HomeMakanan dan Minuman

10 Whipped Cream Terbaik 2020

Whipped cream adalah krim kocok yang pengolahannya diaduk dengan menggunakan mesin kocok atau alat kocok lainnya. Cara membuat whipped cream ini yaitu diaduk-aduk sampai berubah warna menjadi cerah dan cenderung menggumpal.

Namun untuk kamu yang malas membuat whip cream, tenang saja karena sekarang sudah banyak whipped cream instan yang siap pakai beredar di pasaran. Rasa yang dihadirkan pun umumnya vanila.

Penasaran apa saja whipped cream dengan kualitas terbaik versi kami?

Kali ini Selera.id akan membahasnya melalui artikel ini yang bisa kamu jadikan acuan saat memilih whipped cream andalan kamu sehari-hari.

Whipped Cream Terbaik

Berikut ini kriteria yang kami gunakan untuk membuat list whipped cream terbaik:

  • Popularitas
  • Kandungan
  • Varian rasa
  • Daya tahan
  • Tekstur

Yuk simak langsung daftarnya:

1. Anchor Extra Whip Whipping Cream

Anchor Extra Whip Whipping Cream adalah rekomendasi pertama dari kami untuk whipped cream terbaik. Produk yang satu ini merupakan favorit pada chef dan baker. Anchor Extra Whip memberikan ekstra volume dan stabilitas pada whipped cream kamu. Konsistensi dan ketahanannya akan tetap terjaga walaupun dekorasi kue dipajang dalam jangka waktu yang lama.

Whipped Cream Terbaik

Untuk kamu yang baru belajar membuat dekorasi, jangan khawatir terjadi over-whip. Produk ini mempunyai krim yang lebih tolerir sehingga tidak akan terjadi over-whip. Rasanya juga amat light dan creamy sehingga amat cocok untuk bakery.

2. Greenfields Whipping Cream

Selama ini banyak yang mengira kalau Greenfields cuma berkonsentrasi pada susu UHT saja. Akan tetapi, merek ini juga memproduksi dairy food, seperti keju, yogurt, sampai dengan krim kocok alias whipping cream.

Produk whipped cream dari Greenfields pula dikemas dalam kotak karton UHT. Kamu dapat langsung memakai whipped cream Greenfields ini sebagai topping makanan dan minuman atau diolah dengan bahan makanan lainnya.

Whipped Cream Terbaik

Krim kocok dari Greenfields ini menawarkan cita rasa yang mirip dengan susu sehingga rasa makanan dan minuman yang ditambahkan dengan produk ini juga menjadi lebih enak. Miliki Greenfields Whipping Cream di supermarket atau situs belanja online lokal.

3. Elle & Vire Liquid Creams Whipping Cream

Bila kamu cuma membutuhkan whipped cream cair dalam jumlah sedikit, produk Elle & Vire ini bisa jadi balasan. Resealable cap-nya membantu menjaga kesegaran isinya setelah dibuka. Kamu cukup menutup dan menyimpannya kembali di dalam kulkas. Semudah itu!

Whipped Cream Terbaik

Supaya lebih sehat, whipped cream ini dibuat dengan kandungan lemak 35% lebih kecil dibanding produk kebanyakan. Kamu dapat memakainya untuk berbagai sajian, termasuk pastry gurih. Tentu rasanya akan kian lezat untuk dinikmati.

4. Haan Wippy Cream

Dikemas dalam kemasan kotak karton, Haan Wippy Cream ini merupakan sebuah merek whipped cream yang bagus dengan tekstur bubuk. “Whipped cream kenapa berbentuk bubuk?” Ya, kamu mesti mencampur tepung itu dengan air supaya bisa menjadi krim kocok yang enak.

Whipped Cream Terbaik

Keuntungan memakai whipped cream bubuk adalah kita dapat mengatur kepadatan (kekentalan) whipped cream sesuai selera. Di samping itu, Haan Wippy Cream juga dapat ditambahkan ke bahan-bahan untuk membuat kue karena bentuknya yang bubuk. Produk ini juga sudah mendapat sertifikasi halal oleh MUI, lho.

Baca juga: Susu Penambah Berat Badan Terbaik

5. Tatua Dairy Whip

Whipped cream terbaik selanjutnya datang dari Tatua Dairy Whip. Tatua Dairy Whip memakai skim milk sebagai bahan dasarnya sehingga 20% lebih rendah lemak dibanding whipped cream umumnya. Kamu yang sedang diet tetap bisa menikmati segarnya rasa whipped cream dengan kopi atau teh favorit kamu.

Lihat juga:  Pilih Mana: Frisian Flag atau Indomilk?

Whipped Cream Terbaik

Jangan khawatir rasanya menjadi hambar karena rendah lemak. Tatua Whipping Cream tetap creamy dan fresh sebagai pelengkap dessert. Di samping itu, karena berbentuk aerosol, produk ini juga amat praktis dipakai. Cukup semprotkan di atas waffle favorit dan voila! Nikmat!

6. Pondan Whip Cream

Siapa yang tidak kenal dengan Pondan? Pondan dikenal sebagai merek produk instant untuk membuat kue dan es krim. Kali ini, Pondan memperkenalkan produk whipped cream dalam kemasan bubuk. Produk ini amat cocok untuk kamu yang lebih suka membuat whipped cream sendiri namun tidak mau repot mencari bahan-bahannya.

Whipped Cream Terbaik

Untuk membuat Pondan Whip Cream kamu cuma perlu mencampur tepung bubuknya dengan air es kemudian kocok adonannya selama 7 menit sampai kental dan mengembang. Cuma dengan langkah tersebut, whipped cream yang kamu mau sudah langsung jadi dan dapat digunakan untuk topping makanan dan minuman.

7. Reddi Wip

Tahukah kamu kalau whipped cream sebenarnya tidak cuma tersedia dalam satu rasa saja, yaitu vanilla? Nyatanya Reddi Wip menyediakan whipped cream dengan berbagai opsi rasa. Terlebih produk ini dikemas dalam kaleng semprot yang memudahkan kamu membuat whipped cream menjadi topping makanan dan minuman.

Whipped Cream Terbaik

Adapun rasa yang ditawarkan Reddi Wip adalah Coconut, Almond, Chocolate dan Original. Untuk kamu yang suka whipped cream yang lebih kental rasa krimnya, Reddi Wip juga menyediakan varian Extra Creamy. Ada juga whipped cream Fat Free dari Reddi Wip untuk kamu yang sedang diet.

8. Organic Valley Whip Cream

Organic Valley ialah merk dairy food yang populer di sebagian negeri. Cuma saja merek ini belum dipromosikan dengan cara besar di Indonesia. Organic Valley memproduksi whipped cream dalam bungkusan kotak karton UHT. Cocok dengan namanya, whipped cream Organic Valley dibuat dari materi-materi organik yang lebih segar.Whipped Cream Terbaik

Untuk kamu yang tidak terlalu menyukai makanan manis, whipped cream ini cocok karena mempunyai cita rasa original yang tidak terlalu manis. Krim kocok siap pakai ini dapat langsung digunakan di makanan dan minuman yang kamu sukai.

Lihat juga artikel lainnya Pilih Mana: Susu UHT atau Susu Bubuk?

9. Anchor UHT Whipping Cream

Anchor memang dikenal sebagai merk dairy food seperti keju, yogurt, dan susu. Kali ini, Anchor memperkenalkan produk whipping cream cair yang dapat langsung dituang ke dalam bahan makanan atau diolah jadi whipped cream yang padat.

Whipped Cream Terbaik

Mengenang produk ini dibuat oleh Anchor yang sudah populer sebagai dairy food brand dari New Zealand, maka cita rasa whipped cream-nya tidak perlu diragukan lagi. Ada cita rasa susu di setiap whipped cream Anchor. Rasanya pun tidak begitu manis serta tidak terlalu hambar.

10. Roselle Supreme Whip Cream

Dan rekomendasi whipped cream terbaik terakhir dari kami datang dari Roselle Supreme Whip Cream. Merk whipped cream yang bagus ini sudah cukup terkenal di Indonesia. Bahkan, teksturnya tidak terlalu cair serta kepadatannya pun cukup bagus. Ya, Roselle Supreme merupakan whipped cream semprot yang praktis dan siap pakai.Whipped Cream Terbaik

Mengingat whipped cream ini dikemas dalam kaleng aerosol, maka kamu cuma perlu menekan panel yang ada di bagian atas kaleng untuk mengeluarkan whipped cream-nya.

Whipped cream instan dari Roselle Supreme ini langsung dapat digunakan ke makanan dan minuman. Rasa whipped cream ini juga tidak terlalu manis, sehingga tidak akan merusak cita rasa makanan dan minuman yang akan disajikan.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply