Home

10 Termos Air Panas Terbaik 2020

Termos air panas merupakan salah satu barang yang cukup penting untuk dimiliki terutama bagi seorang ibu yang memiliki bayi. Hal ini dikarenakan tentu akan repot jika tidak ada tempat yang bisa tetap menjaga kehangatan dari air yang sudah dipanaskan.

Ada banyak merk termos air panas yang kini beredar di pasaran. Untuk kamu yang bingung memilih termos air panas mana yang bagus di antara yang lain, yuk simak rekomendasi dari kami untuk jadi referensi.

TERMOS AIR PANAS TERBAIK

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list termos air panas terbaik:

  • Bahan
  • Kualitas
  • Popularitas
  • Harga jual

1. Lion Star Air Pot 2

Tentu kamu sudah kenal dengan merk yang satu ini, Lion Star. Sejak dulu, Lion Star tidak hanya memproduksi termos khusus air panas saja. Brand satu ini juga punya koleksi tempat makan dengan berbagai bentuk dan desain sampai tempat minum yang berkualitas. Baca Juga: 10 Teko Listrik Terbaik 2019

Termos Air Panas Terbaik

Nah, di antara deretan produk termos air panas yang diluncurkan Lion Star, ada satu produk yang bagus untuk kamu miliki di rumah. Ya, ada termos air panas Lion Star Air Pot 2, termos untuk air panas berkapasitas 2 hingga 2.5 liter yang bagian dalamnya dibuat dari kaca berkualitas.

Termos ini praktis, karena kamu  tak perlu menuangkan air ketika akan minum. Kmu cukup menekan bagian atas termos, maka air panasnya akan keluar dengan mudah. Termos ini tentu awet dan bisa mempertahankan suhu panas air lebih lama. Termos Lion Star Air Pot 2 dibanderol dengan kisaran harga di bawah Rp. 300.000,- per unit.

2. Sigma Vacuum Jug Airpump

Termos air panas terbaik berikutnya adalah milik Sigma,yaitu Sigma Vacuum Jug. Sigma Vacuum Jug Airpump adalah salah satu termos air panas yang populer dan banyak dijual di pasaran. Termos air panas ini tersedia dalam berbagai ukuran. Ada yang 2.5 liter hingga 3 liter. Termos Sigma ini terbuat dari bahan stainless steel berkualitas. Sementara bagian dalamnya terbuat dari kaca yang mampu membuat termos menyimpan air panas dalam waktu yang lama.

Termos Air Panas Terbaik

Termos pompa dari Sigma ini juga memiliki kelebihan pada desainnya yang sangat modren. Selain itu, Sigma Vacuum Jug Airpump ini juga dibekali tombol yang berfungsi untuk mengunci termosnya, maka dari ituair yang ada di dalamnya tidak akan tumpah dengan mudah.

3. Oxone Stainless Steel Vacuum Flask

Termos air yang berikutnya adlah termos dari Oxone, termos ini tersedia dalam beberapa ukuran. Mulai dari 350 ml, 500 ml, 750 ml hingga 1 liter. Termos air panas ini dibuat dengan bahan stainless stell di kedua sisinya. Dengan fitur kedap udara, termos ini mampu menjaga ketahanan temperatur air panas atau dingin.

Termos Air Panas Terbaik

Modelnya juga sederhana dan dilengkapi dengan tas pembungkus sehingga sangat cocok dibawa untuk travelling atau pun peranti untuk membuat susu si kecil saat sedang pergi. Harga termos air Oxone dengan ukuran 750 ml ini dibandrol dengan harga Rp 125.000.

4. Teko termos Shuma

Termos dengan warna hitam silver ini punya berat 1,3 Kg. Termos ini dibuat dengan bahan stainless steel, termos ini dapat menampung air sekitar 1200 ml dan yang penting bebas BPA. Kalau kamu mengisi air panas ke dalamnya bisa bertahan hingga 12 jam. Untuk 8 jam setelah air panas dimasukkan suhunya akan bertahan hingga 60 derajat celcius dan 42 derajat celcius selama 12 jam.

Lihat juga:  7 Merk Bantal Leher Yang Bagus 2020

Termos Air Panas Terbaik

Khusus untuk pecinta kopi, termos ini juga dilengkapi dengan saringan. Sehingga kalau mudik, travelling atau naik gunung bisa menyeduh kopi dengan suhu yang bertahan hingga berham-jam. Harga jualnya ada pada kisaran RP. 180.000.

5. Cookmaster Casamia Termos

Termos Air Panas Terbaik

Termos berkapasitas 14 liter ini jelas menjadi pilihan utama bagimu yang sedang mencari wadah penyimpanan air berukuran besar. Bagian dalamnya menggunakan bahan stainless steel yang aman untuk minuman serta sanggup menjaga suhu air selama seharian penuh. Kamu pun dapat menyimpan minuman dingin ataupun panas dengan baik. Produk ini ideal digunakan di pantry atau kantin jika tidak mempunyai dispenser.

6. Zojirushi Stainless Steel

Botol berkapasitas 480 ml ini cocok untuk kamu yang ingin minum dengan mudah dalam kondisi apapun. Kamu bisa dengan mudah membukanya dengan satu tangan. Terdapat lock untuk mencegah air tumpah bila tombol tidak sengaja terpencet, sehingga bisa tetap aman kamu bawa di dalam tas.

Termos Air Panas Terbaik

Kemampuannya menjaga suhu bisa mencapai 6 jam, cukup untuk kamu gunakan sehari-hari. Yang paling luar biasa, bagian dalam botol diberi lapisan khusus untuk mencegah noda minuman tertinggal saat dibersihkan. Kini kamu bisa mengisinya dengan kopi, teh, atau minuman soda tanpa takut ada sisa noda lagi.

7. Yoshikawa Vacuum Flask YS150

Yoshikawa vacuum flask YS150 terbuat dari stainless steel  food grade. Mampu menjaga suhu panas maupun dingin selama 6-24 jam. Walau tanpa tas, yoshikawa vacuum flask punya handle yang panjangnya bisa disesuaikan.

Termos Air Panas Terbaik

Tinggi termos ini 33 cm dengan kapasitas 1.5 L. Termos yang satu ini sangat cocok bagi perjalanan bersama teman atau keluarga. Ditambah mangkuk dan cangkir sebagai penutup, termos yoshikawa ini jadi lebih multifungsi.

8. Delvonta Vacuum Jug HS

Berikutnya, ada termos Delvonta, yaitu Delvonta Vacuum Jug HS. Termos ini mampu menahan suhu air panas lebih dari 73 derajat celcius selama 10 jam. Delvonta Vacuum Jug HS menggunakan bahan stainless steel untuk bagian luarnya dan bagian dalamnya terbuat dari kaca.Termos Air Panas Terbaik

Delvonta vacuum Jug HS ini memiliki manfaat seperti termos pada umumnya. Termos air merek Delvonta juga terbuat dari bahan stainless steel dan botol dalamnya terbuat dari tabung gelas vacum. Termos ini bisa menahan panas selama lebih dari 24 jam dengan suhu 58 derajat dan 10 jam dengan suhu lebih dari 71 derajat. Cocok untuk tempat menyimpan air panas di rumah. Harganya cenderung terjangkau yaitu sekitar Rp 111.000.

9. Termos Maspion TSH-50

Termos Air Panas Terbaik

Termos air panas dari Maspion ini merupakan termos berkualitas tinggi yang menggunakan vaccum flask untuk menyimpan suhu air panas ataupun dingin. Kemasannya kedap udara sehingga lebih awet karena tidak kemasukan partikel asing, terlebih dengan bahan dalamnya yang menggunakan lapisan stainless steel. Termos ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga tak memakan banyak tempat ketika disimpan.

10. Termos Elephant

Termos Air Panas Terbaik

Bagi kamu yang sedang mencari termos dengan harga yang terjangkau, produk dari Elephant ini adalah solusi yang tepat. Terbuat dari bahan plastik berkualitas membuat produk ini tidak kalah dengan produk papan atas lainnya. Penggunaan termos ini pun cocok untuk keperluan usaha ataupun rumah dengan pegangan yang ada di bagian atas termos. Telebih lagi termos ini mampun menahan panas hingga 12 jam.

11. Termos Shinpo

Produk terakhir yang kami rekomendasikan adalah termos dari Shinpo. Shinpo ini merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan seluruh kebutuhan rumah tangga dengan berbahan dasar plastik, termasuk termos air panas mereka.

Termos Air Panas TerbaikMemiliki desain yang sederhana dan corak yang lucu membuat termos ini sangat pas diletakkan di ruang dapur. Memiliki diameter 13 cm dan dimensi sebesar 15x15x39 cm. Termos ini tersedia dalam warna dan gambar yang lucu.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply