasa di sebut Printer Multifungsi merupakan perangkat elektronik yang dapat melakukan beberapa tugas pekerjaan. Selain dapat mencetak, perangkat ini juga memiliki kemampuan untuk melakukan scan atau memindai dan mengirim faks.

Printer Multifungsi sering dibeli untuk digunakan di kantor. Salah satu alasan utama adalah pengurangan biaya. Daripada harus membeli beberapa perangkat peralatan, pembelian Printer all-in-one dapat dijadikan alternatif. Mungkin kadang harga printer all in one lebih mahal daripada sebuah printer dan peralatan kantor lainnya, namun, biaya membeli berbagai peralatan terpisah justru akan jauh lebih mahal.

Untuk kamu yang sedang mencari printer all in one yang murah dan bagus, yuk simak ulasan yang sudah kami buat di bawah ini!

Printer All In One Murah Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list printer all in one murah terbaik:

  • Fitur
  • Kualitas
  • Popularitas
  • Harga

1. Epson L3110 All In One Ecotank

Printer multifungsi ini befungsi untu berbagai keperluan mencetak. Epson L3110 bahkan bisa kamu pakai untuk mencetak dalam ukuran 4R tanpa garis tepi.

Printer All In One Murah Terbaik

Printer ini memiliki kemampuan mencetak 7.500 halaman berwarna dan 4.500 halaman hitam putih. Desain tangki tintanya mempermudah kamu untuk bebas mengisi ulang. Terhubung dengan konektivitas USB 2.0, kamu bisa mencetak dengan mudah pada ukuran kertas A4 dan kertas surat (letter).

2. Canon Pixma E410

Printer All-in-One terbaik berikutnya adalah Canon Pixma E410 yang memiliki fitur lengkap untuk print, scan dan copy. Printer All-in-One ini didesain ringkas sehingga tidak memakan banyak tempat.

Printer All In One Murah Terbaik

Printer dengan resolusi 4800 x 600 dpi ini memiliki kecepatan cetak hingga 8 ipm dan bisa mencetak hingga 400 lembar untuk hitam putih dan 300 lembar untuk warna  hanya dengan satu catridge.

3. HP 3775 DeskJet

Printer ini diklaim oleh HP sebagai produk all-in-one terkecil di dunia. Berkat ukuran super ringkas atau ultracompact-nya ini, kamu bisa dengan mudah memindahkannya dan dapat menjadi alat printer pribadi di mana pun kamu berkarya.

Printer All In One Murah Terbaik

Bobot totalnya juga relatif ringan, sekitar 6 kilogram. Koneksi dengan laptop dan komputer juga kompatibel dengan berbagai macam sistem operasi.

4. Canon PIXMA G2000

Printer Multifungsi terbaik yang keempat adalah Canon PIXMA G2000. Canon PIXMA G2000 adalah printer multifungsi tipe terbaru yang dirilis oleh Canon di akhir 2015 lalu dan merupakan salah satu dari tiga rangkaian printer inkjet PIXMA Ink Efficient G-Series.

Canon PIXMA G2000  adalah tipe printer Canon G-series yang dilengkapi dengan fungsi scan dan copy. Hal ini tentu membuatnya menjadi printer yang ideal untuk mendukung produktifitas anda dalam bekerja.

Printer All In One Murah Terbaik

Hasil cetak dokumen dan foto dari Canon PIXMA G2000 dipastikan memuaskan. Teknologi sistem tinta hybrid Canon yang disematkan dalam printer ini membuatnya dapat memproduksi hasil cetak yang tajam dan jernih dengan warna yang memukau.

Resolusi cetak maksimum yang dimiliki oleh Canon PIXMA G2000 mencapai 4800 (horizontal) x 1200 (vertikal) dpi. Kecepatan cetak yang dijanjikan printer ini untuk dokumen warna sekitar 5,0 ipm dan untuk cetak warna kecepatannya hingga 8,8 ipm. Sedangkan untuk mencetak foto ukuran 4×6” dapat diselesaikan dalam waktu rata-rata 60 detik.

5. Canon PIXMA G3000

printer wifi terbaikRekomendasi printer all in one terbaik yang selanjutnya adalah PIXMA G3000. Printer ini memang dikhususkan untuk mencetak beragam dokumen dalam jumlah yang besar.
Kelebihan dari menggunakan printer type ini yaitu, konektifitas menggunakan nirkabel. Dengan begitu pekerjaan akan lebih mudah diselesaikan. Bukan hanya itu, printer berteknologi ini pun dapat mendukung pencetakan melalui layanan cloud.

Printer All In One Murah Terbaik

Pasalnya PIXM G3000 telah memiliki cloud link. Jika digunakan untuk mencetak foto, hasilnya dijamin jernih dan beresolusi maksimum. Jadi, apabila kamu ingin memiliki printer canggih, pilihlah salah satu diantaranya yang dianggap paling sesuai kemampuan dan kebutuhan.

Lihat juga:  Pilih Mana: Samsung Galaxy S10e atau Samsung Galaxy S10?

6. Epson L565 Wi-Fi All-In-One Ink Tank

Printer Epson L565 sangat ideal untuk penggunaan di kantor kecil yang membutuhkan fungsi printer yang disertai dengan fungsi pencetak, scan, dan copy dokumen yang cepat. Hasilnya berkualitas baik dan sangat murah baik dari sisi harga beli hingga pemeliharaan.

Printer All In One Murah Terbaik

Kamu bisa memanfaatkan printer multifungsi ini dengan menghubungkannya dengan konektivitas Wi-Fi dan Ethernet. Dengan mengusung fungsi tangki tinta berkapasitas tinggi, pengguna dapat mencetak lebih banyak halaman dengan biaya lebih rendah.

Persiapan perangkat printer juga tidak merepotkan sehingga lebih efisien untuk meningkatkan produktivitas. Printer Epson L565 mengusung teknologi Micro Piezo dan kecepatan cetak ISO hingga 9.2ppm1 yang membantu menghasilkan hasil pencetakan berkualitas tinggi disertai hasil yang konsisten dengan cepat.

7. Brother MFC-J200

Printer All-in-One Brother MFC-J200 hadir dengan fitur yang lengkap. Tidak hanya untuk melakukan print, scan dan copy. Printer terfavorit ini juga bisa digunakan untuk fax.

Printer All In One Murah Terbaik

Printer terbaik ini dapat mencetak dengan resolusi hingga 1200 x 2400 dpi dengan teknologi Piezo sehingga stabil saat pemakaian dan fitur ADF yang otomatis akan menyesuaikan dokumen dengan kertas yang digunakan.

8. Fuji Xerox M115W

Printer multifungsi yang berikutnya ini didukung dengan pengaplikasian koneksi nirkabel yang jelas membantumu dalam penyambungan. Kejadian kertas tersangkut dijamin berkurang berkat adanya sistem rubber dual-roller di bagian paper-feed.

Printer All In One Murah Terbaik

Fungsi ini akan membuat kertas berjalan mulus dan tidak terlipat. Fitur photocopy-nya pun bisa diatur seberapa banyak lewat panel di bodinya.

Kecepatan Mencetak Fitur Hitam: 20 lembar/menit Warna: 20 lembar/menit Koneksi kabel USB & Wi-Fi Scanning & photocopy Dukung ukuran A4, A5, B5, Folio

9. Canon PIXMA Ink Efficient G4000

Canon PIXMA G4000  datang sebagai printer PIXMA G Series dengan  fitur paling lengkap dibandingkan printer lain dari seri Pixma G.

Jika PIXMA G3000 yang menjadi sebelumnya unggulan di PIXMA G Series  telah dibekali fungsi printing, scanning, copying, dan WiFi,  kini Canon PIXMA G4000  ditambahkan fungsi fax. Tambahan ini akan semakin memudahkan konsumen khususnya pada penggunaan di perkantoran.

Tak sampai di situ, Canon PIXMA G4000  yang mana dibekali Canon dengan sistem tangki tinta empat warna isi ulang ini diklaim mampu mencetak  dalam jumlah yang banyak dalam satu kali pengisian tinta. “Kapasitas cetak printer ini mencapai 7.000 halaman berwarna dan 6.000 halaman hitam putih.

Printer All In One Murah Terbaik

 

Tak hanya mampu mencetak dokumen dengan cekatan, Canon PIXMA G4000  diklaim sanggup mencetak foto berukuran 4R secara penuh (borderless) dalam waktu 60 detik.

Ada juga  fitur lain yang akan mempermudahmu, termasuk Automatic Document Federer (ADF) untuk fungsi pemindaian yang sanggup memindai 20 lembar dokumen secara otomatis dan ID card copy yang akan memudahkan konsumen melakukan fotokopi kartu identitas.

10. Hp Ink Tank 415

Hp Ink Tank 415 merupakan penganti printer lama yaitu Hp Deskjet 5820. Selain dapat menunjang produktifitas dengan performa yang dapat di andalkan, printer ini juga memiliki desain yang minimalis.

HP L415 merupakan printer serbaguna dengan fungsi cetak, copy dan scan. Printer ini unggul dalam hal kualitas cetak, kapasitas cetaknya yang besar, hasil cetak yang jelas, tajam dan memuaskan di setiap lebar dokumen dan foto.

Printer All In One Murah Terbaik

 

HP Thermal Inkjet dan memiliki prosesor berkecepatan 360 MHz. Untuk mencetak dokumen kecepatannya mencapai 16 ppm x 5 ppm. Kualitas cetak printer ini terjamin higga 1200 x 1200 dpi dan didukung dengan fasilitas Wireless.

Monthly duty cycle printer all-in-one ini dapat menghandle hingga 1000 halaman cetak dengan volume cetak yang direkomencasikan mencapai 800 halaman cetak.

Itulah beberapa printer all in one yang dapat kami rekomendasikan untuk jadi referensi bagi kamu, semoga bermanfaat!

Leave a Reply