Home

10 Teko Listrik Terbaik 2020

Teko listrik sering dipakai untuk memanaskan air dalam jumlah sedikit. Misalnya, untuk membuat kopi, teh, dan makanan instan. Teko jenis ini memakai listrik sebagai sumber energi sehingga menjadikannya lebih gampang dipakai dan cenderung lebih aman dibandingkan memakai gas.

Saat ini pun tentunya sudah banyak sekali teko listrik yang beredar di pasaran dengan merk-merk terkenal. Mulai dari yang murah sampai yang mahal sekalipun bisa kamu pilih sesuai selera dan kebutuhan masing-masing.

Pada artikel kali ini kami akan mengulas lebih dalam mengenai beberapa rekomendasi teko listrik terbaik yang bisa kamu jadikan acuan dalam memilih teko listrik andalan kamu sehari-hari.

Teko Listrik Terbaik

Berikut ini adalah kriteria yang kami gunakan untuk membuat list teko listrik terbaik:

  • Popularitas
  • Kapasitas
  • Daya listrik
  • Desain
  • Material

Simak langsung daftarnya guys:

1. Maspion UMP 1811 Kettle Listrik

Rekomendasi pertama dari Selera.id untuk teko listrik terbaik datang dari Maspion UMP 1811 Kettle Listrik. Siapa bilang semua ketel listrik mahal? Maspion sebagai merek lokal, mempunyai produk ketel listrik bermutu tetapi dengan harga terjangkau.

Teko Listrik Terbaik

Ketel ini berbahan stainless steel dan berkapasitas 1,8 liter yang dilengkapi teknologi Automatic Safety Knob Switch untuk keamanan konsumen. Selain itu, metode membersihkannya pun gampang, sehingga ketel ini terbilang awet.

Konsep warna silver dan hitam, membuat ketel listrik ini terlihat minimalis tetapi elegan. Memiliki daya listrik sebesar 500 watt, kamu tetap bisa mengirit listrik, meski untuk berulang kali merebus air.

2. Brewista Gooseneck Variable Kettle Electric

Selanjutnya datang dari Brewista Gooseneck Variable Kettle Electric. Teko listrik dengan mulut kepala angsa ini mempunyai konsep yang elegan dan artistis. Pegangan pada teko dibuat dari material kayu berkualitas yang menambah kesan estetika teko. Untuk kemudahan, teko ini dilengkapi juga dengan bentuk temperatur digital.

Teko Listrik Terbaik

Fitur menarik lain dari teko ini merupakan hold untuk mempertahankan suhu sampai 1 jam. Mulut teko ini juga didesain mempunyai diameter lebih kecil serta leher yang lebih panjang sehingga proses penuangan air menjadi lebih gampang. Waktu coffee break kamu akan terasa mewah dengan teko ini.

3. Bolde SDH203

Teko listrik ini cocok untuk kamu yang sibuk serta memerlukan waktu cepat. Cuma 2 menit, 0.9 liter air panas sudah tersedia. Bolde SDH203 dilengkapi beragam fitur mutakhir seperti auto shut off, one click button serta sistem pemanasan kembali.

Teko Listrik Terbaik

Fitur one click button bantu kamu buka/ tutup teko cuma dengan satu jari. Selain itu, tersedia pula lampu indikator panas dan indikator batas air. Ketika air mendingin, teko ini akan otomatis memanaskan kembali. Tetapi, kamu mesti beli kabel listrik sendiri, ya. Soalnya tidak termasuk dalam set Bolde SDH203. Dayanya juga cukup besar, yakni 1300 watt.

4. Kenwood Electric Kettle Jug Mini

Teko listrik produksi Kenwood ini mempunyai ukuran yang kecil, yakni 500 ml. Ukurannya yang kecil membuatnya tidak repot dan ringan saat dibawa bepergian. Teko ini juga cocok digunakan di rumah bila kamu tidak ingin teko yang terlalu besar serta tidak perlu merebus air terlalu banyak.

Teko Listrik Terbaik

Produk ini dibuat dari bahan stainless steel yang kuat dan membutuhkan daya listrik sebesar 800 watt. Produk ini pula kami rekomendasikan untuk kamu yang hobi jalan-jalan sebab tidak akan banyak makan ruang di tas kamu.

Lihat juga:  8 Merk Rak Sepatu Terbaik 2020

Lihat juga: Mesin Pembuat Kopi Terbaik

5. Arashi S1802

Teko listrik dari Arashi ini cocok buat kamu yang gemar ngopi bareng-bareng. Cocok juga untuk ibu-ibu yang butuh stok air panas untuk susu dan bubur instan. Seperti Fleco, Arashi juga memiliki fitur auto shut off. Selain itu, bagian bawah teko bisa dilepas, sehingga gampang dibersihkan.

Teko Listrik Terbaik

Genggamannya terbuat dari plastik PP yang food grade dan tahan panas. Ada juga lampu indikator yang menyala saat air sudah mendidih. Fitur lain teko listrik Arashi yaitu sistem anti kering. Artinya, teko tidak akan memanaskan air saat isinya kosong.

6. Cosmos CTL 211

Ketel berwarna hijau yang satu ini berukuran mungil dan cocok untuk dibawa bepergian. Beratnya yang cuma sekitar 1,2 kg dengan kapasitas 0,8 liter juga tidak akan memberatkan tasmu. Walaupun kecil, alat ini bisa memasak air dengan cepat dan akan menyudahi dengan cara otomatis bila telah matang.

Teko Listrik Terbaik

Selain itu, ada juga fitur one lid open sehingga kamu bisa membuka ketel dengan satu sentuhan. Tidak perlu takut, alat ini dilindungi dengan double wall sehingga permukaan luarnya tidak panas dan aman dipegang. Pokoknya, praktis banget!

7. Breville USA RM-BKE595XL The Crystal Clear Electric Kettle

Teko listrik Breville merupakan teko berbahan kaca dengan kapasitas 1 liter yang akan nampak cantik kala diletakkan sebagai interior ruangan. Produk ini membutuhkan daya listrik sebesar 1.800 watt sehingga bisa memanaskan air dengan cepat. Untuk keamanan, produk ini dilengkapi juga dengan fitur mati otomatis.

Teko Listrik Terbaik

Daya tarik utama dari produk ini yaitu badan tekonya yang dibuat dari bahan kaca sehingga kamu bisa melihat langsung bagian dalam termos. Mungkin kamu akan betah melihat air yang mendidih di dalamnya. Teko ini cocok digunakan ketika makan bersama keluarga kamu.

8. Tefal KI 197065 Bou Style

Tefal merupakan salah satu produsen peralatan masak yang berasal dari Perancis dengan kualitas yang terjamin. Salah satu produknya yaitu ketel listrik Bou Stylea yang mempunyai bodi berbahan stainless steel.

Bahan ini mempunyai banyak kelebihan dibanding bahan plastik atau alumunium, karena awet untuk pemakaian jangka panjang, anti karat, dan mudah dirawat.

Teko Listrik Terbaik

Istimewanya, produk ini memiliki fitur penyaring limescale (kerak putih yang lazim ditemukan dalam ketel atau pipa air panas). Ketel ini juga dilengkapi dry boil protection untuk mencegah proses perebusan saat ketel belum terisi air.

Desainnya yang simple perpaduan abu-abu khas stainless steel dan hitam menjadi alasan tambahan untuk mempunyai ketel ini.

Baca juga Pilih Mana: Air Fryer atau Microwave?

9. Airlux Electric KE-8250

Pusing melihat ketel berkualitas tapi daya listriknya tinggi? Jangan bingung dulu, mungkin kamu belum mengenal ketel bermerek Airlux ini. Daya listriknya berada jauh dibawah ketel listrik lain, yakni cuma 350 watt.

Teko Listrik Terbaik

Ketel ini mempunyai beberapa fitur unggulan, seperti lampu indikator untuk mengukur kelebihan panas air. Selain itu FADA controllernya mencegah terjadinya pemanasan ketika tidak ada air, dan memberikan perlindungan terhadap overheat. Dengan pegangan plastik yang kokoh tentunya akan memperkecil resiko kecelakaan dalam pemakaian.

10. Russell Hobbs Chester Teko Listrik

Dan rekomendasi terakhir dari kami untuk teko listrik terbaik datang Russell Hobbs Chester Teko Listrik. Untuk kamu yang cuma membutuhkan satu atau 2 gelas air panas saja, teko ini dapat jadi opsi. Teko berkapasitas 1 liter ini dilengkapi dengan indikator kapasitas air 1,2, dan 3 cup. Kamu juga bisa mengirit energi sampai 66%!

Teko Listrik Terbaik

Teko ini sanggup memanaskan 1 cup air (235 ml air) cuma dalam 55 detik saja serta nyaman dipakai, karena dilengkapi dengan gagang yang ergonomis. Pada bagian mulut teko juga didesain berbentuk segitiga yang membuat proses penuangan air jadi lebih mudah.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply