ElektronikHome

10 Vacuum Cleaner Terbaik 2019

Debu dan kotoran bisa bersarang di setiap bagian rumah. Penggunaan vacuum cleaner yang terbaik dapat membantu pembersihan debu dan kotoran secara efektif dan cepat. Banyak sekali vacuum cleaner bisa Anda dapatkan di pasaran dengan kualitas yang mumpuni.

Jika Anda sedang mencari vacuum cleaner atau ingin mengganti yang baru dengan yang lama, pembahasan kali ini sangat cocok untuk Anda. Kami akan memberikan rekomendasi vacuum cleaner terbaik sebagai referensi Anda.

Vacuum Cleaner Terbaik

Berikut kriteria yang kami gunakan untuk membuat list vacuum cleaner terbaik:

  • Daya watt.
  • Kualitas.
  • Fitur.
  • Teknologi.
  • Berat.
  • Harga.
  • Desain.

1. Idealife IL-130S

Yang pertama dengan harga yang cukup terjangkau ada dari Idealife. Vacuum cleaner Idealife IL-130S merupakan . Vacuum cleaner two in one ini memiliki fungsi sebagai penyedot debu dan juga blower. Memiliki kapasitas 0.6 liter dengan daya 600 watt.

Vacuum Cleaner Terbaik

Tangki debu yang transparan akan memudahkan pengguna untuk mengontrol isi tangki secara langsung. Selain itu tangki debu pada vacuum cleaner Idealife IL-130S sangat mudah di bersihkan dengan mencuci langsung tangki debu tersebut.

2. Mayaka VC-1306HJ

Jika Anda tidak menyukai suara bising yang ditimbulkan vacuum cleaner, Anda dapat mencoba vacuum cleaner yang satu ini yaitu Mayaka VC-1306HJ. Salah satu fitur andalan vacuum cleaner ini adalah suaranya yang tidak berisik.

Vacuum Cleaner Terbaik

Demikian sehingga Anda pun dapat membersihkan rumah tanpa mengganggu orang-orang di sekitar Anda. Vacuum cleaner tabung ini juga merupakan tipe cyclone yang memisahkan debu dan udara dengan gaya sentrifugal. Udara yang dikeluarkan lebih bersih dan tidak berbau.

Namun perlu diingat, Anda perlu membersihkan tabung debu jika sudah penuh karena daya hisap bisa berkurang jika tabung debu terlalu penuh. Harganya sendiri juga cukup terjangkau dan ekonomis ya.

3. Panasonic MCCG240

Vacuum cleaner dari Panasonic ini didesain agar mudah digunakan dimanapun, bahkan untuk rumah 2 lantai sekalipun. Produk ini juga dilengkapi gagang agar mudah dibawa naik turun tangga.

Vacuum Cleaner Terbaik

Beratnya hanya 2.8 kg sehingga tidak terlalu berat saat membawanya ke sudut ruangan manapun. Desain Eco-Conscious pada vacuum cleaner ini membuatnya lebih hemat energi, dengan daya hisap yang kuat.

Vacuum cleaner ini cocok bila Anda memiliki rumah bertingkat, dan menginginkan vacuum cleaner yang ringan dan mudah dibawa kemana pun. Masalah harga jangan Anda khawatirkan lagi, karena memiliki harga yang cukup ekonomis.

Baca juga Merk Pembersih Lantai Terbaik 

4. Sharp Low Wattage EC-8305

Penghuni seringkali mengeluh lantaran sudah membersihkan seluruh lantai namun masih meninggalkan jejak debu. Untuk vacuum cleaner ini, Sharp Low Wattage EC-8305 menggunakan karet roda lembut.

Serta memiliki daya hisap paling tinggi agar bisa membersihkan secara maksimal. Sharp EC-8305 Vacuum Cleaner dirancang dengan daya hisap yang kuat sehingga membersihkan lantai menjadi lebih cepat dan mudah.

Vacuum Cleaner Terbaik

Vacuum cleaner tabung ini juga hemat listrik dengan daya 400 watt saja sehingga Anda bisa menghemat penggunaan daya listrik. Karet rodanya juga lembut sehingga tidak merusak dan mengotori lantai. Harganya lebih tinggi sedikit dibanding dengan dua di atas.

Nozzle pada vacuum cleaner ini dapat disesuaikan dengan area yang akan dibersihkan, sehingga memudahkan Anda membersihkan area mana pun di rumah. Desainnya pun cukup praktis, Anda tidak perlu merakitnya setiap akan digunakan.

5. Philips FC8291

Jika lantai di rumah Anda tidak dialasi karpet, atau terbuat dari material dengan permukaan keras, Anda patut mencoba vacuum cleaner yang satu ini. Vacuum cleaner dari Philips ini ideal untuk membersihkan permukaan yang keras. Selain itu, produk ini juga dapat dengan mudah membersihkan rambut dan sampah remahan padat.

Vacuum Cleaner Terbaik

Vacuum cleaner ini juga memiliki desain kecil dan ringan sehingga mudah dibawa dan digunakan dimanapun. Anda juga dapat menyetel sendiri kekuatan daya hisap sesuai dengan tingkat kekotoran area yang dibersihkan.

Spesifikasi lainnya dari vacuum cleaner Philips FC8291 yaitu:

  • Harga yang kompetitif.
  • Kapasitas 1.6 L.
  • Tegangan 220 volt
  • Berat 3.5 kg.
  • Warna Merah Cerry.

6. Denpoo VC 0017

Ingin memiliki vacuum cleaner tetapi uang pas-pasan? Nah untuk itu merk Denpoo bisa menjadi pilihan Anda. dengan tipe Denpoo VC 0017 Anda sudah dapat memiliki vacuum cleaner dengan kualitas terbaik.

Vacuum cleaner dengan saringan Hepa filter ini dapat menyedot debu yang sangat kecil hingga 0,3 mikron, sehingga mampu membersihkan lebih bersih tanpa menyisakan debu penyebab alergi.

Vacuum Cleaner Terbaik

Tabung atau tempat penyimpanan debu dari vacuum cleaner ini dirancang transparan, praktis untuk dibersihkan. Anda bisa melihat langsung saat debu sudah terkumpul dan waktunya dibersihkan.

Desain vacuum cleaner ini juga cukup minimalis sehingga Anda bisa menggunakannya dengan satu tangan. Pilihan lain untuk Anda yang menyukai vacuum cleaner berukuran kecil dan ringan!.

7. Electrolux ZMO-1510

Vacuum cleaner Electrolux ini tidak hanya dapat digunakan di lantai, namun Anda juga dapat menggunakannya untuk membersihkan sofa, tempat tidur, hingga kursi mobil. Dengan daya hisap tinggi, vacuum cleaner ini dapat membersihkan semua debu tanpa tersisa hingga di sudut yang sulit dijangkau sekalipun.

Vacuum Cleaner Terbaik

Selain itu, produk ini juga mudah disimpan karena desainnya yang compact. Terdapat pula penggulung kabel otomatis, sehingga Anda tidak perlu repot menggulung dan menyimpan kabel. Praktis untuk Anda yang menginginkan vacuum cleaner multifungsi untuk berbagai kebutuhan.

Baca juga Merk Diffuser Terbaik

8. Modena Sano VC 015

Tidak hanya terkenal dengan kualitas kompor gas dan kompor tanam yang sangat baik, namun Modena juga memiliki produk vacuum cleaner yang juga memiliki kualitas terbaik yang diberikan oleh pihak Modena.

Vacuum cleaner terbaik ini dilengkapi dengan 5 filter sehingga udara yang dikeluarkan menjadi higienis bagi Anda yang sangat sensitif terhadap debu dari vacuum cleaner. Tidak sampai disitu saja, vacuum milik Modena memiliki pengaturan hisap jika dihadapkan situasi yang berbeda-beda.

Vacuum Cleaner Terbaik

Bila Anda membersihkan tempat berdebu paling kotor, Anda bisa mengaktifkan mode hisap paling kuat dan begitu pula sebaliknya. Selain itu, vacuum ini dilengkapi oleh dust bag serta indikatornya.

Fungsi dust bag berguna untuk menampung debu paling kotor dan ketika penampung tersebut sudah penuh dengan debu, indikator dari vacuum tersebut akan memberikan tanda untuk segera dibersihkan.

Spesifikasi Modena Sano VC 015:

  • Harga cukup kompetitif.
  • Kapasitas 1.45 L.
  • Daya Listrik 1200 watt.
  • Panjang kabel 4.5 meter.

9. Black & Decker VM2825

Dengan harga yang tinggi Black & Decker VM2825 memiliki kualitas serta fitur dan teknologi yang handal. Vacuum cleaner dari Black & Decker banyak menjadi pilihan bagi orang yang sangat memikirkan kualitas.

Vacuum cleaner berdaya hisap 2000 watt ini dilengkapi dengan 6 tahap penyaringan sehingga debu akan terperangkap di tabung penampung debu dan tidak akan keluar bersama udara di dalam vacuum cleaner.

Vacuum Cleaner Terbaik

Head-nya yang lebar juga dirancang agar Anda bisa membersihkan ruangan lebih cepat dan efisien. Sangat cocok untuk membersihkan ruangan luas, karena jangkauan kabelnya juga panjang hingga 5 meter.

Selain itu, tabung vacuum cleaner ini mudah dilepas dan dibersihkan. Anda juga dapat meringkas dan menyimpan kabel dengan mudah karena adanya tombol penggulung kabel otomatis.

10. Samsung VC15K4110VR

Dan yang terakhir tidak hanya terkenal dengan produk smartphone canggihnya saja. Dengan harga yang sangat cukup tinggi untuk Anda yang memiliki hewan peliharaan atau sering menemukan rambut rontok di lantai, tentu sulit membersihkannya.

Vacuum Cleaner Terbaik

Apalagi bulu dan rambut tersebut dapat terbelit di dalam turbin vacuum cleaner dan membuatnya macet. Namun, dengan vacuum cleaner Samsung ini Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Vacuum cleaner ini dilengkapi dengan alat-alat yang dapat mencegah turbin macet dan terbelit oleh rambut ataupun bulu.

Tabung debu pada vacuum cleaner ini pun mudah dibongkar pasang untuk dibersihkan. Vacuum cleaner ini juga memiliki bumper berbentuk S sehingga barang Anda tidak akan rusak jika tidak sengaja tertabrak vacuum cleaner ini.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply