HiburanHome

10 TV LED Terbaik 2020

Menonton tv tentunya akan jadi lebih menyenangkan jika ditonton bersama keluarga atau kerabat dekat. Ditambah lagi dengan model tv yang modern akan membuat pengalaman menonton tv kamu jadi lebih mengasyikkan.

Tentunya kamu bingung apa saja tv led yang memiliki kualitas yang baik bukan? Nah untuk itu, Selera.id kali ini akan mengulas beberapa rekomendasi tv led terbaik yang bisa kamu jadikan referensi dan perbandingan dalam memilih tv andalan kamu dirumah.

TV LED Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list tv led terbaik:

  • Popularitas
  • Ukuran
  • Resolusi
  • Fitur
  • Audio

Yuk simak langsung daftarnya:

1. Samsung UA55EH6000

Rekomendasi pertama dari Selera.id untuk tv led terbaik datang dari Samsung UA55Eh6000. Mempunyai ukuran layar lebar sampai 55-inch, Samsung UA55EH6000 menjadi TV LED terlebar dalam daftar kali ini.

Teknologi yang dimiliki pun amat canggih dengan resolusi tinggi 1920 x 1080 piksel dan Clear Motion Rate 100 Hz yang sanggup menghasilkan gambar yang tajam dan bagus dalam menangkap FPS atau frame per second dengan kecepatan tinggi sekalipun.

TV LED Terbaik

Belum lagi fitur Digital Noise Filter yang memberikan kualitas gambar amat bersih di segala kondisi cuaca. Suara berkualitas SRS Theatre Sound pun bisa dihasilkan oleh TV LED terbaik Samsung UA55EH6000 dengan teknologi Dolby Digital Plus.

Fitur canggih terakhir yang ditanam oleh Samsung yaitu fitur Intelligent Light Sensor yang akan bekerja secara otomatis menyesuaikan tampilan pada layar sesuai dengan cahaya yang ada di sekelilingnya.

2. Sharp AQUOS LED 32 LC-32SA4100i

Sharp AQUOS LED 32 LC-32SA4100i merupakan Televisi LED dari Sharp yang memakai teknologi Super Eco, sehingga membuat lebih hemat daya karena mengkonsumsi daya yang rendah. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur Rich Color dengan teknologi prosesor Kontras yang membuat warnanya lebih hidup.

TV LED Terbaik

Tidak cuma itu, Kamu juga akan semakin nyaman menonton sebab tidak adanya gangguan sinyal. Perihal ini dikarenakan TV LED ini memakai fitur Antenna Booster yang mempunyai fungsi untuk menangkap sinyal dengan kuat. TV LED ini juga mempunyai resolusi sebesar 1366 x 768.

3. LG 43LF630T

TV LED terbaik berikutnya yaitu LG 43LF630T karya produsen LG yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam memproduksi perangkat-perangkat elektronik.

TV LED Terbaik

Fitur-fitur yang disertakan menjadi salah satu faktor yang membuat LG berkualitas, seperti fitur yang ditanam ke dalam LG 43LF630T yang memungkinkan kamu mengkoneksikan TV LED terbaik ini dengan internet berkat fitur web browser, yang ternyata juga dapat dihubungkan dengan jejaring sosial kamu.

Dari segi kualitas gambar, LG 43LF630T sanggup memberikan sudut pandang yang sempurna walaupun posisi Kamu tidak menghadap langsung dengan televisi.

Baca juga Pilih Mana: TV LG atau TV Sharp?

4. TCL LED L32S4900

TCL LED Smart TV 32 Inch (L32S4900) merupakan TV LED pintar dari TCL yang berukuran 32 inch dengan tampilan yang sudah Full HD. Smart TV yang dilengkapi dengan slot HDMI dan USB ini bisa mengoperasikan berbagai aplikasi seperti Youtube, Facebook, Twitter dan lainnya.

TV LED Terbaik

Dilengkapi juga dengan koneksi yang lengkap, seperti WIFI, LAN, HDMI, USB Port, dan AUDIO OUT. Memakai panel IPS dan Audi SRS yang memberikan pengalaman menyaksikan yang mengasyikkan.

5. Sony KDL-48W650D

Sony KDL-48W650D merupakan TV LED dengan layar 48 inch. TV LED ini mempunyai kualitas gambar tajam serta jernih dengan resolusi 1920 x 1080 pixel, dan mendukung rasio aspek sebesar 16:9. Fitur X-Reality Pro yang di punyanya, bisa menghadirkan gambar dengan warna-warna yang real dengan pergerakan yang sangat dinamis.

Lihat juga:  Pilih Mana: Kipas Angin Maspion atau Cosmos?

TV LED Terbaik

LED TV ini juga dilengkapi audio system dengan kualitas suara jernih dan menggelegar. Sony LED KDL-48W650D pula dilengkapi dengan fitur Motionflow XR 200 Hz.

6. Sharp Aquos LC40LE265M

TV LED Sharp Aquos LC40LE265M mempunyai sejumlah fitur mumpuni untuk mengoptimalkan sistem hiburanmu. Pertama, layar Full HD-nya amat sangat bening berkat sistem Edge-lit LED backlight.

TV LED Terbaik

Kedua, kamu dapat menyaksikan sistem TV PAL, NTSC, maupun SECAM sekaligus di TV ini. Ketiga, Sharp Aquos LC40LE265M mempunyai teknologi Ultra-Fine Motion 200 yang bisa menjaga ketajaman gambar walaupun menyorot benda-benda bergerak. Teknologi ini mirip seperti yang ada pada Philips 4100 Series.

Berikutnya (ini amat langka ditemui pada TV LED), yaitu sistem speaker berbasis 10w stereo. Sistem output suara yang langsung dibenamkan ke dalam bodi TV itu diklaim Sharp sanggup menghantarkan suara yang sama jernihnya seperti kejernihan gambar yang ditayangkan.

Lihat juga perbandingan TV LG atau TV Sony

7. Philips 4100 series 40PFA4150S

TV LED Philips 4100 series 40PFA4150S ini hadir dengan teknologi terkini untuk mengoptimalkan visual benda-benda bergerak. Dinamai dengan Perfect Motion Rate, video benda bergerak yang divisualkan akan senantiasa tampak tajam. Akan sangat memanjakan mata ketika kamu menonton film aksi, acara olahraga, atau bahkan bermain game.

TV LED Terbaik

Selain teknologi tersebut, Philips juga menekankan kecerahan gambar dengan memakai fitur Digital Crystal Clear. Perusahaan itu mengklaim, setiap gambar yang ditayangkan akan keluar dengan kontras, warna, dan ketajaman yang maksimal.

Menyinggung bodinya, salah satu TV LED terbaik versi kami ini mempunyai bezel yang amat tipis supaya kamu tidak merasakan ada batasan ketika sedang menikmati tontonan.

8. Sony Bravia KDL32R300C

Sony Bravia KDL32R300C berdesain thin bezel yang dituangkan warna gelap. Bagian depan Tv ini tergolong minimalis, hanya menampilkan logo Sony sebagai manufakturnya dan power light.

TV LED Terbaik

Kaki-kakinya dibuat dari material plastik. Meski begitu, kaki-kaki itu cukup kokoh menopang Tv agar tetap normal dikala ditaruh di atas dataran latar. Cuma saja, kaki-kaki itu tidak bisa diatur sesuai kemauan karena diciptakan berpadu di tiap sisinya.

Kecerahan layarnya terkategori standar. Cuma saja, Tv LED ini cukup berdaya guna dalam konsumsi tenaga. Karena itulah kami tetap memasukkannya sebagai salah satu Tv LED terbaik dalam list kali ini.

9. Changhong Smart LED TV 32″ 32D3000i

Changhong Smart LED TV 32″ 32D3000i merupakan TV LED cerdas yang sudah memakai sistem operasi Android Kitkat. TV LED ini juga akan memberikan pengalaman menonton yang mengasyikkan dengan layar lebar dan mutu gambar yang HD. Hadir dengan konsep yang elegan dari frame tipis berukuran 10 mm.

TV LED Terbaik

Selain itu, Kamu tidak akan menemukan gerakan yang patah dan kaku, karena sudah memakai teknologi Enhanced Motion Rate Technology.

Simak juga Pilih Mana: TV Samsung atau TV Sharp?

10. COOCAA 32 Inch TV LED 32W4

Dan rekomendasi terakhir kami untuk tv led terbaik datang dari COOCAA 32 Inch TV LED 32W4. Nikmati kenyamanan menonton TV yang mengasyikkan dengan TV LED dari Coocaa.

Coocaa tetap menghadirkan kenyamanan untuk para penggunanya dengan menghadirkan produk elektronik yaitu Coocaa TV LED 32W yang ukuran layarnya 32 inchi dapat membuat kamu betah dan nyaman di depan televisi untuk melihat berbagai acara kesayangan keluarga kamu.

TV LED Terbaik

Adanya USB plug juga memungkinkan kamu langsung menikmati tayangan mulai dari file foto, film sampai MP3 dengan menghubungkannya ke USB. Bezelnya yang tipis membuat kesan layar semakin luas ketika kamu menonton tayangan.

Selain itu, desainnya yang sederhana membuat ruangan kamu terkesan lebih elegan. Desainnya yang slim juga terkesan ringkas.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply